Items where Subject is "000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 010 Bibliography/Bibliografi > 011 General Bibliographies/Bibliografi Umum > 011.3 Bibliographies by Specific Forms/Bibliografi dan Katalog dengan Bentuk Khusus"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | F | G | H | L | M | N | R | S | Y
Number of items at this level: 20.

A

AISYAH, SITI (2019) IDENTIFIKASI FUNGSI PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN PT. INDOSIAR VISUAL MANDIRI TBK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AKBAR, MUHAMMAD REGA RAFLY (2022) PERANCANGAN VISUAL DESAIN PROMOSI DI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM TREDAKKOCHI SKEWERS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARYANTO, KUS (2019) PEMBUATAN KATALOG DAN BOOTH DISPLAY PT. KONKA ELECTRONIC INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZIZAH, AISYAH (2022) PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI COFFE SHOP SOJA HOUSE DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DAN PENJUALAN DI MASA PANDEMI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FADHILAH, AHMAD (2019) TEKNIK PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL “FACEBOOK DAN INSTAGRAM” DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PT. WISATA ANUGERAH ABADI DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

G

GINTING, ALLYSA LAVENIA (2019) Penggunaan Sosial Media Instagram @MLDSPOT Sebagai Sarana Media Informasi Gaya Hidup Komunitas MLDSQUAD. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HERIANTO, YOVI (2022) STRATEGI PEMANFAATAN MEDIA YOUTUBE TRIDENT DALAM MENGOMUNIKASIKAN INFORMASI TRADING FOREX. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LARASHATI, AJENG DWIANI (2019) STRATEGI VISUAL AKUN INSTAGRAM @NOVRIDAINAYAH SEBAGAI PRESENSTASI DIRI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MAGDALIENA, VEMMY (2007) EFEKTIVITAS CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) PADA ACCOUNT EXECUTIVE GUNA MENINGKATKAN KEPUASAN KLIEN DI PT. DUTA VISUAL NUSANTARA TV7. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARIYAM, FITRI SITI (2020) MONITORING REALISASI DATA ANGGARAN MENGGUNAKAN ALGORITMA DECISION TREE C4.5 (STUDI KASUS : PT. MYINDO CYBER MEDIA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUSLIMAH, KHANIFAH (2022) PENDAMPINGAN PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UMKM FREKUENSI KOPI SEBAGAI MEDIA PROMOSI DALAM MENINGKATKAN ENGAGEMENT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NUR'AINI, RIZQA FADHILA (2020) PEMANFAATAN MEDIA ONLINE “INSTAGRAM” DALAM MENGKOMUNIKASIKAN PROGRAM BARU RAKSAONLINE.COM SEBAGAI MEDIA PROMOSI KEPADA PARA CUSTOMER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Nugraha, Adista Satria (2007) IN LINE FOLLOWER ROBOT BERLENGAN SATU BERBASIS MIKRO-KONTROLER AT 89C51. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Nugraha, Adista Satria (2007) IN LINE FOLLOWER ROBOT BERLENGAN SATU BERBASIS MIKRO-KONTROLER AT 89C51. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RIZKY, SEPTIANDINI (2022) PENDAMPINGAN & PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL UMKM KUNAKU DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARNESS PERIODE MARET – DESEMBER 2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SIBUEA, SOFIA MARTINA (2019) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PT. SNG INDO SEJAHTERA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SOBIRIN, DENI MUHTAR (2007) PERHITUNGAN PRODUKTIVITAS PARSIAL PEMBUATAN KERTAS MEDIUM DENGAN PENERAPAN NERACA MASSA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURATMAS, SAVERO ALGHANI (2022) MOTIF SUBSCRIBERS MENONTON CHANNEL YOUTUBE DEDDY CORBUZIER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYNTIA, DARA (2019) KONSEP PEMBUATAN COMPANY PROFILE AUDIOVISUAL IKATAN AHLI KESEHATAN MASYARAKAT INDONESIA (IAKMI) SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI ORGANISASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YOSIKA, YOSIKA (2019) STRATEGI PENGELOLAAN PUBLIKASI PRESTASI LASALLE COLLEGE INDONESIA MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Thu Feb 2 20:06:08 2023 WIB.