Items where Subject is "100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 153 Conscious Mental Process and Intelligence/Intelegensia, Kecerdasan Proses Intelektual dan Mental > 153.6 Communication Psychology/Psikologi Komunikasi > 153.69 Nonverbal Communication/Komunikasi Nonverbal"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | D | F | G | H | I | K | L | M | N | P | R | S | U | W | Y
Number of items at this level: 64.

A

ABDILAH, NANDA SURYA (2019) RESEPSI MAHASISWA ATAS HATE SPEECH DI MEDIA SOSIAL (STUDI ANALISIS RESEPSI PADA MAHASISWA BROADCASTING UNIVERSITAS MERCUBUANA TERHADAP INSTAGRAM PRESIDEN JOKOWI). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ABDILLAH, MUHAMMAD RIZKAL (2023) REPRESENTASI DISKRIMINASI GENDER DALAM FILM YUNI (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGRAENI, ANISA (2018) POLA KOMUNIKASI UNIT KEGIATAN KHUSUS PRAMUKA DI UNIVERSITAS MERCU BUANA (Periode oktober 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZISTIANTARA, SYAHRIL (2019) TEKNIK PENYUTRADARAAN DALAM PRODUKSI FILM DOKUMENTER PERAHU HARAPAN CILINCING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

C

CARWAYU, MARIA LUSIA JEANETTE (2024) MAKNA HUMOR PADA IKLAN HEAD AND SHOULDERS DI TELEVISI (ANALISIS SEMIOTIKA JOHN FISKE PADA VERSI JOE TASLIM X FADIL JAIDI). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DAMAYANTI, RANTI (2018) POLA KOMUNIKASI KOMUNITAS PAGUYUBAN ASEP DUNIA (PAD) DALAM MELESTARIKAN BUDAYA SUNDA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

F

FARUQ, MUHAMMAD AL (2019) PERANCANGAN FILM DOKUMENTER PENGARAH GAMBAR PELESTARIAN BUDAYA KOMUNITAS GOYANGAN RAKYAT (SKRIPSI APLIKATIF). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FATA, MUHAMMAD YUSUF (2019) TEKNIK PERANCANGAN PENYUTRADARAAN DALAM PRODUKSI FILM “ AYU “. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

G

GINTING, MAULIANA ARREDHA BERU (2018) POLA KOMUNIKASI ANTARA PENDIDIK DAN ANAK TUNARUNGU DI SEKOLAH LUAR BIASA B-C SUMBER BUDI PETUKANGAN SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

GUNAWAN, ADE INDRA (2018) KOMUNIKASI INTERPERSONAL DOSEN SCHOOL OF DESIGN UNIVERSITAS BINA NUSANTARA DALAM MEMOTIVASI MAHASISWA UNTUK MENYELESAIKAN STUDI TEPAT WAKTU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

GUNAWAN, ARI (2018) KONSTRUKSI MAKNA DALAM AKSI BELA ISLAM 411 DAN 212 (Analisis Tema Fantasi Dalam Pergerakkan Massa Aksi Bela Islam 411 dan 212). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HERYADI, GINA SALSABILA (2018) STRATEGI PROMOSI LOYALTY PROGRAM MY PERTAMINA YANG DILAKUKAN OLEH PT PERTAMINA (PERSERO) TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAH, MUHAMMAD ALIF (2019) PERSEPSI MAHASISWA MERCU BUANA BROADCASTING ANGKATAN 2015 TERHADAP KENETRALAN BERITA METRO TV (Survei Terhadap Mahasiswa Universitas Mercu Buana Broadcasting 2015). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HOT, RAJA (2018) PENGARUH KOMUNIKASI ORGANISASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN (STUDI DILAKUKAN DI TVRI NASIONAL KANTOR PUSAT DIVISI PRODUKSI PROGRAM TAHUN 2018). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

IMMANUELA, YOLAND (2018) PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER PRILLY LATUCONSINA TERHADAP BRAND IMAGE E-COMMERCE SHOPEE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IRYANAH, RENI (2020) PENERAPAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL PENGGUNA APLIKASI KENCAN ONLINE BADOO (Studi Kasus Remaja Di Indonesia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISRIL, NOVISKA (2017) FENOMENA PEMAKNAAN GAYA BUSANA SEBAGAI KOMUNIKASI NONVERBAL DIKALANGAN MAHASISWA (Studi Fenomenologi Gaya Berpakaian Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Angkatan 2013 Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KARTIKASARI, LUSIA ARIFIANTI (2018) PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN DALAM MELIHAT TAGLINE IKLAN JD.ID DI MEDIA TV #DIJAMINORI VERSI KENA TIPU TERHADAP BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Kristiyanti, (2023) Analisis Komunikasi Non Verbal untuk Rancangan Alat Bantu Komunikasi: Studi Kasus pada Lansia Penderita Afasia yang Dirawat Keluarga. S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

L

LAKSANA PUTRA, BIMA (2020) APLIKASI SISTEM INFORMASI MANAJEMEN PEMBELAJARAN PADA PUSAT PENDIDIKAN DAN PELATIHAN KEMENTRIAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LETAN, SERLI MARISA (2019) EFEKTIVITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL HUMAN RESOURCES DEPARTEMENT TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT ESCORINDO JASA PRIMA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MERIYANA, DWI (2018) PENGARUH KOMPETENSI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE TERHADAP TINGKAT PEMAHAMAN CUSTOMER PADA PROSEDUR KLAIM ASURANSI KENDARAAN BERMOTOR DI PT PAN PACIFIC INSURANCE CABANG JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUFIDAH, GINA FARIDA (2018) PENGARUH KEGIATAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PT. APLIKASI KARYA ANAK BANGSA (GO-JEK INDONESIA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MULIAWAN, IVAN KURNIA (2019) STUDI PENGAMBILAN GAMBAR SEBAGAI PENATA GAMBAR DALAM PRODUKSI FILM DOKUMENTER “DANGIANG GALUH PAKUAN”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Manggolo, Inu (2011) OPTIMALISASI PERENCENAAN JARINGAN AKSES SERTA OPTIK FTTH ( FIBER TO THE HOME). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

N

NARDI, NARDI (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. MULTIROYAL NUSAJAYA GUNA MENINGKATKAN PENYEWA APARTEMENT PADA TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVRIANDI, ADITYA DHARMA (2018) ANALISIS PERENCANAAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KECAP MANIS CAP BANGO PERIODE JANUARI - DESEMBER 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURAINI, SITI (2017) SIMBOL-SIMBOL DALAM KOMUNIKASI INTERPERSONAL PADA KOMUNITAS LESBIAN DI KOTA TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PERMANA, NUGROHO TEDDY (2018) PENGARUH KOMUNIKASI VERTIKAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN BANK BJB CABANG BEKASI (survey pada kayawan bank bjb cabang bekasi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERTIWI, MARIA (2020) PROSES INTERAKSI KOMUNIKASI KELOMPOK DALAM MEMPUBLIKASIKAN KONTEN DI MEDIA SOSIAL (Studi Kasus pada Departemen Media Sosial Harian Kompas 2018-2019). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATIWI, INDAH (2012) PEMBENTUKAN IMAGE PERUSAHAAN MELALUI KOMUNIKASI NONVERBAL SEKRETARIS (STUDI PADA KANTOR PENGACARA HANAFIAH PONGGAWA & PARTNERS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAVANGASTA, INDIRA FEBRILIA (2019) PEMAKNAAN SIMBOL PADA IKLAN KAMPENYE POLITIK PARTAI SOLIDARITAS INDONESIA (PSI) VERSI 18 DETIKPADA ERA PEMILIHAN PRESIDEN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAWIRA, PRADIPTA YUDHA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA GURU WALI KELAS DAN MURID DALAM MEMOTIVASI SEMANGAT BELAJAR MURID SDN PANINGGILAN 07. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PURNAMA, RISSA (2019) MAKNA VLOGGING BAGI MAHASISWA DALAM MENINGKATKAN EKSISTENSI DIRI (STUDI FENOMENOLOGI PADA MAHASISWA DI UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, GEDE ALDI LEGAWA (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PERSUASIF PADA MASYARAKAT DALAM MEMPEROLEH PERIZINAN PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR INTERNET SERVICE PROVIDER. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAHAYU, ENI KUSTI (2022) APLIKASI E-PASRAMAN SEBAGAI BENTUK KONTRUKSI SOSIAL TEKNOLOGI DALAM MEDIA BARU (STUDI KASUS PADA APLIKASI PADA E-PASRAMAN DI PASRAMAN AMRTA JATI). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAWATY, NABILLAH AMANDA (2023) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK MENGENAI KONTEN BEROPINI “GLASS CEILING: KETIMPANGAN GENDER DI TEMPAT KERJA” PADA AKUN YOUTUBE GITA SAVITRI DEVI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, RAKA (2019) STRATEGI KONTEN NIVEA MEN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT (STUDI KASUS BRAND NIVEA MEN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIZKY, SEPTINA CHRISTIANI (2018) PENGELOLAAN KOMUNIKASI INTERNAL PADA PT FLEISCHHACKER SOLUTIONS INDONESIA DALAM RANGKA MENGURANGI ANGKA TURNOVER KARYAWAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

S

SAFITRI, AWALIYAH RIZKA (2023) DIFUSI INOVASI PROGRAM VAKSINASI COVID-19 MELALUI STRATEGI SOSIALISASI DENGAN PENDEKATAN PUSH, PULL, PASS DI SUKU DINAS KESEHATAN JAKARTA BARAT. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAMOSIR, ANGELINA ANITA (2018) PEMANFAATAN MEDIA ONLINE KEMENTERIAN PERHUBUNGAN REPUBLIK INDONESIA SEBAGAI WAHANA KOMUNIKASI PUBLIK (Studi Kasus Transportasi Ojek Online Grab di Tangerang Pasca Permenhub No : 32 Tahun 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SARI, AYU NURMEYLITA (2018) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT INDONESIA COMNETS PLUS DALAM UPAYA MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SENTOSA, CITRA (2017) KONSTRUKSI KOMUNIKASI LINGKUNGAN TENTANG PENGURANGAN PENGGUNAAN KANTONG PLASTIK BAGI IBU RUMAH TANGGA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEPTIYANI, DEWI LAELA RAHMAH (2018) DINAMIKA DIVERSITAS KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA PADA KARYAWAN DALAM MEMBANGUN PERFORMA PT HARAPAN DUTA PERTIWI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, HENDRA (2017) OPINI MASYARAKAT KOTA DKI JAKARTA TENTANG GAYA KOMUNIKASI GUBERNUR DKI JAKARTA BASUKI TJAHATJA PURNAMA (AHOK). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUHARMAN, TRI (2019) MODEL KOMUNIKASI POLITIK IDENTITAS PARTAI SOLIDARITAS INDONESIA DI MEDIA SOSIAL PADA PEMILU LEGISLATIF 2019. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUNDORO, SOLAKHUDIN AHMAD (2019) IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BOGOR TRADE MALL TAHUN 2018 UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PENGUNJUNG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAHPUTRA, MUHAMMAD SURYA (2019) STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MENGELOLA DAN MENINGKATKAN CITRA TELEVISI MUHAMMADIYAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

U

UJIANTUTI, ELIS (2018) STRATEGI IKLAN DIGITAL EFEKTIF TEHBOTOL SOSRO UNTUK MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN MILLENNIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ULFA, ANISYA (2019) PENGARUH EVENT “LINTASARTA LEAGUE” DALAM PERSPEKTIF TEORI COORDINATED MANAGEMENT OF MEANING TERHADAP CITRA HUMAS PT LINTASARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

UTAMI, ANNISA JIYA (2018) PENGARUH KESADARAN PENCANTUMAN NAMA MEREK PADA KEMASAN ROTI ANIKHA TERHADAP MINAT BELI WARGA WARAKAS III GANG 16 RT 007 / RW 014 JAKARTA UTARA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

W

WAHYUSARI, AMELIA (2018) KOMUNIKASI ANTARA PEGAWAI GENERASI BABY BOOMERS DENGAN PEGAWAI GENERASI Y (Studi Kasus di PT ANTAM Tbk). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WANIAH, WANIAH (2019) POLA KOMUNIKASI PERSUASIF PESANTREN AL-FATAH DI YOGYAKARTA DALAM PENAMBAHAN SANTRI (Studi Kasus Pesantren Al-Fatah Di Kota Gede Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WICAKSONO, JOSHUA CAESARIO GESANG (2018) PERAN DAN FUNGSI HUMAS POLRI DALAM MENANGGULANGI BERITA HOAX DI KOTA TANGERANG (STUDI KASUS PADA POLRES METRO KOTA TANGERANG). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIJAYA, JAMHARI RIZAL (2018) MAKNA PROPAGANDA DALAM FILM ( STUDI ANALISIS SEMIOTIKA PADA FILM SENYAP ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WINDHIANTO, FEBRIAN (2019) EFEK KOMUNIKASI MASSA TAYANGAN STAND UP COMEDY DI INDOSIAR SEASON 3 ( SUCA 3) TERHADAP MINAT MENJADI KOMIKA (Studi Survey Mahasiswa Universitas Mercu Buana Jakarta Fakultas Ilmu Komunikasi Jurusan Broadcesting Angkatan 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WITOKO, VRENDI (2019) AKTIVITAS MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN BRAND POSITIONING DI PT FOODS BEVERAGES INDONESIA ( STUDI PADA PROMOSI MINUMAN DI CHATIME SETIA BUDI ONE JAKARTA ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WULANDARI, DIAN (2019) EVENT MARKETING SEBAGAI BAURAN PROMOSI LA SENZA DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA EVENT SEXY NEW YEAR PARTY TAHUN 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WULANDARI, PUTRI METTY (2019) “ANALISIS REPRESENTASI GAYA FASHION DALAM IKLAN ZILINGO INDONESIA VERSI SIAPA SIH LO?”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YADI, ASEP (2019) DRAMATURGI PRESENTASI DIRI WARIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YANSAH, REDY (2019) FASHION SEBAGAI IDENTITAS SUB BUDAYA (STUDI KASUS TERHADAP KOMUNITAS HYPEVIBE JAKARTA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YULIANA, YULIANA (2019) AKTIVITAS PERSONAL SELLING AGEN ASURANSI DALAM MENGKOMUNIKASIKAN PRODUK ASURANSI JIWA TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YULIYANA, DESITA ANNISA (2020) PERAN KOMUNIKASI DALAM ORGANISASI GUNA MENUNJANG KINERJA DIVISI STAGE MANAGEMENT (Studi Kasus Di MNCTV). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUWANDARI, YUWANDARI (2018) POLA KOMUNIKASI ANTARPRIBADI ORANG TUA DENGAN ANAK PADA KELUARGA DENGAN PASANGAN BEDA AGAMA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Mon Dec 2 15:00:30 2024 WIB.