Items where Subject is "000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 010 Bibliography/Bibliografi > 017 General Subject Catalog/Katalog Subjek Umum > 017.4 Classified Sales Catalogs/Klasifikasi Katalog Penjualan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | H | K | L | M | S | V | W | Y
Number of items at this level: 16.

A

ADITYAWATI, SEPTIAN (2018) DAMPAK PENGUMUMAN LARANGAN EKSPOR MINERBA MENTAH (PERMEN ESDM NO.1 TAHUN 2014) TERHADAP ABNORMAL RETURN DAN ABNORMAL TRADING VOLUME ACTIVITY SERTA PERBEDAAN SALES SEBELUM DAN SESUDAH PENGUMUMAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIFIN, MUHAMMAD FAUZUL (2018) PENERAPAN ALGORITMA KLASIFIKASI C4.5 DALAM REKOMENDASI PENERIMAAN MITRA PENJUALAN STUDI KASUS : PT ATRIA ARTHA PERSADA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARINI, RISKA PUTRI (2017) PRODUKTIVITAS UNIT INTERNAL SALES SUPPORT DI PT. NARMADA SETIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASTUTI, AWANDA ERNA DWI (2019) ANALISA TARGET PENJUALAN DI PT XYZ DENGAN METODE TOWS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HERTIYANTI, TANTY (2019) AKTIVITAS PERSONAL SELLING PADA PT. MASAGI TEKNO DELAPAN DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KRISTYANINGSIH, AYU INTAN (2019) PENGARUH E-COMMERCE TERHADAP VOLUME PENJUALAN (Studi Kasus Pada Online Shop Ballin.Id). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LUTHER, JEREMY (2019) ANALISIS PENERAPAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PENJUALAN PADA PT. AUTOCOMP SYSTEMS INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MAHARDHIKA, SETYAWAN BAGUS (2017) RANCANG BANGUN APLIKASI PERSEDIAAN DAN PENJUALAN PARFUM DI TOKO AROMANIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SURYANI, ISHAH (2018) PENGARUH PELAKSANAAN E-TENDERING DAN E-CATALOGUE TERHADAP PENCEGAHAN FRAUD PENGADAAN BARANG/JASA (Studi Pada Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

V

VIRDIANTO, ARVIAN (2019) STRATEGI PERSONAL SELLING MENGGUNAKAN QR CODE SEBAGAI TEKNOLOGI KOMUNIKASI UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PT MERCURY GOOSPERY INDONESIA PERIODE JANUARI-JULI 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WARDAH, ZAHROTUL (2018) IMPLEMENTASI DATA MINING PADA PENJUALAN TIKET PESAWAT MENGGUNAKAN ALGORITMA APRIORI (Studi Kasus: PT. Pesona Ceria Travel). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIGUNO, BERNARDUS ANDHI (2018) GAMBARAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL SALES MOBIL TOYOTA DI PLAZA TOYOTA TANGERANG SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIJAYANTI, PUTRI (2019) PERENCANAAN STRATEGI PERSONAL SELLING PT GERINDO JAYA DALAM USAHA MENINGKATKAN PENJUALAN LANGSUNG (Periode Januari - Juni 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WINARSIH, TRI (2017) PENGARUH MODAL KERJA DAN VOLUME PENJUALAN TERHADAP LABA BERSIH (StudiKasuspada Perusahaan otomatif yang terdaftar di BEI Tahun 2010-2015). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WINARSIH, TRI (2018) PENGARUH MODAL KERJA DAN VOLUME PENJUALAN TERHADAP LABA BERSIH (StudiKasuspada Perusahaan otomatif yang terdaftar di BEI Tahun 2010-2015). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YUNIARNI, YUNIARNI (2017) AKTIVITAS KOMUNIKASI DAN PERBAIKAN KOMUNIKASI DALAM MEMBANGUN SINERGI ANTAR DIVISI/ SUB DIVISI DI PT. AGILITY FAIRS AND EVENTS JAKARTA TAHUN 2016 -2017 (PENELITIAN DESKRIPTIF KUALITATIF AKTIVITAS KOMUNIKASI DAN PERBAIKAN KOMUNIKASI DALAM MEMBANGUN SINERGI ANTAR DIVISI CUSTOMER SERVICE/ SALES DAN DIVISI OPERATIONAL). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Fri May 24 07:41:06 2019 WIB.