Items where Subject is "000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 010 Bibliography/Bibliografi > 011 General Bibliographies/Bibliografi Umum > 011.3 Bibliographies by Specific Forms/Bibliografi dan Katalog dengan Bentuk Khusus > 011.37 Visual and Audio Visual Media/Media Visual dan Audio Visual"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | D | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | W | Y | Z
Number of items at this level: 89.

A

ADITYA, STANLEY (2017) STRATEGI PROMOSI PANORAMA JTB TOURS MELALUI MEDIA ONLINE UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI TAHUN 2016 (Periode Oktober – Desember 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AFRANI, WILNA (2020) Visualisasi Antologi Puisi Karya W.S Rendra. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AIRLANGGA, AIRLANGGA (2017) PENGARUH ISI PESAN PROGRAM MATA PANCING MNC TV TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN MEMANCING KOMUNITAS MANCING KASKUS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AKBAR, MUHAMMAD REGA RAFLY (2022) PERANCANGAN VISUAL DESAIN PROMOSI DI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM TREDAKKOCHI SKEWERS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AKRAM, RAJIV AMANULLAH (2020) EVALUASI KAMPANYE DIGITAL CIAYO COMICS PLUS+DI FACEBOOK PERIODE 28 FEBRUARI - 28 MEI 2019 PADA KEINGINAN BERLANGGANAN PENGGUNA BARU (Studi Kasus Kampanye Digital CIAYO Comics PLUS+ di Facebook). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGRAENI, DIAZ SARI (2017) PENATAAN LAYOUT PADA MEDIA PERIKLANAN DI KARYA PRINTING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANINDITA DEVANI, DARA (2020) VISUALIASI PERKEMBANGAN KEPRIBADIAN REMAJA DALAM VIDEO KLIP (Analisis Semiotika Roland Barthes Pada Video Klip BTS - Blood, Sweat, and Tears). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARDHY, HIZKIA DANU (2019) OPTIMALISASI PELAKSANAAN PROYEK PEMASANGAN PERANGKAT AUDIO DAN VISUAL CITRA MAJA RAYA MARKETING GALLERY DENGAN METODE PERT (Studi pada PT. Suara Visual Indonesia, Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARPENTA, SHADY (2023) PERANCANGAN KAMPANYE ZAKAT TEMA RAMADHAN BAZNAS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASOTI, MUHAMAD FARHAN (2022) PERANCANGAN DESAIN PROMOSI VISUAL PADA MEDIA INSTAGRAM KILAZBALIK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AYILIA, AYILIA (2020) PEMAKNAAN BUDAYA KOREA SELATAN DI CHANNEL YOUTUBE “KOREA ROEMIT” (ANALISIS SEMIOTIKA FERDINAND DE SAUSSURE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

AZHAR, HAMDY NOFIT (2022) TAHAPAN PRODUKSI COMPANY PROFILE BERBASIS AUDIO VISUAL PADA PERUSAHAAN PT. MITRA INTI BORINDO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZZAHRA, RENITA (2022) PERANCANGAN KAMPANYE SEMUA PEREMPUAN ITU CANTIK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

C

CAESAR, RACHMAT FITRIADI (2022) SOSIALISASI PENTINGNYA BIJAK BERMEDIA DIGITAL LEWAT KONTEN AUDIO VISUAL “KABAR DENGKUL”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CHRISTIANA, IVANA (2018) PROYEK PEMBUATAN COMPANY PROFILE MW TOUR SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI KORPORAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DAFFA, KHALIF (2022) PERANCANGAN REBRANDING IDENTITAS VISUAL PADA PERUSAHAAN ARKA NURMAS KARYA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DIMAR, RIVAN GLENDIKA (2022) REDESAIN DESAIN USER INTERFACE SITUS WEB Goodscriptwriters.id. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FATWA, ZOLA LABIBAH (2018) AUDIT ENERGI PADA GEDUNG INSPEKTORAT KABUPATEN X, BANTEN DENGAN MENGGUNAKAN PROGRAM VISUAL STUDIO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZI, ACHMAD ZULFIKAR (2022) REVAMP USER INTERFACE WEBSITE INVESTOR MUDA MENGGUNAKAN PRINSIP VISUAL USABILITY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZI, DEVI NUR (2022) ANALISIS SEMIOTIKA VISUALISASI DAN NON VISUALISASI TRAUMATIK PADA PENOKOHAN JUNO DALAM FILM KUCUMBU TUBUH INDAHKU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRIANSYAH, DIKY (2023) PERANCANGAN ULANG IDENTITAS VISUAL RUJAK SIVA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIKRAN, MUHAMMAD ARIF (2018) PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL RADIO CBB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIRHA, NAILATU (2018) DESAIN MEDIA PROMOSI RUMAH SAKIT UMUM BHAKTI ASIH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FITRA, RAKHMAN NUR (2022) PERANCANGAN VISUAL MEDIA PROMOSI MUSEUM SEJARAH PERJUANGAN TENTARA NASIONAL INDONESIA MUSEUM SATRIA MANDALA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FITRIANTI, RIZQI (2017) SIMULACRUM MEDIA DI ERA POSTMODERN (Analisa Semiotika Jean Baudrillard dalam Narasi Iklan Kecantikan Dove Edisi Dove Real Beauty Sketches). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

G

GIRNANFA, FELLY AULIA (2022) PENGELOLAAN KESAN MELALUI MEDIA SOSIAL TWITTER SEBAGAI SARANA EKSISTENSI DIRI (Studi Dramaturgi Pada Mahasiswa Fikom Angkatan 2018 Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

GUSTIKA, DWI PUTRI (2022) PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TIKTOK SEBAGAI MEDIA HIBURAN BAGI GENERASI Z. S1 thesis, Universitas Mercu Buana jakarta.

H

HALOHO, ANGELA NOVENTRY (2017) PENGARUH MENONTONTRAILER FILM COMIC 8: CASINO KINGS PART II DI MEDIA SOSIAL YOUTUBE TERHADAP MINAT PENONTON. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

HENDRA, HENDRA (2013) KARAKTER MINANG DALAM PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL RESTORAN DANGUNG-DANGUNG PAYAKUMBUH - SUMATERA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYANI, GAMELA (2017) "RELEVANSI MAKNA PESAN “KOMITMEN” DENGAN “DIJAMIN ORI” PADA IKLAN TELEVISI JD.ID VERSI DIJAMIN ORI (MENGGUNAKAN ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES S PEIRCE)". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAT, IRWAN (2018) DESAIN KOMUNIKASI VISUAL PADA OBB THE MASK SINGER INDONESIA GTV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

IMADUDDIN, SYAIFULLAH (2017) IDENTITAS VISUAL WAJIK MUSIK STUDIO & COFFEE SHOP. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IRAWAN, NIA (2018) AKTIVITAS KOMUNIKASI MAHASISWA DALAM IKATAN MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI INDONESIA (IMIKI) WILAYAH II, CABANG JAKARTA RAYA DENGAN MENGGUNAKAN APLIKASI INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISMAIL, MAHEFUD (2020) PERANCANGAN MODEL MEDIA PEMBELAJARAN UNTUK PERSIAPAN LOMBA KOMPETENSI SISWA SMK TINGKAT NASIONAL BIDANG INDUSTRIAL KONTROL. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

J

JAMAL, MUHAMAD FARAS FEBRIANO (2022) PERANCANGAN VIDEO CLIP PROMOSI SINGLE BAND KAMAR BIRU BERJUDUL BEGITU SAJA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JUANDA, TRI (2018) PENGEMBANGAN INOVASI MEDIA PROMOSI DESAIN MERCHANDISE SECARA DIGITAL di PT. IDEAL INOVATIF KREASI (ICREATION). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KARAY, GEBRIEL CORYZA (2018) STRATEGI MEDIA PENYIARAN DALAM MERAIH ENGAGEMENT PENONTON (Studi Kasus liputan6.com Dalam Memanfaatkan Media Baru). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KHAIRUNISA, MAULIDYA (2018) MEDIA SOSIAL WHATSAPP SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI KELOMPOK IKATAN ALUMNI SMPN 69 JAKARTA ANGKATAN 1984. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KUNANTAKA, DWI (2023) PERANCANGAN ANIMASI 2D “KERJA SAFETY BUAT HIDUPMU BERARTI” UNTUK KAMPANYE SOSIAL KESELAMATAN KERJA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LANJU, DEVI NOURMA SINTA YUNISA (2021) PERANCANGAN MEDIA KAMPANYE SOSIAL PENCEGAHAN PELECEHAN VERBAL (CATCALLING) PADA PEREMPUAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LESTARI, MARIA (2017) PERSEPSI MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA TERHADAP APLIKASI LIVE STREAMING BIGO LIVE SEBAGAI MEDIA HIBURAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Lutfianto, Danar (2017) VISUALISASI HIPERSEKSUALITAS DALAM KARAKTER DON JUAN JON MARTELLO DI FILM DON JON (Analisis Semiotika Ferdinand De Saussure). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

M

MANGARAPIAN, WISHNU MAHENDRA PUTRA (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. DIGITAL KREASI INTERNASIONAL DALAM MENINGKATKAN SUBSCRIBER CHANNEL NUSSA OFFICIAL DI YOUTUBE MELALUI INSTAGRAM (PERIODE TAHUN 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAYDE, PUTRI CALISTA (2022) CHANNEL KELUARGA DAN PARENTING: INTERPRETASI KHALAYAK DEWASA AWAL PADA CHANNEL YOUTUBE KIMBAB FAMILY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MEYLISA, CLARA ROBERTA ALDETA (2020) REPRESENTASI CITRA POLITIK JOKO WIDODO MELALUI VIDEO KLIP PRESIDENKU LUAR BIASA MENJELANG PEMILU 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

MUDA, MAGENTA (2022) PERANCANGAN KOMIK ONLINE SEBAGAI UPAYA UNTUK MENINGKATKAN KESADARAN MASYARAKAT TERHADAP KEBERSIHAN LINGKUNGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUHAMAD, MUHAMAD (2023) PERANCANGAN KAMPANYE HIDUP BERSIH DAN SEHAT DIMASA PANDEMI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUREN, ANDRA REFINA (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CHANNEL YOUTUBE CEK & RICEK DALAM MEMPERKENALKAN CHANNEL BARU CEK & RICEK KEPADA MASYARAKAT TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

MUTHIA, MUTHIA (2018) MEDIA EDUKASI PENGENALAN MOTIF BATIK UNTUK SISWA KELAS 4 SD. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NUR'AINI, RIZQA FADHILA (2020) PEMANFAATAN MEDIA ONLINE “INSTAGRAM” DALAM MENGKOMUNIKASIKAN PROGRAM BARU RAKSAONLINE.COM SEBAGAI MEDIA PROMOSI KEPADA PARA CUSTOMER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

NURFALA, IIN (2017) PERSEPSI VISUAL DAN AUDITORI SUPPORTER SEPAK BOLA INDONESIA TERHADAP BERITA KISRUH PSSI DAN MENPORA DI GALERI SEPAK BOLA INDONESIA TRANS7 (Survey Terhadap Supporter Jakmania Wilayah Kemayoran Jakarta Pusat dan Jakmania Cakung Jakarta Timur). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

P

PANGESTI, WIJI (2018) ANALISIS PENGGUNAAN INTERNET SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMBELAJARAN(Studi Kasus Pengguna Ruangguru.com). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PHILLIA, JE. ANNISA IZMY SUGA (2020) PENGELOLAAN MEDIA DIGITAL DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN KABUPATEN LEBONG PROVINSI BENGKULU DALAM PEMBENTUKAN IDENTITAS LEBONG SMART CITY 2023. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRADANA, YUDISTIRA INSAN (2022) TAHAPAN PASCA PRODUKSI COMPANY PROFILE BERBASIS AUDIO VISUAL PADA PERUSAHAAN PT. MITRA INTI BORINDO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATAMA, KRISNA PUTRA (2020) PERENCANAAN DAN PENDAMPINGAN CONTENT CREATIVE PADA UMKM “COFFEETEA BASKOPT” DALAM PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PRATAMA, RUNGGA ABDI (2020) PENGARUH FOTO JURNALISTIK DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT FOTOGRAFI (Survey Followers National Geographic Indonesia. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRIADI, ALAN WIKI (2023) PERANCANGAN USER INTERFACE DAN PENGARUH VISUAL TERHADAP PENGALAMAN BERMAIN ANAK PADA APLIKASI SIMULASI GAMELAN SUNDA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRILYANTINASARI, POPY (2020) PENGARUH TERPAAN GAYA HIDUP HEDONIS DI INSTAGRAM TERHADAP TINGKAT DISONANSI KAUM DIGITAL NATIVE (Studi Eksplanatif Kuantitatif Terhadap Siswa di SMA Budi Mulia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, AGUS TRI SULESTYO (2020) MAKNA PESAN MORAL YANG TERKANDUNG PADA IKLAN TOKOPEDIA DI YOUTUBE VERSI CERITA CINTA DI DALAM KERETA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PUTRA, YUSRIZAL ISKADI (2017) DESAIN MEDIA PROMOSI PADA PT KUNPRODUCTION DIGITAL AGENCY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRANTO, YUDHISTIRA SURYOAJI (2018) MEDIA EDUKASI ANAK DENGAN TEMA TUMBUHAN ENDEMIK DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, CHIKA RIZA (2017) EDITING SEBUAH PROGRAM BERITA PADA PERUSAHAAN PT. JAWAPOS TV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RACHMANI, NURUL (2018) PENGARUH CYBERBULLYING TERHADAP KECEMASAN SOSIAL PENGGUNA MEDIA SOSIAL FACEBOOK PADA DEWASA AWAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAFLY, SYAHLI (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CHANNEL YOUTUBE STAR HITS UNTUK MENDAPATKAN JUMLAH PENONTON PADA VIDEO YOUTUBE TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RAHMAN, ABDUL (2018) WEBSITE MEDIA LAPANG SEBAGAI MEDIA PENYEDIA LAPANGAN OLAHRAGA DI JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, NANDA DWI (2022) PERANCANGAN BRANDING BRAND IDENTITY MOLLEX. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHANTI, ANNISA SUCI (2020) PENGARUH IKLAN YOUTUBE SHOPEE VERSI SHOPEE 4.4 MEGA ELEKTRONIK SALE: KULKAS BARU BANTING HARGA 50% TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA UNIVERSITAS MERCUBUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

REZA, ANDIKA (2020) KOMUNITAS ADALAH PESAN: STUDI NETNOGRAFI VIRTUAL DI MEDIA SOSIAL PADA AKUN INSTAGRAM @AKSIKAMISAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIZKI, MUHAMAD (2020) PENGARUH KONTEN IKLAN TERHADAP BRAND LOYALTY MASKAPAI GARUDA INDONESIA (Survey Terhadap Pemberi Komentar Konten Youtube Versi Garuda Indonesia Safety Video B777-300ER - Bahasa Tahun 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SAESAR, IRVAN (2022) PERANCANGAN KOMIK TOYS PHOTOGRAPHY SEBAGAI MEDIA PROMOSI MAINAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAFITRI, DELIANA (2020) PERANCANGAN STRATEGI DIGITAL DI MEDIA SOSIAL UNTUK MENINGKATKAN AWARENESS TERHADAP KOMUNITAS RUMAH PENCERAH (KRP). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAMIRA, SAMIRA (2018) PEMAKNAAN KHALAYAK TERHADAP CLICKBAIT DALAM PEMBERITAAN DI PORTAL MEDIA ONLINE TRIBUNNEWS.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRA, EKO (2017) DESAIN MEDIA PROMOSI PADA SEKOLAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRO, EKSAN (2018) MEDIA PROMOSI OBJEK PARIWISATA UMBUL PONGGOK KLATEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARASWATI, GITHA (2018) MEDIA INTERAKSI ANTARA ORANGTUA DAN ANAK DALAM BENTUK BUKU SERIAL CERITA INTERAKTIF DUAL ENDING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARTIKA, DAFA DEVIA (2022) RANCANGAN STRATEGI PROMOSI MEDIA INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DOLORDONUTSS DI MEDIA SOSIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEPTIANI, ANDRENA (2018) PERANCANGAN KEY VISUAL TEH ZEGAR DI PT. TANG MAS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETYAWAN, FAJAR (2018) EFEKTIVITAS AKUN TWITTER TMC POLDA METRO JAYA MENJADI MEDIA INFORMASI DAN KEPUASAN INFORMASI (SURVEI FOLLOWER AKUN TWITTER TMC POLDA METRO JAYA PERIODE 28 MARET 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUDRAJAT, TIYAS MARIZKA (2019) PENGOLAHAN SINYAL AUDIO DAN MONITORING PADA STASIUN RELAY JOGLO RAJAWALI TELEVISI (RTV) JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SULISTIANA, LILIS (2021) TAHAPAN PRA PRODUKSI COMPANY PROFILE BERBASIS AUDIO VISUAL PADA PERUSAHAAN PT. MITRA INTI BORINDO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAHIDAH, FITRIA NURUL (2023) PERANCANGAN MEDIA KAMPANYE FOOD PREP SEBAGAI PENCEGAHAN SAMPAH MAKANAN RUMAH TANGGA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

T

TRESNA, TITIANDIRI (2017) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PENONTON MENYAKSIKAN SIARAN PREMIER LEAGUE DI MNC - RCTI (Survey pada Warga Desa Ciledug Kulon, Cirebon Timur). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

TRIARNANDA, R. ARYA AHMAD (2022) PERANCANGAN ULANG IDENTITAS VISUAL BAKMI ABAH TOMANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WIBISONO, TYANDI (2022) PERANCANGAN VISUAL BRANDING ACE CAPS ARTISAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIJAYA, YANNUAR CHRISTIANTO (2022) VISUAL BRANDING MEDIA PROMOSI COFFEE SHOP BIJIE KOPIE, GADING SERPONG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YUDISTIRA, DAMAR (2022) PERANCANGAN PROMOSI MEDIA SOSIAL PADA PRODUK DENIM “SLEIGH”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUNITA, YUNITA (2022) PERANCANGAN MEDIA KAMPANYE SOSIAL GERAKAN HIDUP SEHAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Z

ZAKARIA, DEDE (2022) PENGARUH CAMPAIGN GOPAYDINETFLIX DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM NETFLIX INDONESIA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA LAYANAN VIDEO ON DEMAND (VOD) NETFLIX. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZULFITRI, ARNES (2018) VISUALISASI ALGORITMA DIJKSTRA UNTUK KASUS ANTAR JEMPUT LAUNDRY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Sun May 28 19:17:24 2023 WIB.