Items where Subject is "100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 153 Conscious Mental Process and Intelligence/Intelegensia, Kecerdasan Proses Intelektual dan Mental > 153.6 Communication Psychology/Psikologi Komunikasi > 153.69 Nonverbal Communication/Komunikasi Nonverbal"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | D | F | G | H | I | J | K | M | N | P | R | S | U | W | Y
Number of items at this level: 61.

A

ABDILAH, NANDA SURYA (2019) RESEPSI MAHASISWA ATAS HATE SPEECH DI MEDIA SOSIAL (STUDI ANALISIS RESEPSI PADA MAHASISWA BROADCASTING UNIVERSITAS MERCUBUANA TERHADAP INSTAGRAM PRESIDEN JOKOWI). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGRAENI, ANISA (2018) POLA KOMUNIKASI UNIT KEGIATAN KHUSUS PRAMUKA DI UNIVERSITAS MERCU BUANA (Periode oktober 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZISTIANTARA, SYAHRIL (2019) TEKNIK PENYUTRADARAAN DALAM PRODUKSI FILM DOKUMENTER PERAHU HARAPAN CILINCING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

C

Costa, Rizky Oktarina (2011) HUBUNGAN IKLIM KOMUNIKASI DAN MOTIVASI KERJA DENGAN KINERJA KARYAWAN HOTEL BINTANG GRIYAWISATA JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

D

DAMAYANTI, RANTI (2019) POLA KOMUNIKASI KOMUNITAS PAGUYUBAN ASEP DUNIA (PAD) DALAM MELESTARIKAN BUDAYA SUNDA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

F

FARUQ, MUHAMMAD AL (2019) PERANCANGAN FILM DOKUMENTER PENGARAH GAMBAR PELESTARIAN BUDAYA KOMUNITAS GOYANGAN RAKYAT (SKRIPSI APLIKATIF). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FATA, MUHAMMAD YUSUF (2019) TEKNIK PERANCANGAN PENYUTRADARAAN DALAM PRODUKSI FILM “ AYU “. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIRDAUS, RIZKY ACHMAD (2019) DESAIN GRAFIS FOOTBALLHABIT INFOGRAFIS DAN VIDEOGRAFIS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

G

GINTING, MAULIANA ARREDHA BERU (2019) POLA KOMUNIKASI ANTARA PENDIDIK DAN ANAK TUNARUNGU DI SEKOLAH LUAR BIASA B-C SUMBER BUDI PETUKANGAN SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

GUNAWAN, ADE INDRA (2019) KOMUNIKASI INTERPERSONAL DOSEN SCHOOL OF DESIGN UNIVERSITAS BINA NUSANTARA DALAM MEMOTIVASI MAHASISWA UNTUK MENYELESAIKAN STUDI TEPAT WAKTU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

GUNAWAN, ARI (2018) KONSTRUKSI MAKNA DALAM AKSI BELA ISLAM 411 DAN 212 (Analisis Tema Fantasi Dalam Pergerakkan Massa Aksi Bela Islam 411 dan 212). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HARTATI, MEGA (2019) AKTIVITAS MEDIA RELATIONS HUMAS BADAN NARKOTIKA NASIONAL (BNN). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERYADI, GINA SALSABILA (2019) STRATEGI PROMOSI LOYALTY PROGRAM MY PERTAMINA YANG DILAKUKAN OLEH PT PERTAMINA (PERSERO) TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAH, MUHAMMAD ALIF (2019) PERSEPSI MAHASISWA MERCU BUANA BROADCASTING ANGKATAN 2015 TERHADAP KENETRALAN BERITA METRO TV (Survei Terhadap Mahasiswa Universitas Mercu Buana Broadcasting 2015). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HOT, RAJA (2019) PENGARUH KOMUNIKASI ORGANISASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN (STUDI DILAKUKAN DI TVRI NASIONAL KANTOR PUSAT DIVISI PRODUKSI PROGRAM TAHUN 2018). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

IMMANUELA, YOLAND (2018) PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER PRILLY LATUCONSINA TERHADAP BRAND IMAGE E-COMMERCE SHOPEE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

J

JANAH, RISMAYA FATCHUL (2019) STRATEGI KOMUNIKASI ANTARPRIBADI MANTAN NARAPIDANA ANAK DALAM BERADAPTASI DI LINGKUNGAN SOSIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JAYANTI, EVI (2019) STRATEGI KOMUNIKASI MAJELIS ULAMA INDONESIA (MUI) DALAM MENYOSIALISASIKAN FATWA MELALUI WEBSITE (www.mui.or.id). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KARTIKASARI, LUSIA ARIFIANTI (2018) PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN DALAM MELIHAT TAGLINE IKLAN JD.ID DI MEDIA TV #DIJAMINORI VERSI KENA TIPU TERHADAP BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

M

MAKSTRIA, CENDA (2019) CITRA PRESIDEN JOKO WIDODO DALAM ISI VLOG JOKO WIDODO MENURUT NETIZEN (Analisis Isi Vlog Joko Widodo Periode 4 Februari 2017 Sampai Dengan 3 Maret 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

MERIYANA, DWI (2018) PENGARUH KOMPETENSI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE TERHADAP TINGKAT PEMAHAMAN CUSTOMER PADA PROSEDUR KLAIM ASURANSI KENDARAAN BERMOTOR DI PT PAN PACIFIC INSURANCE CABANG JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUFIDAH, GINA FARIDA (2019) PENGARUH KEGIATAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PT. APLIKASI KARYA ANAK BANGSA (GO-JEK INDONESIA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MULIAWAN, IVAN KURNIA (2019) STUDI PENGAMBILAN GAMBAR SEBAGAI PENATA GAMBAR DALAM PRODUKSI FILM DOKUMENTER “DANGIANG GALUH PAKUAN”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Manggolo, Inu (2011) OPTIMALISASI PERENCENAAN JARINGAN AKSES SERTA OPTIK FTTH ( FIBER TO THE HOME). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

N

NARDI, NARDI (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. MULTIROYAL NUSAJAYA GUNA MENINGKATKAN PENYEWA APARTEMENT PADA TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVRIANDI, ADITYA DHARMA (2019) ANALISIS PERENCANAAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KECAP MANIS CAP BANGO PERIODE JANUARI - DESEMBER 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURAINI, SITI (2017) SIMBOL-SIMBOL DALAM KOMUNIKASI INTERPERSONAL PADA KOMUNITAS LESBIAN DI KOTA TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PERMANA, NUGROHO TEDDY (2019) PENGARUH KOMUNIKASI VERTIKAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN BANK BJB CABANG BEKASI (survey pada kayawan bank bjb cabang bekasi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATAMA, DICKY RACHMAN (2019) STRATEGI KREATIF PRODUSER DALAM PROSES PRODUKSI PROGRAM TALK SHOW ALVIN&FRIENDS DI INEWS TV (PERIODE 1 NOVEMBER 2018-20 NOVEMBER 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PURNAMA, RISSA (2019) MAKNA VLOGGING BAGI MAHASISWA DALAM MENINGKATKAN EKSISTENSI DIRI ( STUDI FENOMENOLOGI PADA MAHASISWA DI UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, WITRI FAUZIAH (2019) PENGARUH KOMUNIKASI INTERNAL PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. GUNA LAYAN KUASA DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RADITYA, MANESA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN APLIKASI NETZME UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, RAKA (2019) STRATEGI KONTEN NIVEA MEN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT (STUDI KASUS BRAND NIVEA MEN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIZKY, SEPTINA CHRISTIANI (2019) PENGELOLAAN KOMUNIKASI INTERNAL PADA PT FLEISCHHACKER SOLUTIONS INDONESIA DALAM RANGKA MENGURANGI ANGKA TURNOVER KARYAWAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

S

S, JAKA (2019) HAMBATAN KOMPETENSI KOMUNIKASI ANTARBUDAYA PEKERJA TAMBANG ‘’BUGIS’’ DESA BATU BELUBANG, BANGKA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAMOSIR, ANGELINA ANITA (2019) PEMANFAATAN MEDIA ONLINE KEMENTERIAN PERHUBUNGAN REPUBLIK INDONESIA SEBAGAI WAHANA KOMUNIKASI PUBLIK (Studi Kasus Transportasi Ojek Online Grab di Tangerang Pasca Permenhub No : 32 Tahun 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SARI, AYU NURMEYLITA (2018) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT INDONESIA COMNETS PLUS DALAM UPAYA MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, INTAN KUMALA (2018) POLA KOMUNIKASI KELUARGA PELAKU KEKERASAN DALAM RUMAH TANGGA (KDRT) (Studi Kasus Pada Pasangan Muda). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SAUSAN, THALIA RIZKY NUR (2018) KOMUNIKASI INTERPERSONAL NONVERBAL GERAKAN UNTUK KESEJAHTRAAN TUNARUNGU INDONESIA (GERKATIN) DALAM MENINGKATKAN HUBUNGAN BAIK ANTAR SESAMA ANGGOTA GERKATIN DIJAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SENTOSA, CITRA (2018) KONSTRUKSI KOMUNIKASI LINGKUNGAN TENTANG PENGURANGAN PENGGUNAAN KANTONG PLASTIK BAGI IBU RUMAH TANGGA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEPTIYANI, DEWI LAELA RAHMAH (2018) DINAMIKA DIVERSITAS KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA PADA KARYAWAN DALAM MEMBANGUN PERFORMA PT HARAPAN DUTA PERTIWI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAJI, DEDI (2019) SOCIAL ENGAGEMENT MAKE OVER COSMETICS MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, HENDRA (2017) OPINI MASYARAKAT KOTA DKI JAKARTA TENTANG GAYA KOMUNIKASI GUBERNUR DKI JAKARTA BASUKI TJAHATJA PURNAMA (AHOK). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SHOLIHAT, MARATUN (2019) POLA KOMUNIKASI ANTARA GURU DAN MURID (USIA 3, 5 TAHUN SAMPAI 6 TAHUN) DI THE ENGLISH GARDEN PURI INDAH JAKARTA BARAT DALAM PROSES PEMAHAMAN PHONICS (BUNYI) (Juli - November 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SUNDORO, SOLAKHUDIN AHMAD (2019) IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BOGOR TRADE MALL TAHUN 2018 UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PENGUNJUNG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAHPUTRA, MUHAMMAD SURYA (2019) STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MENGELOLA DAN MENINGKATKAN CITRA TELEVISI MUHAMMADIYAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

U

UJIANTUTI, ELIS (2018) STRATEGI IKLAN DIGITAL EFEKTIF TEHBOTOL SOSRO UNTUK MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN MILLENNIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

UTAMI, ANNISA JIYA (2018) PENGARUH KESADARAN PENCANTUMAN NAMA MEREK PADA KEMASAN ROTI ANIKHA TERHADAP MINAT BELI WARGA WARAKAS III GANG 16 RT 007 / RW 014 JAKARTA UTARA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

W

WAHYUSARI, AMELIA (2018) KOMUNIKASI ANTARA PEGAWAI GENERASI BABY BOOMERS DENGAN PEGAWAI GENERASI Y (Studi Kasus di PT ANTAM Tbk). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WANIAH, WANIAH (2019) POLA KOMUNIKASI PERSUASIF PESANTREN AL-FATAH DI YOGYAKARTA DALAM PENAMBAHAN SANTRI (Studi Kasus Pesantren Al-Fatah Di Kota Gede Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WICAKSONO, JOSHUA CAESARIO GESANG (2019) PERAN DAN FUNGSI HUMAS POLRI DALAM MENANGGULANGI BERITA HOAX DI KOTA TANGERANG (STUDI KASUS PADA POLRES METRO KOTA TANGERANG). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIJAYA, JAMHARI RIZAL (2019) MAKNA PROPAGANDA DALAM FILM ( STUDI ANALISIS SEMIOTIKA PADA FILM SENYAP ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WINDHIANTO, FEBRIAN (2019) EFEK KOMUNIKASI MASSA TAYANGAN STAND UP COMEDY DI INDOSIAR SEASON 3 ( SUCA 3) TERHADAP MINAT MENJADI KOMIKA (Studi Survey Mahasiswa Universitas Mercu Buana Jakarta Fakultas Ilmu Komunikasi Jurusan Broadcesting Angkatan 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WITOKO, VRENDI (2019) AKTIVITAS MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN BRAND POSITIONING DI PT FOODS BEVERAGES INDONESIA ( STUDI PADA PROMOSI MINUMAN DI CHATIME SETIA BUDI ONE JAKARTA ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WULANDARI, DIAN (2019) EVENT MARKETING SEBAGAI BAURAN PROMOSI LA SENZA DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA EVENT SEXY NEW YEAR PARTY TAHUN 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WULANDARI, PUTRI METTY (2019) “ANALISIS REPRESENTASI GAYA FASHION DALAM IKLAN ZILINGO INDONESIA VERSI SIAPA SIH LO?”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YADI, ASEP (2019) DRAMATURGI PRESENTASI DIRI WARIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YANSAH, REDY (2019) FASHION SEBAGAI IDENTITAS SUB BUDAYA (STUDI KASUS TERHADAP KOMUNITAS HYPEVIBE JAKARTA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YULIANA, YULIANA (2019) AKTIVITAS PERSONAL SELLING AGEN ASURANSI DALAM MENGKOMUNIKASIKAN PRODUK ASURANSI JIWA TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUNINGSIH, RATNA (2019) ANALISIS PENGARUH MOTIVASI INSTRINSIK DAN MOTIVASI EKSTRINSIK TERHADAP KETERIKATAN KERJA PADA KARYAWAN PT WORLD INNOVATIVE TELECOMMUNICATION. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUWANDARI, YUWANDARI (2019) POLA KOMUNIKASI ANTARPRIBADI ORANG TUA DENGAN ANAK PADA KELUARGA DENGAN PASANGAN BEDA AGAMA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Fri Dec 13 19:39:59 2019 WIB.