PERAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM PEMBENTUKAN CITRA DIRI SEORANG INFLUENCER KECANTIKAN DI KOTA BEKASI TAHUN 2021

AYU, SRI MAIRINA YUSTIKA (2022) PERAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM PEMBENTUKAN CITRA DIRI SEORANG INFLUENCER KECANTIKAN DI KOTA BEKASI TAHUN 2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

[img]
Preview
Text
44218210022- Sri Mairina Yustika Ayu - 02 Cover.pdf

Download (990kB) | Preview
[img]
Preview
Text
44218210022- Sri Mairina Yustika Ayu - 03 Abstrak.pdf

Download (49kB) | Preview
[img] Text
44218210022- Sri Mairina Yustika Ayu - 04 BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (408kB)
[img] Text
44218210022- Sri Mairina Yustika Ayu - 05 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (357kB)
[img] Text
44218210022- Sri Mairina Yustika Ayu - 06 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (233kB)
[img] Text
44218210022- Sri Mairina Yustika Ayu - 08 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB)
[img] Text
44218210022- Sri Mairina Yustika Ayu - 07 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
44218210022- Sri Mairina Yustika Ayu - 10 Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (422kB)
[img] Text
44218210022- Sri Mairina Yustika Ayu - 11 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Instagram merupakan media sosial yang lagi booming, karena bisa digunakan untuk berbagi foto, video dan lain-lain dengan sangat cepat dan mudah digunakan. Postingan di Instagram tidak jarang menjadi acuan bagi para followers memandang setiap postingan itu sebagai Citra Diri seseorang yang telah mereka bagikan di Instagram. Terbentuknya citra diri merupakan pengguna instagram mengunggah konten dalam instagram pribadinya. Melalui instagram, seseorang berusaha menampilkan gambaran pribadi semaksimal mungkin, kemudian muncul persepsi positif dari publik yang melihat unggahan pribadinya. Tujuan Peneliti adalah untuk mengetahui Bagaimana Peran Media Sosial Instagram Dalam Pembentukan Citra Diri Seorang Influencer Kecantikan di Kota Bekasi Tahun 2021. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kualitatif yang bersifat deskriptif analisis yaitu bertujuan menggambarkan deskriptif secara sistematis, faktual dan akurat tentang peristiwa dan karakteristik suatu objek tertentu. Kesimpulan yang dapat diambil dari penelitian ini bahwa Media Sosial Instagram dapat membantu dalam pembentukan citra diri seorang influencer kecantikan di Kota Bekasi Tahun 2021. Instagram digunakan sebagai sarana untuk membentuk citra diri yang positif. Kata Kunci: Citra Diri, Pembentukan, Media Sosial, Instagram, Influencer kecantikan.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR 22 029
NIM/NIDN Creators: 44218210022
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Citra Diri, Pembentukan, Media Sosial, Instagram, Influencer kecantikan.
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.2 Public Relations/Hubungan Masyarakat
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: siti maisyaroh
Date Deposited: 07 Dec 2022 07:34
Last Modified: 07 Dec 2022 07:34
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/72263

Actions (login required)

View Item View Item