AKTIVITAS PUBLIC RELATIONS DALAM UPAYA MENINGKATKAN CITRA DI STMT TRISAKTI

DAMAYANTI, RAHMI (2017) AKTIVITAS PUBLIC RELATIONS DALAM UPAYA MENINGKATKAN CITRA DI STMT TRISAKTI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text
HAL COVER.pdf

Download (377kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (60kB) | Preview
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (85kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (132kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (87kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (983kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (48kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (127kB)

Abstract

Aktivitas public relations institusi pendidikan khususnya STMT Trisakti dalam upaya meningkatkan citra merupakan hal yang penting bagi suatu institusi pendidikan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana aktivitas humas yang di jalankan oleh tim marketing communications dalam upaya meningkatkan melalui membina hubungan publik internal dan publik eksternal. Penelitian ini menggunakan metode penelitian wawancara dan untuk menguraikan aktivitas public relations menurut penjabaran oleh Rosady Ruslan yang digunakan dalam pelaksanaan aktivitas public relations dilengkapi dengan pendapat beberapa narasumber yang dilakukan dengan wawancara mendalam untuk mendapatkan suatu informasi yang jelas. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif dengan menekankan pencarian makna, pengertian, konsep, karakteristik, gejala, symbol, maupun deskripsi tentang suatu fenomena. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa aktivitas public relations dalam membina hubungan publik internal dan publik eksternal telah dilakukan oleh public relations STMT Trisakti untuk meningkatkan citranya. Dan dari hasil penelitian ini diketahui bahwa aktivitas public relations di STMT Trisakti telah berjalan maksimal, hal ini dibuktikan dengan banyaknya khalayak yang mendaftar di STMT Trisakti.

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 44214310020
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.2 Public Relations/Hubungan Masyarakat
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: siti maisyaroh
Date Deposited: 16 Jan 2024 08:31
Last Modified: 16 Jan 2024 08:31
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/85416

Actions (login required)

View Item View Item