Items where Subject is "300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.23 Media (Means of Communication)/Media (Sarana Komunikasi) > 302.232 Print Media/Media Tercetak"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | F | G | H | I | K | M | N | O | P | R | S | U | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 79.

A

ABISLONG, GREVEL WAHYU (2018) RANCANG BANGUN MESIN 3D PRINTER MENGGUNAKAN MATERIAL POLIMER. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AFIANI, ANIDA FIFIT (2019) PENGARUH CYBERBULLYING TERHADAP KECEMASAN SOSIAL PENGGUNA TWITTER PADA DEWASA AWAL. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AISYAHRANI, OLLYA (2018) DESAIN MEDIA PEMBELAJARAN BUKU INTERAKTIF UNTUK ANAK “MEMBUAT CUPCAKE”. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMBI, RISNANDAR (2019) TEKNIK SABLON MANUAL PPCP INDOPRINT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMMARDANII, NADYA PRASTIANA (2018) AKTIVITAS SOSIALISASI WORLD HALAL TOURISM KEMENTERIAN PARIWISATA REPUBLIK INDONESIA MELALUI BERBAGAI MEDIA (Periode 2017). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDINI, HERA (2019) STRATEGI MENINGKATKAN BRAND ENGAGEMENT SERTA MATRAS INDONESIA (PT. DAP) MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM STUDI KASUS (@sertamattressid). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANNISA, SYZKIA AGHNIA NUR (2019) PERANCANGAN ACCOUNT MANAGEMENT KONTEN DIGITAL MARKETING PADA MEDIA FACEBOOK DAN INSTAGRAM ES TELER 77 UNTUK MENINGKATKAN USER ENGAGEMENT PADA PERIODE JANUARI - JUNI 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIYANTO, DARWIN (2018) IMPLEMENTASI FILOSOFI KAIZEN DALAM PERBAIKAN KINERJA MESIN DENGAN PENGUKURAN NILAI OEE (OVERALL EQUIPMENT EFFECTIVENESS) DAN ELIMINASI SIX BIG LOSSES PADA MESIN PRINTING DI MANUFAKTUR FLEXIBLE PACKAGING. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZIS, MOHAMAD FAIZAL (2019) HUBUNGAN BIAS KONFIRMASI DALAM MEMPERSEPSI HOAX DI MEDIA SOSIAL DENGAN KEPUTUSAN MEMILIH MILENIAL PADA PILPRES 2019. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

B

BACHRIE, FACHRY YULMIZAR (2019) Tumbler dengan Media Penyimpanan 2 Kabin. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DEVIANA, DINA (2020) HUBUNGAN ANTARA ADULT ATTACHMENT STYLE DENGAN ADIKSI MEDIA SOSIAL PADA MAHASISWA FAKULTAS PSIKOLOGI UNIVERSITAS X. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DIMITHRI, AZALIKA AYLA (2020) PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN GENERASI Z MELALUI MEDIA SOSIAL (Studi Deskriptif Komunitas JKTFoodbang di Instagram). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FAJRIAWATI, RIZKI ILANNUR (2019) PERAN DESTINATION BRANDING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (eWOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KUNJUNGAN WISATA PADA PENGGUNA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DKI JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZAN, GIFFARI ADITHIA (2020) MOTIVASI KEPEMILIKAN AKUN IDENTITAS PALSU DI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM DI INDONESIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZIYAH, DELLA NURUL (2020) PENGGUNAAN FITUR INSTAGRAM STORY SEBAGAI MEDIA SELF DISCLOSURE DAN PERILAKU KESEHARIAN MAHASISWI PUBLIC RELATIONS UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAZHA, CITRA HAJRIYAH (2018) “EKSISTENSI FOOD TRAVEL DI INSTAGRAM “ (Studi Kasus Official Accountinstagram @makancengli). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIRHA, NAILATU (2018) ANIMASI 2D MEDIA INFORMASI PRILAKU HIDUP BERSIH DAN SEHAT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

G

GINTING, ALLYSA LAVENI (2020) PENGGUNAAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM @MLDSPOT SEBAGAI SARANA MEDIA INFORMASI GAYA HIDUP KOMUNITAS MLDSQUAD. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HAERUNNISA, INDAH (2019) PEMBUATAN MEDIA PROMOSI INDOOR DAN OUTDOOR DI PT TRIWIKAZ MEDIA KREASI. S1-Sarjana thesis, Univeritas Mercu Buana.

HANDIKA, RANDY (2018) PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI CLICK CORNER MUSIC CAFE DI MEDIA INSTAGRAM TAHUN 2018 TUGAS AKHIR APLIKATIF. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARIAWAN, SAMUEL ADITYA OKA (2020) MENGIDENTIFIKASI STASIUN KERJA PENGELASAN MENGGUNAKAN METODE RULA & REBA DI BAGIAN MAINTENANCE PT. GRAMEDIA PRINTING. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERMANUS, RANGGA (2019) DESAIN ADVERTORIAL DAN CREATIVE AD UNTUK MEDIA TABLOID DAN MAJALAH PT. PENERBITAN SARANA BOBO, KOMPAS GRAMEDIA GROUP OF MAGAZINE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

HIDAYAT, RIKY (2018) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PADA PT. DUTA MEDIA TEKNOLOGI (Dumet School). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

IRPANDI, HAPID (2019) PENATAAN LAYOUT MEDIA PERIKLANAN PADA THE MUNILAB. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

IRSYAD, MUHAMMAD (2020) STRATEGI PROMOSI PRODUK DUTA PARFUME PADA MEDIA ONLINE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KAHONO, UJI (2019) PERAN PERKEMBANGAN MEDIA DIGITAL DALAM DAKWAH YAYASAN SYEKH ALI JABER. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KOYONGAN, YOSSY ARIANY (2020) PENGELOLAAN PENGUNGKAPAN DIRI (SELF DISCLOSURE) VLOGGER SEBAGAI KELUARGA IDEAL DI MEDIA SOSIAL YOUTUBE (Studi Kasus : Melalui Vlog Pasangan Selebtiris Raffi Ahmad dan Nagita Slavina). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIAWAN, AGUS (2018) PERANCANGAN PERENCANAAN MEDIA KAMPANYE DIGITAL PADA MEDIA FACEBOOK, INSTAGRAM, DAN MICRO WEBSITE (MICROSITE) SHOECIAL MOVEMENT DOMPET DHUAFA UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DI EVENT JAKARTA MARATHON 2018 (Periode Januari - Juli 2018). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KUSUMASTUTI, FITRIA (2020) DAYA TARIK KONTEN AKUN KIMI HIME TERHADAP MINAT PARA SUBSCRIBER AKAN YOUTUBER GAMING (Survey Terhadap Mahasiswa Broadcasting 2016 Universitas Mercu Buana). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MAGHVERA, LAILA (2019) STRATEGI CONTENT MARKETING PADA SOCIAL MEDIA PERUSAHAAN JASA VIRTUAL OFFICE DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAULANA, ARSYI RIZKI (2019) PENGUNGKAPAN DIRI REMAJA DI MEDIA SOSIAL WHISPER (Studi Kasus Pada Remaja Di Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAULIANA, VERA (2018) PEMBUATAN MEDIA PROMOSI FOODCOURT EAT STREET. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUHAMAD, WISNU (2019) STRATEGI PROMOSI PT. ONDA SHUNLEE INDONESIA (LE CHATEAU LIVING) MELALUI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PERIODE TAHUN 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MULYADI, ERWIN (2019) MODEL SOSIALISASI DAN IMPLEMENTASI REGULASI UU ITE YANG DIGUNAKAN OLEH KEMKOMINFO UNTUK MENANGKAL KONTEN NEGATIF DI MEDIA SOSIAL. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUSTAQIIM, MUHAMMAD SHIRAATHAL (2019) TEKNIK DASAR FOTOGRAFI DAN VIDEO DALAM PELATIHAN CITIZEN JOURNALISM DI SMK MEDIA INFORMATIKA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUTHIA, MUTHIA (2018) MEDIA EDUKASI PENGENALAN MOTIF BATIK UNTUK SISWA KELAS 4 SD. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NADILA, AYU (2020) ANALISIS RESEPSI TREN FASHION HIJAB PADA AKUN INSTAGRAM @DWIHANDAANDA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NINGSIH, TRI (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MEDIA DIGITAL KUMPARAN.COM UNTUK MENJARING PEMBACA PADA TAHUN 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NISSA, MAUDY CHOIRUN (2020) PERANCANGAN GRAFIS MEDIA CETAK. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVIANTARI, NOVIANTARI (2018) PEMBINGKAIAN DALAM MEDIA ONLINE (Analisis Framing Berita Mahasiswa Menolak Freeport di metrotvnews.com dan kompas.com pada 20 Maret 2017). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVIANTI, MELISSA (2018) PENATAAN LAYOUT PADA MEDIA PERIKLANAN DI KARYA PRINTING. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURINGTYAS, ANDHARDYCA (2019) STRATEGI MEDIA RELATIONS WARDAH COSMETICS DALAM UPAYA PEMBENTUKAN CITRA POSITIF TERHADAP KONSUMEN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

O

OKTAVISENA, RISTI (2020) PEMANFAATAN INSTAGRAM DALAM MEMBENTUK IDENTITAS BRAND KOMUNITAS POLYGLOT INDOESIA di KALANGAN PEMINAT BAHASA ASING (Studi Kasus Pada Media Sosial Instagram Komunitas Polyglot Indonesia). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

OLOAN, BAGINDA (2020) PERANCANGAN & PENDAMPINGAN MEDIA PROMOSI DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PADA BANACI PISANG NUGGET. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PERTIWI, NATALIA HARTIANSYAH (2020) MEDIA PENGANTAR DONGENG "Doeloe BOX" SEBAGAI MEDIA INTERAKSI ANTARA ORANGTUA DAN ANAK. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAMUDYA, MUHAMAD ARDY (2019) PERBEDAAN PERILAKU SELFIE BERDASARKAN KELOMPOK USIA DAN TINGKAT SELF-ESTEEM PADA PENGGUNA MEDIA SOSIAL. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETYO, DWI (2018) DESAIN LAYOUT IKLAN MELALUI MEDIA CETAK PADA PT. MADING KOMUNIKA MITRAMANDIRI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, REZA SYAH (2018) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI TAMAN WISATA AIR SITU GINTUNG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, RISKY ARDIAN (2020) FENOMENA PENYEBARAN BERITA HOAX DI MEDIA SOSIAL BAGI KALANGAN PELAJAR SMK TELKOM JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, DINDA NADYA (2019) PENGARUH ISI PESAN PROMOSI AIRY INDONESIA MELALUI MEDIA SOSIAL TWITTER TERHADAP BRAND AWARENESS KOMUNITAS TRAVELLER KASKUS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, LISTIA (2019) PENILAIAN KEPUASAN CLIENT TERHADAP SISTEM INTELLIGENCE MEDIA MANAGEMENT MILIK PT INDONESIA INDICATOR DALAM MANAJEMEN ISU. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAHMAN, ABDUL (2018) WEBSITE MEDIA LAPANG SEBAGAI MEDIA PENYEDIA LAPANGAN OLAHRAGA DI JAKARTA TIMUR. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAN, BAYU ADITYA (2019) REBRANDING LOGO DAN PENERAPANNYA PADA MEDIA PROMOSI PT.ERO CITRA MANDIRI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADANI, MARTIAS (2018) PERANCANGAN ART DIRECTING KAMPANYE DIGITAL SHOECIAL MOVEMENT DOMPET DHUAFA PADA MEDIA INSTAGRAM,FACEBOOK DAN MICRO WEBSITE (MICROSITE) DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MASYARAKAT DI EVENT JAKARTA MARATHON 2018 (Periode Januari-Juli 2018). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, RIYAN AGMA (2019) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (eWOM) DI INSTAGRAM TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA RESTORAN RICHEESE FACTORY. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHANTY, LISA (2019) STRATEGI BRANDING TVRI DI ERA DISRUPSI TEKNOLOGI DALAM MENGEMBANGKAN REPUTASI SEBAGAI LEMBAGA PENYIARAN PUBLIK. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

REPLINA, REPLINA (2019) STRATEGI KEHUMASAN DPR RI DALAM RANGKA IMPLEMENTASI KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK "RUU PILKADA" PERIODE MARET - MEI 2017). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

RINJANNAH, IGA MAYANG (2015) RANCANGAN KREATIF PROMOSI IKLAN PRODUK MADUCIL PADA MEDIA SOSIAL TAHUN 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIYADI, ANDHIKA (2018) PERANCANGAN E-MAGAZINE INTERAKTIF TABLOID BINTANG HOME. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RUBY, RANGGA KUSUMANAGARA PUTRA (2019) PENGEMBANGAN CITRA DIRI DAN CITRA KAWASAN KALIBARU, CILINCING SEBAGAI DESTINASI WISATA JAKARTA UTARA MELALUI MEDIA SOSIAL (Konseptor Kegiatan Dan Pemateri Tentang Citra). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RUCITA, CALISTA BERTHA (2019) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL ONLINE STAFFING PLATFORM DALAM MEMBANGUN SOCIAL ENGAGEMENT (Studi Kasus : Komunikasi Pemasaran PT Helpster). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SAPUTRO, EKSAN (2018) MEDIA PROMOSI OBJEK PARIWISATA UMBUL PONGGOK KLATEN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAJI, WAHYU (2020) PENGETAHUAN MENGENAI ETIKA BERMEDIA SOSIAL YANG BAIK DAN BIJAK. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIANINGSIH, LENI (2020) STRATEGI PROMOSI HEDTUTU SKIN SOLUTION MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS TAHUN 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETYAWAN, FAJAR (2018) EFEKTIVITAS AKUN TWITTER TMC POLDA METRO JAYA MENJADI MEDIA INFORMASI DAN KEPUASAN INFORMASI (SURVEI FOLLOWER AKUN TWITTER TMC POLDA METRO JAYA PERIODE 28 MARET 2017). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURYANINGSIH, SRI AYU (2019) PENGARUH PENGUNAAN SOCIAL MEDIA TWITTER @BXchange_Mall TERHADAP BRAND AWARENESS PENGUNJUNG BINTARO XCHANGE MALL. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUTANTO, KIKY (2017) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI POSTER DALAM PENINGKATAN PROMOSI ADHIJAYA PRINT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAMSUL, FANIA PUTRI (2020) PERAN BIRO KOMUNIKASI PUBLIK KEMENTERIAN PARIWISATA DALAM MEMPROMOSIKAN PARIWISATA INDONESIA DI ERA MEDIA BARU. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

U

UMMIA, NURAINI (2019) PEMANFAATAN AKUN INSTAGRAM @LAMBE_TURAH SEBAGAI PENUNJANG KERJA JURNALIS INFOTAINMENT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

V

VALENSIA, WIENI (2018) PERANCANGAN MEDIA PEMBELAJARAN AKSARA JAWA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WAHYUDI, AGUNG TRI (2019) EFEKTIVITAS ISI PESAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMPENGARUHI MINAT BELI FOLLOWERS INSTAGRAM PEMPEK LADAS (Survey pada Followers Media Sosial Instagram @pempekladas pada Bulan Oktober 2018). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIBOWO, YOHANES DIMAS (2020) STRATEGI PROMOSI COFFEE RIDER TANGERANG DALAM MENARIK MINAT BELI PELANGGAN DI TAHUN 2018 MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDIASIH, MIRNA (2019) HUBUNGAN ANTARA KONTROL DIRI DENGAN PENGUNGKAPAN DIRI PADA PENGGUNA INSTAGRAM SISWA SMP X di JAKARTA BARAT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIGUNA, REALITA (2018) PEMANFAATAN BROSUR SEBAGAI MEDIA INFORMASI SILOAM HOSPITALS LIPPO VILLAGE DALAM MENGEDUKASI PENGUNJUNG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WINARSIH, IYUN (2018) INTEPRETASI KHALAYAK TERHADAP EKUITAS MEREK PRODUK POLO MELALUI MEDIA POSTER. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WULAN, RADEN HARTATI HANDINI (2018) KONSTRUKSI KEBERPIHAKAN MEDIA MASSA PADA PILKADA DKI JAKARTA (Studi Analisis Framing Pada Headline Harian Kompas dan Harian Terbit Pada Pilkada DKI Jakarta 2017 Putaran Kedua). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

Y

YUNIAR, YUNIAR (2019) PENGARUH EFEKTIVITAS MEDIA INTERNAL APLIKASI BMC REMEDY TERHADAP KINERJA PEGAWAI PT. BANK NEGARA INDONESIA, TBK. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Z

ZAINI, AHMAD HASAN (2019) STRATEGI PROMOSI BIRO PERJALANAN UMRAH MELALUI SOCIAL MEDIA ADVERTISING DALAM MENINGKATKAN AWARENESS KHALAYAK (Studi Kasus Pada PT. Permata Bakkah Mukaromah tahun 2018). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZULFIKAR, FIKHI (2020) NEON BOX UNTUK MEDIA IKLAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Thu Jul 9 15:54:23 2020 WIB.