STRATEGI PROMOSI PT. ONDA SHUNLEE INDONESIA (LE CHATEAU LIVING) MELALUI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PERIODE TAHUN 2017

MUHAMAD, WISNU (2019) STRATEGI PROMOSI PT. ONDA SHUNLEE INDONESIA (LE CHATEAU LIVING) MELALUI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PERIODE TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf

Download (28kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf

Download (241kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahaan.pdf

Download (678kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (257kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (109kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (300kB)
[img] Text (BAB II)
11. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (228kB)
[img] Text (BAB III)
12. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (232kB)
[img] Text (BAB IV)
13. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
14. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (107kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
16. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (69kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
17. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (235kB)

Abstract

Berkembangnya media sosial online saat ini khususnya instagram, tentunya membuka kesempatan bagi perusahaan-perushaan untuk dapat melakukan kegiatan promosi produk-produk mereka dengan cepat, mudah dan luas. Le Chateau Living menggunakan Instagram sebagai media promosi dengan tujuan untuk memberikan informasi kepada konsumennya mengenai keunggulan maupun mafaat produk-produk mereka sehingga konsumen dapat mengetahui manfaat dan keunggulan dari produk yang di publish di Instagram. Dalam Penelitian ini, teori yang digunakan mengacu pada teori Amstrong dan Kottler (2004:74) e- marketing is the marketing side of e-commerc, it conssiit consists of company efforts to communicate about, promote and sell products and services over the internet. E-Marketing adalah sisi pemasaran dari E-Commerce , yang merupakan kerja dari perusahaan untuk mengkomunikasikan sesuatu, mempromosikan barang dan jasa melalui internet. Metode penelitian yang digunakan adalah studi kasus. Studi kasus merupakan strategi penelitian di mana di dalamnya peneliti menyelidiki secara cermat suatu program, peristiwa, aktivitas, proses, atau sekelompok individu. Kasus-kasus dibatasi oleh waktu dan aktivitas, dan peneliti mengumpulkan informasi secara lengkap dengan menggunakan berbagai prosedur pengumpulan data berdasarkan waktu yang telah ditentukan. Hasil penelitian menyatakan bahwa mengunakan Instagram untuk media promosi dikatakan sebagai strategi positif dengan dukungan brand image yang mendukung serta dengan dukungan bauran pemasaran lainnya yang kuat maka jika di lakukan dengan konsisten dan sistematis dapat terus meningkatkan brand awareness perusahaan di mata pelanggan sesuai dengan yang di harapkan.

Item Type: Thesis (S1)
NIM: 44311120108
Uncontrolled Keywords: STRATEGI PROMOSI PT. ONDA SHUNLEE INDONESIA (LE CHATEAU LIVING) MELALUI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PERIODE TAHUN 2017
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia > 006.75 Social Multimedia/Multimedia Social > 006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial, Sosial Media
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 070 Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan > 070.1-070.9 Standard Subdivisions of Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Subdivisi Standar Dari Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan > 070.1 Documentary Media, Educational Media, News Media/Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 070 Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan > 070.1-070.9 Standard Subdivisions of Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Subdivisi Standar Dari Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan > 070.1 Documentary Media, Educational Media, News Media/Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita > 070.19 Broadcast Media/Media Broadcast
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.23 Media (Means of Communication)/Media (Sarana Komunikasi)
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.23 Media (Means of Communication)/Media (Sarana Komunikasi) > 302.232 Print Media/Media Tercetak
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu > 657.84 Communications and Entertainment Media/Media Komunikasi dan Hiburan
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 14 Jan 2019 03:35
Last Modified: 14 Jan 2019 03:35
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/46633

Actions (login required)

View Item View Item