Items where Subject is "300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.5 Relations of Individual to Society/Hubungan antara Individu dan Masyarakat"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: H | J | L | N | P | U
Number of items at this level: 6.

H

HERNINGSIH, HERNINGSIH (2019) STRATEGI HUMAS PT KARUNIA KULINER INDONESIA DALAM MEMBANGUN CITRA RESTORAN REMBOELAN PERIODE JANUARI SAMPAI DENGAN SEPTEMBER 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

J

JAATSIYAH, ANGGUN FII JANNATIN (2018) POLA KOMUNIKASI ANTARPERSONAL PRAMUWISATA DENGAN WISATAWAN TULI (Studi Fenomenologi Pada Juru Bahasa Isyarat Yang Menjalankan Fungsi Pramuwisata Di Jabodetabek). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LUSSY, AHMAD I (2018) PENGARUH SOSIALISASI RENCANA PEMBANGUNAN ONSHORE BLOK MASELA DAN PERSEPSI MASYARAKAT MENGENAI DAMPAK PEMBANGUNAN TERHADAP MINAT MASYARAKAT LOKAL DI KABUPATEN MALUKU TENGGARA BARAT (MTB) DAN MALUKU BARAT DAYA (MBD). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NURAIN, QURNIA (2018) STRATEGI INVESTOR RELATIONS PELAKU PASAR MODAL TERKAIT SISTEM ONLINE TRADING PT. NIKKO SEKURITAS JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PUTRA, REZA KRADIKA (2019) STRATEGI HUMAS JENDELA360 DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS KEPADA MASYARAKAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

U

UTARI, PUTRI (2017) PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN DAN LEVERAGE TERHADAP PENGUNGKAPAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL (Perusahaan Industri Dasar dan Kimia Terdaftar di BEI periode 2011-2015). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Sat Jul 20 18:02:54 2019 WIB.