![]() | Up a level |
ASHAR, BAYU (2025) PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN MOBILITAS INDIVIDU TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN METODE PEMBAYARAN GOPAY DALAM LAYANAN GO-FOOD. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FARID, MUHAMMAD (2011) RESPON SISWA/I SMIP PANDAWA BUDI LUHUR JAKARTA SELATAN TERHADAP IKLAN TELEVISI IM3 VERSI AKU, KAMU & IM3. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HAREVAN, BOBY (2011) RESPON KOGNITIF MAHASISWA PKK FIKOM UMB ANGKATAN 2008-2009 TERHADAP IKLAN DJARUM 76 VERSI JIN MATRE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SEPTIAN, FAUZAN (2013) RESPON REMAJA TERHADAP TAYANGAN BARCLAYS PREMIER LEAGUE DI GLOBAL TV (SURVEY TERHADAP SISWA/I SMA YUPPENTEK 1 TANGERANG). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
UTARI, PUTRI (2017) PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN DAN LEVERAGE TERHADAP PENGUNGKAPAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL (Perusahaan Industri Dasar dan Kimia Terdaftar di BEI periode 2011-2015). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.