Items where Subject is "300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.5 Relations of Individual to Society/Hubungan antara Individu dan Masyarakat > 302.52 Relation Through Reference Groups/Hubungan Melalui Kelompok Referensi"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | V | W
Number of items at this level: 4.

A

ALDIANSYAH, AFFAN (2024) PENGARUH KELOMPOK REFERENSI, KUALITAS PRODUK DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (PERIODE 2020-2021). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDALUSIA, LULU (2017) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP LOYALITAS MEREK PENGGUNA MEDIA SOSIAL BERBASIS APLIKASI MOBILE PATH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

V

VIRDHANI, MARIESKA HARYA (2024) IMPLEMENTASI STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MEMILIH INFLUENCER UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS (Studi Kasus Youth & Beauty Clinic di Kemang, Jakarta Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

W

WULANDARI, MIRANTI DWI (2017) PENGARUH KEPRIBADIAN, KOMUNIKASI, DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN KANTONG BELANJA RAMAH LINGKUNGAN PADA PEKERJA DI WILAYAH JAKARTA PUSAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Fri Dec 20 02:13:43 2024 WIB.