Items where Subject is "000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 010 Bibliography/Bibliografi > 017 General Subject Catalog/Katalog Subjek Umum > 017.8 Alphabetic Subject Sales Catalogs/Katalog Subjek Penjualan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | H | I | J | K | L | P | R | S | U | V | W | Y
Number of items at this level: 38.

A

ADITYAWATI, SEPTIAN (2018) DAMPAK PENGUMUMAN LARANGAN EKSPOR MINERBA MENTAH (PERMEN ESDM NO.1 TAHUN 2014) TERHADAP ABNORMAL RETURN DAN ABNORMAL TRADING VOLUME ACTIVITY SERTA PERBEDAAN SALES SEBELUM DAN SESUDAH PENGUMUMAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMANDA, INDI SYIFA (2024) PENGARUH REWARD, PUNISHMENT DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA PENJUALAN DI CV SUKSES JAYA MANDIRI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIFIN, MUHAMMAD FAUZUL (2018) PENERAPAN ALGORITMA KLASIFIKASI C4.5 DALAM REKOMENDASI PENERIMAAN MITRA PENJUALAN STUDI KASUS : PT ATRIA ARTHA PERSADA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARYANI, ARYANI (2022) PEMANFAATAN DIGITAL MARKETING COMMUNICATIONS POLO INDONESIA DALAM MEMPERTAHANKAN PENJUALAN DI ERA PANDEMIC COVID-19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana jakarta.

ARYANI, PUJI DWI (2024) PERAN SALES ADMIN FOOD AND BEVERAGE DALAM MENINGKATKAN REVENUE HOTEL GRAND DAFAM ANCOL JAKARTA. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASTUTI, AWANDA ERNA DWI (2018) ANALISA TARGET PENJUALAN DI PT XYZ DENGAN METODE TOWS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZHARA, SAHIRA RAZANI (2024) LAPORAN MAGANG/LAPORAN TUGAS AKHIR PADA KANTOR JASA AKUNTAN FEBRIAN KUWARTO MENGENAI SIKLUS PENJUALAN PADA IMPLEMENTASI CV.MB MENGGUNAKAN SOFWARE ACCUARATE. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

B

BILAL, MOHAMMAD (2019) PENERAPAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PENJUALAN TERHADAP EFEKTIVITAS PENGENDALIAN INTERNAL PT. BINTANG SAHABAT SEJATI (Studi Kasus). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

C

CANDRA, CANDRA (2019) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, SALES PROMOTION DAN EMOTIONAL SHOPPING TERHADAP IMPULSE BUYING BEHAVIOR ( Study Kasus Pada Gerai Uniqlo Mall PIK ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DEVA, GERARDUS ALVIN PRANATA (2020) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN STARBUCKS MALL KOTA KASABLANKA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

E

ELVANA, FITRIANI (2017) PENGARUH PROFITABILITAS, UKURAN PERUSAHAAN, LEVERAGE, DAN SALES GROWTH TERHADAP TAX AVOIDANCE (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di BEI Tahun 2012-2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HERTIYANTI, TANTY (2018) AKTIVITAS PERSONAL SELLING PADA PT. MASAGI TEKNO DELAPAN DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

INDAHWATI, FEBRINA (2019) PERENCANAAN PERAMALAN PENJUALAN PRODUK VITACIMIN NUTRIGLOW dan VITACIMIN WHITE PADA PT. TAKEDA INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

J

JAYA, PUPUT RIZKI (2021) WEBSITE PENJUALAN IKAN LAUT SEGAR (E-FISHES) MENGGUNAKAN FITUR FLASH SALE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana jakarta.

JOYO, MUHAMMAD HADHI (2024) ANALISIS PENJUALAN MAKANAN DAN MINUMAN PADA SISTEM POINT OF SALES (POS) DI RESTORAN ACASIA DINE & BAR MENGGUNAKAN ALGORITMA K-MEANS CLUSTERING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KRISTYANINGSIH, AYU INTAN (2018) PENGARUH E-COMMERCE TERHADAP VOLUME PENJUALAN (Studi Kasus Pada Online Shop Ballin.Id). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LUTHER, JEREMY (2019) ANALISIS PENERAPAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PENJUALAN PADA PT. AUTOCOMP SYSTEMS INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PRIMANTO, ADI (2022) PERANCANGAN APLIKASI PENJUALAN TOKO BAJU BERBASIS WEB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, SEPTIANA KUSMIYANTI (2019) ANALISIS PERTUMBUHAN PENJUALAN, KEBIJAKAN HUTANG DAN EFISIENSI OPERASIONAL TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Makanan dan Minuman Terdaftar di Bursa Efek Jakarta Periode 2015-2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAHAYU, ANIS EKA RINA (2018) ANALISIS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PENERIMAAN KAS DARI PENJUALAN TUNAI UNTUK MENINGKATKAN PENGENDALIAN INTERNAL PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada PT. BPW Buana Viesta Jaya Christour). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAIHAN, NAUFAL (2017) ANALISIS PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, LIKUIDITAS, PROFITABILITAS DAN PERTUMBUHAN PENJUALAN TERHADAP KEBIJAKAN HUTANG (Studi Empiris pada Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit yang Terdaftar di IDX periode 2012 - 2015). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMDANI, MOH (2017) EVALUASI PROSES PENJUALAN PRODUK MELALUI E-COMMERCE DI PT. PANATRADE CARAKA UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE TOWS (THREAT, WEAKNESS, OPPORTUNITY, STRENGHT). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ROSMIA, ADELA (2023) PENGARUH GCG, SALES GROWTH, DAN CAPITAL INTENSITY TERHADAP AGRESIVITAS PAJAK (Studi Kasus Pada Perusahaan Pertambangan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2020-2021). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SARI, MELLYA (2020) PENGARUH SALES PROMOTION CASHBACK POINT DI TOKOPEDIA TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING (Survei pada Millenial Angkatan 2016-2018 Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SARI, PUSPITA ULAN (2019) PERSONAL SELLING BUSINESS TO BUSINESS PERUM PFN DALAM MEMASARKAN PRODUK PAKET GREETING IDUL FITRI 2018 (Studi Kasus Pada Personal Selling Business To Business Produksi Film Negara). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUDALI, ALI (2024) PREDIKSI PENJUALAN PRODUK PERKAKAS TERLARIS MENGGUNAKAN METODE K-NEAREST NEIGHBOR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUDRAJAT, MUHAMMAD IRFAN JATNIKA (2023) PERBANDINGAN PERFORMA ALGORITMA SVM, K-NN, DAN C4.5 DALAM MENGKLASIFIKASIKAN PENJUALAN PRODUK PADA TOKO ONLINE TABASYUK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUNARSIH, SUSI (2020) IMPLEMENTASI AUGMENTED REALITY SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA APLIKASI PENJUALAN BERBASIS ANDROID, STUDI KASUS : WARUNG JAJAN VETERAN 6 BINTARO, JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURYANI, ISHAH (2018) PENGARUH PELAKSANAAN E-TENDERING DAN E-CATALOGUE TERHADAP PENCEGAHAN FRAUD PENGADAAN BARANG/JASA (Studi Pada Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Sadharwati, Ni (2014) Pengaruh Persepsi Harga, Citra Merek, Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Kafe Double DIPPS Menara Thamrin Jakarta. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

U

UTAMA, WAHYU (2008) ANALISIS PERBANDINGAN VOLUME PENJUALAN MELALUI SALURAN DISTRIBUSI DIRECT SELLING DENGAN NON DIRECT SELLING PADA PT SALIM IVOMAS PRATAMA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

V

VIRDIANTO, ARVIAN (2018) STRATEGI PERSONAL SELLING MENGGUNAKAN QR CODE SEBAGAI TEKNOLOGI KOMUNIKASI UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PT MERCURY GOOSPERY INDONESIA PERIODE JANUARI-JULI 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WAHYUNI, DENI (2022) PENGARUH TREN KEY OPINION LEADER (KOL) DI INSTAGRAM @JECEYEHOSPITALS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASIEN LASIK JEC EYE HOSPITALS TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WARDAH, ZAHROTUL (2018) IMPLEMENTASI DATA MINING PADA PENJUALAN TIKET PESAWAT MENGGUNAKAN ALGORITMA APRIORI (Studi Kasus: PT. Pesona Ceria Travel). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIGUNO, BERNARDUS ANDHI (2018) GAMBARAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL SALES MOBIL TOYOTA DI PLAZA TOYOTA TANGERANG SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIJANARKO, BAREP (2017) STRATEGI PROMOSI BRAND RAVE HABBIT DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI DEPARTMENT STORE WILAYAH JAKARTA TAHUN 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIJAYANTI, PUTRI (2018) PERENCANAAN STRATEGI PERSONAL SELLING PT GERINDO JAYA DALAM USAHA MENINGKATKAN PENJUALAN LANGSUNG (Periode Januari - Juni 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YUNIARNI, YUNIARNI (2017) AKTIVITAS KOMUNIKASI DAN PERBAIKAN KOMUNIKASI DALAM MEMBANGUN SINERGI ANTAR DIVISI/ SUB DIVISI DI PT. AGILITY FAIRS AND EVENTS JAKARTA TAHUN 2016 -2017 (PENELITIAN DESKRIPTIF KUALITATIF AKTIVITAS KOMUNIKASI DAN PERBAIKAN KOMUNIKASI DALAM MEMBANGUN SINERGI ANTAR DIVISI CUSTOMER SERVICE/ SALES DAN DIVISI OPERATIONAL). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Thu Dec 5 22:05:58 2024 WIB.