PERANCANGAN ACCOUNT MANAGEMENT KONTEN DIGITAL MARKETING PADA MEDIA FACEBOOK DAN INSTAGRAM ES TELER 77 UNTUK MENINGKATKAN USER ENGAGEMENT PADA PERIODE JANUARI - JUNI 2018

ANNISA, SYZKIA AGHNIA NUR (2019) PERANCANGAN ACCOUNT MANAGEMENT KONTEN DIGITAL MARKETING PADA MEDIA FACEBOOK DAN INSTAGRAM ES TELER 77 UNTUK MENINGKATKAN USER ENGAGEMENT PADA PERIODE JANUARI - JUNI 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf

Download (144kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (179kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
6. Lembar Pernyataan.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Tanda lulus Sidang.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
7. Kata Pengantar.pdf

Download (253kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
8. Daftar isi.pdf

Download (109kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
9. Bab I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (325kB)
[img] Text (BAB II)
10. Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (239kB)
[img] Text (BAB III)
11. Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (218kB)
[img] Text (BAB IV)
12. Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (134kB)
[img] Text (BAB V)
13. Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (109kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (173kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
15. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (356kB)

Abstract

Perancangan ini adalah ilustrasi kampanye digital marketing yang ditujukan untuk Es Teler 77. Perancang membentuk sebuah tim yang berperan sebagai agensi periklanan yang mengakomodir klien Es Teler 77 agar mencapai objective kampanye yaitu, meningkatkan user engagement pada media sosial Facebook dan Instagram melalui konten digital marketing melalui konten. Big Idea yang kami usung adalah kampanye “#StoryTeler”. Bentuk aplikasi ini adalah konsep besar bagaimana menyampaikan konten yang dapat menghasilkan engagement dari khalayak banyak. Media sosial Facebook dan Instagram Es Teler 77, menunjukkan kurangnya user engagement pada media sosial guna mendapatkan hasil pemasaran yang terbaik dan maksimal melalui. Perancangan ini berpedoman pada konsep strategi digital marketing SOSTAC (Situation analysis, Objective, Strategy, Tactic, Action, Control). Konsep strategi digital marketing tersebut menghasilkan sebuah rancangan strategi yang cocok dengan target audiens. Facebook dan Instagram adalah media yang dipilih untuk menjadi alat pemasaran dalam kampanye Digital Marketing Es Teler 77 #StoryTeler. Dengan perhitungan yang tepat, diharapkan kampanye Digital Marketing Es Teler 77 #StoryTeler ini dapat menjadi kampanye promosi yang efektif dan efisien. Kata kunci: Fikom, Mercu Buana, Digital Marketing, Account Management, SOSTAC, Digital Content Marketing, Social Media

Item Type: Thesis (S1)
Call Number: SK/43/18/013
NIM: 44314120069
Uncontrolled Keywords: Fikom, Mercu Buana, Digital Marketing, Account Management, SOSTAC, Digital Content Marketing, Social Media
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.23 Media (Means of Communication)/Media (Sarana Komunikasi)
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.23 Media (Means of Communication)/Media (Sarana Komunikasi) > 302.232 Print Media/Media Tercetak
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu > 657.84 Communications and Entertainment Media/Media Komunikasi dan Hiburan
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 22 Jan 2019 02:31
Last Modified: 22 Jan 2019 02:31
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/46789

Actions (login required)

View Item View Item