Items where Subject is "000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 010 Bibliography/Bibliografi > 017 General Subject Catalog/Katalog Subjek Umum > 017.4 Classified Sales Catalogs/Klasifikasi Katalog Penjualan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | H | I | K | L | M | N | P | R | S | T | V | W | Y
Number of items at this level: 36.

A

ADITYAWATI, SEPTIAN (2018) DAMPAK PENGUMUMAN LARANGAN EKSPOR MINERBA MENTAH (PERMEN ESDM NO.1 TAHUN 2014) TERHADAP ABNORMAL RETURN DAN ABNORMAL TRADING VOLUME ACTIVITY SERTA PERBEDAAN SALES SEBELUM DAN SESUDAH PENGUMUMAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIFIN, MUHAMMAD FAUZUL (2018) PENERAPAN ALGORITMA KLASIFIKASI C4.5 DALAM REKOMENDASI PENERIMAAN MITRA PENJUALAN STUDI KASUS : PT ATRIA ARTHA PERSADA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARINI, RISKA PUTRI (2017) PRODUKTIVITAS UNIT INTERNAL SALES SUPPORT DI PT. NARMADA SETIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASTUTI, AWANDA ERNA DWI (2018) ANALISA TARGET PENJUALAN DI PT XYZ DENGAN METODE TOWS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZI NUGRAHA, FAZRIL (2020) PENGARUH KEPEMILIKAN MANAJER, KUALITAS MANAJER, KONSERVATISME TERHADAP KUALITAS LABA DENGAN VARIABEL KONTROL PERTUMBUHAN PENJUALAN, LEVERAGE, ARUS KAS BEBAS (Studi Empiris Pada Sektor Perbankan yang Terdaftar di BEI Tahun 2013-2018). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

B

BILAL, MOHAMMAD (2019) PENERAPAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PENJUALAN TERHADAP EFEKTIVITAS PENGENDALIAN INTERNAL PT. BINTANG SAHABAT SEJATI (Studi Kasus). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

C

CANDRA, CANDRA (2019) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, SALES PROMOTION DAN EMOTIONAL SHOPPING TERHADAP IMPULSE BUYING BEHAVIOR ( Study Kasus Pada Gerai Uniqlo Mall PIK ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Cahyadi Yudistira, Ardi (2020) SISTEM INFORMASI MANAJEMEN ZAINTOPPAS DALAM MENGIKUTI KEGIATAN BAZAR BERBASIS ANDROID (STUDI KASUS: UMKM ZAINTOPPAS). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HERTIYANTI, TANTY (2018) AKTIVITAS PERSONAL SELLING PADA PT. MASAGI TEKNO DELAPAN DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

INDAHWATI, FEBRINA (2019) PERENCANAAN PERAMALAN PENJUALAN PRODUK VITACIMIN NUTRIGLOW dan VITACIMIN WHITE PADA PT. TAKEDA INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

K

KHAFID, MOHAMAD (2019) PENGAMATAN TAHAPAN PEMBANGUNAN PADA SALES GALLERY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KRISTYANINGSIH, AYU INTAN (2018) PENGARUH E-COMMERCE TERHADAP VOLUME PENJUALAN (Studi Kasus Pada Online Shop Ballin.Id). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LUTHER, JEREMY (2019) ANALISIS PENERAPAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PENJUALAN PADA PT. AUTOCOMP SYSTEMS INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MAHARDHIKA, SETYAWAN BAGUS (2017) RANCANG BANGUN APLIKASI PERSEDIAAN DAN PENJUALAN PARFUM DI TOKO AROMANIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARANATHA, RIBKA (2019) LAPORAN TUGAS AKHIR PADA PT. DINAMIKA ANAK MUDA NASIONAL MENGENAI PENDAPATAN PENJUALAN. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NUR, ALFINA RAHMAWATI (2017) PERANCANGAN KATALOG FLOATING MARKET LEMBANG BANDUNG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURJANAH, SITI (2023) PENGARUH RETURN ON ASSET (ROA), PRICE BOOK VALUE (PBV) DAN SALES GROWTH (SG) TERHADAP HARGA SAHAM (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Makanan dan Minuman Periode 2017-2021). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PUTRI, SEPTIANA KUSMIYANTI (2019) ANALISIS PERTUMBUHAN PENJUALAN, KEBIJAKAN HUTANG DAN EFISIENSI OPERASIONAL TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Makanan dan Minuman Terdaftar di Bursa Efek Jakarta Periode 2015-2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAHMAYANTI, RAHMAYANTI (2024) PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, LEVERAGE, SALES GROWTH, DAN CAPITAL INTENSITY TERHADAP AGRESIVITAS PAJAK (Studi Empiris Pada Perusahaan Energi yang Terdaftar di BEI Tahun 2019-2021). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHANTI, ANNISA SUCI (2020) PENGARUH IKLAN YOUTUBE SHOPEE VERSI SHOPEE 4.4 MEGA ELEKTRONIK SALE: KULKAS BARU BANTING HARGA 50% TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA UNIVERSITAS MERCUBUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

S

SEPTARICKA, NAHLA (2021) IMPLEMENTASI PROMOSI PADA PRODUK EMINA UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK DIMASA PANDEMI COVID-19. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWATI, LESI (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PROGRAM ACARA BROWNIS DI TRANS TV DALAM MENINGKATKAN RATING DAN SHARE SERTA PENJUALAN (PERIODE : JANUARI - MARET 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUBEKTI, HERU (2018) APLIKASI MONITORING PENJUALAN KALENG PADA PT UNITED CAN COMPANY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SUNARSIH, SUSI (2020) IMPLEMENTASI AUGMENTED REALITY SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA APLIKASI PENJUALAN BERBASIS ANDROID, STUDI KASUS : WARUNG JAJAN VETERAN 6 BINTARO, JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURYANI, ISHAH (2018) PENGARUH PELAKSANAAN E-TENDERING DAN E-CATALOGUE TERHADAP PENCEGAHAN FRAUD PENGADAAN BARANG/JASA (Studi Pada Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAEPULLAH, SYAEPULLAH (2007) PERANAN PEMERIKSAAN OPERASIONAL DALAM UPAYA MENINGKATKAN EFEKTIVITAS PENGENDALIAN SIKLUS PENJUALAN DAN PENERIMAAN KAS PT. CMSS DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

T

Tuladan, Widy Galuh (2012) Pengaruh Penanganan Battery Claim dan Volume Penjualan Terhadap Efisiensi Biaya Perusahaan di PT. Century Batteries Indonesia. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

V

VIRDIANTO, ARVIAN (2018) STRATEGI PERSONAL SELLING MENGGUNAKAN QR CODE SEBAGAI TEKNOLOGI KOMUNIKASI UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PT MERCURY GOOSPERY INDONESIA PERIODE JANUARI-JULI 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WAHYUNI, DENI (2022) PENGARUH TREN KEY OPINION LEADER (KOL) DI INSTAGRAM @JECEYEHOSPITALS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASIEN LASIK JEC EYE HOSPITALS TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WARDAH, ZAHROTUL (2018) IMPLEMENTASI DATA MINING PADA PENJUALAN TIKET PESAWAT MENGGUNAKAN ALGORITMA APRIORI (Studi Kasus: PT. Pesona Ceria Travel). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIBOWO, RICO (2020) PENGARUH PESAN PROMOSI PENJUALAN TIKET PESAWAT MELALUI APLIKASI TRAVELOKA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN GENERASI MILLENIAL ( SURVEY TERHADAP KARYAWAN PERKANTORAN DAERAH KELAPA GADING JAKARTA UTARA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

WIGUNO, BERNARDUS ANDHI (2018) GAMBARAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL SALES MOBIL TOYOTA DI PLAZA TOYOTA TANGERANG SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIJAYANTI, PUTRI (2018) PERENCANAAN STRATEGI PERSONAL SELLING PT GERINDO JAYA DALAM USAHA MENINGKATKAN PENJUALAN LANGSUNG (Periode Januari - Juni 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WINARSIH, TRI (2017) PENGARUH MODAL KERJA DAN VOLUME PENJUALAN TERHADAP LABA BERSIH (StudiKasuspada Perusahaan otomatif yang terdaftar di BEI Tahun 2010-2015). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WINARSIH, TRI (2018) PENGARUH MODAL KERJA DAN VOLUME PENJUALAN TERHADAP LABA BERSIH (StudiKasuspada Perusahaan otomatif yang terdaftar di BEI Tahun 2010-2015). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YUNIARNI, YUNIARNI (2017) AKTIVITAS KOMUNIKASI DAN PERBAIKAN KOMUNIKASI DALAM MEMBANGUN SINERGI ANTAR DIVISI/ SUB DIVISI DI PT. AGILITY FAIRS AND EVENTS JAKARTA TAHUN 2016 -2017 (PENELITIAN DESKRIPTIF KUALITATIF AKTIVITAS KOMUNIKASI DAN PERBAIKAN KOMUNIKASI DALAM MEMBANGUN SINERGI ANTAR DIVISI CUSTOMER SERVICE/ SALES DAN DIVISI OPERATIONAL). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Sat Dec 14 05:33:50 2024 WIB.