PENGARUH IKLAN YOUTUBE SHOPEE VERSI SHOPEE 4.4 MEGA ELEKTRONIK SALE: KULKAS BARU BANTING HARGA 50% TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA UNIVERSITAS MERCUBUANA

RAMADHANTI, ANNISA SUCI (2020) PENGARUH IKLAN YOUTUBE SHOPEE VERSI SHOPEE 4.4 MEGA ELEKTRONIK SALE: KULKAS BARU BANTING HARGA 50% TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA UNIVERSITAS MERCUBUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. COVER.pdf

Download (458kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
2. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (570kB)
[img] Text (BAB II)
3. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (335kB)
[img] Text (BAB III)
4. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (307kB)
[img] Text (BAB IV)
5. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (515kB)
[img] Text (BAB V)
6. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (90kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. Daftar Pustaka Annisa Suci Ramadhanti.pdf
Restricted to Registered users only

Download (144kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
8. Lampiran Annisa suci Ramadhanti.pdf
Restricted to Registered users only

Download (349kB)

Abstract

Kemajuan teknologi membuat perkembangan yang cukup pesat terhadap pengguna internet dan media sosial. Youtube adalah salah satu media internet dan media sosial yang dapat digunakan sebagai media untuk melakukan pemasaran produk. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh iklan Youtube Shopee versi Shopee 4.4 mega elektronik sale: kulkas baru banting harga 50% terhadap minat beli. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Mercu Buana jurusan Advertising & Marketing Communication angkatan 2016 dengan teknik pemilihan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Berdasarkan hasil pada penelitian menunjukkan bahwa adanya pengaruh terpaan iklan Youtube Shopee versi Shopee 4.4 Mega Elektronik Sale: Kulkas Baru Banting Harga 50% memberikan kontribusi sebesar 44% terhadap minat beli mahasiswa Universitas Mercu Buana, salah satu yang sangat mempengaruhi yaitu minat eksploratif. Kata Kunci : Terpaan Iklan, Minat Beli, AISAS, Shopee, Youtube

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PKP. 20 057
NIM/NIDN Creators: 44316110012
Uncontrolled Keywords: Terpaan Iklan, Minat Beli, AISAS, Shopee, Youtube
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 010 Bibliography/Bibliografi > 011 General Bibliographies/Bibliografi Umum > 011.3 Bibliographies by Specific Forms/Bibliografi dan Katalog dengan Bentuk Khusus > 011.37 Visual and Audio Visual Media/Media Visual dan Audio Visual
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 010 Bibliography/Bibliografi > 017 General Subject Catalog/Katalog Subjek Umum > 017.4 Classified Sales Catalogs/Klasifikasi Katalog Penjualan
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.23 Media (Means of Communication)/Media (Sarana Komunikasi)
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 24 May 2022 03:41
Last Modified: 11 Feb 2023 07:30
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/61659

Actions (login required)

View Item View Item