ANNISA, SYZKIA AGHNIA NUR (2018) PERANCANGAN ACCOUNT MANAGEMENT KONTEN DIGITAL MARKETING PADA MEDIA FACEBOOK DAN INSTAGRAM ES TELER 77 UNTUK MENINGKATKAN USER ENGAGEMENT PADA PERIODE JANUARI - JUNI 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf Download (148kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (191kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
6. Lembar Pernyataan.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI)
3. Lembar Persetujuan Skripsi.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR TANDA LULUS SIDANG)
4. Lembar Tanda lulus Sidang.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN PERBAIKAN)
5. Lembar Pengesahan Perbaikan.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
7. Kata Pengantar.pdf Download (267kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
8. Daftar isi.pdf Download (109kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
9. Bab I.pdf Restricted to Registered users only Download (333kB) |
||
Text (BAB II)
10. Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (248kB) |
||
Text (BAB III)
11. Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (226kB) |
||
Text (BAB IV)
12. Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (135kB) |
||
Text (BAB V)
13. Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (108kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (181kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
15. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (362kB) |
Abstract
Perancangan ini adalah ilustrasi kampanye digital marketing yang ditujukan untuk Es Teler 77. Perancang membentuk sebuah tim yang berperan sebagai agensi periklanan yang mengakomodir klien Es Teler 77 agar mencapai objective kampanye yaitu, meningkatkan user engagement pada media sosial Facebook dan Instagram melalui konten digital marketing melalui konten. Big Idea yang kami usung adalah kampanye “#StoryTeler”. Bentuk aplikasi ini adalah konsep besar bagaimana menyampaikan konten yang dapat menghasilkan engagement dari khalayak banyak. Media sosial Facebook dan Instagram Es Teler 77, menunjukkan kurangnya user engagement pada media sosial guna mendapatkan hasil pemasaran yang terbaik dan maksimal melalui. Perancangan ini berpedoman pada konsep strategi digital marketing SOSTAC (Situation analysis, Objective, Strategy, Tactic, Action, Control). Konsep strategi digital marketing tersebut menghasilkan sebuah rancangan strategi yang cocok dengan target audiens. Facebook dan Instagram adalah media yang dipilih untuk menjadi alat pemasaran dalam kampanye Digital Marketing Es Teler 77 #StoryTeler. Dengan perhitungan yang tepat, diharapkan kampanye Digital Marketing Es Teler 77 #StoryTeler ini dapat menjadi kampanye promosi yang efektif dan efisien. Kata kunci: Fikom, Mercu Buana, Digital Marketing, Account Management, SOSTAC, Digital Content Marketing, Social Media
Actions (login required)
View Item |