Up a level |
ALEVRIDO, RAYHAN (2020) “PENATAAN KESADARAN LINGKUNGAN DALAM MENINGKATKAN POTENSI WISATA KAMPUNG BEKELIR ”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AMELIA, LIA (2022) PERSEPSI FOLLOWERS TERHADAP KAMPANYE PRODUK LOVE BEAUTY AND PLANET PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SMALLACTSOFLOVE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AMELNAENI, ELVINA (2022) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI EMPATIK DALAM MEMBANGUN RELASI SOSIAL (Studi Kasus Pada Remaja Kelurahan Keagungan Kecamatan Taman Sari Jakarta Barat. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ARIFATUL AZQIYA, NORMA (2022) PELAKSANAAN KOMUNIKASI INTERNAL DALAM KEGIATAN WORK FROM HOME SUBBAGIAN TATA USAHA BADAN PUSAT STATISTIK KOTA SEMARANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
BARITAMA, RAKHA PUTRA (2022) MANAJEMEN REPUTASI PT. SGMW MOTORS INDONESIA (WULING MOTORS). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
BIANDA, SHABIRA ELFA (2021) KOMUNIKASI INTERPERSONAL BARISTA TULI DENGAN PELANGGAN DI KOPI TULI JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
CIPTAMINGTIAS, NUR RATRI (2017) AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONS DALAM MEMBENTUK CITRA PELAYANAN POSITIF PT. BANK MANDIRI CABANG CILANDAK KOMERSIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
DAMAYANTI, FARADINA (2021) KOMUNIKASI INTERPERSONAL TA’ARUF PRANIKAH PADA “KOMUNITAS TA’ARUF MEMBANGUN UMAT” (KTMU). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
DAMAYANTI, SHIKA PUTRI (2021) PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM SOSIALISASI ADAPTASI NEW NORMAL PADA SAAT PANDEMI COVID-19 PT. ANGKASA PURA II (PERSERO) SOEKARNO-HATTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
DEWI, FRANSISCA ARISTA (2017) ANALISIS PENERAPAN PRINSIP HUMAN RELATIONS PADA DIVISI HUMAN CAPITAL MANAGEMENT PT. METRA DIGITAL MEDIA DALAM MENUMBUHKAN SEMANGAT KERJA KARYAWAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FADHIL, MUHAMMAD (2022) Aktivitas Komunikasi Internal Departemen QHSE Dalam Mensosialisasikan Program Pembuangan Limbah B3 PT Leschaco Logistic Indonesia. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FATWA, SOFI NUR (2022) PEMBENTUKAN CITRA DIRI REMAJA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FIRDAUS, ARINI (2017) PENGARUH SOSIALISASI KALI BERSIH OLEH SUKU DINAS KEBERSIHAN JAKARTA BARAT TERHADAP KESADARAN HIDUP SEHAT PADA MASYARAKAT KEL. KEDAUNG KALI ANGKE PRIODE (2015-2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HAKIM, NAURA SAFFINA (2022) PENGARUH PENGGUNAAN APLIKASI ZOOM TERHADAP EFEKTIVITAS KOMUNIKASI ORGANISASI KARYAWAN DI PT. KARUNIA ANUGRAH LESTARI SELAMA BEKERJA DARI RUMAH (WORK FROM HOME). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HERNINGSIH, HERNINGSIH (2019) STRATEGI HUMAS PT KARUNIA KULINER INDONESIA DALAM MEMBANGUN CITRA RESTORAN REMBOELAN PERIODE JANUARI SAMPAI DENGAN SEPTEMBER 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HUTAMA, DIO RIDHO (2021) PERSONAL BRANDING BOY WILLIAM MELALUI MEDIA SOSIAL YOUTUBE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HUTAPEA, EVA FRANSISKA (2021) IMPLEMENTASI CYBER PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBENTUK CITRA HOTEL WHITE TREE RESIDENCE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
IFADAH, NELLA (2019) PENERAPAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL KAWASAN TANPA ASAP ROKOK SECARA PERSUASIF DI MASYARAKAT KAMPUNG RT.015 CIPINANG JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
JAATSIYAH, ANGGUN FII JANNATIN (2018) POLA KOMUNIKASI ANTARPERSONAL PRAMUWISATA DENGAN WISATAWAN TULI (Studi Fenomenologi Pada Juru Bahasa Isyarat Yang Menjalankan Fungsi Pramuwisata Di Jabodetabek). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
LUSSY, AHMAD I (2018) PENGARUH SOSIALISASI RENCANA PEMBANGUNAN ONSHORE BLOK MASELA DAN PERSEPSI MASYARAKAT MENGENAI DAMPAK PEMBANGUNAN TERHADAP MINAT MASYARAKAT LOKAL DI KABUPATEN MALUKU TENGGARA BARAT (MTB) DAN MALUKU BARAT DAYA (MBD). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
MELATI, AMELIA SRI (2024) PENGARUH KAMPANYE SAYA PILIH BUMI PROGRAM JERSEY REBORN DI INSTAGRAM TERHADAP PARTISIPAN MENDAUR ULANG LIMBAH FASHION KHALAYAK (Survei Pada Followeers @sayapilihbumi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.
MELINDA, MELINDA (2022) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. VICALTA GRACIAS INDONESIA (TRAPO INDONESIA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MUFIDAH, AULA MAULIDATUL (2021) HUBUNGAN ANTARA CORE SELF-EVALUATION DENGAN PERILAKU INOVATIF PADA PENGURUS ORGANISASI MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA DI MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana jakarta.
NURAIN, QURNIA (2018) STRATEGI INVESTOR RELATIONS PELAKU PASAR MODAL TERKAIT SISTEM ONLINE TRADING PT. NIKKO SEKURITAS JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRIBADI, ELEGI DWIKI (2022) KOMUNIKASI PUBLIK PEMERINTAH PROVINSI DKI JAKARTA DALAM PENANGANAN PANDEMI COVID-19 MELALUI MEDIA SOSIAL PERIODE JANUARI 2021 – JANUARI 2022 (Analisis Isi Kualitatif Isu Vaksinasi Dalam Akun Instagram @dkijakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUTRA, HARRY PRATAMA (2022) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @JKTinfo TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI LALU LINTAS (Survey Pengguna Instagram Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Angkatan 2017 Hingga 2020 Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUTRA, REZA KRADIKA (2018) STRATEGI HUMAS JENDELA360 DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS KEPADA MASYARAKAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUTRI, WIBY MAHARANI (2023) AKTIVITAS KOMUNIKASI DINAS PARIWISATA DAERAH DALAM MEMPERKENALKAN OBJEK WISATA DI KABUPATEN LAMPUNG SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAMADANI, NADYA MUTIARA (2022) DINAMIKA KOMUNIKASI MAHASISWA ANGKATAN 2020 DALAM PROSES BELAJAR ONLINE (Studi Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Angkatan 2020). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAMADHAYANTI, SILVI (2024) STRATEGI PEMBENTUKAN PERSONAL BRANDING PADA KONTEN KREATOR DI MEDIA SOSIAL (Analisis Isi Kualitatif Dalam Akun Tiktok @iben_ma Periode Januari 2024 - April 2024). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RIZKY, MUHAMMAD FAJAR (2024) ANALISIS RESEPSI SUBSCRIBER TENTANG KONTEN EDUKASI OTOMOTIF PADA AKUN YOUTUBE "RIDWAN HANIF RAHMADI". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Riswandi, Riswandi and Aunul, Sofia (2022) PENGALAMAN MASYARAKAT DALAM MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Fenomenologi terhadap Tenaga Pendidik dan Tenaga Kesehatan). [Research/Penelitian]
SALIM, NOVAL SURI (2021) PENGALAMAN KONSTRUKSI IDENTITAS GENDER GAMERS LAKI-LAKI MEMERANKAN KARAKTER VIRTUAL PEREMPUAN DALAM PENGGUNAAN GAME ONLINE AYODANCE ( Studi Fenomenologi Edmund Husserl ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SARI, YULITA (2020) AKTIVITAS COMMUNITY RELATIONS PT GOJEK INDONESIA DALAM MEMBINA HUBUNGAN DENGAN MITRA DISABILITAS TUNA RUNGU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SENJANI, RADEN NADIA DWI (2017) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM@SATURDAYCOFFE TERHADAP BRAND AWARENESS KEDAI KOPI SATURDAY COFFEE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SHABRINA, KAIFA PUTRIE (2022) HUBUNGAN ANTARA HARGA DIRI DENGAN AGRESIVITAS PADA ATLET OLAHRAGA BEREGU DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana jakarta.
SYAPUTRA, GURUH (2020) ANALISIS PERAN GAYA KOMUNIKASI PIMPINAN DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI KERJA KARYAWAN (studi kasus karyawan PT. Bank Rakyat Indonesia Unit Kramat Jaya, Jakarta Utara periode 2016-2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
TAMBUNAN, ELVIRA DUMA SARI (2020) “AKTIVITAS GOVERNMENT RELATIONS PT. GLOBAL INFORMASI BERMUTU (GTV) DALAM PENGURUSAN PERIZINAN IZIN PENYELENGGARAAN PENYIARAN IPP DAN ISR”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
TAMBUNAN, NIA MELIASARY (2024) PELAYANAN PRIMA FRONTLINER BANK CENTRAL ASIA CEMPAKA MAS DALAM MEMELIHARA HUBUNGAN KEPADA NASABAH PERIODE JANUARI – JULI 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.
TSABITAH, ANDHIYAH (2019) HUBUNGAN ANTARA SELF EFFICACY DENGAN KECEMASAN BERBICARA DI DEPAN UMUM PADA MAHASISWA UNIVERSITAS X DI JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
UTARI, PUTRI (2017) PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN DAN LEVERAGE TERHADAP PENGUNGKAPAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL (Perusahaan Industri Dasar dan Kimia Terdaftar di BEI periode 2011-2015). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
VIRDHANI, MARIESKA HARYA (2024) IMPLEMENTASI STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MEMILIH INFLUENCER UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS (Studi Kasus Youth & Beauty Clinic di Kemang, Jakarta Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.
YOLANDA, YHOWANITA (2022) DESAIN PESAN @mrtjkt DAN MAKNANYA DALAM MEMPERTAHANKAN PENGGUNANYA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.