Items where Subject is "100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 153 Conscious Mental Process and Intelligence/Intelegensia, Kecerdasan Proses Intelektual dan Mental > 153.6 Communication Psychology/Psikologi Komunikasi > 153.69 Nonverbal Communication/Komunikasi Nonverbal"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | D | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items at this level: 74.

A

ABDILAH, NANDA SURYA (2019) RESEPSI MAHASISWA ATAS HATE SPEECH DI MEDIA SOSIAL (STUDI ANALISIS RESEPSI PADA MAHASISWA BROADCASTING UNIVERSITAS MERCUBUANA TERHADAP INSTAGRAM PRESIDEN JOKOWI). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMALIA, VICKY RIZQI (2020) STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT. ANTAM TBK. UBPP LOGAM MULIA DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN MELALUI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY NYIMAS, DI JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGRAENI, ANISA (2018) POLA KOMUNIKASI UNIT KEGIATAN KHUSUS PRAMUKA DI UNIVERSITAS MERCU BUANA (Periode oktober 2017). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANNA, GITA TRI (2020) ANALISIS BUDAYA ORGANISASI DALAM MENCIPTAKAN BUDAYA KOLEKTIVISME GUNA MENGURANGI INTENSI TURNOVER PADA KARYAWAN GENERASI Z DI PT. ATI BUSINESS GROUP. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZISTIANTARA, SYAHRIL (2019) TEKNIK PENYUTRADARAAN DALAM PRODUKSI FILM DOKUMENTER PERAHU HARAPAN CILINCING. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

C

Costa, Rizky Oktarina (2011) HUBUNGAN IKLIM KOMUNIKASI DAN MOTIVASI KERJA DENGAN KINERJA KARYAWAN HOTEL BINTANG GRIYAWISATA JAKARTA. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

D

DAMAYANTI, RANTI (2019) POLA KOMUNIKASI KOMUNITAS PAGUYUBAN ASEP DUNIA (PAD) DALAM MELESTARIKAN BUDAYA SUNDA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

F

FADILA, DINA NUR (2019) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT. EXERTAINMENT INDONESIA DALAM MENINGKATKAN PELANGGAN BARU CELEBRITY FITNESS PONDOK INDAH MALL JAKARTA SELATAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FARUQ, MUHAMMAD AL (2019) PERANCANGAN FILM DOKUMENTER PENGARAH GAMBAR PELESTARIAN BUDAYA KOMUNITAS GOYANGAN RAKYAT (SKRIPSI APLIKATIF). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FATA, MUHAMMAD YUSUF (2019) TEKNIK PERANCANGAN PENYUTRADARAAN DALAM PRODUKSI FILM “ AYU “. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIRDAUS, RIZKY ACHMAD (2019) DESAIN GRAFIS FOOTBALLHABIT INFOGRAFIS DAN VIDEOGRAFIS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

G

GINTING, MAULIANA ARREDHA BERU (2019) POLA KOMUNIKASI ANTARA PENDIDIK DAN ANAK TUNARUNGU DI SEKOLAH LUAR BIASA B-C SUMBER BUDI PETUKANGAN SELATAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

GUNAWAN, ADE INDRA (2019) KOMUNIKASI INTERPERSONAL DOSEN SCHOOL OF DESIGN UNIVERSITAS BINA NUSANTARA DALAM MEMOTIVASI MAHASISWA UNTUK MENYELESAIKAN STUDI TEPAT WAKTU. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

GUNAWAN, ARI (2018) KONSTRUKSI MAKNA DALAM AKSI BELA ISLAM 411 DAN 212 (Analisis Tema Fantasi Dalam Pergerakkan Massa Aksi Bela Islam 411 dan 212). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HARTATI, MEGA (2019) AKTIVITAS MEDIA RELATIONS HUMAS BADAN NARKOTIKA NASIONAL (BNN). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERYADI, GINA SALSABILA (2019) STRATEGI PROMOSI LOYALTY PROGRAM MY PERTAMINA YANG DILAKUKAN OLEH PT PERTAMINA (PERSERO) TAHUN 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAH, MUHAMMAD ALIF (2019) PERSEPSI MAHASISWA MERCU BUANA BROADCASTING ANGKATAN 2015 TERHADAP KENETRALAN BERITA METRO TV (Survei Terhadap Mahasiswa Universitas Mercu Buana Broadcasting 2015). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HOT, RAJA (2019) PENGARUH KOMUNIKASI ORGANISASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN (STUDI DILAKUKAN DI TVRI NASIONAL KANTOR PUSAT DIVISI PRODUKSI PROGRAM TAHUN 2018). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

IMMANUELA, YOLAND (2018) PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER PRILLY LATUCONSINA TERHADAP BRAND IMAGE E-COMMERCE SHOPEE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

J

JANAH, RISMAYA FATCHUL (2019) STRATEGI KOMUNIKASI ANTARPRIBADI MANTAN NARAPIDANA ANAK DALAM BERADAPTASI DI LINGKUNGAN SOSIAL. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JAYANTI, EVI (2019) STRATEGI KOMUNIKASI MAJELIS ULAMA INDONESIA (MUI) DALAM MENYOSIALISASIKAN FATWA MELALUI WEBSITE (www.mui.or.id). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KARTIKASARI, LUSIA ARIFIANTI (2018) PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN DALAM MELIHAT TAGLINE IKLAN JD.ID DI MEDIA TV #DIJAMINORI VERSI KENA TIPU TERHADAP BRAND AWARENESS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

KRISTINA, KRISTINA (2020) IMPLEMENTASI PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PADA PROGRAM PENDIDIKAN & INOVASI DI PT INDOSAT OOREDOO TAHUN 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LESTARI, STEVI TRI (2020) PENGARUH ISI PESAN FACEBOOK DAN INSTAGRAM @actforhumanity TERHADAP CITRA AKSI CEPAT TANGGAP (ACT) DI MATA PUBLIK. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MAKSTRIA, CENDA (2019) CITRA PRESIDEN JOKO WIDODO DALAM ISI VLOG JOKO WIDODO MENURUT NETIZEN (Analisis Isi Vlog Joko Widodo Periode 4 Februari 2017 Sampai Dengan 3 Maret 2018). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

MERIYANA, DWI (2018) PENGARUH KOMPETENSI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE TERHADAP TINGKAT PEMAHAMAN CUSTOMER PADA PROSEDUR KLAIM ASURANSI KENDARAAN BERMOTOR DI PT PAN PACIFIC INSURANCE CABANG JAKARTA SELATAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUFIDAH, GINA FARIDA (2019) PENGARUH KEGIATAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PT. APLIKASI KARYA ANAK BANGSA (GO-JEK INDONESIA). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MULIAWAN, IVAN KURNIA (2019) STUDI PENGAMBILAN GAMBAR SEBAGAI PENATA GAMBAR DALAM PRODUKSI FILM DOKUMENTER “DANGIANG GALUH PAKUAN”. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Manggolo, Inu (2011) OPTIMALISASI PERENCENAAN JARINGAN AKSES SERTA OPTIK FTTH ( FIBER TO THE HOME). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

N

NARDI, NARDI (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. MULTIROYAL NUSAJAYA GUNA MENINGKATKAN PENYEWA APARTEMENT PADA TAHUN 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVRIANDI, ADITYA DHARMA (2019) ANALISIS PERENCANAAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KECAP MANIS CAP BANGO PERIODE JANUARI - DESEMBER 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURAINI, SITI (2017) SIMBOL-SIMBOL DALAM KOMUNIKASI INTERPERSONAL PADA KOMUNITAS LESBIAN DI KOTA TANGERANG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PERMANA, NUGROHO TEDDY (2019) PENGARUH KOMUNIKASI VERTIKAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN BANK BJB CABANG BEKASI (survey pada kayawan bank bjb cabang bekasi). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATAMA, DICKY RACHMAN (2019) STRATEGI KREATIF PRODUSER DALAM PROSES PRODUKSI PROGRAM TALK SHOW ALVIN&FRIENDS DI INEWS TV (PERIODE 1 NOVEMBER 2018-20 NOVEMBER 2018). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PURNAMA, RISSA (2019) MAKNA VLOGGING BAGI MAHASISWA DALAM MENINGKATKAN EKSISTENSI DIRI ( STUDI FENOMENOLOGI PADA MAHASISWA DI UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA ). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, WITRI FAUZIAH (2019) PENGARUH KOMUNIKASI INTERNAL PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. GUNA LAYAN KUASA DI JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RADITYA, MANESA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN APLIKASI NETZME UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS TAHUN 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, FIKRI WAHYU (2020) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI DALAM MERAIH EKSISTENSI PADA AKUN AMELYAHENNA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, RAKA (2019) STRATEGI KONTEN NIVEA MEN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT (STUDI KASUS BRAND NIVEA MEN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIZKY, SEPTINA CHRISTIANI (2019) PENGELOLAAN KOMUNIKASI INTERNAL PADA PT FLEISCHHACKER SOLUTIONS INDONESIA DALAM RANGKA MENGURANGI ANGKA TURNOVER KARYAWAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

S

S, JAKA (2019) HAMBATAN KOMPETENSI KOMUNIKASI ANTARBUDAYA PEKERJA TAMBANG ‘’BUGIS’’ DESA BATU BELUBANG, BANGKA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAMOSIR, ANGELINA ANITA (2019) PEMANFAATAN MEDIA ONLINE KEMENTERIAN PERHUBUNGAN REPUBLIK INDONESIA SEBAGAI WAHANA KOMUNIKASI PUBLIK (Studi Kasus Transportasi Ojek Online Grab di Tangerang Pasca Permenhub No : 32 Tahun 2016). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

SARI, AYU NURMEYLITA (2018) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT INDONESIA COMNETS PLUS DALAM UPAYA MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, INTAN KUMALA (2018) POLA KOMUNIKASI KELUARGA PELAKU KEKERASAN DALAM RUMAH TANGGA (KDRT) (Studi Kasus Pada Pasangan Muda). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

SAUSAN, THALIA RIZKY NUR (2018) KOMUNIKASI INTERPERSONAL NONVERBAL GERAKAN UNTUK KESEJAHTRAAN TUNARUNGU INDONESIA (GERKATIN) DALAM MENINGKATKAN HUBUNGAN BAIK ANTAR SESAMA ANGGOTA GERKATIN DIJAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SENTOSA, CITRA (2018) KONSTRUKSI KOMUNIKASI LINGKUNGAN TENTANG PENGURANGAN PENGGUNAAN KANTONG PLASTIK BAGI IBU RUMAH TANGGA. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEPTIANI, CLARA SANTA (2020) PENGARUH ANDIEN AISYAH SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK JASA PT DWIDAYA TOUR HAYAM WURUK (Studi Kasus Pengaruh Endorser terhadap minat beli pada PT. Dwidaya Tour). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEPTIYANI, DEWI LAELA RAHMAH (2018) DINAMIKA DIVERSITAS KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA PADA KARYAWAN DALAM MEMBANGUN PERFORMA PT HARAPAN DUTA PERTIWI. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAJI, DEDI (2019) SOCIAL ENGAGEMENT MAKE OVER COSMETICS MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, HENDRA (2017) OPINI MASYARAKAT KOTA DKI JAKARTA TENTANG GAYA KOMUNIKASI GUBERNUR DKI JAKARTA BASUKI TJAHATJA PURNAMA (AHOK). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SHOLIHAT, MARATUN (2019) POLA KOMUNIKASI ANTARA GURU DAN MURID (USIA 3, 5 TAHUN SAMPAI 6 TAHUN) DI THE ENGLISH GARDEN PURI INDAH JAKARTA BARAT DALAM PROSES PEMAHAMAN PHONICS (BUNYI) (Juli - November 2017). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

SUNDORO, SOLAKHUDIN AHMAD (2019) IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BOGOR TRADE MALL TAHUN 2018 UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PENGUNJUNG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURYANI, BELLA (2020) POLA KOMUNIKASI KOMUNITAS VESPA DALAM MENJAGA SOLIDARITAS KELOMPOK (studi deskriptif pada komunitas vespa "sakral independent" di rawa belong). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAHPUTRA, MUHAMMAD SURYA (2019) STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MENGELOLA DAN MENINGKATKAN CITRA TELEVISI MUHAMMADIYAH. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

T

TUNDUNDATU, CHRISTLER ELEYSON (2019) EFEKTIVITAS PESAN KOMUNIKASI OLEH MUSEUM NASIONAL INDONESIA MELALUI INSTAGRAM DALAM MEMENUHI KEBUTUHAN INFORMASI (Survei Followers Instagram Museum Nasional Indonesia). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

U

UJIANTUTI, ELIS (2018) STRATEGI IKLAN DIGITAL EFEKTIF TEHBOTOL SOSRO UNTUK MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN MILLENNIAL. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ULFAH, LUSIANA (2020) PENGARUH EFEKTIFITAS PROGRAM GERAKAN #NOSTRAWMOVEMENT DAN PESAN KAMPANYE INSTAGRAM TERHADAP SIKAP PEDULI LINGKUNGAN MASYARAKAT (Survey Customer KFC Mal Sarinah Jakarta Pusat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

UMAYAH, SITI (2019) STRATEGI CUSTOMER RETENTION MARKETING PT.ELKEN INDONESIA DALAM MEMPERTAHANKAN PELANGGAN TAHUN 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

UTAMI, ANNISA JIYA (2018) PENGARUH KESADARAN PENCANTUMAN NAMA MEREK PADA KEMASAN ROTI ANIKHA TERHADAP MINAT BELI WARGA WARAKAS III GANG 16 RT 007 / RW 014 JAKARTA UTARA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

UTAMI, MEGAWATI (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LADIES IQ STUDIO. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WAHYUSARI, AMELIA (2018) KOMUNIKASI ANTARA PEGAWAI GENERASI BABY BOOMERS DENGAN PEGAWAI GENERASI Y (Studi Kasus di PT ANTAM Tbk). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WANIAH, WANIAH (2019) POLA KOMUNIKASI PERSUASIF PESANTREN AL-FATAH DI YOGYAKARTA DALAM PENAMBAHAN SANTRI (Studi Kasus Pesantren Al-Fatah Di Kota Gede Yogyakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WICAKSONO, JOSHUA CAESARIO GESANG (2019) PERAN DAN FUNGSI HUMAS POLRI DALAM MENANGGULANGI BERITA HOAX DI KOTA TANGERANG (STUDI KASUS PADA POLRES METRO KOTA TANGERANG). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIJAYA, JAMHARI RIZAL (2019) MAKNA PROPAGANDA DALAM FILM ( STUDI ANALISIS SEMIOTIKA PADA FILM SENYAP ). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WINDHIANTO, FEBRIAN (2019) EFEK KOMUNIKASI MASSA TAYANGAN STAND UP COMEDY DI INDOSIAR SEASON 3 ( SUCA 3) TERHADAP MINAT MENJADI KOMIKA (Studi Survey Mahasiswa Universitas Mercu Buana Jakarta Fakultas Ilmu Komunikasi Jurusan Broadcesting Angkatan 2016). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WITOKO, VRENDI (2019) AKTIVITAS MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN BRAND POSITIONING DI PT FOODS BEVERAGES INDONESIA ( STUDI PADA PROMOSI MINUMAN DI CHATIME SETIA BUDI ONE JAKARTA ). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WULANDARI, DIAN (2019) EVENT MARKETING SEBAGAI BAURAN PROMOSI LA SENZA DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA EVENT SEXY NEW YEAR PARTY TAHUN 2018). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WULANDARI, PUTRI METTY (2019) “ANALISIS REPRESENTASI GAYA FASHION DALAM IKLAN ZILINGO INDONESIA VERSI SIAPA SIH LO?”. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YADI, ASEP (2019) DRAMATURGI PRESENTASI DIRI WARIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YANSAH, REDY (2019) FASHION SEBAGAI IDENTITAS SUB BUDAYA (STUDI KASUS TERHADAP KOMUNITAS HYPEVIBE JAKARTA). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YULIANA, YULIANA (2019) AKTIVITAS PERSONAL SELLING AGEN ASURANSI DALAM MENGKOMUNIKASIKAN PRODUK ASURANSI JIWA TAHUN 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUNINGSIH, RATNA (2019) ANALISIS PENGARUH MOTIVASI INSTRINSIK DAN MOTIVASI EKSTRINSIK TERHADAP KETERIKATAN KERJA PADA KARYAWAN PT WORLD INNOVATIVE TELECOMMUNICATION. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUWANDARI, YUWANDARI (2019) POLA KOMUNIKASI ANTARPRIBADI ORANG TUA DENGAN ANAK PADA KELUARGA DENGAN PASANGAN BEDA AGAMA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Z

ZAHRA, DEVI ROSFINA (2020) REPRESENTASI BLACKFACE DALAM IKLAN BUKALAPAK VERSI “PENGAKUAN: AWALNYA COBA-COBA, JADI UNTUNG TERUS” (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Wed Sep 23 07:48:49 2020 WIB.