Items where Subject is "300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.23 Media (Means of Communication)/Media (Sarana Komunikasi) > 302.232 Print Media/Media Tercetak"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Thesis
Number of items at this level: 84.

Thesis

ABISLONG, GREVEL WAHYU (2018) RANCANG BANGUN MESIN 3D PRINTER MENGGUNAKAN MATERIAL POLIMER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ADYATMA, MUHAMMAD RIFQI FAUZAN (2021) STRATEGI PENYAMPAIAN PESAN KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL TIKTOK PADA USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AFIANI, ANIDA FIFIT (2019) PENGARUH CYBERBULLYING TERHADAP KECEMASAN SOSIAL PENGGUNA TWITTER PADA DEWASA AWAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AFNIRA, ELLA (2020) “DINAMIKA MEDIA DAN KEPENTINGAN POLITIK” (Kasus MNC Media dan Iklan Mars Partai Perindo). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AGUSTINA, BONITA (2021) STRATEGI PEMASARAN DALAM BERMITRA DENGAN INSIGHT MENTAL UNTUK MENINGKATKAN PROMOSI PADA SEMINAR BERBASIS ONLINE Seminar Online Pada Platform Whatsapp “Mental Health Begins With Me”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AISYAHRANI, OLLYA (2018) DESAIN MEDIA PEMBELAJARAN BUKU INTERAKTIF UNTUK ANAK “MEMBUAT CUPCAKE”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALSIJUN, JUNIANTO (2021) EKSISTENSI PENGGUNA APLIKASI TIKTOK DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALWI, ZENI (2017) PERANCANGAN SOUVENIR TOPENG BETAWI DENGAN MATERIAL RESIN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMALIA, NISA (2021) PENGELOLAAN KONTEN INSTAGRAM KEMENKO PMK DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS (Studi Kasus pada Instagram @kemenko_pmk). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMBI, RISNANDAR (2019) TEKNIK SABLON MANUAL PPCP INDOPRINT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMIN, CHAIR (2021) STRATEGI EMPLOYEE RELATIONS DALAM MENINGKATKAN PERFORMA DI STASIUN PT. MASS RAPID TRANSIT (MRT) JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMMARDANII, NADYA PRASTIANA (2018) AKTIVITAS SOSIALISASI WORLD HALAL TOURISM KEMENTERIAN PARIWISATA REPUBLIK INDONESIA MELALUI BERBAGAI MEDIA (Periode 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANNISA, SYZKIA AGHNIA NUR (2018) PERANCANGAN ACCOUNT MANAGEMENT KONTEN DIGITAL MARKETING PADA MEDIA FACEBOOK DAN INSTAGRAM ES TELER 77 UNTUK MENINGKATKAN USER ENGAGEMENT PADA PERIODE JANUARI - JUNI 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIYANTO, DARWIN (2017) IMPLEMENTASI FILOSOFI KAIZEN DALAM PERBAIKAN KINERJA MESIN DENGAN PENGUKURAN NILAI OEE (OVERALL EQUIPMENT EFFECTIVENESS) DAN ELIMINASI SIX BIG LOSSES PADA MESIN PRINTING DI MANUFAKTUR FLEXIBLE PACKAGING. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DESVIANI, CHINTYA (2020) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @ABOUTTNG SEBAGAI MEDIA INFORMASI MASYARAKAT TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DEWISARTIKA, YUKA (2021) PENGARUH CONTENT MARKETING AGENDA BULAN NOVEMBER 2019 BENTARA BUDAYA JAKARTA DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PENGUNJUNG (Survei terhadap pengunjung Bentara Budaya Jakarta yang mengikuti instagram @bentarabudaya.jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

EMIR, MUHAMMAD (2020) IMPLEMENTASI TIM MARKETING DAN ASSOCIATION INTERNATIONALE DES ETUDIANTS EN SCIENCES ECONOMIQUES ET COMMERCIALES (AIESEC) UNJ MEMBANGUN BRAND AWARENESS DI MATA KHALAYAKNYA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FATHONY, IVAN ISSA (2021) PENGELOLAAN PROFIL PESAN INSTAGRAM PT. BRODO GANESHA INDONESIA (BRO.DO). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAZHA, CITRA HAJRIYAH (2018) “EKSISTENSI FOOD TRAVEL DI INSTAGRAM “ (Studi Kasus Official Accountinstagram @makancengli). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FERDIAN, OKE DANY (2021) EFEKTIVITAS PROMOSI PAYTREN MELALUI TV STREAMING DAN MEDIA SOSIAL (INSTAGRAM, FACEBOOK DAN YOUTUBE) DALAM MEMBANGUN MOTIVASI BERBISNIS MITRA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIRDAUS, ADITYA WIDYA (2020) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI SARANA PUBLIKASI DALAM MENINGKATKAN POTENSI WISATA KAMPUNG BEKELIR, KOTA TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIRDAUS, M ZAIDANE (2022) STRATEGI PROMOSI PADA MEDIA SOSIAL UMKM SOTO BETAWI TERASKU TANJUNG DUREN JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIRHA, NAILATU (2018) ANIMASI 2D MEDIA INFORMASI PRILAKU HIDUP BERSIH DAN SEHAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FITRI, SHAFIRAH (2020) ANALISIS RESEPSI AUDIENS MENGENAI PERSONAL BRANDING VLOG ARIEF MUHAMMAD DALAM AKUN YOUTUBE CHANNEL. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HAERUNNISA, INDAH (2019) PEMBUATAN MEDIA PROMOSI INDOOR DAN OUTDOOR DI PT TRIWIKAZ MEDIA KREASI. S1 thesis, Univeritas Mercu Buana.

HAKIM, NANDANG RIZKY (2021) ANALISIS RESEPSI PENONTON TERHADAP PERSONAL BRANDING VLOG KONTEN PENDAKI FIERSA BESARI ( Studi Analisis Resepsi Stuart Hall ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HAMIDAH, NURUL (2019) REPRESENTASI KELAS SOSIAL (Analisa Semiotika Roland Barthes Dalam Serial Black Mirror Episode Nosedive Featurette). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANDIKA, RANDY (2018) PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI CLICK CORNER MUSIC CAFE DI MEDIA INSTAGRAM TAHUN 2018 TUGAS AKHIR APLIKATIF. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HENDRIYATI, CAHAYA (2021) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA LAYANAN VIP AIRPORT ASSISTANCE HOSPITALITY PT. XYZ DI ERA COVID-19. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERMANUS, RANGGA (2019) DESAIN ADVERTORIAL DAN CREATIVE AD UNTUK MEDIA TABLOID DAN MAJALAH PT. PENERBITAN SARANA BOBO, KOMPAS GRAMEDIA GROUP OF MAGAZINE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

HERVIANA, HERVIANA (2020) PERAN EVENT CONCEPTOR DALAM MENYELENGGARAKAN WEBINAR SKILLS EDUCATION “MUST HAVE SKILLS IN THE DIGITAL ERA” DARI KINIBISA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAT, RIKY (2018) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PADA PT. DUTA MEDIA TEKNOLOGI (Dumet School). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIAWAN, AGUS (2018) PERANCANGAN PERENCANAAN MEDIA KAMPANYE DIGITAL PADA MEDIA FACEBOOK, INSTAGRAM, DAN MICRO WEBSITE (MICROSITE) SHOECIAL MOVEMENT DOMPET DHUAFA UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DI EVENT JAKARTA MARATHON 2018 (Periode Januari - Juli 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LIMBONG, EVA VIRZINIA (2021) MITOLOGI BODY SHAMMING DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARSHALL, REYHAN (2021) ANALISIS PERANAN DEPARTEMEN CORPORATE COMMUNICATION DALAM MELAKUKAN SOSIALISASI NILAI INTI PERUSAHAAN MELALUI MEDIA INTERNAL PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada Perusahaan PT Hasnur Jaya Utama). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAULIANA, VERA (2017) PEMBUATAN MEDIA PROMOSI FOODCOURT EAT STREET. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MELISA, FINA (2020) PENGELOLAAN KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DI KELURAHAN KEBAYORAN LAMA UTARA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MIFTACH, MUHAMMAD ANDIKA (2021) “TEKNIK FOTOGRAFI MAKANAN (FOODGRAPHY) MENGGUNAKAN MINI STUDIO DI SMK BUDI MULIA”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUHAMAD, WISNU (2018) STRATEGI PROMOSI PT. ONDA SHUNLEE INDONESIA (LE CHATEAU LIVING) MELALUI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PERIODE TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUHRODIN, INAYATULLAH FATMAWATI (2021) Model Sikap Penggunaan dan Minat Beli: Analisis Persepsi Kemudahan dan Persepsi Kemanfaatan (Studi Kasus Fitur Instagram Shop pada Media Sosial Instagram). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUTHIA, MUTHIA (2018) MEDIA EDUKASI PENGENALAN MOTIF BATIK UNTUK SISWA KELAS 4 SD. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NABIILAH, FAUZ (2020) STRATEGI PEMASARAN “CREWDIBLE” JASA GUDANG ONLINE MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NADYA, CHITRA AYU (2021) PENGELOLAAN ETIKA PESAN AKUN @LAMBE_TURAH DALAM KEHIDUPAN ARTIS. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NESYA, NESYA (2021) MODEL PEMASARAN DIGITAL “TRANSMEDIA BRANDING” PADA CHANNEL NARASI.TV. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVIANSAH, ARDIYASA (2022) STRATEGI PENGELOLAAN KONTEN EDUKASI PADA AKUN TIKTOK @BERTUSTUSTUS DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS (PERIODE PENELITIAN AGUSTUS 2020 SAMPAI SEPTEMBER 2021). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVIANTARI, NOVIANTARI (2018) PEMBINGKAIAN DALAM MEDIA ONLINE (Analisis Framing Berita Mahasiswa Menolak Freeport di metrotvnews.com dan kompas.com pada 20 Maret 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVIANTI, MELISSA (2018) PENATAAN LAYOUT PADA MEDIA PERIKLANAN DI KARYA PRINTING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURHADI, WAHYU (2021) CROWDFUNDING SEBAGAI KONSTRUKSI SOSIAL TEKNOLOGI DAN MEDIA BARU (Studi Deskriptif Kualitatif pada NU Care-LAZISNU). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURINGTYAS, ANDHARDYCA (2018) STRATEGI MEDIA RELATIONS WARDAH COSMETICS DALAM UPAYA PEMBENTUKAN CITRA POSITIF TERHADAP KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

OKTAVIANE, DWI (2017) STRATEGI KORAN TEMPO DALAM MENTRANSFORMASI MENUJU KONVERGENSI MEDIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAMUDYA, MUHAMAD ARDY (2019) PERBEDAAN PERILAKU SELFIE BERDASARKAN KELOMPOK USIA DAN TINGKAT SELF-ESTEEM PADA PENGGUNA MEDIA SOSIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETYO, DWI (2017) DESAIN LAYOUT IKLAN MELALUI MEDIA CETAK PADA PT. MADING KOMUNIKA MITRAMANDIRI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATAMA, HAMDANI (2021) MANAJEMEN PUBLIC RELATIONS KEMENTERIAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA DALAM MENINGKATKAN REGISTRASI PELANGGAN JASA TELEKOMUNIKASI DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL (Studi Kasus Registrasi Pelanggan Jasa Telekomunikasi Kartu Prabayar Seluler). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTERI, BERNADETTA LAURA DWITELAUMBANUA (2021) HUBUNGAN ACTIVE SOCIAL MEDIA ENGAGEMENT BERSAMA TEMAN SEBAYA TERHADAP BODY IMAGE NEGATIF PADA REMAJA PUTRI PENGGUNA INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, REZA SYAH (2018) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI TAMAN WISATA AIR SITU GINTUNG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAN, ABDUL (2018) WEBSITE MEDIA LAPANG SEBAGAI MEDIA PENYEDIA LAPANGAN OLAHRAGA DI JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAN, BAYU ADITYA (2019) REBRANDING LOGO DAN PENERAPANNYA PADA MEDIA PROMOSI PT.ERO CITRA MANDIRI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAJABI, FARIS (2017) PERANCANGAN KONTEN INFOGRAFIS SOCIAL MEDIA PADA KUNPRODUCTION DIGITAL AGENCY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADANI, MARTIAS (2018) PERANCANGAN ART DIRECTING KAMPANYE DIGITAL SHOECIAL MOVEMENT DOMPET DHUAFA PADA MEDIA INSTAGRAM,FACEBOOK DAN MICRO WEBSITE (MICROSITE) DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MASYARAKAT DI EVENT JAKARTA MARATHON 2018 (Periode Januari-Juli 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHANTI, NABILAH (2021) ANALISIS RESEPSI ISI PESAN MUSIK BTS OLEH KOMUNITAS A.R.M.Y. INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

REPLINA, REPLINA (2017) STRATEGI KEHUMASAN DPR RI DALAM RANGKA IMPLEMENTASI KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK "RUU PILKADA" PERIODE MARET - MEI 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RINJANNAH, IGA MAYANG (2018) RANCANGAN KREATIF PROMOSI IKLAN PRODUK MADUCIL PADA MEDIA SOSIAL TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIYADI, ANDHIKA (2018) PERANCANGAN E-MAGAZINE INTERAKTIF TABLOID BINTANG HOME. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRO, EKSAN (2018) MEDIA PROMOSI OBJEK PARIWISATA UMBUL PONGGOK KLATEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRO, GALUH CRISTIAN (2017) KONSTRUKSI MEDIA ATAS PEMBERITAAN (Berita Suap Gembong Narkoba Freddy Budiman di detik.com dan Kompas.com). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, ROSSI DEWINTA (2020) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI CUSTOMER RELATIONS TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN SERDADU TRAVEL AGENT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETYAWAN, FAJAR (2018) EFEKTIVITAS AKUN TWITTER TMC POLDA METRO JAYA MENJADI MEDIA INFORMASI DAN KEPUASAN INFORMASI (SURVEI FOLLOWER AKUN TWITTER TMC POLDA METRO JAYA PERIODE 28 MARET 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURYANINGSIH, SRI AYU (2018) PENGARUH PENGUNAAN SOCIAL MEDIA TWITTER @BXchange_Mall TERHADAP BRAND AWARENESS PENGUNJUNG BINTARO XCHANGE MALL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUSANTI, MELISSA (2021) TEMA-TEMA FANTASI KOMUNITAS KLAMBY LOYAL CUSTOMER (Studi Deskriptif Kualitatif TentangTema-Tema Fantasi Pada Komunitas Instagram @Klamby loyal customer). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUSANTO, AGUS (2019) PERANCANGAN PERANGKAT LUNAK DENGAN METODE BETH-PIPER STOP-AND-GO GENERATOR SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN DERET BILANGAN ACAK SEMU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUTANTO, KIKY (2017) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI POSTER DALAM PENINGKATAN PROMOSI ADHIJAYA PRINT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TURANGAN, EZRA AUDREY MEYKE (2022) “IMPLEMENTASI CYBER PUBLIC RELATIONS DALAM PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN CUSTOMER ENGANGEMENT” (Studi Kasus : Media Sosial Instagram @Berrybenka Tahun 2021). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ULVA, MARIA (2021) HUBUNGAN ANTARA ONLINE SELF PRESENTATION DENGAN SUBJECTIVE WELL BEING PENGGUNA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA PELAJAR DI SMP X JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

VALENSIA, WIENI (2018) PERANCANGAN MEDIA PEMBELAJARAN AKSARA JAWA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WARDAH, WARDAH (2022) PEMANFAATAN MEDIA DIGITAL BAGI PROMOSI TANAMAN HIAS DALAM MASA PANDEMI COVID-19 TAHUN 2021 (Studi Kasus Pada Pedagang Di Jalan Menara Anteve Kavling DKI Jakarta Barat). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIGUNA, REALITA (2018) PEMANFAATAN BROSUR SEBAGAI MEDIA INFORMASI SILOAM HOSPITALS LIPPO VILLAGE DALAM MENGEDUKASI PENGUNJUNG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WILLIAM, REYNOLD (2019) PENGARUH PERSONAL BRANDING, POLITICAL MARKETING DAN SOCIAL MEDIA TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH KEPALA DAERAH (Studi Pada Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018 Deddy Mizwar). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WINARSIH, IYUN (2017) INTEPRETASI KHALAYAK TERHADAP EKUITAS MEREK PRODUK POLO MELALUI MEDIA POSTER. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIRATAMA, NUR (2019) MEMAKSIMALKAN PENGGUNAAN MICROSOFT OFFICE DAN MEDIA SOSIAL DALAM PEMBELAJARAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WULAN, RADEN HARTATI HANDINI (2018) KONSTRUKSI KEBERPIHAKAN MEDIA MASSA PADA PILKADA DKI JAKARTA (Studi Analisis Framing Pada Headline Harian Kompas dan Harian Terbit Pada Pilkada DKI Jakarta 2017 Putaran Kedua). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

WULANDARI, MEYSINTA (2024) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN KERETA CEPAT JAKARTA-BANDUNG DALAM DETIK.COM DAN TRIBUNNEWS.COM (PERIODE OKTOBER 2023 - FEBRUARI 2024). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUNIANGGA, LAELA TRI (2020) EFEKTIFITAS KOMUNIKASI ONLINE MELALUI WHATSAPP DALAM DAILYSOCIAL DIKALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA (Survey Pada Penggunaan Aplikasi Pesan Online “Whatsapp” di Kalangan Mahasiswa FIKOM dan FT). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZAINI, AHMAD HASAN (2018) STRATEGI PROMOSI BIRO PERJALANAN UMRAH MELALUI SOCIAL MEDIA ADVERTISING DALAM MENINGKATKAN AWARENESS KHALAYAK (Studi Kasus Pada PT. Permata Bakkah Mukaromah tahun 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZASA, NABILA PUTRI (2021) MOTIF, MAKNA DAN PERILAKU PENGGEMAR TERHADAP IDOLA (STUDI FENOMENOLOGI ALFRED SCHUTZ PADA FANDOM ARMY DAN BTS). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Mon Nov 18 22:21:23 2024 WIB.