Items where Subject is "000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 070 Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan > 070.1-070.9 Standard Subdivisions of Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Subdivisi Standar Dari Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan > 070.1 Documentary Media, Educational Media, News Media/Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita > 070.19 Broadcast Media/Media Broadcast"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 361.

A

ADELLIA, ADELLIA (2021) AKTIVITAS ACCOUNT EXECUTIVE UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS SMP YADIKA 3 CILEDUG MELALUI MEDIA SOSIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ADHETAMA, RIFKY BHAGASKARA (2022) TEKNIK PENYUTRADARAAN DALAM PRODUKSI FILM DOKUMENTER “MOBIL PENGANTAR NAFAS”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ADHIGUNA, FAKHRI (2019) IMPLEMENTASI PENYEBARAN HOAX MEDIA SOSIAL DIKALANGAN PELAJAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ADIJAYANTO, ARIF (2018) KEBIJAKAN REDAKSIONAL METRO TV DALAM PROGRAM MATA NAJWA EPISODE WAWANCARA EKSLUSIF BERSAMA NOVEL BASWEDAN YANG DISIARKAN PADA TANGGAL 26 JULI 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ADIPUTRA, DIMAS GALIH (2017) LEMBAGA PENYIARAN PUBLIK TELEVISI REPUBLIK INDONESIA BAGIAN SUMBER DAYA MANUSIA (SDM ) KANTOR PUSAT GERBANG PEMUDA SENAYAN JAKARTA. D3 thesis, Universitas Mercu Buana.

ADITYA, TARAS (2020) PENDAMPINGAN PEMBUATAN DAN PRODUKSI PESAN PROMOSI UMKM, MEMBANGUN DIGITAL MARKETING DALAM DIVISI KONTEN CREATOR PADA NASI BEBEK MADURA BINTARO SEKTOR 2. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ADYATMA, MUHAMMAD RIFQI FAUZAN (2021) STRATEGI PENYAMPAIAN PESAN KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL TIKTOK PADA USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AFNIRA, ELLA (2020) “DINAMIKA MEDIA DAN KEPENTINGAN POLITIK” (Kasus MNC Media dan Iklan Mars Partai Perindo). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AL IKHSAN, ABIMANYU ZIDANE (2022) REPRESENTASI GAYA KEPEMIMPINAN DALAM BUDAYA JEPANG PADA FILM ANIME (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE PADA TOKOH MONKEY D LUFFY DI FILM ONE PIECE STAMPEDE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALAM, SYAH MALIK (2018) “ ANALISIS NILAI MORAL DALAM FILM FORREST GUMP ” (STUDI ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

ALFIANI, NISA (2018) PERANCANGAN VIDIO BUMPER UNTUK ACARA TELEVISI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALSIJUN, JUNIANTO (2021) EKSISTENSI PENGGUNA APLIKASI TIKTOK DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMALIA, GHONIATUN (2021) STRATEGI PELAKSANAAN MEDIA SOSIAL BRAND AWARENESS SMP YADIKA 3 CILEDUG PERIODE APRIL - DESEMBER 2020. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMALIA, NISA (2021) PENGELOLAAN KONTEN INSTAGRAM KEMENKO PMK DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS (Studi Kasus pada Instagram @kemenko_pmk). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMELIA, NISA RIKA (2021) AKTIVITAS KOMUNIKASI PERSUASIF PADA CELEBRITY ENDORSER DI INSTAGRAM DALAM KEGIATAN ENDORSEMENT (Studi pada Instagram Amel dan Febi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMELIA, NUR ANISYA (2018) “FILM SAYONARA DARI SUDUT PANDANG SINEMATOGRAFI” SKRIPSI APLIKATIF. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

AMIN, CHAIR (2021) STRATEGI EMPLOYEE RELATIONS DALAM MENINGKATKAN PERFORMA DI STASIUN PT. MASS RAPID TRANSIT (MRT) JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMINI, DINA RESTANOVA DARMA (2018) PENGARUH PENGGUNAAN SELEBRITI MIKRO GITA SAVITRI SEBAGAI ENDORSER DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA E-COMMERCE HIJUP.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDHIKA, RISKY (2019) FILM “VIRAL” DARI SUDUT PANDANG SUTRADARA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

ANDI, (2018) PENGARUH KEKERASAN DALAM SINETRON ANAK JALANAN TERHADAP POLA PERILAKU REMAJA (Survey Pada Remaja SMK Yadika 11 Lurah Namat Kranggan Jatirangga Bekasi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

ANDINI, PUTRI (2017) PERAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMPOPULERKAN DIRI MELALUI AKUN INSTAGRAM (Studi Kasus Terhadap Public Figure : Nukman Luthfie, Roro Fitria,Yudhistira, Pakhrozi Willy). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDRIANSYAH, MUHAMAD DERI (2019) PROBLEMATIKA JURNALIS MEDIA INTERNASIONAL DALAM MENJALANKAN TUGAS JURNALISTIK DI INDONESIA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA JURNALIS KANTOR BERITA ASSOCIATED PRESS & AL JAZEERA JAKARTA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

ANDRIYANI, LUSIYANA (2017) FILM “SWITCH ON” DARI SUDUT PANDANG SUTRADARA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

ANFASA, MUHAMMAD RAFI (2022) TEKNIK PENYUNTINGAN GAMBAR DALAM FILM PENDEK SISI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGELINA, AMELYA (2018) KEPUASAN KHALAYAK TERHADAP SIARAN RADIO MERSI FM BANDAR JAKARTA (Survei terhadap Ibu Rumah Tangga di RW.04 Kel. Kreo Selatan, Kec. Larangan, Kota Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGRAENI, ANISA (2018) POLA KOMUNIKASI UNIT KEGIATAN KHUSUS PRAMUKA DI UNIVERSITAS MERCU BUANA (Periode oktober 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGRAINY, FEBRI (2017) EFEK KOGNITIF, AFEKTIF, KONATIF TAYANGAN PROGRAM RELIGI HAFIZ INDONESIA 2017 DI RCTI (Studi terhadap Masyarakat Kelurahan Baranangsiang, Rw. 009 Kecamatan Bogor Timur). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANNISA, (2016) STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN LOYALITAS KONSUMEN DI RUMAH SAKIT MEILIA CIBUBUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

ANNISA, MELATI (2019) PENGARUH PESAN KAMPANYE KANKER SERVIKS PADA FACEBOOK TERHADAP KEPUTUSAN UNTUK MELAKUKAN VAKSINASI HPV OLEH FOLLOWER-NYA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANNISAH, VERONNITA (2020) STRATEGI PROMOSI PROGRAM BARU MINI FEATURES VOICE OF RADIO REPUBLIK INDONESIA DALAM MENINGKATKAN MINAT PENDENGAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANNISSA, ANNISSA (2020) AKTIVITAS PERSONAL SELLING ACCOUNT EXECUTIVE KOMPAS TV DALAM MENINGKATKAN PEMASANGAN IKLAN PERIODE MARET - MEI 2020. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

APRILIANA, SARASWATI (2020) STRATEGI HUBUNGAN MASYARAKAT HOTEL MERCURE JAKARTA KOTA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH CUSTOMER DENGAN MEMANFAATKAN INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

APRIYATNI, ATIKAH (2018) PENGARUH PENGUNAAN MEDIA YOUTUBE SEBAGAI ALAT PEMBELAJARAN EDITING MAHASISWA/I UNIVERSITAS MERCUBUANA, IISIP DAN BSI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

ARDIANSYAH, FAZRI (2017) PENGARUH TAYANGAN SINETRON ANAK JALANAN RCTI TV TERHADAP PERILAKU PERGAULAN REMAJA DI SEKOLAH (Survey Siswa SMA PGRI 43 SINGAPARNA, Kab.Tasikmalaya). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

ARIESTA, KHAIRINA (2020) STRATEGI PROMOSI KASKUS PODCAST MELALUI BAURAN PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS KASKUSER (Studi Kasus pada Divisi Marketing Kaskus Tahun 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIFIANTO, FAJAR YUSUF (2018) PEMAKNAAN PESAN DI CHANNEL YOUTUBE REZA OKTOVIAN PERIODE JULI – NOVEMBER 2016 (ANALISIS SEMIOTIKA FERDINAND DE SAUSSURE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIFIN, NINDA SYADZA (2022) Aplikasi Teori Five C’s of Cinematography Dalam Film Dokumenter "Momen Di Balik Layar Keelokan Pernikahan”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIZONA, RYAN TEGAR (2022) REPRESENTASI PROPAGANDA DALAM FILM KOMEDI SATIRE JOJO RABBIT (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARPAN, NANI (2022) STRATEGI MANAJEMEN MEDIA DI ERA KONVERGENSI (STUDI KASUS SURAT KABAR HARIAN RAKYAT MERDEKA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASIHABBIDIN, SYAIF WIDA (2022) RESEPSI KHALYAK PADA GAGASAN NIKAH MUDA DALAM FILM CINTA SUBUH KARYA FMM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASOTI, MUHAMAD FARHAN (2022) PERANCANGAN DESAIN PROMOSI VISUAL PADA MEDIA INSTAGRAM KILAZBALIK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASTRIANTO, WAHID IHSAN (2018) RESEPSI KOMUNITAS CROW (CBR OWNER) TANGERANG PADA PESAN KEAMANAN BERKENDARA DI AKUN YOUTUBE KHARISMA RIDERS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZIZAH, AULIYA (2018) FILM “SAYONARA” DARI SUDUT PANDANG PENULIS SKENARIO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

AZIZI, IMAM (2022) SUDUT PANDANG KEHIDUPAN DALAM FILM DOKUMENTER PENGGALI KUBUR DI MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Adyani General, Bella (2020) PEMAKNAAN PAHLAWAN DALAM FILM GUNDALA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

B

BANGUN, DEDY CORNELIUS (2019) STRATEGI KREATIF CANIA CITTA DALAM MEMBUAT KONTEN VIDEOGRAFI DI CHANNEL YOUTUBE GEOLIVE ID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

BARLY, MUHAMMAD (2019) PERANCANGAN CREATIVE DIRECTOR CLICK CORNER MUSIC CAFE DI MEDIA INSTAGRAM TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BASIT, ABDUL (2022) TEKNIK PERANCANGAN VIDEO EDITING DALAM PRODUKSI FILM DRAMA WANGSUL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

C

CANTHYCA, AMELLIA (2022) PENGARUH INTENSITAS MENONTON K-DRAMA TRUE BEAUTY TERHADAP TINGKAT KEPERCAYAAN DIRI PADA REMAJA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CHAIDAR, HUSNA (2020) STRATEGI PELAYANAN CUSTOMER RELATIONS DALAM MEMBANGUN LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus Divisi National Non-Branch Sales Permata Bank Cabang Jakarta Selatan Sudirman). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CHAIRUNNISA, RATU NABILLA (2022) REPRESENTASI MAKNA ELEMEN JURNALISME DALAM FILM DRAMA KOREA PINOCCHIO (STUDI ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CHOIRUDDIN, GHOZI BUDI (2018) DESAIN KONTEN HARIAN INSTAGRAM STAR RADIO 107.3 FM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CHOTIJAH, NOOR (2019) REPRESENTASI KEKERASAN VERBAL DAN NON VERBAL PELAJAR DALAM FILM DILAN 1990 (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE) RINGKASAN SKRIPSI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

D

DALIMUNTE, RIO PAMBUDI (2020) ANALISIS KEGUNAAN INFORMASI PADA SELECTIVE EXPOSURE TENTANG PORNOGRAFI MELALUI INTERNET DI KALANGAN SANTRI PESANTREN MODERN DI KOTA TANGERANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DEFRIANI, JENY (2018) EKSISTENSI PENONTON BAYARAN ACARA MUSIK DAHSYAT (STUDI KASUS STASIUN TELEVISI RCTI PERIODE 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DELIA, DEA (2022) PESAN SOLIDARITAS DALAM SERIAL NETFLIX DON’T FUCK WITH CATS (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PIERCE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DEWANTARI, ALMA PASYA (2019) FENOMENA PENGGEMAR KPOP GIRLBAND BLACKPINK DIKALANGAN MAHASISWA (STUDI KASUS MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA, PANCASILA, DAN GUNADARMA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

DEWI, CHINTYA CITRA (2022) PENGARUH PENGGUNAAN PESAN WHATSSAPP GRUP TERHADAP PENINGKATAN KEGIATAN BERMAIN BOLA PADA CLUB OPLOSAN.FC (Studi : Anggota Whatsapp Grup Oplosan.FC). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DEWISARTIKA, YUKA (2021) PENGARUH CONTENT MARKETING AGENDA BULAN NOVEMBER 2019 BENTARA BUDAYA JAKARTA DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PENGUNJUNG (Survei terhadap pengunjung Bentara Budaya Jakarta yang mengikuti instagram @bentarabudaya.jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DEZHARINI, NISA (2019) HUBUNGAN ANTARA INTENSITAS MELIHAT DAKWAH DI INSTAGRAM DENGAN ORIENTASI RELIGIUS PADA DEWASA AWAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DIANAH, MAYA ALIMATU (2022) ANALISIS MISE-EN-SCENE KEKERASAN SEKSUAL TERHADAP ANAK TUNA RUNGU DALAM FILM SILENCED (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DICHITTA, BIAN WIGRAHA (2021) PERENCANAAN STRATEGIS MEDIA SOSIAL SMP YADIKA 3 CILEDUG PERIODE APRIL 2020 – DESEMBER 2020 SEBAGAI MEDIA PROMOSI UNTUK MENDORONG BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

E

EDRIANA, (2016) KOMODIFIKASI TUBUH PEREMPUAN DALAM VIDEO KLIP “ALL ABOUT THAT BASS” MEGHAN TRAINOR (Analisis Semiotika Model Roland Barthes ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

EDRIANA, (2018) KOMODIFIKASI TUBUH PEREMPUAN DALAM VIDEO KLIP “ALL ABOUT THAT BASS” MEGHAN TRAINOR (Analisis Semiotika Model Roland Barthes ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

EFDA, ARRUM DARA (2016) STRATEGI KREATIF PRODUSER DALAM MEMPERTAHANKAN KEBERADAAN PROGRAM INBOX DI SCTV PERIODE 26-27 SEPTEMBER TAHUN 2014 DAN 2015. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

EMBASSARY, GEMA AMIRA (2017) PATRIARKI PENYIMPANGAN SEKSUAL DALAM FILM FIFTY SHADES OF GREY (ANALISIS SEMIOTIKA ROLLAND BARTHES). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

EMIR, MUHAMMAD (2020) IMPLEMENTASI TIM MARKETING DAN ASSOCIATION INTERNATIONALE DES ETUDIANTS EN SCIENCES ECONOMIQUES ET COMMERCIALES (AIESEC) UNJ MEMBANGUN BRAND AWARENESS DI MATA KHALAYAKNYA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ERDIANI, WORO LIDA (2017) PENERAPAN KOMPETENSI JURNALIS TELEVISI DALAM MENINGKATKAN KUALITAS KARYA JURNALISTIK DI I NEWS TV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ERI, SARI MULIA (2018) PERILAKU PENCARIAN INFORMASI MAHASISWA PERANTAU UNIVERSITAS MERCU BUANA DI JAKARTA (Studi Kasus pada Mahasiswa Rantau Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ERIYANTO, NOFRI (2022) STRATEGI KONTEN KREATOR KULINER DALAM MENINGKATKAN JUMLAH SUBSCRIBER dan VIEWER (Studi Kasus Pada Youtube Channel Enjoyaja). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FADHILAH, AHMAD (2017) REPRESENTASI POLIGAMI DALAM FILM SURGA YANG TAK DIRINDUKAN (Analisis Semiotika Roland Barthes). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

FADILA, RIVAL (2022) KONSTRUKSI VISUALISASI PADA FILM DOKUMENTER “PENGGALI KUBUR DI MASA PANDEMI COVID-19” (Skripsi Aplikatif Peran Sutradara Pada Film Dokumenter "Penggali Kubur Di Masa Pandemi COVID-19"). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAIZ, MUHAMMAD (2019) RANCANGAN DAN APLIKASI EDITING DALAM FILM “VIRAL” TUGAS AKHIR (APLIKATIF). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

FALAH, MUZDALIFAH NURUL (2018) PENGARUH VLOG DI YOUTUBE TERHADAP MINAT BERWISATA REMAJA (Survei Fanbase Vlog Youtuber Arief Muhammad). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

FANY, MAULIDA (2018) MOTIF KHALAYAK DALAM MENONTON FILM “BENYAMIN BIANG KEROK (2018)” ( Survey Pada 3 Wilayah Komunitas Betawi : Jakarta, Depok dan Bekasi ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

FARHANI, MAULYDIA (2019) PRODUCT DEVELOPMENT PROGRAM INFORMASI SELEBRITI (INSERT) TRANSTV PADA MEDIA STREAMING INSERTLIVE.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

FARHANING, INAS (2019) MAKNA KOMITMEN DALAM SIMBOL IKLAN JD ID VERSI DIJAMIN ORI DI MEDIA TELEVISI (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FATHONY, IVAN ISSA (2021) PENGELOLAAN PROFIL PESAN INSTAGRAM PT. BRODO GANESHA INDONESIA (BRO.DO). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FATHURRAHMAN, (2019) TEKNIK PENYUTRADARAAN DALAM PROGRAM DOKUMENTER TV “URBAN SOUL”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

FATHURRAHMAN, HAFIZ (2022) ANALISIS RESEPSI PENONTON TERHADAP KONTEN EDUKASI PADA CHANNEL YOUTUBE NIHONGO MANTAPPU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FATMARWATI, IMEL (2017) ANALISIS AFEKTIF SISWA – SISWI SMP HARAPAN JAYA CENGKARENG ATAS PAPARAN KONTEN PORNOGRAFI DI FACEBOOK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZI, MOCHAMAD (2019) “PERAN CAMERAMAN DALAM FILM PENDEK FIKSI LAST ONE”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

FAUZIYAH, DELLA NURUL (2021) PENGGUNAAN FITUR INSTAGRAM STORY SEBAGAI MEDIA SELF DISCLOSURE DAN PERILAKU KESEHARIAN MAHASISWI PUBLIC RELATIONS UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRIANTI, NESTITI ARTHA (2018) PENGARUH PERSONAL BRANDING SARAH SECHAN TERHADAP MINAT MENONTON TALKSHOW SARAH SECHAN NET TV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRIANTO, DANIEL (2017) KONSEP EDITING DALAM FILM DOKUMENTER “OFF THE RECORD”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FERDIAN, OKE DANY (2021) EFEKTIVITAS PROMOSI PAYTREN MELALUI TV STREAMING DAN MEDIA SOSIAL (INSTAGRAM, FACEBOOK DAN YOUTUBE) DALAM MEMBANGUN MOTIVASI BERBISNIS MITRA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIKAR, MUHAMMAD (2018) ANALISA RESEPSI KOMUNITAS HARSHA PRATALA PADA KESESUAIAN KARAKTER DAN PLOT CERITA DI FILM "EVEREST". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIRDAUS, ADE DAEM (2018) ANALISA PENYAMPAIAN PESAN SEJARAH DALAM FILM SURAT DARI PRAHA KARYA ANGGA DWIMAS SASONGKO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

FIRMANSYAH, FIRMANSYAH (2019) STRATEGI PRODUSER DALAM PROSES PRODUKSI PROGRAM TALKSHOW DR.OZ INDONESIA DI TRANS TV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FITRI, SHAFIRAH (2020) ANALISIS RESEPSI AUDIENS MENGENAI PERSONAL BRANDING VLOG ARIEF MUHAMMAD DALAM AKUN YOUTUBE CHANNEL. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FITRIANTI, RIZQI (2017) SIMULACRUM MEDIA DI ERA POSTMODERN (Analisa Semiotika Jean Baudrillard dalam Narasi Iklan Kecantikan Dove Edisi Dove Real Beauty Sketches). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

G

GENERAL, BELLA ADYANI (2020) PEMAKNAAN PAHLAWAN DALAM FILM GUNDALA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

GENI, GAMMARA LENGGO (2021) TRANSFORMASI STASIUN TELEVISI DI ERA DIGITAL (STRATEGI KOMPAS TV DIGITAL DI MASA PANDEMI COVID-19). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

GINTING, RIKARDO (2020) STRATEGI KOMUNIKASI KOMUNITAS LEWAT MEDIA SOSIAL GUNA MELESTARIKAN BUDAYA (Study Kasus Instagram Kalak Karo di Tangerang Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

GRAZIANI, MUHAMMAD NAUFAL (2022) TEKNIK PENGAMBILAN GAMBAR DALAM PRODUKSI FILM DOKUMENTER “MOBIL PENGANTAR NAFAS”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HABIBAH, MIMBA'UL (2022) TEKNIK PENYUNTINGAN GAMBAR RHYTMIC MONTAGES DALAM FILMDOKUMENTER “MOMEN DI BALIK LAYAR KEELOKAN PERNIKAHAN". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HABSARI, TIKA FINDO (2018) PEMBINGKAIAN MEDIA ONLINE PADA PEMBERITAN RIZIEQ SHIHAB TERKAIT MASALAH KEPULANGANNYA KE INDONESIA ( Analisis Framing Berita Pada Tribunnews.Com Dan Liputan6.Com Periode 2 Juni - 2 Juli 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HADDY, LA RAYHAN (2018) EFEK IKLAN LAYANAN MASYARAKAT (ILM) BAHAYA MEROKOK DI TELEVISI TERHADAP MAHASISWA PEROKOK UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HADIWINATA, KHOUW GUNTUR SHADEWA (2022) PENGARUH TAYANGAN K-DRAMA TRUE BEAUTY TERHADAP PERUBAHAN PERILAKU FEMINITAS MAHASISWI FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS MERCUBUANA 2020. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HAERUNNISA, INDAH (2019) PEMBUATAN MEDIA PROMOSI INDOOR DAN OUTDOOR DI PT TRIWIKAZ MEDIA KREASI. S1 thesis, Univeritas Mercu Buana.

HAIDI, ELDI FARHAN (2022) “CULTURE SHOCK YANG DIALAMI OLEH TOKOH ZERO BELL BOY PADA FILM THE GRAND BUDAPEST HOTEL” (Analisis Semiotika Ferdinand De Sausssure). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HAIKAL, AHMAD (2022) TEKNIK PENULISAN SKENARIO DALAM NASKAH DRAMA PENDEK "REALITY LOVE". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HAKIM, NANDANG RIZKY (2021) ANALISIS RESEPSI PENONTON TERHADAP PERSONAL BRANDING VLOG KONTEN PENDAKI FIERSA BESARI ( Studi Analisis Resepsi Stuart Hall ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HAMDANI, NUR (2018) TEKNIK PENYUNTINGAN GAMBAR DALAM FILM DOKUMENTER “ GENERASI PENJAGA BUDAYA “ ( KAJIAN MONTAGE SERGEI EISENSTEIN ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

HAMIDAH, NURUL (2019) REPRESENTASI KELAS SOSIAL (Analisa Semiotika Roland Barthes Dalam Serial Black Mirror Episode Nosedive Featurette). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HAMIDY, FARHAN AL (2018) PERANCANGAN DIRECTOR OF PHOTOGRAPHY (D.O.P) VIDEO IKLAN GATSBY CREATIVE AWARDS 11TH “ASSASSINATION MISSION”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANDIKA, RANDY (2018) PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI CLICK CORNER MUSIC CAFE DI MEDIA INSTAGRAM TAHUN 2018 TUGAS AKHIR APLIKATIF. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANDOYO, DONNY TRI (2020) PERANCANGAN MOTION GRAPHIC DAN KATALOG UNTUK MEDIA PROMOSI WISATA PANTAI TELUK PENYU CILACAP. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANDRIYONO, RIFAN (2017) PERANCANGAN PENGARAH GAMBAR DALAM FILM DOKUMENTER “OFF THE RECORD”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARIJANTO, TOTOK (2022) STRATEGI PRODUKSI PROGRAM BERITA LIPUTAN 6 SIANG SCTV SELAMA MASA PANDEMI COVID – 19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARYONO, PRAYOGO PUJO (2019) PROSES PENYAJIAN JURNALISTIK MULTIPLATFORM (STUDI KASUS PADA PORTAL WEB WWW.NETZ.ID). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

HASIBUAN, PRIHATINNE (2020) PENGARUH PENGGUNAAN BRAND AMBASSADOR ATTA HALILINTAR PADA IKLAN TELEVISI SMARTFREN VERSI “SUPER 4G KUOTA” TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Survei Terhadap Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana Angkatan 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

HAWA, MU'THIA (2018) REPRESENTASI BUDAYA BATAK TOBA DALAM FILM TOBA DREAMS (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HENDRIYATI, CAHAYA (2021) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA LAYANAN VIP AIRPORT ASSISTANCE HOSPITALITY PT. XYZ DI ERA COVID-19. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERAWATI, HERAWATI (2021) PERAN MEDIASI KEPUASAN KERJA PADA PENGARUH MOTIVASI, KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN OPERATOR PRODUKSI PADA PT ALPEN FOOD INDUSTRI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERBIANA, NONI (2018) PENGARUH TAYANGAN ''2 HJAB'' TRANS 7TERHADAP GAYA BERBUSANA , MAHASISWI BERHIJAB UNIVERSITAS MERCUBUAUNA, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA, DAN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH, PROF. DR.HAMKA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

HERLANDA, BRAVO BUDHI (2018) REPRESENTASI HEDONISME DALAM FILM THE WOLF OF WALL STREET (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDRES PEIRCE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

HERMANUS, RANGGA (2019) DESAIN ADVERTORIAL DAN CREATIVE AD UNTUK MEDIA TABLOID DAN MAJALAH PT. PENERBITAN SARANA BOBO, KOMPAS GRAMEDIA GROUP OF MAGAZINE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

HERVIANA, HERVIANA (2020) PERAN EVENT CONCEPTOR DALAM MENYELENGGARAKAN WEBINAR SKILLS EDUCATION “MUST HAVE SKILLS IN THE DIGITAL ERA” DARI KINIBISA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERWANTINI, PUDENTIANA (2018) POLA KOMUNIKASI ANTARA PIMPINAN DENGAN KARYAWAN di PT. HEXPHARM JAYA DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

HIKMAWATI, PUPUT PUTRI (2022) GAMBARAN PEREMPUAN DALAM FILM ‘SELESAI’ (Studi Deskriptif Kualitatif dalam Film Selesai). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HINDAMI, MUHAMMAD IRFAN (2018) FILM “SAYONARA” DARI SUDUT PANDANG SUTRADARA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

HUDA, MUHAJIRUL (2019) TEKNIK PENGAMBILAN GAMBAR DALAM FILM DRAMA “VIRAL” SKRIPSI APLIKATIF. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

HUTABARAT, RUTH SANJAYA (2019) “YOUTUBE SEBAGAI PENUNJANG KREATIVITAS ANAK USIA DINI” (Analisis Studi Kasus Penggunaan Youtube Oleh Orang tua). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

Hastoro, Arie Gilang (2013) EFEK TAYANGAN KAMPUNG MAIN DI KOMPAS TV PADA SISWA SISWI SD (Survey Terhadap Siswa-Siswi Kelas 5 dan 6 SDN Total Persada Raya Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

ILMA, ADZKY MULKY (2018) PERSEPSI MAHASISWA BROADCASTING UNIVERSITAS MERCU BUANA ANGKATAN 2015 TERHADAP KREDIBILITAS KARNI ILYAS SEBAGAI PRESENTER INDONESIA LAWYERS CLUB (ILC). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISRIL, NOVISKA (2021) RESILIENSI BISNIS MEDIA MELALUI TINDAKAN KREATOR DALAM MENCIPTAKAN PROGRAM TELEVISI (Studi Fenomenologi Tim Kreatif Metro TV dalam Rentang WFH Darurat Covid-19 Tahun 2020). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISTIQOMAH, LILA (2021) PENGARUH PENGGUNAAN INSTAGRAM TERHADAP GAYA BERBUSANA KARYAWATI PT. ISENTIA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISWARARINI, GAYATRI (2019) PERAN KONSULTAN KOMEDI DALAM PROSES KREATIF PENULISAN NASKAH DAN PRODUKSI FILM MILLY & MAMET (INI BUKAN CINTA & RANGGA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

ISWARARINI, GAYATRI (2019) PERAN KONSULTAN KOMEDI DALAM PROSES KREATIF PENULISAN NASKAH DAN PRODUKSI FILM MILLY & MAMET (INI BUKAN CINTA & RANGGA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

J

JACOB, GERSON (2017) SIMBOLISASI LGBT ( LESBI , GAY , BISEXUAL , TRANSGENDER ) DALAM FILM SELAMAT PAGI , MALAM (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

JALALI, MEIDY ADHA (2018) KONSEP PENYUTRADARAAN DALAM PRODUKSI FILM DOKUMENTER “SAYAP GARUDA (TAK) PATAH”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JASMINE, SONIA (2017) PERAN NEWS READER WANITA DALAM MENARIK MINAT PENONTON DALAM PROGRAM “ONE STOP FOOTBALL” DI TRANS7. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

K

K, EVITA RIANA (2021) ANALISA MOBILE LEARNING MENGGUNAKAN GOOGLE CLASSROOM DENGAN METODE QUALITY OF EXPERIENCE (QoE). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KARIMAH, ANNISATUL (2020) INTERPRETASI REMAJA TERHADAP PERSONAL BRANDING ARIEF MUHAMMAD DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KARTIKA, KARTIKA (2021) ANALISA SELF DISCLOSURE (PENGUNGKAPAN DIRI) GENERASI MILENIAL PEREMPUAN KOTA TANGERANG DI INSTAGRAM STORY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KHAMIL, MOHAMMAD (2022) TEKNIK PENGAMBILAN GAMBAR DALAM FILM PENDEK “HASRAT”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KHARIM, ABDUL LATIF AL (2020) LOW COST HOUSING WITH MODERN MARKET (CAKUNG BARAT, JAKARTA TIMUR). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

KISFARA, FANNY (2017) KREATIVITAS JOVI ADHIGUNA DALAM MENGEMAS VLOG DI YOUTUBE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

KOMALA, DITA (2017) STRATEGI PENGELOLA PROGRAM BERITA DI TVRI DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSINYA (Study Kasus Program Berita Indonesia Siang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

KRISTIAN, ADE (2018) “PESAN MORAL DALAM FILM SUSAH SINYAL KARYA ERNEST PRAKASA 2017” ( ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

KRISTYANINGSIH, RENTIKA (2017) MANFAAT MEDIA SOSIAL TWITTER DAN INSTAGRAM SEBAGAI RUJUKAN DALAM MENUNJANG KERJA JURNALIS PROGRAM HALLO SELEBRITI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIASARI, PUTRIANTI MUNGI (2020) Strategi Komunikasi Pemasaran Digital PT Kompas Media Nusantara Dalam Meningkatkan Jumlah Paid Users Portal Berita Berbayar Kompas.id Periode 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

KURNIASIH, RAYI (2017) MANAJEMEN PROGRAM BARAYA TV DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSINYA PADA PUBLIK DI PROVINSI BANTEN (STUDI KASUS PADA WARGA PERUMAHAN TAMAN BANTEN LESTARI RT 009 RW 03, KELURAHAN UNYUR, KECAMATAN SERANG, PROVINSI BANTEN. PERIODE JANUARI - MARET 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIAWATI, MEILINA IKA (2016) MOTIVASI KHALAYAK DALAM MENONTON TAYANGAN ”ADA ADA AJA” DI GLOBAL TV (Survei Pada Ibu Rumah Tangga di RT 03 RW 07 Kelurahan Sukamaju Baru Kecamatan Tapos Kota Depok). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

KURNIAWATI, POETRI RAMA (2017) PENGARUH TAYANGAN DRAMA KOREA DI TELEVISI TERHADAP PENGETAHUAN TENTANG BUDAYA KOREA (SURVEI MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA BEKASI FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI AKTIF KELAS REGULAR I JURUSAN BROADCASTING TAHUN 2013-2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

L

LARASATI, WIDYA AYU (2017) PERAN TIM KREATIF DALAM PROSES PRODUKSI TALKSHOW PROGRAM HITAM PUTIH DI TRANS7. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

LASTRININGSIH, (2018) WHATSAPP SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI INTERPERSONAL ( Studi Deskriptif Kualitatif Tentang WhatsApp Sebagai Media Komunikasi Antara Guru dan Murid di SMK Negeri 2 Cikarang Barat dan SMK Mitra Industri Cikarang Barat ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

LESMANA, HANDRIAN DWI (2022) PENGARUH TAYANGAN PERSELINGKUHAN DALAM SINETRON SUARA HATI ISTRI TERHADAP SIKAP IBU RUMAH TANGGA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LESTARI, DIAN (2019) PEMBUATAN COMPANY PROFILE UNTUK WEBSITE PT. DENSO INDONESIA SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI DAN BRANDING TAGLINE KORPORAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

LESTARI, HARDIYANTI INDRI (2021) PENGARUH KONTEN VLOG TASYA FARASYA SEBAGAI BEAUTY VLOGGER TERHADAP SIKAP MAHASISWI UNTUK MENGIKUTI TUTORIAL KECANTIKAN (Survei Mahasiswi Universitas Mercu Buana Angkatan 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LESTARI, STEVI TRI (2019) PENGARUH ISI PESAN FACEBOOK DAN INSTAGRAM @actforhumanity TERHADAP CITRA AKSI CEPAT TANGGAP (ACT) DI MATA PUBLIK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LOUPATTY, EKO SAPUTRA (2020) UNGKAPAN DIRI REMAJA AWAL LAKI-LAKI DAN PEREMPUAN MELALUI STATUS FACEBOOK (Analisis Teks Tentang Hubungan Antar pribadi di Facebook). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LUBIS, NABILLA SARIANA (2020) PENGARUH PENGGUNAAN APLIKASI TIK TOK TERHADAP EKSISTENSI DIRI DIKALANGAN MAHASISWA (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Mahasiswa Broadcasting Angkatan 2017 Universitas Mercu Buana Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MAHARANI, EUIS (2018) HUBUNGAN PENGGUNAAN MAJALAH INTERNAL IN ACTION DENGAN PENGETAHUAN DAN PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI PERUSAHAAN PADA KARYAWAN RETAIL BANKING GROUP CREDIT CARD PERSONAL LOAN PT PANIN BANK, TBK MENTENG JAKARTA TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

MAHARANI, VEDA OCVIRA (2021) PENGARUH CITRA PERSONAL PEVITA PEARCE SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TERHADAP CITRA MEREK KOSMETIK MAYBELLINE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAHARINA, DELLA (2018) “INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI JUAL BELI ONLINE” (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Kalangan Mahasiswa). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

MAHEZA, INDRA ADITYA (2018) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN PILKADA 2018 DALAM PROGRAM BERITA RUMAH PILKADA KOMPAS TV (Analisis Framing Berita Pilkada Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur Pada Rumah Pilkada Kompas Tv Periode Maret 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

MALIK, ABDUL (2019) STRATEGI CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKOPEDIA.COM TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARFIAN, DANI (2018) MOTIVASI WARGA RT 002 RW 004 KELURAHAN PEKAYON JAYA KECAMATAN BEKASI SELATAN KOTA BEKASI DALAM MENONTON TAYANGAN SINETRON JODOH WASIAT BAPAK DI ANTV (PERIODE TAYANGAN OKTOBER – NOVEMBER 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

MARYONO, KUKUH BANGKIT (2019) TEKNIK PENYUTRADARAAN DALAM PRODUKSI PROGRAM FEATURE TELEVISI “LANGKAH SANG BUJANG”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

MAULANA, ALFATH (2018) STRATEGI KREATIF PRODUSER DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI PROGRAM MEMORIMELODI DI TVRI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

MAULANA, ARSYI RIZKI (2019) PENGUNGKAPAN DIRI REMAJA DI MEDIA SOSIAL WHISPER (Studi Kasus Pada Remaja Di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAULIDA, NAJWA SYARAH (2018) KONSTRUKSI PEREMPUAN BUGIS DALAM FILM ATHIRAH (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PIERCE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAULIDYAH, IFTITAH MUGNI (2021) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI KETRANSMIGRASIAN DI DIREKTORAT JENDERAL PENGEMBANGAN KAWASAN TRANSMIGRASI BAGI MASYARAKAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAYDE, PUTRI CALISTA (2022) CHANNEL KELUARGA DAN PARENTING: INTERPRETASI KHALAYAK DEWASA AWAL PADA CHANNEL YOUTUBE KIMBAB FAMILY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MELISA, FINA (2020) PENGELOLAAN KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DI KELURAHAN KEBAYORAN LAMA UTARA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MELISAH, (2019) PERANCANGAN DESAIN SOSIALISASI PROGRAM KERJA PEMERINTAH DAERAH DESA CISEENG KEPADA MASYARAKAT DESA CISEENG PERIODE OKTOBER – DESEMBER 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

METEKOHY, JOESUA NATANAEL (2017) GAYA KOMUNIKASI POLITIK AHOK DALAM MEMIMPIN PEMERINTAHAN PROVINSI DKI JAKARTA (STUDI TENTANG PERUBAHAN BIROKRASI PELAYANAN PEMERINTAHAN SELAMA KEPEMIMPINAN AHOK DI PROVINSI DKI JAKARTA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

MIFTACH, MUHAMMAD ANDIKA (2021) “TEKNIK FOTOGRAFI MAKANAN (FOODGRAPHY) MENGGUNAKAN MINI STUDIO DI SMK BUDI MULIA”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MIHARJA, RACHMAT DICKY (2017) “PROSES PEMBUATAN BERITA PROGRAM LENSA INDONESIA PAGI RTV”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

MUHAMAD, WISNU (2019) STRATEGI PROMOSI PT. ONDA SHUNLEE INDONESIA (LE CHATEAU LIVING) MELALUI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PERIODE TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUHARRAM, SUBHAN (2022) PENGARUH MINAT MENONTON TAYANGAN TAKE ME OUT TERHADAP REMAJA DI KELURAHAN PALMERAH (Survei remaja RW 03 Kelurahan Palmerah Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUKHTY, WANDA (2017) PERAN TIM KREATIF DALAM PRODUKSI PROGRAM ACARA INI TALK SHOW DI NET TV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MULIANDA, HARDIN (2022) Pengaruh Daily Vlogger Dalam Meningkatkan Minat Bisnis Di Media Digital (Survey Kepada Viewers Channel Youtube Jess No Limit RW 05 RT 04 Kedoya Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MULYADI, ERWIN (2019) MODEL SOSIALISASI DAN IMPLEMENTASI REGULASI UU ITE YANG DIGUNAKAN OLEH KEMKOMINFO UNTUK MENANGKAL KONTEN NEGATIF DI MEDIA SOSIAL. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MULYADI, IYEP (2019) STRATEGI KOMUNIKASI WESAL TV DI DUNIA PENYIARAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

MULYADI, IYEP (2019) STRATEGI KOMUNIKASI WESAL TV DI DUNIA PENYIARAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

MUNANDAR, DANDY AGUNG (2021) REPRESENTASI PENGIDAP SKIZOFRENIA DALAM VIDEO KLIP “FEBY PUTRI - HALU” DI MEDIA SOSIAL YOUTUBE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUTTAQIN, AHMAD ZAINAL (2017) TINGKAT PENGETAHUAN DAN SIKAP KHALAK MENGENAI KOPI TIWUS PADA FILM “FILOSOFI KOPI”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NABELLA, NABELLA (2021) GAYA HIDUP DAN LOYALITAS PENGGEMAR K-POP PADA GENERASI MILENIAL (Studi Fenomenologi Pada Generasi Milenial). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NABIILAH, FAUZ (2020) STRATEGI PEMASARAN “CREWDIBLE” JASA GUDANG ONLINE MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NADYA, CHITRA AYU (2021) PENGELOLAAN ETIKA PESAN AKUN @LAMBE_TURAH DALAM KEHIDUPAN ARTIS. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NESYA, NESYA (2021) MODEL PEMASARAN DIGITAL “TRANSMEDIA BRANDING” PADA CHANNEL NARASI.TV. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NIHAYATINISA, SUCI (2018) RE-ADAPTATION COMMUNICATION OF INDONESIAN EXCHANGE STUDENTS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NINGRUM, DWI ANGGRAINI PUSPA (2020) LITERASI POLITIK DAN IDEOLOGI DALAM MEDIA DIGITAL:WACANA KRITIS PERANG LOGIKA POLITIK POLITISI MILENIAL DI PEMILU 2019. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NINGSIH, GITA NOVIA (2021) PENGARUH FLASH SALE TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING KONSUMEN MARKETPLACE SHOPEE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NISA, MAYANG KHOIRUN (2017) PERAN TIM KREATIF DALAM PROSES PRODUKSI PADA PROGRAM ACARA BERITA ISLAMI MASA KINI DI TRANS TV EPISODE PERNIKAHAN DALAM ISLAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

NISSA, CHAIRUN (2022) STRATEGI PRODUKSI KONTEN EDUKASI PADA CHANNEL YOUTUBE TRADERS FAMILY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVIANI, DAHLIA (2016) PESAN MORAL DALAM FILM AIR MATA SURGA (ANALISIS SEMIOTIKA PESAN MORAL DALAM FILM AIR MATA SURGA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

NUGROHO, BAGAS SIGIT (2020) PERILAKU, MOTIF, DAN KONSEP DIRI ANAK BAND (Studi Fenomenologi pada Komunitas Pots). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUGROHO, DIMAS ROFIE CAHYO (2022) PERAN SUTRADARA DALAM PEMBUATAN FILM DRAMA PENDEK "REALITY LOVE". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUGROHO, FERDY (2018) KRITIK SOSIAL TERHADAP PEMERINTAH DALAM JOKE CONTENT KOMIKA STAND UP COMEDY ACADEMY 2 DI INDOSIAR (Analisis Wacana Kritis Van Dijk). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUHGROHO, RIO (2022) KOMUNIKASI TERAPEUTIK PERAWAT DENGAN PASIEN GANGUAN JIWA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURCAHAYA, YUDHA LUTVI (2017) KOMPETENSI KOMUNIKASI WARTAWAN TVRI JAKARTA DALAM MENINGKATKAN KUALITAS BERITA PADA PROGRAM INDONESIA SIANG (STUDI KASUS REPORTER). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

NURFALA, IIN (2017) PERSEPSI VISUAL DAN AUDITORI SUPPORTER SEPAK BOLA INDONESIA TERHADAP BERITA KISRUH PSSI DAN MENPORA DI GALERI SEPAK BOLA INDONESIA TRANS7 (Survey Terhadap Supporter Jakmania Wilayah Kemayoran Jakarta Pusat dan Jakmania Cakung Jakarta Timur). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

NURHADI, WAHYU (2021) CROWDFUNDING SEBAGAI KONSTRUKSI SOSIAL TEKNOLOGI DAN MEDIA BARU (Studi Deskriptif Kualitatif pada NU Care-LAZISNU). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURHALIMAH, SITI (2020) AKTIVITAS HUMAS PT ASTRA INTERNATIONAL TBK DALAM PROGRAM SATU INDONESIA AWARDS 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURINGTYAS, ANDHARDYCA (2019) STRATEGI MEDIA RELATIONS WARDAH COSMETICS DALAM UPAYA PEMBENTUKAN CITRA POSITIF TERHADAP KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

NURKAMILAH, (2020) POLA KOMUNIKASI ANTAR PEMAIN GAME ONLINE MOBILE LEGENDS: BANG BANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

NURSAFITRI, ASTI ANNISA (2018) REPRESENTASI FEMINISME DALAM FILM MARLINA SI PEMBUNUH DALAM EMPAT BABAK (Analisis Semiotika Charles Ssanders Pierce). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

P

PADILA, WILLDAN NUR (2019) “PERAN SUTRADARA DALAM FILM PENDEK LAST ONE”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

PANGESTU, FEBY ESA (2022) TEKNIK PENYUTRADARAAN DALAM FILM DOKUMENTER “PRAJURIT PARI GISIK”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PANGESTU, HUTOMO (2017) PERAN SUTRADARA DALAM PROSES CASTING DI FILM WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOS! PART 1. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

PASKARICA, LORENSIA (2022) NTERPRETASI KHALAYAK PRIA TENTANG ROMANTISME DI TAYANGAN DRAMA KOREA DI NET TV (Analisis Resepsi Penonton Pria Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PATTIRANTA, JOSHUA RONALD (2016) STRATEGI PENATA SUARA DALAMMENJAGA KUALITAS AUDIO PADA PROGRAM SPECIAL HUT GTV KE-12 "GEMLANG12" DI GLOBALTV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

PERDANA, ANUGERAH PUTERA (2022) PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL YOUTUBE SEBAGAI EKSPRESI DIRI YOUTUBER TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERDANA, CITRA RESTA (2017) REPRESENTASI BULLYING DALAM FILM DISCONNECT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERDANA, EGA WIRA EFNI (2020) EFEKTIVITAS PESAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM @glintsid SEBAGAI MEDIA INFORMASI MAHASISWA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERMATASARI, DESTYA (2020) PENGARUH SELF IMAGE TERHADAP SELF ESTEEM PADA PENGGUNA MEDIA SOSIAL TIK TOK DI KALANGAN GENERASI Z. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERMATASARI, MIA MELIANA (2019) “SUDUT PANDANG CAMERAMAN DALAM FILM RR” SKRIPSI APLIKATIF. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

PRAKOSO, FAJAR EKO BUDI (2017) REPERSENTASI GAYA KEPEMIMPINAN BOSS MAN DALAM FILM “MY STUPID BOS” (DALAM ANLISISI SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

PRAMESWARA, CINTHYA CAHYA (2020) EFEK AKUN YOUTUBE “FEMALE DAILY NETWORK” PADA MAHASISWI BROADCASTING UNIVERSITAS MERCU BUANA (Survei Terhadap Mahasiswi Bidang Studi Broadcasting Angkatan 2016 Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAMUDYA, MUHAMAD ARDY (2019) PERBEDAAN PERILAKU SELFIE BERDASARKAN KELOMPOK USIA DAN TINGKAT SELF-ESTEEM PADA PENGGUNA MEDIA SOSIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETYO, BAYU DWI (2017) HUBUNGAN ANTAR PRIBADI DALAM FILM FLIPPED. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETYO, DWI (2022) TEKNIK PENYUNTINGAN GAMBAR DALAM PEMBUATAN FILM DRAMA PENDEK REALITY LOVE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETYO, RIAN RAMBU (2020) Rumah Susun dengan Pendekatan Pasar Modern Urbanisasi di Cakung Jakarta Timur. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

PRATAMA, AJI ICHSAN (2022) METODE PENGARAH GAMBAR PADA FILM DRAMA PENDEK "REALITY LOVE". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATAMA, ELDORADO SYAHDA PUTRA (2019) PERAN ASISTEN PRODUKSI DALAM MENDUKUNG KEBERHASILAN PROGRAM “PAGI-PAGI PASTI HAPPY” PERIODE 1 SEPTEMBER – 1 OKTOBER 2018 DI TRANS TV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

PRATAMA, HAMDANI (2021) MANAJEMEN PUBLIC RELATIONS KEMENTERIAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA DALAM MENINGKATKAN REGISTRASI PELANGGAN JASA TELEKOMUNIKASI DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL (Studi Kasus Registrasi Pelanggan Jasa Telekomunikasi Kartu Prabayar Seluler). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATAMA, SUKMA (2022) PENGARUH PENGGUNAAN CHANNEL YOUTUBE JESS NO LIMIT VIDEO MOBILE LEGENDS TERHADAP PEMENUHAN INFORMASI TUTORIAL DAN GAMEPLAY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATIWI, SEPTI DWI (2019) INTERPRETASI KARAKTER UTAMA DALAM MENYAMPAIKAN DAKWAH DALAM FILM DUKA SEDALAM CINTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

PRAYOGA, DANANG ARYA (2016) “PERAN OPERATOR VIDEO TAPE RECORDER DALAM PROGRAM SPECIAL EVENT (Analisis Deskriptif Program Ada-Ada Aja 2nd Anniversarry Global TV)”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

PRIAWAN, ANMAJI (2018) TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA DALAM MENONTON PROGRAM REALITY SHOW UANG KAGET DI GTV (Survey Terhadap Mahasiswa Jurusan Broadcasting Universitas Mercu Buana Angkatan 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRIBADI, EDI (2018) STRATEGI PROGRAM KUIS JEDA KOMERSIAL UNTUK MEMPERTAHANKAN RATING/SHARE SINETRON PRIMETIME TELEVISI DI RCTI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRIBADI, EDY (2021) PEMETAAN TREN KONVERGENSI MEDIA PENYIARAN TELEVISI DI INDONESIA (Studi Kasus Pada Stasiun Televisi Rajawali Citra Televisi Indonesia). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRIHATINO, TIMBUL (2020) PERANCANGAN MIX USED BUILDING-HOTEL DAN MICE YANG TERINTERGRASI DENGAN TOD SITE A ( STASIUN MRT CIPETE RAYA, CILANDAK, JAKARTA SELATAN). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

PURNAMA, ADE (2020) STRATEGI PENGELOLAAN AKUN INSTAGRAM TRANSVISION SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PURNAMASARI, DEVI (2018) PERAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMET PADA PT METROPOLITAN LAND Tbk. DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN KOMPLAIN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

PUTERI, BERNADETTA LAURA DWITELAUMBANUA (2021) HUBUNGAN ACTIVE SOCIAL MEDIA ENGAGEMENT BERSAMA TEMAN SEBAYA TERHADAP BODY IMAGE NEGATIF PADA REMAJA PUTRI PENGGUNA INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, DHANY WIJAYANTO (2021) STRATEGI KONSEP MEDIA PR PADA PEMBUATAN PRODUCT PROFILE AUDIO VISUAL PT. INDRA KARYA DENGAN PRODUK INFRESH SEBAGAI BENTUK CERMINAN IDENTITAS PERUSAHAAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, DJODI RIDDER (2019) PENGARUH TAYANGAN PAGI-PAGI DI NET TV TERHADAP KEPUASAN MENONTON MAHASISWA MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PUTRA, DJODI RIDDER (2018) “PENGARUH TAYANGAN PAGI-PAGI DI NET TV TERHADAP KEPUASAN MENONTON MAHASISWA MERCU BUANA” ( Survey Terhadap Mahasiswa Broadcasting Angkatan 2014 Di Universitas Mercu Buana ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, HARITS PRATAMA (2019) “SUDUT PANDANG SCRIPTWRITER PADA FILM LAST ONE” SKRIPSI APLIKATIF. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

PUTRA, RISKY ARDIAN (2019) FENOMENA PENYEBARAN BERITA HOAX DI MEDIA SOSIAL BAGI KALANGAN PELAJAR SMK TELKOM JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, RIZKI RIYANSYAH (2017) TEKNIK PENATAAN GAMBAR EXPOSITORI DOCUMENTARY DALAM FILM “THE WEDDING”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, IAS DIRGA RINI (2021) PERAN PENANGGUNG JAWAB PUBLIKASI EVENT DALAM MENYELENGGARAKAN WEBINAR SKILLS EDUCATION“ MUST HAVE SKILLS IN THE DIGITAL ERA” DARI KINIBISA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, INTAN LAELA YOHAMAH (2017) PEMAKNAAN HIJAB JILBOOBS DI ERA DIGITAL (STUDI PERSEPSI AKUN JILBOOBS DI INTAGRAM). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

PUTRI, LITANIA FARAH MAULIDIA (2022) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK REMAJA TERKAIT ETNOSENTRISME PADA PESAN DALAM VIDEO “KETEMU BOCAH KOREA DI OME TV SERVER KOREA“ TUGAS AKHIR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, MOUDYA PRILINGGANI (2022) KONFLIK POLITIK DALAM FILM DOKUMENTER “SEXY KILLERS”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, SALSABILA DYANA (2021) PERANCANGAN ISI MEDIA PR PADA PEMBUATAN PRODUCT PROFILE AUDIO VISUAL INFRESH PT. INDRA KARYA SEBAGAI BENTUK CERMINAN IDENTITAS PERUSAHAAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, SHIFA NURHALIZA (2022) PERAN COPYWRITER PADA PORTAL BERITA ONLINE IDX CHANNEL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRIYANI, MAGHFIROTUR RAKHMAH (2022) PERSEPSI MAHASISWI BROADCASTING TENTANG KONSEP VIDEO MAKEUP CHALLENGE LATHI JHARNA BHAGWANI DI TIKTOK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RACHMAN, FIKRI AULIA (2018) STRATEGI KREATIF PRODUSER DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI PROGRAM STAND UP COMEDY DI KOMPAS TV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAENALDI, RIZKY PRASETYA (2017) TEKNIK PENYUTRADARAAN PADA FILM DOKUMENTER “OFF THE RECORD”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHAYU, SRI (2020) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI OLEH @KOPILAINHATI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHAYU, SUSI PURWATININGSIH (2018) PERAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA INFORMASI MASA KINI DI KABUPATEN BEKASI (Studi Kualitatif Deskriptif Pada Founder dan Followers Akun Instagram @urbancikarang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

RAHMAN, BAYU ADITYA (2019) REBRANDING LOGO DAN PENERAPANNYA PADA MEDIA PROMOSI PT.ERO CITRA MANDIRI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAN, ILMAN SIDQHI SYAIFUL (2020) PERANCANGAN LOW COST HOUSING DI TANAH ABANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

RAHMAWATI, IRMA (2018) AKUN INSTAGRAM @JKTFOODBANG SEBAGAI MEDIA REFERENSI WISATA KULINER ( STUDI DESKRIPTIF PADA AKUN @JKTFOODBANG ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

RAKASIWI, ATEP YOGA (2019) MEMAKSIMALKAN PENGGUNAAN MICROSOFT OFFICE DAN MEDIA SOSIAL DALAM PEMBELAJARAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADANI, MARTIAS (2018) PERANCANGAN ART DIRECTING KAMPANYE DIGITAL SHOECIAL MOVEMENT DOMPET DHUAFA PADA MEDIA INSTAGRAM,FACEBOOK DAN MICRO WEBSITE (MICROSITE) DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MASYARAKAT DI EVENT JAKARTA MARATHON 2018 (Periode Januari-Juli 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, AULYA FAJAR (2019) REPRESENTASI NILAI-NILAI KOMUNISME DALAM FILM “BITTER HARVEST” (Analisis Semiotika Roland Barthes). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

RAMADHAN, DHIFA (2020) PENGARUH TAYANGAN FOOD VLOGGER DARI CHANNEL YOUTUBE NEX CARLOS TERHADAP MINAT KULINER (Survey Terhadap Wanita Berusia 15-34 Tahun Di Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, ERLANGGA (2019) PEMANFAATAN PROGRAM ACARA BERITA TELEVISI OLEH REMAJA TUNA RUNGU TINGKAT II (Studi Kasus Di Panti Sosial Bina Rungu Wicara Melati Jakarta Timur). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, MUHAMMAD HANIEF (2016) STRATEGI KOMUNIKASI GOOD LIFE SOCIETY DALAM MEREKRUT ANGGOTANYA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

RAMADHAN, MUHAMMAD ROFI (2019) STRATEGI PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DALAM UPAYA MEMPROMOSIKAN PROGRAM TVONE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

RAMADHAN, REZZA PELITA (2017) PERAN KPI DALAM MENINDAK SIARAN BERUNSUR PORNOGRAFI STUDI KASUS PROGRAM ACARA LATE NIGHT SHOW “ GOYANG DRIBBLE “ DI TRANS TV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

RAMADHANI, ALIVIA (2019) DAMPAK KOMUNIKASI FILM LAYAR LEBAR KOKI-KOKI CILIK TERHADAP MINAT KEMANDIRIAN ANAK SEKOLAH DASAR SDN CIPINANG MELAYU 10 PAGI JAKARTA TIMUR, SDN JATICEMPAKA I BEKASI DAN SDN KUKUSAN DEPOK KELAS IV, V DAN V. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

RAMADHANI, DWITA PANGESTI (2020) UPAYA KOMUNIKASI HUMAS DEWAN PERWAKILAN RAKYAT REPUBLIK INDONESIA (DPR RI) DALAM MEMBANGUN REPUTASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RANI, ANINDYA MEGA (2017) KONSTRUKSI SENSUALITAS PEREMPUAN (Studi KOMPARASI FILM WARKOP DKI MANA TAHAN DAN WARKOP DKI REBORN JANGKRIK BOSS PART I). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RARASATI, DWI (2021) PENGARUH TERPAAN ISI PESAN KAMPANYE TAGAR 2019 GANTI PRESIDEN TERHADAP PERSEPSI DAN SIKAP FOLLOWERS AKUN TWITTER #2019GANTIPRESIDEN YANG DIKELOLA OLEH ADMIN @ANGGRAINI_4YU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RATNADEWI, RENZITA (2017) AKTIVITAS MEDIA MONITORING OLEH CORPORATE COMMUNICATION DALAM MEMANTAU OPINI MASYARAKAT PADA PT TELEKOMUNIKASI SELULAR AREA II JABOTABEK-JABAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RATNASARI, OCTALIA (2018) PERJUANGAN HIDUP PEREMPUAN DALAM FILM DANGAL (STUDI ANALISIS SEMIOTIKA JOHN FISKE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAYNALDI, MUHAMMAD (2019) PENGARUH TAYANGAN I LOOK NET TV TERHADAP PERILAKU FASHION MAHASISWA (Survei Terhadap Mahasiswi Universitas MercuBuana Jurusan Broadcasting Angkatan 2015. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RENATA, VERDINA (2018) PENGARUH PROGRAM D ACADEMY, BINTANG PANTURA DAN GOLDEN MEMORIES DI INDOSIAR PADA JAM PRIME TIME TERHADAP MINAT MENONTON TELEVISI (Survey pada Ibu Rumah Tangga di Menteng Wadas RT.007/010, Jakarta Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RENTAMA, RIA (2017) INTERPRETASI KHALAYAK DALAM PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK ONLINE SHOP. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

REPLINA, REPLINA (2019) STRATEGI KEHUMASAN DPR RI DALAM RANGKA IMPLEMENTASI KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK "RUU PILKADA" PERIODE MARET - MEI 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

REZA, ANDIKA (2020) KOMUNITAS ADALAH PESAN: STUDI NETNOGRAFI VIRTUAL DI MEDIA SOSIAL PADA AKUN INSTAGRAM @AKSIKAMISAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RICHI, JULIANO (2020) REPRESENTASI CITRA PRINCESS DALAM IKLAN ‘DREAM BIG, PRINCESS’ (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce Pada Iklan ‘Dream Big, Princess’ Versi ‘Where Will Your Imagination Take You?’ Pada Kanal Youtube Resmi Disney Princess). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RIFALDI, JOSQUA HARVIANO (2022) PENGARUH GAME MOBILE LEGEND:BANG BANG TERHADAP SIKAP KOGNITIF DAN AFEKTIF MAHASISWA DI UNIVERSITAS MERCUBUANA (Survey Kepada Mahasiswa Bidang Studi Ilmu Komunikasi Angkatan 2020 di universitas mercubuana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIZALDI, HAFIDZ (2017) Pengaruh Karakter Budaya Pop Jepang Pada Sister Idol Grup JKT48 Terhadap Persepsi Remaja ( Survei SMAN 92 Jakarta Utara). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

RIZKY, SEPTINA CHRISTIANI (2021) KONSEP DIRI PEREMPUAN PENGUSAHA DAN RESILIENSI BISNISNYA DI ERA PANDEMI COVID-19 (Studi Fenomenologi Perempuan Pelaku Bisnis di Jadetabek). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROGAS, WILLY AMANDA (2022) IMPLEMENTASI TEKNIK STRUKTUR TIGA BABAK DALAM FILM “HIDDEN FAIRY”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROHSAD, AHMAD (2018) STRATEGI PROGRAM PENYIARAN RURU RADIO DALAM MEMPERTAHANKAN MINAT PENDENGAR MELALUI SIARAN STREAMING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROMADHON, DIMAS (2022) TEKNIK PENYUTRADARAAN DALAM FILM DOKUMENTER “SI PENGANTAR KABAR”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROMDANI, MUHAMAD RIZKI (2017) TEKNIK PENYUTRADARAAN EXPOSITORI DOCUMENTARY DALAM FILM “THE WEDDING”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROTIKAN, ALFADO ADHAR (2017) FILM “SWITCH ON” DARI SUDUT PANDANG SCRIPTWRITER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

RUKMANA, ERWIN (2022) PERSEPSI MASYARAKAT PADA PROGRAM DUNIA DALAM BERITA TVRI (Survey Warga RT.004, RW.014 Perumahan Taman Galaxy). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SAH, TEDI (2022) TEKNIK MULTICAM DALAM PRODUKSI DOKUMENTER “SI PENGANTAR KABAR”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAKTI, TUNGGAL JAYA (2022) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL FACEBOOK SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI DALAM MERAIH KEPEMIRSAAN PADA AKUN BBSTVID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SALSABILA, KHALISHAH (2018) ANALISIS GIMMICK DALAM PROGRAM TALKSHOW RUMAH UYA DI TRANS 7 (Episode 2 Februari 2017) (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAMIRA, SAMIRA (2018) PEMAKNAAN KHALAYAK TERHADAP CLICKBAIT DALAM PEMBERITAAN DI PORTAL MEDIA ONLINE TRIBUNNEWS.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRA, RAKA (2017) KREATIVITAS YOUTUBERS DALAM MEMBUAT KONTEN FILM PENDEK (Studi Kasus Yotubers Mikko Panggayo, Asal Asalan Productions). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

SAPUTRI, ANGELINA (2021) PENGELOLAAN ISI PESAN MEDIA WHATSAPP SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI INTERPERSONAL BERMEDIA MAHASISWI PUBLIC RELATIONS UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRI, RIZKI WAHYU (2019) ANALISA REKONFIGURASI LINK MEDIA RADIO DATA DARI RTU KONSENTRATOR KE MASTER STATION. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRO, GALUH CRISTIAN (2017) KONSTRUKSI MEDIA ATAS PEMBERITAAN (Berita Suap Gembong Narkoba Freddy Budiman di detik.com dan Kompas.com). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARDI, SAPTA AGUS (2019) MODEL KOMUNIKASI INTERAKTIF PRAMUWISATA DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (Studi Kasus Pada Akun Jakarta Good Guide Melalui Media Sosial Facebook dan Instagram Tahun 2017-2018). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, ALFIARNI RISTYA (2022) PENULISAN NASKAH PADA FILM TANAH MERAH PRAMUDITTA FEMKE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SENTOSA, HENDRI (2019) TEKNIK PENATA KAMERA DALAM PRODUKSI PROGRAM DOKUMENTER TELEVISI “URBAN SOUL”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

SEPTIAN, DENI (2017) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT FOTOGRAFI MASYARAKAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

SEPTIANA, RIYAN (2022) Interpretasi Remaja Terhadap Pesan Isu Kesehatan Mental Pengguna Media Sosial Dalam Konten Closethedoor Podcast ?Kuliah Gak Penting? di Lingkungan Kota Depok. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEPTIANI, ANISSAH (2019) REPRESENTASI PERSAHABATAN DALAM FILM FERDINAND (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

SETIA, ANDIKA WILLY (2017) PERAN REPORTER DALAM PROSES PRODUKSI PROGRAM INFOTAINMENT ENTERTAINMENT NEWS DI NET TV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

SETIAWAN, ARIE (2022) PRODUKSI REELS INSTAGRAM @COTTONINK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, REZA ARI (2018) PROSES INTERAKSI SIMBOLIK DALAM HUBUNGAN KOMUNIKASI LINTAS BUDAYA ANTARA WISATAWAN ASING DENGAN PEDAGANG DI MUSEUM FATAHILLAH (KOTA TUA) DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIYANINGSIH, TRI (2017) PENGGUNAAN DAN KEPUASAAN PENGGUNA MEDIA INFORMASI LINE TODAY DALAM MENDAPATKAN INFORMASI TERBARU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETYAWAN, MUHAMMAD IKHSAN (2022) STRATEGI PRODUKSI KONTEN INSTAGRAM PADA DIREKTORAT JENDERAL PENDIDIKAN TINGGI KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN REPUBLIK INDONESIA (Periode Bulan Oktober - Desember 2020). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIAHAINENIA, CLARA (2019) STRATEGI PROMOSI STICKEARN SEBAGAI PERUSAHAAN STARTUP BERBASIS ADVERTISING TECHNOLOGY DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSINYA DI INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIHOMBING, ARMETA MILASARI (2020) INTERPRETASI KHALAYAK PADA CITRA BY.U DI INSTAGRAM @BYU.ID (Studi Resepsi Pada Pengguna Provider By.U). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIHOMBING, BENEDICT IGLECIAS (2021) PENGARUH AKTIVITAS PROMOSI MEDIA SOSIAL DAN E-WOM PADA KEPUTUSAN UNTUK BEROBAT YANG DIMEDIASI OLEH BRAND AWARENESS RS EMC TANGERANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SINENSIS, ARIF BASKORO HARYO (2022) TEKNIK PENYUTRADARAAN DALAM PRODUKSI FILM “SANG SINGA KARAWANG-BEKASI”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

SIRAIT, MARKUS HARBILI (2018) ANALISIS SISTEM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ASSET BROADCAST PADA STASIUN TELEVISI BROADCASTING SWASTA DI JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SISKAMAYANTI, GIMAS (2019) TUGAS AKHIR APLIKATIF SUDUT PANDANG SCRIPT WRITER DALAM FILM “RR”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

SITORUS, MEGASTI TITIAN (2018) KONSTRUKSI MASKULINITAS IKLAN TELEVISI (Garnier Men Face Wash Versi Turbo Light Oil Control Tahun 2016 Melalui Analisis Semiotika Charles S. Peirce). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SITUMORANG, LILY INRI FRATIWI (2021) AISAS MODEL DALAM PROMOSI PRODUK PADA DIGITAL AGENCY PT C CHANNEL MEDIA INDONESIA (Penelitian Kualitatif Deskriptif pada Instagram @cchannel_id). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SOUKOTTA, RIYAN (2019) TEKNIK EDITING DALAM PRODUKSI PROGRAM FEATURES TELEVISI “LANGKAH SANG BUJANG”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

SOUWANDI, LEONARD (2021) STRATEGI PERANCANGAN WEBSITE PT. SURYA TIRTA BAYU ANUGRAH SEBAGAI MEDIA PROMOSI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

STYADI, ANDRI (2020) CITRA POLITIK SANDIAGA SALAHUDDIN UNO DALAM AKUN INSTAGRAM @SANDIUNO PADA MASA KAMPANYE PEMILIHAN PRESIDEN 2019 PERIODE SEPTEMBER 2018 – APRIL 2019 (ANALISIS SEMIOTIKA M.A.K HALLIDAY). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUDIRMAN, MAMAN (2018) PENGGAMBARAN CITRA NEGATIF 6 KOTA DI EROPA DALAM FILM “EURO TRIP” BERDASARKAN PERSPEKTIF ORANG INDONESIA (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDER PEIRCE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUKAYA, YUNI (2019) PEDULI NEGERI PENULISAN DESAIN SOSIALISASI PROGRAM KERJA PEMERINTAH DAERAH DESA CISEENG KEPADA MASYARAKAT DESA CISEENG PERIODE OKTOBER – DESEMBER 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

SULTHON, AHMAD (2021) ROMANTISME MISTIS SEBAGAI KOMODIFIKASI SINKRETISME DI TELEVISI (Analisis Wacana Kritis Norman Fairclough Terhadap Acara “Menembus Mata Bathin” Di Antv). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUMIYATI, SUMIYATI (2018) INTERPRETASI KHALAYAK TERHADAP PERAN ISTRI PADA PROGRAM “DUNIA TERBALIK’’ DI RCTI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUPRAYOGI, MOHAMMAD (2019) KEPUASAN AUDIENCE SINETRON CINTA YANG HILANG (Study Banding Media TV dan Youtube). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURYANINGSIH, SRI AYU (2019) PENGARUH PENGUNAAN SOCIAL MEDIA TWITTER @BXchange_Mall TERHADAP BRAND AWARENESS PENGUNJUNG BINTARO XCHANGE MALL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURYAWATI, ISNAENI DHUHA (2020) PENGARUH CELEBRITY ENDORSMENT SEBAGAI MEDIA IKLAN DAN BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT PEMBELIAN EMINA COSMETIC DI INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUSANTI, MELISSA (2021) TEMA-TEMA FANTASI KOMUNITAS KLAMBY LOYAL CUSTOMER (Studi Deskriptif Kualitatif TentangTema-Tema Fantasi Pada Komunitas Instagram @Klamby loyal customer). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUSANTO, AYU INTAN PARAMITHA PATMAWATI (2018) REPRESENTASI TUBUH WANITA DALAM IKLAN SABUN LUX DI TELEVISI (Analisis Semiotika Roland Barthes). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUSILAWATI, SITI (2021) PENGARUH AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM, DESTINATION IMAGE TERHADAP DESTINATION BRAND EQUITY (Survey: Destination Obyek Wisata Bahari Ujung Kulon dan Anak Krakatau, Banten). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAHPUTRA, ALDIO RIZKI (2020) PENGARUH INSTAGRAM STORIES TERHADAP EKSISTENSI DIRI DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Pada Mahasiswa Broadcasting Universitas Mercu Buana Angkatan 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAHPUTRO, SURYO HAD (2017) PENGARUH TERPAAN PROGRAM ACARA MY TRIP MY ADVENTURE TERHADAP MINAT TRAVELING MAHASISWA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

T

TAMA, ADHITYA NANDA YANI (2021) PERSEPSI KHALAYAK TERHADAP PROGRAM “BREAKOUT” DI NET TV (Survei remaja RW 07 Kelurahan Duri Kepa Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TAMPUBOLON, AUDREYLINE SAFRILLA CANDY NATASHA (2018) OPTIMALISASI INSTAGRAM DALAM MENSUKSESKAN PROGRAM TELEVISI GENERASI ZERU DI GTV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

TASYA, NUGRAHNI AULIA (2021) REPRESENTASI IDEOLOGI RASISME DALAM FILM TO ALL THE BOYS I’VE LOVED BEFORE (STUDI ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TIARASARI, RATU (2019) ANALISIS TERHADAP KONSEP PROGRAM 360 METRO TV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TRIANTO, TRIANTO (2022) TEKNIK PENGAMBILAN GAMBAR FILM DOKUMENTER “METAMORFOSA”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TRIWIJAYANTO, AGUS (2021) Pengelolaan Instagram PT. Mendekor Anugerah Indonesia Dalam Membangun Corporate Image. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TSABIT, FURQAN (2020) PERANCANGAN MEDIA KAMPANYE DIGITAL PENANGANAN CEREBRAL PALSY KEPADA ORANG TUA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

U

ULVA, MARIA (2021) HUBUNGAN ANTARA ONLINE SELF PRESENTATION DENGAN SUBJECTIVE WELL BEING PENGGUNA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA PELAJAR DI SMP X JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

UNTARI, AYU AMELIA (2019) REPRESENTASI NILAI HUMAN INTEREST DALAM FILM ( Analisis Semiotika Ferdinand De Saussure dalam film The Bang Bang Club). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

UTAMI, NABILLA DARDIANI (2022) REPRESENTASI STEREOTIP GENDER PEREMPUAN DALAM BUDAYA TIONGHOA PADA FILM MULAN (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

UTOMO, KRISTYANTO (2018) REPRESENTASI KASIH SAYANG DALAM FILM IP MAN 3 (ANALISA SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

V

VICTORIANY, WIDYA (2020) PESAN MORAL DALAM FILM “DUA GARIS BIRU” (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

VICTORIANY, WIDYA (2020) PESAN MORAL DALAM FILM “DUA GARIS BIRU” (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

W

WAHYUDI, WAHYUDI (2021) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN REVENUE STASIUN TELEVISI DI ERA DIGITAL (Studi Kasus Rajawali Televisi (RTV)). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WARDANA, PRATAMA ADITYA (2020) PERANCANGAN KAMPANYE SOSIAL MELALUI INFOGRAFIS PENTINGNYA LITERASI MEDIA PADA SIARAN TELEVISI “AYO MELEK MEDIA”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WARDANI, SINTA PUTRI KUSUMA (2017) “PENATAAN LIGHTING DALAM PROGRAM DANGDUT ACADEMY 4 DI INDOSIAR”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WARDANI, YULISTIKA FAJBRINA (2018) PERAN PR DALAM MENSOSIALISASIKAN PROGRAM E–KTP DI KECAMATAN JATI SAMPURNA KOTA BEKASI TAHUN 2010 - 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

WENI, JESIKA NILA (2017) ANALISIS KONTEN EDUKASI DALAM PROGRAM ACARA LAPTOP SI UNYIL DI TRANS 7 PERIODE MEI – JULI 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

WICAKSONO, GOERITNO GUNTUR (2019) KOMPETENSI KOMUNIKASI ANCHOR WOMAN PROGRAM LIPUTAN 6 SIANG PERIODE 2019 DI STASIUN TELEVISI SCTV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

WIDIASTUTI, (2017) “PERAN PENATA KAMERA DALAM PRODUKSI PROGRAM THE VOICE KIDS INDONESIA GLOBAL TV (Analisis Deskriptif Program The Voice Kids Indonesia Babak Blind Audition)”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

WIDIYASTUTI, DESI (2020) “MOTIF PENGGUNAAN FITUR PEOPLE NEARBY DI DALAM JEJARING SOSIAL LINE PADA REMAJA DI JAKARTA”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDYANINGRUM, AGRICELI HARLINDAWATI (2022) IMPLEMENTASI KAMPANYE GENERASI BERENCANA (GENRE) DALAM MEWUJUDKAN PENDEWASAAN USIA PERKAWINAN (Studi Kasus Kampanye Melalui Akun Instagram @bkkbnofficial). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIJAYANTI, FEBRINA SRI (2019) GAYA HIDUP PENGGEMAR DRAMA KOREA DIKALANGAN MAHASISWA (Studi Kasus: Universitas Mercu Buana, Gunadarma, dan Indraprasta PGRI). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

WIJOYO, REZA KEMAL (2017) REPRESENTASI SURVIVAL DAN MOTIVASI DALAM FILM DOKUMENTER MERU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

WINARSIH, IYUN (2017) INTEPRETASI KHALAYAK TERHADAP EKUITAS MEREK PRODUK POLO MELALUI MEDIA POSTER. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WULANDARI, LILI (2017) PERAN TIM KREATIF DALAM PROSES PRA PRODUKSI, PRODUKSI DAN PASCA PRODUKSI BERITA OLAHRAGA “ ONE STOP FOOTBALL ’’ DI TRANS|7. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

Y

YANUARI, ASTI (2018) TEKNIK PENYUTRADARAAN PRODUKSI FILM DOKUMENTER “ D BBER SEBAGAI PROFESI”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

YANUARI, ASTI (2018) TEKNIK PENYUTRADARAAN PRODUKSI FILM DOKUMENTER “ D BBER SEBAGAI PROFESI”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

YULIANA, STEFANI (2019) KOMPETENSI KOMUNIKASI ANCHORMAN DALAM PROGRAM SALAM OLAHRAGA PERIODE 2019 DI STASIUN TVRI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

YULIANTI, GEMI (2017) PERAN ASISTEN PRODUSER DALAM PROSES PRODUKSI PROGRAM INFORMASI IBU PINTAR DI TRANS TV EPISODE TEMPAT BERSOSIALISASI YANG BAIK UNTUK ANAK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

YULITA, MARISA (2019) POLA PENGGUNAAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA UNTUK MENGEKSPRESIKAN DIRI PADA SISWA/I SMA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

YUNIANGGA, LAELA TRI (2020) EFEKTIFITAS KOMUNIKASI ONLINE MELALUI WHATSAPP DALAM DAILYSOCIAL DIKALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA (Survey Pada Penggunaan Aplikasi Pesan Online “Whatsapp” di Kalangan Mahasiswa FIKOM dan FT). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUNIARKO, ITSNAINI DIMAS (2018) PEMBERIAN GRASI TERHADAP ANTASARI ASHAR DALAM BINGKAI PROGRAM TALKSHOW SATU MEJA KOMPAS TV (EDISI 13 FEBRUARI 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUNITASARI, PUNGKY (2018) PENGARUH TAYANGAN BEAUTY VLOGGER ABEL CANTIKA TERHADAP MINAT TATA RIAS MAHASISWI (SURVEY MAHASISWI BROADCASTING 2015 UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA BARAT). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Z

ZAMZAMI, MUHAMMAD ARIF (2017) SIKAP PERUNDUNGAN SIBER KALANGAN REMAJA DI MEDIA SOSIAL (Survey Mahasiswa Ilmu komunikasi Universitas Mercu Buana Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZASA, NABILA PUTRI (2021) MOTIF, MAKNA DAN PERILAKU PENGGEMAR TERHADAP IDOLA (STUDI FENOMENOLOGI ALFRED SCHUTZ PADA FANDOM ARMY DAN BTS). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZEVANYA, HADRIEL (2022) REPRESENTASI STANDAR KECANTIKAN PEREMPUAN DI INDONESIA DALAM FILM IMPERFECT (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZILDA, DHIANTI KARAMINA (2020) HUBUNGAN ANTARA PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DENGAN PERILAKU ANTI SOSIAL MAHASISWA FIKOM (Study survey pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZULKARNAEN, ZULKARNAEN (2018) PERTUKARAN PERAN DOMESTIK DALAM SINETRON DUNIA TERBALIK Di RCTI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Zulham Fahmi, Fahmi (2022) ANALISIS ISI PESAN MORAL DALAM FILM “NEGERI 5 MENARA� KARYA AFFANDI ABDUL RACHMAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Sat Jan 28 18:30:09 2023 WIB.