Items where Subject is "000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 010 Bibliography/Bibliografi > 017 General Subject Catalog/Katalog Subjek Umum > 017.4 Classified Sales Catalogs/Klasifikasi Katalog Penjualan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | F | H | K | L | M | N | R | S | V | W | Y
Number of items at this level: 19.

A

ADITYAWATI, SEPTIAN (2018) DAMPAK PENGUMUMAN LARANGAN EKSPOR MINERBA MENTAH (PERMEN ESDM NO.1 TAHUN 2014) TERHADAP ABNORMAL RETURN DAN ABNORMAL TRADING VOLUME ACTIVITY SERTA PERBEDAAN SALES SEBELUM DAN SESUDAH PENGUMUMAN. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIFIN, MUHAMMAD FAUZUL (2018) PENERAPAN ALGORITMA KLASIFIKASI C4.5 DALAM REKOMENDASI PENERIMAAN MITRA PENJUALAN STUDI KASUS : PT ATRIA ARTHA PERSADA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARINI, RISKA PUTRI (2017) PRODUKTIVITAS UNIT INTERNAL SALES SUPPORT DI PT. NARMADA SETIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASTUTI, AWANDA ERNA DWI (2019) ANALISA TARGET PENJUALAN DI PT XYZ DENGAN METODE TOWS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FREDO, ALFRED (2019) KLASIFIKASI MOTIF BATIK DENGAN METODE K-NEAREST NEIGHBOR MENGGUNAKAN EKSTRAKSI CIRI GRAY LEVEL CO-OCCURRENCE MATRIX. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HERTIYANTI, TANTY (2019) AKTIVITAS PERSONAL SELLING PADA PT. MASAGI TEKNO DELAPAN DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KRISTYANINGSIH, AYU INTAN (2019) PENGARUH E-COMMERCE TERHADAP VOLUME PENJUALAN (Studi Kasus Pada Online Shop Ballin.Id). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LUTHER, JEREMY (2019) ANALISIS PENERAPAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PENJUALAN PADA PT. AUTOCOMP SYSTEMS INDONESIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MAHARDHIKA, SETYAWAN BAGUS (2017) RANCANG BANGUN APLIKASI PERSEDIAAN DAN PENJUALAN PARFUM DI TOKO AROMANIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NUGROHO, ANDY (2019) KLASIFIKASI MOTIF BATIK DENGAN METODE K-NEAREST NEIGHBOR MENGGUNAKAN EKSTRAKSI CIRI GRAY LEVEL CO-OCCURRENCE MATRIX. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RIZKI, SAVIRA MEISYA (2020) PENGELOLAAN COMMERCIAL SALES PADA PT. MNC SKY VISION TBK. D3-Ahli Madya thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SURYANI, ISHAH (2018) PENGARUH PELAKSANAAN E-TENDERING DAN E-CATALOGUE TERHADAP PENCEGAHAN FRAUD PENGADAAN BARANG/JASA (Studi Pada Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

V

VIRDIANTO, ARVIAN (2019) STRATEGI PERSONAL SELLING MENGGUNAKAN QR CODE SEBAGAI TEKNOLOGI KOMUNIKASI UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PT MERCURY GOOSPERY INDONESIA PERIODE JANUARI-JULI 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WARDAH, ZAHROTUL (2018) IMPLEMENTASI DATA MINING PADA PENJUALAN TIKET PESAWAT MENGGUNAKAN ALGORITMA APRIORI (Studi Kasus: PT. Pesona Ceria Travel). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIGUNO, BERNARDUS ANDHI (2018) GAMBARAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL SALES MOBIL TOYOTA DI PLAZA TOYOTA TANGERANG SELATAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIJAYANTI, PUTRI (2019) PERENCANAAN STRATEGI PERSONAL SELLING PT GERINDO JAYA DALAM USAHA MENINGKATKAN PENJUALAN LANGSUNG (Periode Januari - Juni 2018). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WINARSIH, TRI (2017) PENGARUH MODAL KERJA DAN VOLUME PENJUALAN TERHADAP LABA BERSIH (StudiKasuspada Perusahaan otomatif yang terdaftar di BEI Tahun 2010-2015). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WINARSIH, TRI (2018) PENGARUH MODAL KERJA DAN VOLUME PENJUALAN TERHADAP LABA BERSIH (StudiKasuspada Perusahaan otomatif yang terdaftar di BEI Tahun 2010-2015). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YUNIARNI, YUNIARNI (2017) AKTIVITAS KOMUNIKASI DAN PERBAIKAN KOMUNIKASI DALAM MEMBANGUN SINERGI ANTAR DIVISI/ SUB DIVISI DI PT. AGILITY FAIRS AND EVENTS JAKARTA TAHUN 2016 -2017 (PENELITIAN DESKRIPTIF KUALITATIF AKTIVITAS KOMUNIKASI DAN PERBAIKAN KOMUNIKASI DALAM MEMBANGUN SINERGI ANTAR DIVISI CUSTOMER SERVICE/ SALES DAN DIVISI OPERATIONAL). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Wed Oct 21 12:09:04 2020 WIB.