PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM FESTIVAL LITERASI DI TAMAN BACA ALAM PONDOK SOGA PERIODE JULI – DESEMBER 2021

FADILLAH, ROBBY (2022) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM FESTIVAL LITERASI DI TAMAN BACA ALAM PONDOK SOGA PERIODE JULI – DESEMBER 2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

[img]
Preview
Text
44218210033 - Robby Fadillah - 02 Cover.pdf

Download (426kB) | Preview
[img]
Preview
Text
44218210033 - Robby Fadillah - 03 Abstrak.pdf

Download (366kB) | Preview
[img] Text
44218210033 - Robby Fadillah - 04 Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (229kB)
[img] Text
44218210033 - Robby Fadillah - 05 Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (271kB)
[img] Text
44218210033 - Robby Fadillah - 06 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (278kB)
[img] Text
44218210033 - Robby Fadillah - 07 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (447kB)
[img] Text
44218210033 - Robby Fadillah - 08 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (663kB)
[img] Text
44218210033 - Robby Fadillah - 09 BAB 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (220kB)
[img] Text
44218210033 - Robby Fadillah - 10 Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (265kB)
[img] Text
44218210033 - Robby Fadillah - Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (991kB)

Abstract

ABSTRAK Media sosial kini sudah menjadi media terbesar yang banyak diakses oleh banyak penggunanya. Salah satu dari media sosial terbesar saat ini adalah Instagram. Media sosial ini memiliki banyak penggemar baik di Indonesia Maupun di manca negara. Oleh karena kepopulerannya, kini banyak instansi yang menggunakan media sosial Instagram sebagai media promosi serta publikasi dari dari instansi tersebut. Selain untuk media promosi, media sosial Instagram juga sangat evisien untuk membangun suatu identitas maupun branding dari suatu instansi. Pendamping memilih mengembangkan media sosial dari Taman Baca Pondok Soga untuk karena taman baca pondok soga memiliki suatu tujuan yang penting serta mulia untuk membangun generasi selanjutnya. Metode yang saya gunakan dalam pendampingan ini adalah metode pendampingan tugas akhir peduli negeri. Dimana disini saya bertugas untuk membangun identitas serta mengembangkan media sosial Instagram dari Taman Baca Pondok Soga. Pendampingan ini dilakukan berdasarkan brief yang ditentukan bersama pihak mitra. Tujuan dilakukannya progam ini untuk mengenalkan Taman Baca Pondok Soga kepada khalayak luas. Dalam pendampingan tugas akhir peduli negeri ini saya telah membuat beberpa konten serta melakukan pengajaran terhadap pengurus Taman Baca Pondok soga untuk membuat konten di media sosial Instagram mereka. Semua bentuk karya yang dibuat telah memenuhi syarat brainstorming antara pihak mitra. Kata Kunci : Taman Baca, Media Sosial, Branding, Konten Media Sosial ABSTRACT Social Media has already being the biggest media in the world who can easily be access by their user. Instagram is being one of the biggest social media now day, and has a lot of user in around the world one of which is Indonesia. Because of its popularity, now many institution use Instagram as a media for promotion and publication to gaining a reputation of their institution. Beside of that, Instagram is being the most evective way to create image and branding for their institution. We chose to develop Taman Baca Pondok Soga social media because they has an important and noble goal to build the next generation. The method that we use in this program is Tugas Akhir Peduli Negeri methode. In this method, we try to create the identity of Taman Baca as well as developing their social media especially Instagram. This program is carried out based on a brief that is determined with the partners. The purpose of this program is to introduce Taman Baca Pondok Soga to a wide audience. In this program, we have created some content and taught the administrator of Taman Baca Pondok Soga to create a content on their social media. All forms of work created have met the requirements for brainstorming between partners. Keywords: Taman Baca, social media, Branding, social media content

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR 22 035
NIM/NIDN Creators: 44218210033
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Taman Baca, Media Sosial, Branding, Konten Media Sosial
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.2 Public Relations/Hubungan Masyarakat
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: siti maisyaroh
Date Deposited: 08 Dec 2022 05:54
Last Modified: 08 Dec 2022 05:54
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/72295

Actions (login required)

View Item View Item