STRATEGI KOMUNIKASI LAYANAN MOVIE STREAMING KLIKFILM DALAM MENGEDUKASI PUBLIK UNTUK MENONTON FILM SECARA LEGAL PADA TAHUN 2021

RAHMIWULAN, AULIA (2022) STRATEGI KOMUNIKASI LAYANAN MOVIE STREAMING KLIKFILM DALAM MENGEDUKASI PUBLIK UNTUK MENONTON FILM SECARA LEGAL PADA TAHUN 2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

[img]
Preview
Text
44219310008 - Aulia Rahmiwulan - 02 Cover.pdf

Download (434kB) | Preview
[img]
Preview
Text
44219310008 - Aulia Rahmiwulan - 03 Abstrak.pdf

Download (105kB) | Preview
[img] Text
44219310008 - Aulia Rahmiwulan - 04 BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (184kB)
[img] Text
44219310008 - Aulia Rahmiwulan - 05 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (288kB)
[img] Text
44219310008 - Aulia Rahmiwulan - 06 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (100kB)
[img] Text
44219310008 - Aulia Rahmiwulan - 07 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (755kB)
[img] Text
44219310008 - Aulia Rahmiwulan - 08 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (71kB)
[img] Text
44219310008 - Aulia Rahmiwulan - 10 Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (92kB)
[img] Text
44219310008 - Aulia Rahmiwulan - 11 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (188kB)

Abstract

ABSTRAK Dengan adanya mobilisasi yang cepat dan semakin memadainya gawai dan jaringan internet yang digunakan oleh masyarakat urban, sudah menjadi lumrah seseorang menikmati hiburan video dari smartphones. Namun hal ini sangat disayangkan karena publik masih kerap mengakses konten video/film pada platform yang illegal, dimana publik bisa dengan bebas mengakses film yang dapat dicari dengan mudah. peneliti mengangkat permasalahan tersebut dalam skripsi dengan judul “Strategi Komunikasi Layanan Movie Streaming KlikFilm dalam mengedukasi Publik untuk menonton film secara legal pada Tahun 2021.” Penelirian ini menggunakan metode deskriptif-kualitatif dan menggunakan paradigma konstruktivisme. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu wawancara mendalam dan studi kepustakaan dilakukan sebagai referensi dan penunjang pengumpulan data Teknik pemeriksaan keabsahan data menggunakan triangulasi. Hasil dari penelitian ini membahas mengenai Strategi Layanan Movie Streaming KlikFilm dalam mengedukasi publik untuk menonton film secara legal yaitu dengan hasil yang berdampak positif, keuntungan yang di dapatkan dari kedua belah pihak dan mendapatkan antusias dari publik dengan program-program KlikFilm untuk semakin membiasakan publik untuk menonton film secara legal. Kata kunci: Strategi Komunikasi, Public Relations, Movie Streaming, Publik

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR 22 057
NIM/NIDN Creators: 44219310008
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Strategi Komunikasi, Public Relations, Movie Streaming, Publik
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.2 Public Relations/Hubungan Masyarakat
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: siti maisyaroh
Date Deposited: 16 Dec 2022 08:26
Last Modified: 16 Dec 2022 08:26
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/72518

Actions (login required)

View Item View Item