Items where Subject is "000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 070 Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan > 070.1-070.9 Standard Subdivisions of Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Subdivisi Standar Dari Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan > 070.1 Documentary Media, Educational Media, News Media/Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita > 070.19 Broadcast Media/Media Broadcast"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items at this level: 138.

A

ADIJAYANTO, ARIF (2018) KEBIJAKAN REDAKSIONAL METRO TV DALAM PROGRAM MATA NAJWA EPISODE WAWANCARA EKSLUSIF BERSAMA NOVEL BASWEDAN YANG DISIARKAN PADA TANGGAL 26 JULI 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AJI, LUKITO (2020) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI KAMPUNG MAIN CIPULIR. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALFIANI, NISA (2018) PERANCANGAN VIDIO BUMPER UNTUK ACARA TELEVISI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALPIANI, ANI (2019) PERAN VOICE OVER DALAM PROSES PRODUKSI PROGRAM DUNIA BINATANG SAHABAT OTAN DI TRANS 7. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMINI, DINA RESTANOVA DARMA (2018) PENGARUH PENGGUNAAN SELEBRITI MIKRO GITA SAVITRI SEBAGAI ENDORSER DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA E-COMMERCE HIJUP.COM. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDINI, PUTRI (2017) PERAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMPOPULERKAN DIRI MELALUI AKUN INSTAGRAM (Studi Kasus Terhadap Public Figure : Nukman Luthfie, Roro Fitria,Yudhistira, Pakhrozi Willy). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGELINA, AMELYA (2018) KEPUASAN KHALAYAK TERHADAP SIARAN RADIO MERSI FM BANDAR JAKARTA (Survei terhadap Ibu Rumah Tangga di RW.04 Kel. Kreo Selatan, Kec. Larangan, Kota Tangerang). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGRAENI, ANISA (2018) POLA KOMUNIKASI UNIT KEGIATAN KHUSUS PRAMUKA DI UNIVERSITAS MERCU BUANA (Periode oktober 2017). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANISYAH, ANISYAH (2019) PRODUKSI KONTEN KREATIF DI YOUTUBE (Studi Kasus Webseries Hijab Love Story 3 Sahabat Hati). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANNISA, MELATI (2020) PENGARUH PESAN KAMPANYE KANKER SERVIKS PADA FACEBOOK TERHADAP KEPUTUSAN UNTUK MELAKUKAN VAKSINASI HPV OLEH FOLLOWER-NYA. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIFIANTO, FAJAR YUSUF (2018) PEMAKNAAN PESAN DI CHANNEL YOUTUBE REZA OKTOVIAN PERIODE JULI – NOVEMBER 2016 (ANALISIS SEMIOTIKA FERDINAND DE SAUSSURE). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASTRIANTO, WAHID IHSAN (2018) RESEPSI KOMUNITAS CROW (CBR OWNER) TANGERANG PADA PESAN KEAMANAN BERKENDARA DI AKUN YOUTUBE KHARISMA RIDERS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZHARY, BIMO (2019) PERAN FOTOGRAFI DALAM MENINGKATKAN CITRA DIRI DAN CITRA KAWASAN KALI BARU CILINCING SEBAGAI DESTINASI WISATA JAKARTA UTARA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZIS, MOHAMAD FAIZAL (2019) HUBUNGAN BIAS KONFIRMASI DALAM MEMPERSEPSI HOAX DI MEDIA SOSIAL DENGAN KEPUTUSAN MEMILIH MILENIAL PADA PILPRES 2019. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

B

BACHRIE, FACHRY YULMIZAR (2019) Tumbler dengan Media Penyimpanan 2 Kabin. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BARLY, MUHAMMAD (2019) PERANCANGAN CREATIVE DIRECTOR CLICK CORNER MUSIC CAFE DI MEDIA INSTAGRAM TAHUN 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BILLY, JOHANNES (2019) PERANCANGAN DAN PRODUKSI KONTEN KREATIF MEDIA DARING UNTUK PROMOSI DUTA PARFUME. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BINTORO, MUHAMMAD BAGUS (2019) PERAN CAPTION DALAM MENINGKATKAN CITRA DIRI DAN CITRA KAWASAN KALI BARU CILINCING SEBAGAI DESTINASI WISATA JAKARTA UTARA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BUDIYARTI, RESA SITI (2019) PENGARUH TERPAAN IKLAN TV SUSU SGM EXPLOR VERSI JADIKAN DUNIA SAHABATNYA BERANI BERCERITA DISEKOLAH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survei pada IRT yang punya balita anak usia 1-3 th di daerah Rawa Buaya). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DEFRIANI, JENY (2018) EKSISTENSI PENONTON BAYARAN ACARA MUSIK DAHSYAT (STUDI KASUS STASIUN TELEVISI RCTI PERIODE 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DEVIANA, DINA (2020) HUBUNGAN ANTARA ADULT ATTACHMENT STYLE DENGAN ADIKSI MEDIA SOSIAL PADA MAHASISWA FAKULTAS PSIKOLOGI UNIVERSITAS X. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DIMITHRI, AZALIKA AYLA (2020) PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN GENERASI Z MELALUI MEDIA SOSIAL (Studi Deskriptif Komunitas JKTFoodbang di Instagram). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

E

ERDIANI, WORO LIDA (2017) PENERAPAN KOMPETENSI JURNALIS TELEVISI DALAM MENINGKATKAN KUALITAS KARYA JURNALISTIK DI I NEWS TV. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ERI, SARI MULIA (2018) PERILAKU PENCARIAN INFORMASI MAHASISWA PERANTAU UNIVERSITAS MERCU BUANA DI JAKARTA (Studi Kasus pada Mahasiswa Rantau Universitas Mercu Buana). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FAJRIAWATI, RIZKI ILANNUR (2019) PERAN DESTINATION BRANDING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (eWOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KUNJUNGAN WISATA PADA PENGGUNA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DKI JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FANTASIO, MUHAMMAD HELKY (2019) PENGARUH TAYANGAN PROGRAM POLICE LINE DI INEWS TV TERHADAP TINGKAT KEWASPADAAN IBU-IBU DI JALAN JAMBU, MARGONDA RAYA, DEPOK, JAWA BARAT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FARHANING, INAS (2019) MAKNA KOMITMEN DALAM SIMBOL IKLAN JD ID VERSI DIJAMIN ORI DI MEDIA TELEVISI (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FATMARWATI, IMEL (2017) ANALISIS AFEKTIF SISWA – SISWI SMP HARAPAN JAYA CENGKARENG ATAS PAPARAN KONTEN PORNOGRAFI DI FACEBOOK. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZIYAH, DELLA NURUL (2020) PENGGUNAAN FITUR INSTAGRAM STORY SEBAGAI MEDIA SELF DISCLOSURE DAN PERILAKU KESEHARIAN MAHASISWI PUBLIC RELATIONS UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRIANTI, NESTITI ARTHA (2018) PENGARUH PERSONAL BRANDING SARAH SECHAN TERHADAP MINAT MENONTON TALKSHOW SARAH SECHAN NET TV. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRIANTO, DANIEL (2017) KONSEP EDITING DALAM FILM DOKUMENTER “OFF THE RECORD”. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIKAR, MUHAMMAD (2018) ANALISA RESEPSI KOMUNITAS HARSHA PRATALA PADA KESESUAIAN KARAKTER DAN PLOT CERITA DI FILM "EVEREST". S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIRMANSYAH, ANDRI (2019) STRATEGI KOMUNIKASI DAAI TV DALAM MENYEBARKAN BUDAYA KEBAIKAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FITRIANTI, RIZQI (2018) SIMULACRUM MEDIA DI ERA POSTMODERN (Analisa Semiotika Jean Baudrillard dalam Narasi Iklan Kecantikan Dove Edisi Dove Real Beauty Sketches). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

G

GINTING, ALLYSA LAVENI (2020) PENGGUNAAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM @MLDSPOT SEBAGAI SARANA MEDIA INFORMASI GAYA HIDUP KOMUNITAS MLDSQUAD. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HABSARI, TIKA FINDO (2018) PEMBINGKAIAN MEDIA ONLINE PADA PEMBERITAN RIZIEQ SHIHAB TERKAIT MASALAH KEPULANGANNYA KE INDONESIA ( Analisis Framing Berita Pada Tribunnews.Com Dan Liputan6.Com Periode 2 Juni - 2 Juli 2017). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HADDY, LA RAYHAN (2018) EFEK IKLAN LAYANAN MASYARAKAT (ILM) BAHAYA MEROKOK DI TELEVISI TERHADAP MAHASISWA PEROKOK UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HAERUNNISA, INDAH (2019) PEMBUATAN MEDIA PROMOSI INDOOR DAN OUTDOOR DI PT TRIWIKAZ MEDIA KREASI. S1-Sarjana thesis, Univeritas Mercu Buana.

HAMIDY, FARHAN AL (2018) PERANCANGAN DIRECTOR OF PHOTOGRAPHY (D.O.P) VIDEO IKLAN GATSBY CREATIVE AWARDS 11TH “ASSASSINATION MISSION”. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANDIKA, RANDY (2018) PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI CLICK CORNER MUSIC CAFE DI MEDIA INSTAGRAM TAHUN 2018 TUGAS AKHIR APLIKATIF. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANDRIYONO, RIFAN (2017) PERANCANGAN PENGARAH GAMBAR DALAM FILM DOKUMENTER “OFF THE RECORD”. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HAWA, MU'THIA (2018) REPRESENTASI BUDAYA BATAK TOBA DALAM FILM TOBA DREAMS (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERMANUS, RANGGA (2019) DESAIN ADVERTORIAL DAN CREATIVE AD UNTUK MEDIA TABLOID DAN MAJALAH PT. PENERBITAN SARANA BOBO, KOMPAS GRAMEDIA GROUP OF MAGAZINE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Hastoro, Arie Gilang (2013) EFEK TAYANGAN KAMPUNG MAIN DI KOMPAS TV PADA SISWA SISWI SD (Survey Terhadap Siswa-Siswi Kelas 5 dan 6 SDN Total Persada Raya Tangerang). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

ILMA, ADZKY MULKY (2018) PERSEPSI MAHASISWA BROADCASTING UNIVERSITAS MERCU BUANA ANGKATAN 2015 TERHADAP KREDIBILITAS KARNI ILYAS SEBAGAI PRESENTER INDONESIA LAWYERS CLUB (ILC). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INDRIANI, RITA (2019) CYBERBULLYING KOMENTAR DI MEDIA SOSIAL PADA AKUN INSTAGRAM @AURELIE.HERMANSYAH (Analisis Semiotika Ferdinand de Saussure). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISKANDAR, DEDE (2020) PEMANFAATAN FITUR MEDIA SOSIAL FACEBOOK DAN INSTAGRAM SARANA PENUNJANG KOMUNIKASI PEMASARAN UNIVERSITAS DARMA PERSADA. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISLAMIANI, INGGRID TRIFTIAN (2019) PENGEMBANGAN APLIKASI EMPLOYEE ASSISTANCE PROGRAM DENGAN FITUR LIVE CHAT MENGGUNAKAN WHATSAPP API (Studi Kasus: Pt. Metrosulusindo). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

J

JALALI, MEIDY ADHA (2018) KONSEP PENYUTRADARAAN DALAM PRODUKSI FILM DOKUMENTER “SAYAP GARUDA (TAK) PATAH”. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KAHONO, UJI (2019) PERAN PERKEMBANGAN MEDIA DIGITAL DALAM DAKWAH YAYASAN SYEKH ALI JABER. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KARTIKA, DIAN FATMA (2019) ANALISIS RESEPSI DALAM PROGRAM SALIHA DI NET TV. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KRISTYANINGSIH, RENTIKA (2017) MANFAAT MEDIA SOSIAL TWITTER DAN INSTAGRAM SEBAGAI RUJUKAN DALAM MENUNJANG KERJA JURNALIS PROGRAM HALLO SELEBRITI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIANTO, ALBERTUS DWI (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN ONLINE TERHADAP AKSESIBILITAS MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA (Survey Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana Jakarta Barat Periode Agustus - Desember 2018). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KUSUMASTUTI, FITRIA (2020) DAYA TARIK KONTEN AKUN KIMI HIME TERHADAP MINAT PARA SUBSCRIBER AKAN YOUTUBER GAMING (Survey Terhadap Mahasiswa Broadcasting 2016 Universitas Mercu Buana). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LARASHATI, AJENG DWIANI (2019) STRATEGI VISUAL AKUN INSTAGRAM @NOVRIDAINAYAH SEBAGAI PRESENSTASI DIRI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LESTARI, ANNISA PUJI (2019) PENGARUH TERPAAN TAYANGAN TALK SHOW DR. OZ INDONESIA DI TRANS TV TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI KESEHATAN IBU RUMAH TANGGA RT 03 RW 03 KELURAHAN JURANGMANGU TIMUR TANGERANG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LESTARI, DIAN (2019) PEMBUATAN COMPANY PROFILE UNTUK WEBSITE PT. DENSO INDONESIA SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI DAN BRANDING TAGLINE KORPORAT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

LUTFIANSYAH, LUTFIANSYAH (2019) PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI BUKALAPAK VERSI NEGO CINCAI TERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION PADA KARYAWATI DI JAKARTA BARAT (Survey Pada Karyawati Perkantoran Ruko Tomang Tol). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MAGHVERA, LAILA (2019) STRATEGI CONTENT MARKETING PADA SOCIAL MEDIA PERUSAHAAN JASA VIRTUAL OFFICE DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAULANA, ARSYI RIZKI (2019) PENGUNGKAPAN DIRI REMAJA DI MEDIA SOSIAL WHISPER (Studi Kasus Pada Remaja Di Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAULANA, MUHAMAD GUFRON (2019) HOW TO BE A BROADCASTER (Upaya Pengembangan Minat Kreatif Remaja Untuk Menjadi Reporter). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAULIDA, NAJWA SYARAH (2018) KONSTRUKSI PEREMPUAN BUGIS DALAM FILM ATHIRAH (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PIERCE). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUHAMAD, WISNU (2019) STRATEGI PROMOSI PT. ONDA SHUNLEE INDONESIA (LE CHATEAU LIVING) MELALUI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PERIODE TAHUN 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUJAHID, ARIF (2020) PERANCANGAN DAN PRODUKSI KONTEN KREATIF SEBAGAI PROMOSI MEDIA ONLINE FIRAR.ID. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUKHTY, WANDA (2017) PERAN TIM KREATIF DALAM PRODUKSI PROGRAM ACARA INI TALK SHOW DI NET TV. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MURTI, GRACIA SABDA (2019) PERANCANGAN KREATIF UNTUK MEDIA PROMOSI DI PT. CS 2 (Orang Tua Group). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUSITA, WINI (2020) FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PENGIKUT DALAM AKUN INSTAGRAM LAMBE TURAH (Survei pada mahasiswa Broadcasting Universitas Mercu Buana angkatan 2016). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUSTIKA, VINA SINTYA (2019) HOW TO BE A BROADCASTER (Upaya Pengembangan Minat Kreatif Remaja Untuk Menjadi Citizen Journalism). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUTHIA, EGGI LISTY BAHATIS (2019) STRATEGI PUBLIC RELATIONS STASIUN TELEVISI DALAM MEMBANGUN CORPORATE IMAGE (Studi Kasus Program Community Relations Net. Good People Di Stasiun Televisi Net.). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUTTAQIN, AHMAD ZAINAL (2017) TINGKAT PENGETAHUAN DAN SIKAP KHALAK MENGENAI KOPI TIWUS PADA FILM “FILOSOFI KOPI”. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NADILA, AYU (2020) ANALISIS RESEPSI TREN FASHION HIJAB PADA AKUN INSTAGRAM @DWIHANDAANDA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NATALIA, YOSY CHRISTY (2019) MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI SARANA UNTUK MENINGKATKAN POPULARITAS DIRI Studi Kasus Terhadap Public Figure : Bena Kribo, Ronald Yehezkiel Jasita dan Laurentius Rando. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NERISSA, NADHIRA (2019) STRATEGI MANAJEMEN PENYIARAN PADA PROGRAM TALKSHOW METRO ICARE DI METRO TV. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NIHAYATINISA, SUCI (2018) RE-ADAPTATION COMMUNICATION OF INDONESIAN EXCHANGE STUDENTS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUGROHO, FERDY (2018) KRITIK SOSIAL TERHADAP PEMERINTAH DALAM JOKE CONTENT KOMIKA STAND UP COMEDY ACADEMY 2 DI INDOSIAR (Analisis Wacana Kritis Van Dijk). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUR, MUHAMMAD (2020) TEKNIK PENGAMBILAN GAMBAR PADA DOKUMENTER TELEVISI JELANTAH: DARI LIMBAH MENJADI BERKAH. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURINGTYAS, ANDHARDYCA (2019) STRATEGI MEDIA RELATIONS WARDAH COSMETICS DALAM UPAYA PEMBENTUKAN CITRA POSITIF TERHADAP KONSUMEN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

P

PERMANA, YOGA (2020) ANALISIS FRAMING TAYANGAN INDONESIA LAWYERS CLUB EPISODE NOVANTO BERTAHAN PADA TVONE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRADANA, HAMDYA JAKA (2019) PENERAPAN VIRTUAL MAPPING PADA SCREEN PROJECTOR SET DALAM PRODUKSI AUDIO VISUAL (Studi Kasus Produksi Program di Studio 3 Metro TV). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAMATHANA, DUHITA ALINDI (2020) KERJA PRAKTEK SEBAGAI DESAINER MEDIA INFORMASI DI UNIVERSITAS MERCU BUANA CAREER AND TRAINING CENTER. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAMUDYA, MUHAMAD ARDY (2019) PERBEDAAN PERILAKU SELFIE BERDASARKAN KELOMPOK USIA DAN TINGKAT SELF-ESTEEM PADA PENGGUNA MEDIA SOSIAL. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRIAWAN, ANMAJI (2018) TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA DALAM MENONTON PROGRAM REALITY SHOW UANG KAGET DI GTV (Survey Terhadap Mahasiswa Jurusan Broadcasting Universitas Mercu Buana Angkatan 2016). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRIBADI, EDI (2018) STRATEGI PROGRAM KUIS JEDA KOMERSIAL UNTUK MEMPERTAHANKAN RATING/SHARE SINETRON PRIMETIME TELEVISI DI RCTI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, DJODI RIDDER (2019) PENGARUH TAYANGAN PAGI-PAGI DI NET TV TERHADAP KEPUASAN MENONTON MAHASISWA MERCU BUANA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

PUTRA, RISKY ARDIAN (2020) FENOMENA PENYEBARAN BERITA HOAX DI MEDIA SOSIAL BAGI KALANGAN PELAJAR SMK TELKOM JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, RIZKI RIYANSYAH (2017) TEKNIK PENATAAN GAMBAR EXPOSITORI DOCUMENTARY DALAM FILM “THE WEDDING”. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, DINDA NADYA (2019) PENGARUH ISI PESAN PROMOSI AIRY INDONESIA MELALUI MEDIA SOSIAL TWITTER TERHADAP BRAND AWARENESS KOMUNITAS TRAVELLER KASKUS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, LISTIA (2019) PENILAIAN KEPUASAN CLIENT TERHADAP SISTEM INTELLIGENCE MEDIA MANAGEMENT MILIK PT INDONESIA INDICATOR DALAM MANAJEMEN ISU. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RACHMAN, FIKRI AULIA (2018) STRATEGI KREATIF PRODUSER DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI PROGRAM STAND UP COMEDY DI KOMPAS TV. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAENALDI, RIZKY PRASETYA (2017) TEKNIK PENYUTRADARAAN PADA FILM DOKUMENTER “OFF THE RECORD”. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHAYU, MITA NURMA (2019) PREFERENSI MASYARAKAT PEDESAAN DALAM MENONTON TELEVISI (Survei Terhadap Masyarakat Desa Sindanghayu Rt 03 Rw 004, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAN, BAYU ADITYA (2019) REBRANDING LOGO DAN PENERAPANNYA PADA MEDIA PROMOSI PT.ERO CITRA MANDIRI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAINTUNG, RIO RENALDY (2020) KOMUNIKASI EFEKTIF KRU RUMAH PRODUKSI / PRODUCTION HOUSE (PH) RUMAH.PRODUKTIF DALAM MENANGANI PROYEK PREWEDDING PAUL - MUTIARA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADANI, MARTIAS (2018) PERANCANGAN ART DIRECTING KAMPANYE DIGITAL SHOECIAL MOVEMENT DOMPET DHUAFA PADA MEDIA INSTAGRAM,FACEBOOK DAN MICRO WEBSITE (MICROSITE) DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MASYARAKAT DI EVENT JAKARTA MARATHON 2018 (Periode Januari-Juli 2018). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, ERLANGGA (2019) PEMANFAATAN PROGRAM ACARA BERITA TELEVISI OLEH REMAJA TUNA RUNGU TINGKAT II (Studi Kasus Di Panti Sosial Bina Rungu Wicara Melati Jakarta Timur). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHANTY, LISA (2019) STRATEGI BRANDING TVRI DI ERA DISRUPSI TEKNOLOGI DALAM MENGEMBANGKAN REPUTASI SEBAGAI LEMBAGA PENYIARAN PUBLIK. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RASOOL, HASSAN (2019) STRATEGI PROMOSI CLICK CORNER MUSIC CAF? MELALUI SOCIAL MEDIA INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DI TAHUN 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RATNADEWI, RENZITA (2017) AKTIVITAS MEDIA MONITORING OLEH CORPORATE COMMUNICATION DALAM MEMANTAU OPINI MASYARAKAT PADA PT TELEKOMUNIKASI SELULAR AREA II JABOTABEK-JABAR. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RATNASARI, OCTALIA (2018) PERJUANGAN HIDUP PEREMPUAN DALAM FILM DANGAL (STUDI ANALISIS SEMIOTIKA JOHN FISKE). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAYNALDI, MUHAMMAD (2019) PENGARUH TAYANGAN I LOOK NET TV TERHADAP PERILAKU FASHION MAHASISWA (Survei Terhadap Mahasiswi Universitas MercuBuana Jurusan Broadcasting Angkatan 2015. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RENATA, VERDINA (2018) PENGARUH PROGRAM D ACADEMY, BINTANG PANTURA DAN GOLDEN MEMORIES DI INDOSIAR PADA JAM PRIME TIME TERHADAP MINAT MENONTON TELEVISI (Survey pada Ibu Rumah Tangga di Menteng Wadas RT.007/010, Jakarta Selatan). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

REPLINA, REPLINA (2019) STRATEGI KEHUMASAN DPR RI DALAM RANGKA IMPLEMENTASI KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK "RUU PILKADA" PERIODE MARET - MEI 2017). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

RESTU, DIRGAHAYU MAHA (2020) TINGKAT PENGETAHUAN MASYARAKAT TERHADAP UJI COBA SIARAN TELEVISI DIGITAL DI INDONESIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROHSAD, AHMAD (2018) STRATEGI PROGRAM PENYIARAN RURU RADIO DALAM MEMPERTAHANKAN MINAT PENDENGAR MELALUI SIARAN STREAMING. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROMDANI, MUHAMAD RIZKI (2017) TEKNIK PENYUTRADARAAN EXPOSITORI DOCUMENTARY DALAM FILM “THE WEDDING”. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROYANTO, JORDY (2019) HIPERREALITAS DALAM MEDIA SOSIAL (Studi Kasus Pada Mahasiswa Pengguna Aplikasi Instagram Di Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RUBY, RANGGA KUSUMANAGARA PUTRA (2019) PENGEMBANGAN CITRA DIRI DAN CITRA KAWASAN KALIBARU, CILINCING SEBAGAI DESTINASI WISATA JAKARTA UTARA MELALUI MEDIA SOSIAL (Konseptor Kegiatan Dan Pemateri Tentang Citra). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SALSABILA, KHALISHAH (2018) ANALISIS GIMMICK DALAM PROGRAM TALKSHOW RUMAH UYA DI TRANS 7 (Episode 2 Februari 2017) (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAMIRA, SAMIRA (2018) PEMAKNAAN KHALAYAK TERHADAP CLICKBAIT DALAM PEMBERITAAN DI PORTAL MEDIA ONLINE TRIBUNNEWS.COM. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRI, RIZKI WAHYU (2019) ANALISA REKONFIGURASI LINK MEDIA RADIO DATA DARI RTU KONSENTRATOR KE MASTER STATION. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, RIZKY HERDIANTI (2019) STRATEGI KREATIF PRODUSER PROGRAM TALK SHOW I AM POSSIBLE DALAM MENYAJIKAN TAYANGAN DI METRO TV. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, REZA ARI (2018) PROSES INTERAKSI SIMBOLIK DALAM HUBUNGAN KOMUNIKASI LINTAS BUDAYA ANTARA WISATAWAN ASING DENGAN PEDAGANG DI MUSEUM FATAHILLAH (KOTA TUA) DKI JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWATI, LESI (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PROGRAM ACARA BROWNIS DI TRANS TV DALAM MENINGKATKAN RATING DAN SHARE SERTA PENJUALAN (Periode : Januari - Maret 2018). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIRAIT, MARKUS HARBILI (2018) ANALISIS SISTEM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ASSET BROADCAST PADA STASIUN TELEVISI BROADCASTING SWASTA DI JAKARTA. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SITORUS, MEGASTI TITIAN (2018) KONSTRUKSI MASKULINITAS IKLAN TELEVISI (Garnier Men Face Wash Versi Turbo Light Oil Control Tahun 2016 Melalui Analisis Semiotika Charles S. Peirce). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUDIRMAN, MAMAN (2018) PENGGAMBARAN CITRA NEGATIF 6 KOTA DI EROPA DALAM FILM “EURO TRIP” BERDASARKAN PERSPEKTIF ORANG INDONESIA (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDER PEIRCE). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUMIYATI, SUMIYATI (2018) INTERPRETASI KHALAYAK TERHADAP PERAN ISTRI PADA PROGRAM “DUNIA TERBALIK’’ DI RCTI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURYANINGDYAH, WINA SEKAR AMBARWATI (2020) MITOLOGI KEIBUAN DALAM SOSOK AYAH PADA IKLAN RAMAYANA(Analisis Semiotik Roland Barthes pada Iklan Warna Kebahagiaan-Tulusnya Cinta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURYANINGSIH, SRI AYU (2019) PENGARUH PENGUNAAN SOCIAL MEDIA TWITTER @BXchange_Mall TERHADAP BRAND AWARENESS PENGUNJUNG BINTARO XCHANGE MALL. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUSANTI, DANTI (2020) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA MASSA ONLINE DETIK.COM TERHADAP PEMENUHAN INFORMASI DI KALANGAN MAHASIWA PERGURUAN TINGGI SWASTA DI JAKARTA BARAT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUSANTO, AYU INTAN PARAMITHA PATMAWATI (2018) REPRESENTASI TUBUH WANITA DALAM IKLAN SABUN LUX DI TELEVISI (Analisis Semiotika Roland Barthes). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAMSUL, FANIA PUTRI (2020) PERAN BIRO KOMUNIKASI PUBLIK KEMENTERIAN PARIWISATA DALAM MEMPROMOSIKAN PARIWISATA INDONESIA DI ERA MEDIA BARU. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYNTIA, DARA (2020) KONSEP PEMBUATAN COMPANY PROFILE AUDIOVISUAL IKATAN AHLI KESEHATAN MASYARAKAT INDONESIA (IAKMI) SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI ORGANISASI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

T

TIARASARI, RATU (2019) ANALISIS TERHADAP KONSEP PROGRAM 360 METRO TV. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

U

UMMIA, NURAINI (2019) PEMANFAATAN AKUN INSTAGRAM @LAMBE_TURAH SEBAGAI PENUNJANG KERJA JURNALIS INFOTAINMENT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WAHYUDI, AGUNG TRI (2019) EFEKTIVITAS ISI PESAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMPENGARUHI MINAT BELI FOLLOWERS INSTAGRAM PEMPEK LADAS (Survey pada Followers Media Sosial Instagram @pempekladas pada Bulan Oktober 2018). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WARDANI, SINTA PUTRI KUSUMA (2017) “PENATAAN LIGHTING DALAM PROGRAM DANGDUT ACADEMY 4 DI INDOSIAR”. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIBOWO, YOHANES DIMAS (2020) STRATEGI PROMOSI COFFEE RIDER TANGERANG DALAM MENARIK MINAT BELI PELANGGAN DI TAHUN 2018 MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDIASIH, MIRNA (2019) HUBUNGAN ANTARA KONTROL DIRI DENGAN PENGUNGKAPAN DIRI PADA PENGGUNA INSTAGRAM SISWA SMP X di JAKARTA BARAT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WINARSIH, IYUN (2018) INTEPRETASI KHALAYAK TERHADAP EKUITAS MEREK PRODUK POLO MELALUI MEDIA POSTER. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YULIANA, YULIANA (2020) AKTIVITAS PUBLIKASI KAMPANYE YUK NABUNG SAHAM TAHUN 2018 DI MEDIA SOSIAL TWITTER DALAM MEMBENTUK KESADARAN BAGI KAUM MILLENIAL. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUNIARKO, ITSNAINI DIMAS (2018) PEMBERIAN GRASI TERHADAP ANTASARI ASHAR DALAM BINGKAI PROGRAM TALKSHOW SATU MEJA KOMPAS TV (EDISI 13 FEBRUARI 2017). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUNITASARI, PUNGKY (2018) PENGARUH TAYANGAN BEAUTY VLOGGER ABEL CANTIKA TERHADAP MINAT TATA RIAS MAHASISWI (SURVEY MAHASISWI BROADCASTING 2015 UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA BARAT). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUSUF, RAHMAN (2019) Pemanfaatan Whatsapp Messenger Sebagai Media Komunikasi Internal Bagi Customer Service PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kantor Cabang Jakarta Kebon Jeruk. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUSUP, FADIAH SYARAFINA (2019) EFEKTIVITAS AROUND GAME ADVERTISING PADA ONLINE MOBILE GAMES SEBAGAI MEDIA PERIKLANAN (Survei pada Pengguna Online Mobile Games di Jakarta tahun 2019). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Z

ZAMZAMI, MUHAMMAD ARIF (2017) SIKAP PERUNDUNGAN SIBER KALANGAN REMAJA DI MEDIA SOSIAL (Survey Mahasiswa Ilmu komunikasi Universitas Mercu Buana Jakarta Barat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZULKARNAEN, GARY SOFHIAN (2020) MEDIA PROMOSI INSTAGRAM PADA PUDDOT BY DAPURKHANSA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZULKARNAEN, ZULKARNAEN (2018) PERTUKARAN PERAN DOMESTIK DALAM SINETRON DUNIA TERBALIK Di RCTI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Wed Apr 1 02:24:15 2020 WIB.