Up a level |
ASHAR, BAYU (2025) PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN MOBILITAS INDIVIDU TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN METODE PEMBAYARAN GOPAY DALAM LAYANAN GO-FOOD. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Farid, Muhamad (2011) Respon Siswa/I SMIP Pandawa Budi Luhur Jakarta Selatan Terhadap Iklan Televisi IM3 Versi Aku, Kamu & IM3. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
HAREVAN, BOBY (2011) RESPON KOGNITIF MAHASISWA PKK FIKOM UMB ANGKATAN 2008-2009 TERHADAP IKLAN DJARUM 76 VERSI JIN MATRE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Septian, Fauzan (2013) RESPON REMAJA TERHADAP TAYANGAN BARCLAYS PREMIER LEAGUE DI GLOBAL TV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
UTARI, PUTRI (2017) PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN DAN LEVERAGE TERHADAP PENGUNGKAPAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL (Perusahaan Industri Dasar dan Kimia Terdaftar di BEI periode 2011-2015). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.