RAMADHANTI, ANNISA SUCI (2020) PENGARUH IKLAN YOUTUBE SHOPEE VERSI SHOPEE 4.4 MEGA ELEKTRONIK SALE: KULKAS BARU BANTING HARGA 50% TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA UNIVERSITAS MERCUBUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (HAL COVER)
1. COVER.pdf Download (458kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
2. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (570kB) |
||
Text (BAB II)
3. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (335kB) |
||
Text (BAB III)
4. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (307kB) |
||
Text (BAB IV)
5. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (515kB) |
||
Text (BAB V)
6. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (90kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. Daftar Pustaka Annisa Suci Ramadhanti.pdf Restricted to Registered users only Download (144kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
8. Lampiran Annisa suci Ramadhanti.pdf Restricted to Registered users only Download (349kB) |
Abstract
Kemajuan teknologi membuat perkembangan yang cukup pesat terhadap pengguna internet dan media sosial. Youtube adalah salah satu media internet dan media sosial yang dapat digunakan sebagai media untuk melakukan pemasaran produk. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh iklan Youtube Shopee versi Shopee 4.4 mega elektronik sale: kulkas baru banting harga 50% terhadap minat beli. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Mercu Buana jurusan Advertising & Marketing Communication angkatan 2016 dengan teknik pemilihan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Berdasarkan hasil pada penelitian menunjukkan bahwa adanya pengaruh terpaan iklan Youtube Shopee versi Shopee 4.4 Mega Elektronik Sale: Kulkas Baru Banting Harga 50% memberikan kontribusi sebesar 44% terhadap minat beli mahasiswa Universitas Mercu Buana, salah satu yang sangat mempengaruhi yaitu minat eksploratif. Kata Kunci : Terpaan Iklan, Minat Beli, AISAS, Shopee, Youtube
Actions (login required)
View Item |