POLA KOMUNIKASI ANTAR PEMAIN GAME ONLINE MOBILE LEGENDS: BANG BANG

NURKAMILAH, (2020) POLA KOMUNIKASI ANTAR PEMAIN GAME ONLINE MOBILE LEGENDS: BANG BANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (43kB) | Preview
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (84kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (152kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (65kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (275kB)
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (32kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (44kB) | Preview
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (42kB)
[img] Text
CV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (47kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (44kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (58kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (75kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (44kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN PERBAIKAN.pdf

Download (64kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PERNYATAAN.pdf

Download (71kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PERSETUJUAN.pdf

Download (61kB) | Preview
[img]
Preview
Text
TANDA LULUS SIDANG.pdf

Download (57kB) | Preview

Abstract

Universitas Mercu Buana Fakultas Ilmu Komnikasi Bidang Studi Broadcasting Nurkamilah 44113320011 Pola Komunikasi Antar pemain Game Online Mobile Legends: Bang Bang (Analisis deskriptif untuk mengetahui pola komunikasi penggunaan game online pada orang dewasa awal usia 20-40 tahun di Jakarta, Tambun, Cileungsi, Cikarang, dan Cibitung) Jumlah halaman : 5 Bab + 117 Halaman + Daftar Pustaka + Lampiran + CV ABSTRAK Game online sebagai fasilitas permainan digital di dunia maya yang dapat terhubung dengan puluhan orang sekaligus serta dengan beragam permainan yang sangat menarik bagi pemain yang suka pertarungan dan persaingan. Dan yang sedang buming dimainkan saat ini yaitu game online Mobile Legends. Tujuan peneliti ini adalah untuk mengetahui pola komunikasi yang dilakuan saat sedang bermain game mobile legends terhadap orang dewasa awal. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode wawancara http://digilib.mercubuana.ac.id/ vii terbuka secara mendalam dengan atau tanpa menggunakan pedoman (guide) wawancara dan observasi. Hasil penelitian pola prilaku komunikasi pengguna Game Online Mobile Legends: bang bang intensitas yang tercipta dalam komunikasi verbal, nonverbal dan komunikasi antar pribadi karena komunikasi tersebut bertujuan untuk meningkatkan kerjasama yang baik dalam tim, melakukan tukar menukar pikiran antar pemain dan saling mengarahkan untuk keberhasilan dalam permainan. Kata Kunci: Komunikasi, Pemain, Game online

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/BRD 19 001
NIM/NIDN Creators: 44113320011
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Komunikasi, Pemain, Game online
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 070 Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan > 070.1-070.9 Standard Subdivisions of Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Subdivisi Standar Dari Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan > 070.1 Documentary Media, Educational Media, News Media/Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita > 070.19 Broadcast Media/Media Broadcast
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Penyiaran
Depositing User: siti maisyaroh
Date Deposited: 16 Aug 2022 03:21
Last Modified: 16 Aug 2022 03:21
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/67772

Actions (login required)

View Item View Item