Items where Subject is "000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 070 Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 293.

A

ADHETAMA, RIFKY BHAGASKARA (2022) TEKNIK PENYUTRADARAAN DALAM PRODUKSI FILM DOKUMENTER “MOBIL PENGANTAR NAFAS”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ADILAH, RIFA YUSYA (2024) ANALISIS FRAMING BERITA SIDANG KODE ETIK FERDY SAMBO PADA PLATFORM TIKTOK KOMPAS TV DAN METRO TV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ADYATMA, MUHAMMAD RIFQI FAUZAN (2018) MAKNA KEHIDUPAN DALAM FILM DOKUMENTER BISU SAMSARA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AGRAYUDA, AGRAYUDA (2021) TEKNIK PENYUTRADARAAN DALAM FILM PENDEK “BLAME”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AHSAN, MUHAMMAD ROSYID AZMI (2021) ANALISIS PENGETAHUAN SISWA SETELAH MENGIKUTI WEBINAR MENGENAI PERSONAL BRANDING DAN BERPIKIR KREATIF OLEH MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA (Survei Siswa SMK Negeri 1 Cimahi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

ALAWIAH, MUTIA (2017) PEMBINGKAIAN MEDIA ONLINE PADA PEMBERITAAN PILKADA DKI 2017 TERKAIT KEMENANGAN ANIES BASWEDAN DAN SANDIAGA UNO SEBAGAI GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR DKI JAKARTA (Studi Analisis Framing Robert N. Entman Pada BBC.com dan Sindonews.com Periode 19 April 2017 – 19 Mei 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALDILLA, RIZKY (2017) TEKNIK PENYUTRADARAAN PRODUKSI FILM DOKUMENTER LUNTUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALFARIZI, MUHAMMAD BIQI (2024) ANALISIS SEMIOTIKA MAKNA PERJUANGAN BERTAHAN HIDUP SEORANG IBU DEMI MENYELAMATKAN ANAKNYA DALAM FILM KIDNAP (Analisis Semiotika Charles Sanders Pierce). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMAL, FIRQI IKHSANUL (2020) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN SDI (SURVEY DRAWING INVENTORY) PT.TELKOM AKSES BEKASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMALIA, ALIFA INDRINA RIZKA (2022) IMPLEMENTASI CONTENT MARKETING INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PRODUK BUKU TERBITAN PT BALAI PUSTAKA (PERSERO) DI MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

AMHAR, MUHAMMAD HILMI (2021) KONTRUKSI RALITAS TENTANG ISU VIRUS CORONA OLEH CITIZEN JOURNALISM PADA PORTAL BERITA TEMPO.CO.ID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANANTABIMA, PAKSIDITO (2024) REPRESENTASI TOXIC MASCULITY DALAM FILM BALADA SI ROY (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

ANDHIKA, MUHAMMAD HILMAN (2024) PROSES EDITING PRODUKSI FILM DOKUMENTER "CANTING MALAM: KISAH TANAH LAWEYAN". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDIKA, ANDIKA (2007) PERANAN BUDAYA KERJA PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT.GEMILANG PUTRA CENDEKIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDITA, LUKI UJI (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RS MEDISTRA UNTUK MENCIPTAKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 (PERIODE 2021-2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

ANGGRAENI, RISKA (2021) INTERPRETASI GENERASI MILENIAL TERHADAP FILM LOVE FOR SALE 2 KARYA ANDI BACTHIAR YUSUF. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANINDHITA, GUSTI AYU FADIA (2024) PENGGUNAAN TEKNIK MONTASE DALAM FILM DOKUMENTER "JEJAK KATA LITERASI DI KOTA JAKARTA". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANINDITA, TYAS KHARISMA (2024) ANALISIS FRAMING KASUS PENGGELAPAN PAJAK RAFAEL ALUN TRISAMBODO DI KOMPAS.COM DAN CNNINDONESIA.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANJANI, AURELIA AYU (2021) MOTIVASI KHALAYAK DALAM BERMAIN TIK TOK (Survei Kepada Mahasiswa/i Broadcasting 2017 Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANNERIA, DESTIYANTI (2019) KONSEP PENYUNTINGAN GAMBAR DALAM EDITING FILM DOKUMENTER RINDU MELATI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANTIKA, TRI SUCI (2023) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL UMKM UNTUK MENINGKATKAN VOLUME SEWA ALAT-ALAT TEKNOLOGI INFORMASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

ARDIAN, FERGIE (2022) APLIKASI HELPDESK TICKETING SISTEM BERBASIS WEB (STUDI KASUS : PT ILCS). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARDIANSYAH, MUHAMMAD (2020) KERJA PRAKTIK SEBAGAI DIGITAL IMAGING DI MARKETPLACE TINKERLUST. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARDIANSYAH, RUDI (2024) IMPLEMENTASI PERSONAL BRANDING PEKERJA FREELANCE EVENT ORGANIZER DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MENDAPATKAN PROJECT PERIODE 2022-2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

ARELIA, AZZAHRA PUTRI (2024) ANALISIS RESEPSI PENONTON PADA GAYA KOMUNIKASI STORYTELLING NADIA OMARA MELALUI VIDEO DI KANAL YOUTUBE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIANTO, YOHANES DWI (2022) ANALISIS ISI KUALITATIF ELEMEN-ELEMEN AUDIO VISUAL DALAM MENGGAMBARKAN ISU RASISME DALAM FILM US (Analisis Isi Elemen-Elemen Audio Visual Dalam Film US). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARPAN, NANI (2022) STRATEGI MANAJEMEN MEDIA DI ERA KONVERGENSI (STUDI KASUS SURAT KABAR HARIAN RAKYAT MERDEKA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASCANNIA, NESSA (2019) UPGRADE MODULASI PADA RADIO MICROWAVE ZTE NR 8000 DI PT INDOSAT OOREDOO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASIHABBIDIN, SYAIF WIDA (2022) RESEPSI KHALYAK PADA GAGASAN NIKAH MUDA DALAM FILM CINTA SUBUH KARYA FMM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASOTI, MUHAMAD FARHAN (2022) PERANCANGAN DESAIN PROMOSI VISUAL PADA MEDIA INSTAGRAM KILAZBALIK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASTARI, ERLIN DEWI (2023) AKTIVITAS BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN PROGRAM KREDIT USAHA RAKYAT MIKRO BRI DALAM MENINGKATKAN AWARENESS DAN MENDAPATKAN NASABAH DI MASA PANDEMI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

AZHAARA, SHOFI LUTHFI AZMI (2023) STRATEGI KONTEN MARKETING AKUN @BLUBYBCADIGITAL DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT TAHUN 2022-2023. D3 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

AZIZAR, OZADEWA (2019) MOTION DESIGN DI IMAJIWA CREATIVE HOUSE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Afriani, Claudia (2021) Gambaran Resiliensi Pada Wanita Penderita Kanker. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Anwar, Seno (2022) IMPLEMENTASI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) TERHADAP PRODUK JASA “KPR GAESS FOR MILLENIAL”BANK BTN PERIODE TAHUN 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Ariani, Djois (2007) HUBUNGAN PERSEPSI PENILAIAN PRESTASI KERJA DENGAN PERSEPSI PENINGKATAN KARIR KARYAWAN PADA KANTOR PUSAT PT ( PERSERO ) ANGKASA PURA II. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

B

BAGASKARA, PRAMULYA SADEWA (2024) STRATEGI MANAJEMEN MEDIA KOMPAS.COM DALAM MENGIMPLEMENTASI KONVERGENSI KONTEN PRODUKSI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BAIHAQI, DHIMAS IQBAL (2023) DAYA TARIK GAME ONLINE VALORANT TERHADAP MINAT GAMERS PADA MAHASISWA (Survey Terhadap Mahasiswa Broadcasting 2022 Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BASIT, ABDUL (2022) TEKNIK PERANCANGAN VIDEO EDITING DALAM PRODUKSI FILM DRAMA WANGSUL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BASKORO, GUSMANIAR SURYO (2018) BUKU CERITA BERGAMBAR UNTUK UMUR 16 TAHUN KEATAS DENGAN JUDUL CINTA TAK SEINDAH FILM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BILLY, JOHANNES (2019) PERANCANGAN DAN PRODUKSI KONTEN KREATIF MEDIA DARING UNTUK PROMOSI DUTA PARFUME. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

C

CAESAR, LINTANG BRIAN (2024) REPRESENTASI GENDER DALAM FILM CEK TOKO SEBELAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CALVIN, DAVID JOHANES (2022) PENDAMPINGAN STRATEGI PROMOSI UNTUK MENINGKATAN PENJUALAN THE KOFFEE BAR MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Januari – Juni 2021). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

CANIAGO, HERWIN (2023) TEKNIK PENGAMBILAN GAMBAR PADA FILM DOKUMENTER "PAK TABAH SANG MASTER TAHU". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CANTHYCA, AMELLIA (2022) PENGARUH INTENSITAS MENONTON K-DRAMA TRUE BEAUTY TERHADAP TINGKAT KEPERCAYAAN DIRI PADA REMAJA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CHAIRIN, LUTHFIA ERFIRA DESTA PUTRI (2024) STRATEGI PROMOSI TALKACTIVE.ID MELALUI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Cedric, Dave (2022) MEDIA PLACEMENT PROMOSI PENJUALAN THE KOFFEE BAR MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (JANUARI – JUNI 2021). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

D

DANTIUTAMI, NISRINA (2021) PERSEPSI IBU RUMAH TANGGA RT011 PERUMAHAN PONDOK MAHARTA TANGERANG SELATAN TERHADAP PERSELINGKUHAN DALAM DRAMA KOREA “THE WORLD OF THE MARRIED". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DESSYANA, CHRISTINA (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN “GENKS KOPI ROTI NASI” SEBAGAI UMKM BARU PADA MASA PANDEMI TAHUN 2021 (STUDI KASUS MEMBANGUN BRAND AWARENESS DI INSTAGRAM). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

DEWI, CHINTYA CITRA (2022) PENGARUH PENGGUNAAN PESAN WHATSSAPP GRUP TERHADAP PENINGKATAN KEGIATAN BERMAIN BOLA PADA CLUB OPLOSAN.FC (Studi : Anggota Whatsapp Grup Oplosan.FC). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DEWI, FINA SENTIA (2022) SISTEM INFORMASI PRODUKSI BARANG PADA BUTIK RIANA KESUMA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DHIBAH, SITI FARAH (2022) SISTEM INFORMASI MANAJEMEN INVENTORI OBAT dan PENJUALAN BERBASIS WEB DENGAN METODE RAD (STUDI KASUS: APOTEK ARKADIA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DIANTO, ANDREW BARI (2021) STRATEGI MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN STARBUCKS DENGAN STARBUCKS CARD MELALUI BAURAN PROMOSI (Studi Kasus Pada Starbucks Mall Setiabudi One Jakarta Periode April– Mei 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Dhamayanti, Karina Ratna (2021) PENGARUH PROGRAM CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT ZAP (ZAP CLINIC) MENTENG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

Diarsa, Jasmine Shofia (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN JUNI PARK DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

Drupadhi, Fransisca Nindya (2022) AKTIFITAS PERSONAL SELLING BANK CAPITAL CABANG PALMERAH DALAM PERTUMBUHAN DANA PIHAK KETIGA (DPK)TAHUN 2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

E

ELISA, VIRA FATMA (2023) IMPLEMENTASI PROMOSI PERUMAHAN THE PURINATHA PT NINDYA KARYA (PERSERO) DIVISI PROPERTI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM GUNA MENARIK MINAT PEMBELI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

ELISABETH, ELISABETH (2021) PERENCANAAN MEDIA PROMOSI KEDAI KOPI INSAF DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS TAHUN 2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

EMY, (2021) PENDAMPINGAN PELAKSANAAN PROMOSI DAN MONITORING DI MEDIA SOSIAL SELAMA PANDEMI COVID 19 UNTUK MITRA BAKSO AHAN DI TANGERANG SELATAN SELAMA OKTOBER 2020 – MARET 2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

F

FACHREZI, MUHAMMAD DZIKRI (2023) PERAN SUTRADARA DALAM FILM PENDEK "COMPLETE". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FADILLA, DAMAYANTI (2021) IMPLEMENTASI PERSONAL SELLING GRAPARI TELKOMSEL DIMASA PANDEMI (Studi Deskriptif Kualitatif pada Customer Service Representative GraPARI Telkomsel Mall Kota Kasablanka Tahun 2021). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

FAHAN, KHASEMI IS (2023) TEKNIK PENGAMBILAN GAMBAR DALAM FILM DOKUMENTER "CIPADU KAMPUNG TEKSTIL". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAHREZI, DALFIN RAKA (2024) PENYUTRADARAAN PRODUKSI FILM DOKUMENTER "CANTING MALAM: KISAH TANAH LAWEYAN". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FARADILLA, RARA AYU (2022) PROSES KREATIVITAS TIM KREATIF DALAM PEMBUATAN TAYANGAN NUSANTARASA PADA CAMPAIGN PERMEN FOX’S HERITAGE OVAL CANDY TAHUN 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

FARHAN, SYALDI (2023) STRATEGI HUMAS PT.MEDIA LINTAS FREKUENSI DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN JASA DAN PRODUK KEPADA STAKEHOLDER EKSTERNAL (studi kasus perusahaan PT. MEDIA LINTAS FREKUENSI). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

FATHURRAHMAN, HAFIZ (2022) ANALISIS RESEPSI PENONTON TERHADAP KONTEN EDUKASI PADA CHANNEL YOUTUBE NIHONGO MANTAPPU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZAN, AZKA (2024) TEKNIK EDITING PADA FILM DOKUMENTER "VESPA PADA BUDAYA URBAN". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZI, MUKHTAR (2017) REALITAS PROPAGANDA PEMBERITAAN MEDIA MASSA FRAMING ZHONGDANG PAN DAN KOSICKI DI HARIAN RAKYAT MERDEKA DAN TEMPO MASA KAMPANYE 2014. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

FAUZIAH, ELZA REVIANA (2019) PENGARUH KEPUASAN KERJA, KOMITMEN ORGANISASIONAL DAN KOMPENSASI TERHADAP TURNOVER INTENTION (Studi Kasus PT. Makmur Meta Graha Dinamika). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRIANTO, DANIEL (2017) KONSEP EDITING DALAM FILM DOKUMENTER “OFF THE RECORD”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIKI, RIZKI ANANDA (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN DISKON TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ALAT KESEHATAN (Studi Pada PT. Sinergi Global Alkesindo Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

FIRMANSYAH, ILHAM (2022) RANCANG BANGUN MESIN AUTOMATIC VULCANIZING STEEL TREATMENT UNTUK MENGURANGI DEFECT SAMBUNGAN GANTI TREATMENT DI PT. GAJAH TUNGGAL TBK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FITRIANI, VIDYA FIRYA (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SELAWAKTU COFFEE TEBET DALAM MENINGKATKAN KONSUMEN DI MASA PANDEMI DAN PASCA PANDEMI COVID-19 PERIODE 2020-2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

FITRIYANINGSIH, FENNY (2020) PROSES PENULISAN BERITA DAN PENERAPAN KODE ETIK JURNALISTIK PADA MEDIA ONLINE ABOUTTNG.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FRANS, STEVAN ANDRIANO (2023) Strategi Promosi Untuk Meningkatkan Brand Awareness Pipikomiko Melalui Instagram. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

FRIYANSYAH, DENY (2022) APLIKASI CAFÉ POINT OF SALES (CAPOS) DENGAN Dynamic System Development Method (DSDM) (Study Kasus Ropang Loilo). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Fajar, Bento Putra (2023) WACANA CERDIK DALAM IKLAN GOJEK CERDIKIAWAN DI MEDIA YOUTUBE TAHUN 2019 (Analisis Semiotika Roland Barthes Pada Iklan GoJek Versi “GoJek Mempersembahkan: Cerdikiawan”). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Fatin, Lazuardi Fairuz (2021) PENDAMPINGAN PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN PENJUALAN PRODUL MAKANAN KOMUNITAS USAHA PENDUDUK DISABILITAS DI BEKASI SELAMA BULAN OKTOBER SAMPAI APRIL 2020. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

Fazhari, Aditya Ahmad (2023) MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI DALAM MEMBANGUN AWARENESS KHALAYAK PADA DESTINASI HANGOUT YANG INSTAGRAMABLE (Analisis Isi Deskriptif Kualitatif Akun Instagram @worthyourvisit). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

Firdaus, Achmad (2022) HUBUNGAN ANTARA PESAN WORD OF MOUTH AGEN PINA FROZEN SEAFOOD DENGAN BRAND AWARENESS PELANGGAN DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

G

GULTOM, TRI CLINTON (2020) LAPORAN KERJA PRAKTIK DESAIN GRAFIS PADA PT. ANEKA SARIVITA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HAKIM, TENGKU FAJAR ROMDHONIL (2020) KERJA PRAKTEK SEBAGAI DESAINER UNTUK KONTEN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM KING’S FISHER DI PT BALIMULIA PERMAI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARYONO, TRI (2020) PERAWATAN DAN PERBAIKAN CHAINSAW DI BADAN NASIONAL PENCARIAN DAN PERTOLONGAN (BASARNAS). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HASIBUAN, NURASIAH (2023) PERAN VIDIOGRAFER DALAM PEMBUATAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT “BIJAK MEMBUANG SAMPAH MASKER SEKALI PAKAI”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

HASNAL, HANS (2019) PEMBINGKAIAN BERITA KERUSUHAN MAKO BRIMOB DEPOK (ANALISIS FRAMING PENYEBAB RUSUH MAKO BRIMOB DI PORTAL BERITA detik.com 11-16 MEI 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HASYYATI, OKTAVIA (2024) ETOS KERJA PADA ETNIS TIONGHOA DALAM FILM TERBANG MENEMBUS LANGIT : ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERMANTO, BAYU AGUS (2024) TEKNIK PENGAMBILAN EDITING DALAM PRODUKSI FILM DOKUMENTER "DIBALIK WARNA MAKRO FOTOGRAFI". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERMAWAN, ADI (2020) PERANCANGAN BUKU CERITA ILUSTRASI SI PITUNG BERBASIS AUGMENTED REALITY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAT, RAHMAT (2017) TREN TEKNIK DRONE JURNALISTIK DALAM PRODUKSI BERITA TV (KOMPAS TV). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

HIDAYATULLAH, SYARIF (2019) “ANALISIS RESEPSI MAHASISWA BROADCASTING UNIVERSITAS MERCU BUANA MENGENAI BERITA SANDIAGA SALAHUDDIN UNO MENJADI CAWAPRES 2019 DALAM PROGRAM INDONESIA LAWYERS CLUB DI TV ONE”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HUTASUHUT, DODY PRATAMA (2023) PENGARUH HARGA, PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KLINIK SYAFAKILLAH CIANGSANA KABUPATEN BOGOR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

Hadipradana, Djanuar Anom (2024) RESEPSI EDUKASI OTOMOTIF PADA YOUTUBE FITRA ERI DALAM KONTEN “BEGINI RASANYA MAUNG YANG VIRAL ITU?”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

Hasibuan, Novitri (2022) Pelaksanaan Personal Selling PT Asuransi Raksa Pratikara Pada Masa Pandemic Tahun 2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

Hutauruk, Aris Verdinand (2022) STRATEGI PROMOSI HOTEL IBIS DAAN MOGOT JAKARTA DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN PADA PANDEMI VIRUS CORONA TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

I

IBRAHIM, ANWAR (2023) PERSEPSI MASYARAKAT TENTANG MIGRASI SIARAN TV ANALOG KE TV DIGITAL (Survei di Kedoya Selatan RT 009 RW 001). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INDAHSARI, RAHMA (2017) EFEK KOGNITIF DAN AFEKTIF TAYANGAN BERITA ISLAMI MASA KINI DI TRANS TV PADA MAHASISWA/I BROADCASTING 2015 UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INDRA, INDRA (2023) ANALISIS KONTEN PROMOSI PELAYANAN KESEHATAN RSCM KENCANA DI INSTAGRAM PADA MASA PANDEMI COVID-19 TAHUN 2021 DALAM MENINGKATKAN AWARENESS MASYARAKAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

INDRIANI, RITA (2019) CYBERBULLYING KOMENTAR DI MEDIA SOSIAL PADA AKUN INSTAGRAM @AURELIE.HERMANSYAH (Analisis Semiotika Ferdinand de Saussure). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IQBAL, MUHAMMAD (2021) PENULISAN NASKAH DALAM FILM PENDEK “SISI”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IRAWAN, VERI (2023) PERAN SUTRADARA DALAM PROGRAM FEATURE KULINER TELEVISI “MAKAN EKSIS”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

Indrayatno, Yugo (2007) SCHEDULING PROSES CETAK PADA PT. PERCETAKAN UNTUK MENGOPTIMALKAN WAKTU DEADLINE MAJALAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

J

JAVIERADANNY, BIAN (2022) POLA KOMUNIKASI ORANG TUA DENGAN ANAK PECANDU GAME ONLINE (MOBILE LEGENDS). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JAYA, FAIZ AMIEN (2007) PERANAN MANAJEMEN EO TERHADAP KAMPANYE NASIONAL GERAKAN JANTUNG SEHAT REMAJA : DI GEDUNG ISTORA GELORA BUNG KARNO, SENAYAN JAKARTA 2006. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JENICA, SONIA HALLYCIA DELLA (2024) REPRESENTASI KORBAN KEKERASAN SEKSUAL PADA WEB SERIES “CINTA PERTAMA AYAH” DI VIDIO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana-Menteng.

JULIAN, DENIS (2020) KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI ORANG TUA DAN ANAK DALAM PERILAKU BELANJA ONLINE DI E-COMMERCE (Studi Kasus Perumahan Wahana Pondok Ungu Babelan RT10/RW18). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Jevanova, Renardo (2022) REPRESENTASI ISTIMEWA DALAM PROMOSI MOBIL BEKAS FREUNDWAGEN DI INSTAGRAM @FREUNDWAGEN (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

K

KAMILAH, ALFIYYA HASNA (2022) BUDAYA PATRIARKI DALAM IKLAN SARIWANGI VERSI ‘SAATNYA BICARA, SAATNYA SARIWANGI #MARIBICARA’ (Analisis Semiotika Roland Barthes). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

KHAERANI, INDAH (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ROKOK FORTE DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

KHAIRUNISA, ANIS (2023) STRATEGI PERSONAL SELLING DIVISI FUNDING PT. BANK TABUNGAN NEGARA CABANG KELAPA GADING SQUARE DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

KHAIRUNISA, YURISTI (2007) PERAN REPORTER DALAM PROSES PRODUKSI BERITA INVESTIGASI DI TRANS TV (STUDI KASUS BERITA REPORTASE INVESTIGASI EPISODE “DAGING OPLOSAN” 23 JUNI 2007). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KHOLISUDDIN, MUHAMMAD MIFTAH (2020) TEKNIK PENGGUNAAN DUA KAMERA DALAM FILM DOKUMENTER “ENTASKAN BUTA AKSARA”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KULSUM, MISKAH ALFIYYAH (2022) PERBANDINGAN MODEL PROSES ALGORITMA ALPHA DAN ALPHA++ DARI HASIL PEMBENTUKAN EVENT LOG PADA APLIKASI KITCHEN SET DAN INTERIOR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KUSPRIHANDIKA, AGIE (2023) PENGELOLAAN KONTEN SETNEG REAL PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM KEMENTERIAN SEKRETARIAT NEGARA SEBAGAI SARANA INFORMASI GENERASI MUDA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

KUSUMASTUTI, FITRIA (2019) DAYA TARIK KONTEN AKUN KIMI HIME TERHADAP MINAT PARA SUBSCRIBER AKAN YOUTUBER GAMING ( Survey Terhadap Mahasiswa Broadcasting 2016 Universitas Mercu Buana ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LAMATOKAN, FIDELIS ROI (2024) IMPLEMENTASI SCREEN DIRECTION DAN MISE EN SCENE PADA PENYUTRADARAAN FILM "JUMPA". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LISTYAWAN, RIZKI (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE MERCHANDISE EVOS ESPORT DALAM MEMPERKUAT PRODUKNYA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

LPIKRI, MUHAMAD IKBAL (2023) PERAN SUTRADARA DALAM PRODUKSI FILM PENDEK “ AKU & KITA”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

M

MAHAPUTRA, ADHARY (2023) PERAN EDITOR DALAM PROGRAM FEATURE PERJALANAN "RODA WISATA INDONESIA". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

MAHARANI, DESWITA (2024) PENGARUH TERPAAN DRAMA KOREA TERHADAP MOTIVASI SISWA DALAM MEMILIH JURUSAN PERKULIAHAN (SURVEY KELAS 12 SMAN 20 JAKARTA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

MAHBUBAH, UMROH (2019) Perancangan Narasumber Cerdas Dalam Media Digital Serta Pelatihan Citizen Journalism. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARC, RIBKA SYLVIA (2023) PERAN EDITOR DALAM PERANCANGAN VIDEO IKLAN LAYANAN MASYARAKAT “AYO JAGA PROKES, PANDEMI BELUM BERES !” DI TRANS STUDIO MALL CIBUBUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

MARDLIYAH, ARINA SAIDATUL (2021) TEKNIK TATA ESTETIKA STILL FOTOGRAFI PRODUK MAKE UP MENGGUNAKAN STUDIO MINI DI SMK BUDI MULIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARENI, APRILIA (2017) TEKNIK PENYUNTINGAN GAMBAR DALAM FILM DOKUMENTER CREATION OF DANIELS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAULANA, MOHAMMAD ABDUL AZIZ (2007) EFEK KOGNITIF, AFEKTIF, DAN KONATIF TAYANGAN PIALA DUNIA 2006 DI SCTV TERHADAP KARYAWAN PT. JABABEKA, CIKARANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MELATI, DEBY (2017) KONSEP PENGAMBILAN GAMBAR SEBAGAI DOP (DIRECTOR OF PHOTOGRAPHY) DALAM FILM DOKUMENTER "CREATION OF DANIEL'S". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MIFTAHUDIN, ADI NUGROHO (2019) PERAN KAMERAMEN DALAM DOKUMENTER FEATURE “TENUN BADUY LUAR KANEKES". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUHARAM, RONI (2024) PERAN DAN FUNGSI EDITOR PADA PROGRAM FEATURE "TRAVEL N FUN By Umsini". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUJIBAH, HELMI ZUHDI (2020) LAPORAN KERJA PRAKTEK SEBAGAI VIDEOGRAPHER DAN EDITOR VIDEO DI VERSI DINAMIKA KREASINDO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MULYANA, AGUNG PUTRA (2019) KONTESTASI IDEOLOGI MEDIA MASSA MENJELANG PEMILIHAN PRESIDEN 2019 ( ANALISIS WACANA KRITIS PROGRAM Q&A METROTV ). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUSITA, WINI (2019) FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PENGIKUT DALAM AKUN INSTAGRAM LAMBE TURAH (Survei Pada Mahasiswa Broadcasting Universitas Mercu Buana Angkatan 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUTTAQIN, AHMAD ZAINAL (2017) TINGKAT PENGETAHUAN DAN SIKAP KHALAK MENGENAI KOPI TIWUS PADA FILM “FILOSOFI KOPI”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Mariodona, Mariodona (2005) ERICSSON DRA 1900 SBG PERANGKAT TELEKOMUNIKASI UTK JARINGAN LOKAL AKSES RADIO (JARLOKAR) DI PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA TBK KANDATEL JAKARTA BARAT STO SLIPI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Mulya, Eras Darmaputra (2019) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA BARU DI PT. TOWER BERSAMA INFRASTRUCTURE TERHADAP SINERGI PADA UNITUNIT KARYAWAN KANTOR WILAYAH PERIODE 2018 (Survei Terhadap Pengguna Media Baru Karyawan Wilayah di PT. Tower Bersama Infrastructure). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Mulyana, Asep (2024) STRATEGI BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN PT. TOM COCOCHA INDONESIA DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

N

NADHIRA, AMALIA PUTRI (2018) EFEKTIVITAS WEBSITE KANTOR BERITA INDONESIA ANTARAFOTO SEBAGAI WAHANA SUMBER INFORMASI BAGI ANGGOTA PANORAMA (PERKUMPULAN FOTOGRAFI MAHASISWA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NAIDA, ZANETHALIA (2024) PENGARUH TERPAAN PROGRAM ACARA TONIGHT SHOW DI NET TV TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI (Survei Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NGADJI, AVA HAPRIN (2019) PENGARUH TRAILER FILM DILAN 1991 DI MEDIA SOSIAL YOUTUBE TERHADAP MINAT MENONTON KHALAYAK DI BIOSKOP (Survey Terhadap Mahasiswa Mercu Buana Fakultas Ilmu Komunikasi Jurusan Broadcasting Angkatan 2016, Periode Januari – Juli 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NINGSIH, SUSWINDA (2019) PEMBINGKAIAN MEDIA TERHADAP TINDAKAN POLITISI PEREMPUAN PADA PEMBERITAAN KOMPAS.COM DAN REPUBLIKA.CO.ID JELANG PEMILU 2019 DI INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOPITA, DIANA (2019) ORGANIZATION RENEWAL PADA LAYANAN INFORMASI KANTOR PELAYANAN UTAMA BEA DAN CUKAI TIPE C SOEKARNO HATTA (Studi Kasus : Krisis pasca tertangkapnya petugas Bea Cukai oleh KPK tahun 2012). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVIANDO, EDWIN (2005) PERAKITAN RADIO TAPE RECORDER PT. INDOMACHINE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVIYANTI, STEFANI ARIKA (2018) PREDIKSI TURNOVER KARYAWAN MENGGUNAKAN METODE KLASIFIKASI NAIVE BAYES (SURVEY : PT. XYZ Wilayah Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUGRAHA, ADHIKA (2021) TEKNIK PENYUTRADARAAN DALAM PRODUKSI FILM DOKUMENTER “WHO IS JAKMANIA?”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUGROHO, ARI (2007) PERSEPSI KHALAYAK TERHADAP RUBRIK KILAS USAHA PADA MAJALAH BERITA KOMUNITAS ADINFO SERPONG, KARAWACI DAN SEKITARNYA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUGROHO, BAYU (2019) “ANALISIS ATAS AKUN AWANETHNICCRAFT SEBAGAI MEDIA UNTUK MEMPERKENALKAN KAIN TENUN KHAS INDONESIA” (Studi Kasus Official Accountinstagram @Awanethniccraft). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUHGROHO, RIO (2022) KOMUNIKASI TERAPEUTIK PERAWAT DENGAN PASIEN GANGUAN JIWA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURHASANAH, SITI (2017) ANALISIS PEMBINGKAIAN JURNALISME INVESTIGASI DI FILM THE WHISTLEBLOWER (Jeboja). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURHAYATI, SHINTA (2019) PERENCANAAN STRATEGI PROMOSI IKLAN WARALABA KULINER PASTA KANGEN PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Nugraha, Adista Satria (2007) IN LINE FOLLOWER ROBOT BERLENGAN SATU BERBASIS MIKRO-KONTROLER AT 89C51. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

O

OKTAVIA, SANDRA (2021) IMPLEMENTASI PROMOSI DAN DIGITAL MARKETING DALAM MENINGKATKAN AWARENESS DAN PENJUALAN TUKANGROTI.COM DI TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

P

PANGGABEAN, ZULFADLY RAMADHAN (2015) STRATEGI PEMBENTUKAN BRAND IMAGE “HASANAH” OLEH PT. BANK BNI SYARIAH (STUDI KASUS PADA PT. BANK BNI SYARIAH KANTOR PUSAT). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

PEBIN, GEMA ADITYA (2024) PANDANGAN MAHASISWA UMB DALAM MELIHAT HASIL FOTOGRAFI PADA POSTINGAN INSTAGRAM @arjunaidilakbar6. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERMATA, FANNY INTANIA (2007) HUBUNGAN REWARDS DAN PUNISHMENT TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA PT ANDALAN EDU AKTIF. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERMATA, RANGGA ADEVIO (2021) TEKNIK EDITING DALAM FILM DOKUMENTER “SETAPAK PENDIDIKAN”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERMATASARI, SHINTA AYU (2023) IMPLEMENTASI PERSONAL SELLING DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Pada EVA Airways Kargo Jakarta Periode 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

PERMATASARI, SM. DIANITA INTAN (2018) SENI PENYUTRADARAAN DOKUMENTER TELEVISI THIS ABILITY "Bahasa tak Selalu Kata". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERTIWI, YULIAGITA MENTARI (2019) KERJA PRAKTEK SEBAGAI DESAIN GRAFIS DALAM PENCIPTAAN LOGO DI PT. MULTI REKSA SOLUSINDO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PITASARI, ANDI IRA (2020) KERJA PRAKTEK SEBAGAI DESAINER DIVISI DESAIN PROMOSI DI PERUSAHAAN PT. HOTECH MAJU SENTOSA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRADANA, HEGAR SANDY (2020) PENDAMPINGAN PRODUK MAKANAN KELOMPOK USAHA PENYANDANG DISABILITAS (KUBEPENDA) BEKASI DALAM KEGIATAN PROMOSI DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

PRADINA, EVELYNA (2019) ANALISIS GAYA BAHASA PARA PEMAIN DALAM SINETRON “BEST FRIEND FOREVER” DI TRANS TV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAKOSO, DWI HENDRO (2019) PERSEPSI KHALAYAK TERHADAP PESAN MORAL DALAM VLOG DEDDY CORBUZIER “ORANG TUA TIDAK SELALU BENAR” (Survey Kepada Mahasiswa Broadcasting 2017 Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETIO, METHODIUS EKO YULI (2007) PERSEPSI MASYARAKAT MERUYA SELATAN TENTANG TAYANGAN BERITA KRIMINAL BUSER DI SCTV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETYO, BAGUS TRI (2018) PENINGKATAN KINERJA CARD READER ATM (AUTOMATED TELLER MACHINE) BERBASIS FUZZY TIME SERIES. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

PRASETYO, TIAS (2019) PEMBINGKAIAN MEDIA PADA PEMBERITAAN KASUS RATNA SARUMPAET (Analisis Framing Tv One Dan Kompas Tv Periode 2-11 Oktober 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASTYO, GITA ARINI (2023) IMPLEMENTASI ONLINE MARKETING COMMUNICATION MELALUI INSTAGRAM @KUSALAMANGATA DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS SELAMA PANDEMI COVID-19 PERIODE 2021-2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

PRATAMA, BAGAS RIZKI (2023) PERAN EDITOR DALAM PRODUKSI FILM PENDEK “AKU & KITA”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

PRATIWI, KISSY AGATHA (2019) STRATEGI JAWA POS TV UNTUK MENARIK KHALAYAK PEREMPUAN DALAM “PROGRAM UNTUK PEREMPUAN” PADA JAWA POSTV (STUDI KASUS PADA JAWA POSTV). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAWIRA, MUHAMMAD SURYA EGGA (2023) PERAN EDITOR DALAM PEMBUATAN FILM DOKUMENTER "GORESAN REALIS SANG MAESTRO". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRIANTI, ANNIS RAKA (2019) PENGARUH STRES KERJA, LINGKUNGAN KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION KARYAWAN (Studi di PT. JCO Donuts & Coffee Indonesia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRIANTO, RIAN (2007) KANTOR POS DI JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRIBADY, ALDI SELLA KARIYA (2020) PIC KAMPUNG INGGRIS PARAGON PADA RUMAH ZAKAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRIYADIPTA, MOHAMMAD RHANDIKA (2024) UNTAIAN GAMBAR PANDE WESI WAJAHMU KINI DALAM SEBUAH FILM DOKUMENTER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PURNAMA, SARAH YULIANTI (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BOSHELM RETRO DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA TAHUN 2020 DI MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

PUTRA, DJODI RIDDER (2018) “PENGARUH TAYANGAN PAGI-PAGI DI NET TV TERHADAP KEPUASAN MENONTON MAHASISWA MERCU BUANA” ( Survey Terhadap Mahasiswa Broadcasting Angkatan 2014 Di Universitas Mercu Buana ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, RILWAN ATMA (2018) TEKNIK PENGAMBILAN GAMBAR DALAM FILM DOKUMENTER LEMBUR CIPTAGELAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, LIEN ARIANY (2021) KONTRUKSI DIRI KOMUNITAS THE JAK MANIA (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Motif dan Perilaku Komunikasi Para Anggota di dalam Komunitas The Jak Mania). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

PUTRI, LISTIA (2019) PENILAIAN KEPUASAN CLIENT TERHADAP SISTEM INTELLIGENCE MEDIA MANAGEMENT MILIK PT INDONESIA INDICATOR DALAM MANAJEMEN ISU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, RAHMAH YANTI DARSONO (2023) PENGARUH TERPAAN IKLAN YOUTUBE #KamiAdaUntukAnda TERHADAP MINAT UNTUK MENGGUNAKAN TRANSPORTASI UMUM TEMAN BUS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

PUTRI, SHIFA NURHALIZA (2022) PERAN COPYWRITER PADA PORTAL BERITA ONLINE IDX CHANNEL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, SHINTA YANUAR DEVI CAHAYA (2019) RESEPSI KHALAYAK TENTANG BERITA “PUTUSAN MA: EKS KORUPTOR BOLEH NYALEG” DI MEDIA DETIK.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Palupi, Arum (2011) EFEKTIVITAS PERIKLANAN ONLINE PADA WEBSITE KASKUS BAGI PARA KASKUSERS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Prasetyo, Bagus Adi (2021) STRATEGI PROMOSI PROGRAM LAPAK ASIK (PELAYANAN TANPA KONTAK FISIK) BPJS KETENAGAKERJAAN TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

Priambodo, Adityo (2016) Strategi Positioning Bank Bukopin Dalam Meningkatkan Brand Image (Studi Kasus Strategi Positioning Bank Bukopin dan Pemasaran Produk Kartu Kredit Bukopin). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Purwisiwi, Andini (2023) Implementasi Pemasaran Sosial Melalui Instagram Studi Deskriptif Kampanye Vaksinasi COVID-19 dalam akun @kemenkes_ri Bulan Februari-November Tahun 2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

Putri, Chairunnisa Rizkia Rahma (2022) MENGHADAPI PANDEMI DALAM MAKNA PESAN IKLAN IM3 VERSI 2020 MEMBUAT KITA LEBIH KUAT TEMUKAN 2021MU DI YOUTUBE (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Q

Quraini, Azzahranida Fadhila (2024) REPRESENTASI CROSSDRESSER PADA KARAKTER SANJI ANIME ONE PIECE EPISODE 454 (Analisis Semiotika Roland Barthes). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

R

RACHMA S, ANISA (2020) IMPLEMENTASI KAMPANYE PADA PRODUK HOTEL OLEH HUMAS PT TRAVEL WHOLESALE CENTER KEPADA PELANGGAN DI MASA PANDEMI COVID-19 PADA TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RACHMADAN, AGUNG (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PT. MENARINI INDRIA LABORATORY DALAM PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19 PADA INTERNAL KARYAWAN PERIODE 2020-2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

RAENALDI, RIZKY PRASETYA (2017) TEKNIK PENYUTRADARAAN PADA FILM DOKUMENTER “OFF THE RECORD”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMA, ANANDA DWI (2019) PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN PEMESANAN DENGAN PEMANFAATAN CHATBOT SEBAGAI CUSTOMER SERVICE STUDI KASUS MINSU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMA, HIMMA WIDYA (2019) ANALISIS PEMANFAATAN INSTAGRAM @PEMUDAHIJRAH SEBAGAI MEDIA DAKWAH ISLAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAN, MUJIBUR (2007) PENGHITUNGAN TEKANAN KERJA SEBAGAI DASAR ACUAN DALAM PEMILIHAN MATERIAL INSTALASI PIPA CHILLED WATER SUPPLY DAN RETURN DI OAKWOOD PREMIER COZMO PROJECT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAINHARD, WAHYUDI (2023) IMPLEMENTASI PROMOSI 2 (DUA) BULAN KURSUS TAMBAHAN ENGLISH FIRST MELALUI INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN MINAT KHALAYAK TERHADAP PROGRAM KURSUS BAHASA INGGRIS (Studi Deskriptif Implementasi Promosi English First Melalui Instagram @efadults Periode Tahun 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

RAIS, MOCHAMMAD IFSAN (2020) HUBUNGAN BERMAIN ONLINE GAME MOBILE LEGEND DENGAN PRESTASI AKADEMIK SISWA SMAN 84 JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, ANDY (2023) PERAN KAMERAMEN PADA PRODUKSI FILM "PARSIAL". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

RAMADHAN, DIMAS ANUGRAH (2019) PENGARUH PENGALAMAN KERJA, MOTIVASI, DAN EFIKASI DIRI TERHADAP KINERJA GURU (Studi Pada Guru SMA Negeri 32 Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, MUHAMMAD FADHILLAH (2024) TEKNIK PENGAMBILAN GAMBAR FILM DOKUMENTER "CANTING MALAM: KISAH TANAH LAWEYAN". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHANI, SHIFFA (2019) PENGUKURAN EFEKTIVITAS MESIN DOUBLE CUTTER 05 DENGAN METODE OEE (OVERALL EQUIPMENT EFFECTIVENESS) DI PT. INDAH KIAT PULP & PAPER, TBK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RESTU, DIRGAHAYU MAHA (2019) TINGKAT PENGETAHUAN MASYARAKAT TERHADAP UJI COBA SIARAN TELEVISI DIGITAL DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIFALDI, MUHAMMAD (2022) SISTEM REKOMENDASI WISATA KULINER TRADISIONAL DENGAN METODE SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING DAN TECHNIQUE FOR ORDERS PREFERENCE BY SIMILARITY TO IDEAL SOLUTION BERBASIS MOBILE (STUDI KASUS: JAKARTA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIQZA, YOKU AL (2024) PERANCANGAN MOTION GRAPHIC TENTANG GERAKAN AYO MENYUSUI UNTUK IBU PEKERJA DAN IBU SOSIALITA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIZKANANDA, AISHAH (2021) PENDAMPINGAN KONTEN PROMOSI DIGITAL DI MASA PANDEMI COVID-19 PADA MITRA BAKSO AHAN DI TANGERANG SELATAN SELAMA OKTOBER 2020 – MARET 2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

ROCHMAN, ROCHMAN (2022) PENGARUH SAFETY LEADERSHIP, PROGRAM KERJA K3, DAN MANAJEMEN RISIKO TERHADAP SAFETY PERFORMANCE PT.XYZ. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROSANTHI, EXA SEPTI (2021) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TUKUL ARWANA TERHADAP MINAT BELI PRODUK MELALUI APLIKASI SHOPEE (Survey Pada Iklan Shopee Versi 11.11 Big Sale di Tiktok). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

ROSITA, VANESA APRILIA (2023) INTERPRETASI KHALAYAK DALAM MEMAKNAI PESAN INNER PEACE PADA LIRIK LAGU “DIRI” KARYA TULUS (ANALISIS RESEPSI KEPADA PARA PENGGEMAR TULUS ‘TEMAN TULUS’). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Ramadhan, Bima Ilham (2022) STRATEGI PRODUKSI INFOGRAFIS MENGENAI APLIKASI E-BANKING BRIMO PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM BANK RAKYAT INDONESIA (BRI). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

Ramdhan, Iman (2007) PEMANCAR DAN PENERIMA RADIO AMPLITIDO MODULATION (AM) PADA FREKUENSI 5 MHZ. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Rinandhi, Kevien (2022) STRATEGI KONTEN PROMOSI MELALUI INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS UMKM BURGER BANG! DI MASA PANDEMI 2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Rizkianto, Rizkianto (2021) APLIKASI BENGKEL REPARASI MOBIL CLASSIC BERBASIS WEB (STUDI KASUS : PT. RAMAYANA MOBIL ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SABBAN, AYU PUSPITA SARI (2023) STRATEGI CUSTOMER RETENTION MARKETING DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN DI HOTEL ROYAL TULIP GUNUNG GEULIS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

SAFITRI, LUVIYANI (2019) PENGELOLAAN KONTEN WEBSITE KONDE.CO SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI KAUM PEREMPUAN DALAM MENYAMPAIKAN ASPIRASI PEREMPUAN INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAHARA, JUNITA (2023) PERSEPSI MAHASISWA ATAS UNSUR GAY DAN QUEER DALAM SERIAL SPONGEBOB SQUAREPANTS DI GLOBAL TV (Survey Terhadap Penonton Serial Spoebgbob Squarpants usia 18-22 tahun ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAHPUTRA, M ROBBY (2023) ANALISIS SEMIOTIKA KARYA JURNALISTIK INDONESIAN TIN MINERS TARGET THE OCEAN AS RESERVES DWINDLE ON LAND OLEH REUTERS. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRA, DIMAS YULIANTO (2023) TEKNIK PENYUTRADARAAN DALAM FILM DOKUMENTER CIPADU KAMPUNG TEKSTIL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRI, NANDA ROSA ADI (2024) PENGARUH TERPAAN KONTEN SELEBGRAM TASYA FARASYA DI PLATFROM INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI PRODUK MAKEUP (SURVEY KEPADA MAHASISWI BROADCASTING). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, AI WULAN (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ONMEAT.ID DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS Studi Deskriptif Pengelolaan Instagram Onmeat.id Periode Mei 2020. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SARI, DEWI MAYANG (2019) “AYO PERANGI HOAX!” PERANCANGAN MATERI KEGIATAN CERDAS DALAM MEDIA DIGITAL SERTA PELATIHAN CITIZEN JOURNALISM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, DEWI PERMATA (2019) PEMBUATAN MEDIA PUBLIKASI ONLINE PT. INFINITY REKA SOLUSI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, ERNA (2024) PENGARUH KONTEN YOUTUBE AKUN AYAM PENYET BANDUNG TERHADAP MINAT MENONTON VIEWERS NYA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SASOTYADENO, NAUFAL (2023) MINAT BELI KONSUMEN TERPAPAR IKLAN TOKOPEDIA WAKTU INDONESIA BELANJA DI YOUTUBE (Studi Deskriptif terhadap Warga Griya Melati Bogor Tahun 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SEFTYLIA, MEGA AYU (2012) PENGARUH MENONTON FILM BERTEMA KEPAHLAWANAN TERHADAP SIKAP NASIONALISME SISWA SMA MUHAMMADIYAH 18. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEMBIRING, EFRAIMO (2022) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @jaune.florist SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE (Studi Pada Jaune Flower House Medan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SEPTIANA, RIYAN (2022) Interpretasi Remaja Terhadap Pesan Isu Kesehatan Mental Pengguna Media Sosial Dalam Konten Closethedoor Podcast ?Kuliah Gak Penting? di Lingkungan Kota Depok. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, PONCO (2017) KONTROVERSI TERHADAP KEBIJAKAN PROYEK REKLAMASI TELUK JAKARTA PADA BERITA DI MEDIA ONLINE DETIK.COM (ANALISIS FRAMING ZHONGDANG PAN DAN GERALD M. KOSICKI). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SIAHAAN, ANGGI BUDIMAN (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PT TIMAH TBK DALAM MENGELOLA KRISIS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

SIDHARTA, GINA MADILA (2022) IDENTIFIKASI KONTEN PEMASARAN RELAUNCH LAURIER SUPER SLIMGUARD 17 CM #FEELINSEVENTHIN PERIODE JANUARI - MARET 2022 PADA Instagram @LAURIERID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

SIHOMBING, DANIEL THEODORE NANDA VELANDRI (2023) Peran Team Creative Dalam Program Acara The Table Di Life Channel Mnc Pada Bulan Agustus Sampai Bulan Oktober 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

SILVIANA, WINDY (2022) PERANCANGAN BUKU ILLUSTRASI “YUK,MENGENAL SI KUCING” UNTUK PEMULA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SINAGA, CANRA TUKKOT PARULIAN (2021) PENDAMPINGAN STRATEGI PROMOSI DIGITAL MARKETING MITRA BAKSO AHAN TANGERANG SELATAN DI MASA PANDEMI COVID-19 SELAMA OKTOBER 2020 – MARET 2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SITORUS, GRACE REGINA (2023) PENGARUH KONTEN AUDIO VISUAL PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @SIMCCINDONESIA TERHADAP MINAT MENDAFTAR AMERICAN MATHEMATICS OLYMPIADS 2022 (AMO) PADA SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA (SMP) DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SOFIA, SOFIA (2024) RESEPSI KHALAYAK TERHADAP PERILAKU BULLYING PADA SINETRON "DARI JENDELA SMP" DI SCTV Tahun 2020 Di Episode 271 Dan 651. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

STELLA, STELLA (2021) PENGGUNAAN YOUTUBER PT GRAVITY GAME LINK DALAM MENINGKATKAN ENGAGEMENT PADA GAME PC LOST SAGA REMASTERED. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SUBAGYO, SUBAGYO (2013) PENGARUH USIA KERJA KARYAWAN PADA PENINGKATAN KERUSAKAN PERALATAN MAINTENANCE. DI PT. AMG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

SUDIBYO, RINTO (2019) UPGRADE MODULASI PADA RADIO MICROWAVE ZTE NR 8000 DI PT INDOSAT OOREDOO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUGIARTA, I WAYAN ARIF (2008) PENGGUNAAN RADIO LINK MIKROWAVE UNTUK LINK YANG TIDAK LINE OF SIGHT ( LOS ), PADA SUATU ACARA OUTDOOR PROGRAM TELEVISI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUMIYATI, SUMIYATI (2018) INTERPRETASI KHALAYAK TERHADAP PERAN ISTRI PADA PROGRAM “DUNIA TERBALIK’’ DI RCTI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUNINGSIH, RATIH HADIYATI (2007) HUBUNGAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN KOPERASI DHARMA WANITA “BINA SEJAHTERA” KABUPATEN TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURATMAS, SAVERO ALGHANI (2022) MOTIF SUBSCRIBERS MENONTON CHANNEL YOUTUBE DEDDY CORBUZIER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUSANTI, DANTI (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA MASSA ONLINE DETIK.COM TERHADAP PEMENUHAN INFORMASI DI KALANGAN MAHASIWA PERGURUAN TINGGI SWASTA DI JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYADAGI, MAURA NADHIRA (2024) PEMAKNAAN KELAS SOSIAL DALAM FILM KOREA "SNOWPIERCER (2013)" KARYA BONG JOON HO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAFI'I, ABDULLAH (2019) TEKNIK PENYUTRADARAAN DALAM PRODUKSI FILM DOKUMENTER INVESTIGASI PERTUNJUKAN TANPA HATI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SYAHRINANDA, VUGIA (2022) PERUBAHAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN UDA ESPRESSO CAFE & ROASTERY SEBELUM DAN SAAT PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SYAHRUL, JAMES (2024) PEMBERITAAN VIRUS CORONA DALAM SUDUT PANDANG KHALAYAK (Analisis Resepsi Mahasiswa Universitas Mercu Buana Jurusan Broadcasting 2018 Terhadap Pemberitaan Di Mertro TV Mengenai COVID-19 Pada Masa PPKM). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYARIF, FARHAN AKBAR (2024) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN MEDIA ONLINE MENGENAI KASUS PEMBUNUHAN BRIGADIR JOSHUA (viva.co.id). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Sabilah, Nasya (2022) PEMANFAATAN YOUTUBE OLEH TVONE DALAM PROGRAM INDONESIA LAWYERS CLUB UNTUK MENINGKATKAN BRAND ENGAGEMENT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Safitri, Tia Ade (2021) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, CAPITAL INTENSITY, UKURAN PERUSAHAAN DAN KOMPENSASI KERUGIAN FISKAL TERHADAP TAX AVOIDANCE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Sagala, Ayu Soraya (2023) KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PRAMBORS (Studi Deskriptif pada Prambors Podcast Periode Januari - Juli 2023). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

Siregar, Grace Natasya (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT KIMIA FARMA TBK DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus: PT. Kimia Farma Tbk, Tahun 2020-2021). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Sitorus, Elisa Yeren (2022) STRATEGI PROMOSI DUNIA FANTASI MELALUI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN PADA PERGANTIAN TAHUN 2019 – 2020. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Sudarmawan, Nurbagus (2022) PROSES KOMUNIKASI ORGANISASI SELAMA PANDEMI COVID-19 DI EDUCATION AND TRAINING DEPARTMENT (ETD) PT XYZ. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

T

TAMBUNAN, ANTONIUS BAWER (2022) RANCANG BANGUN PURWARUPA MESIN PENCAMPUR OBAT KAPASITAS 500 MILILITER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TAMIYA, BELLA (2022) PENDAMPINGAN PEMBUATAN KONTEN KREATIF UNTUK MENINGKATKAN ENGAGEMENT INSTAGRAM THE KOFFEE BAR (Januari – Juni 2021). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

TANJUNG, RANIA (2023) PERAN CAMERA PERSON DALAM PROGRAM VARIETY SHOW “WAT HAPPENING TUDEY?”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

TASYA, NUGRAHNI AULIA (2021) REPRESENTASI IDEOLOGI RASISME DALAM FILM TO ALL THE BOYS I’VE LOVED BEFORE (STUDI ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TRIANTO, RESTU ADJI (2022) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK PADA PERSONAL BRANDING GANJAR PRANOWO DI YOUTUBE GANJAR PRANOWO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TRIANTO, TRIANTO (2022) TEKNIK PENGAMBILAN GAMBAR FILM DOKUMENTER “METAMORFOSA”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TRIANTORO, HARIS AGUNG (2017) PERANCANGAN KENDALI BACK GAUGE MESIN HYDRAULIC PRESS BRAKE BERBASIS ARDUINO DI PT TRIAS INDRA SAPUTRA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TRIWAHYUDI, AGUNG (2019) EFEKTIVITAS ISI PESAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMPENGARUHI MINAT BELI FOLLOWERS INSTAGRAM PEMPEK LADAS (Survey pada Followers Media Sosial Instagram @pempekladas pada Bulan Oktober 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TSARA, ANDITA (2019) STRATEGI HUMAS POLRI DALAM MENANGANI BERITA HOAX DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @DIVISIHUMASPOLRI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Travelin, Feriana Edwa (2022) i MAKNA LIBURAN SMART PADA IKLAN TRAVELOKA VERSI “TIPS SMART NGINEP DI HOTEL ALA MAS BELLBOY” DI YOUTUBE. (Studi Semiotika Ferdinand De Saussure). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

U

UFAIRAH, ADILAH (2024) STRATEGI PROMOSI LAYANAN BNIDirect UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH PENGGUNA PADA TAHUN 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

UMMIA, NURAINI (2019) PEMANFAATAN AKUN INSTAGRAM @LAMBE_TURAH SEBAGAI PENUNJANG KERJA JURNALIS INFOTAINMENT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

UTAMI, NABILLA DARDIANI (2022) REPRESENTASI STEREOTIP GENDER PEREMPUAN DALAM BUDAYA TIONGHOA PADA FILM MULAN (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Uswatun Hasanah, Vicky (2024) PENERAPAN PRINSIP JURNALISTIK BILL KOVACH PADA MEDIA ONLINE (Studi Kasus Pada Youtube Warta Kota Production Periode September 2023). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

V

Viyanti, Sury (2022) ANALISIS STRATEGI PEMANFAATAN MEDIA DIGITAL DALAM KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK UMKM DIMSUM-MIX. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

W

WARDAH, WARDAH (2022) PEMANFAATAN MEDIA DIGITAL BAGI PROMOSI TANAMAN HIAS DALAM MASA PANDEMI COVID-19 TAHUN 2021 (Studi Kasus Pada Pedagang Di Jalan Menara Anteve Kavling DKI Jakarta Barat). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WARDANI, MARIA SILVIA PUTRI (2023) POLA KOMUNIKASI INTERPERSONAL KRU DALAM MENDUKUNG KINERJA TIM PADA PRODUKSI PROGRAM NEWS OR HOAX DI KOMPAS TV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WARUWU, INTAN PURNAMASARI (2021) ANALISIS FRAMING TERHADAP AKUN TWITTER @KAWALCOVID19 DALAM MEMBINGKAI INFORMASI TERKAIT VIRUS CORONA DI INDONESIA (Periode 25 Juni 2020 hingga 2 Juli 2020). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WATSIQ, MUHAMAD (2015) PERANCANGAN DESAIN MEDIA PUBLIKASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIBOWO, PRASETYO EDHO (2020) EVALUASI STRATEGI KOMUNIKASI KEMENTERIAN DESA-PDTT DALAM MEMBANGUN AWARENESS PROGRAM INOVASI DESA TAHUN 2018-2019 (Studi Kasus di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

WIBOWO, SAMSUL (2018) SISTEM KERJA DAN PERAWATAN TRANSMISI OTOMATIS A4Q TOYOTA AVANZA DI PT. ASTRIDO JAYA MOBILINDO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDIASTUTI, HENNY (2019) ANALISIS WACANA ISU KEKERASAN TERHADAP PEREMPUAN DALAM FILM 7 HATI 7 CINTA 7 WANITA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIGUNA, DWIANTARA PRADYA (2023) IMPLIKASI PENERAPAN SALES PROMOTION APLIKASI “MY PERTAMINA” DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGGUNA PADA MASA COVID – 19 (STUDI KASUS PADA PERIODE OKTOBER – DESEMBER 2021). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

WIJAYANTI, MAYHAJI (2022) IMPLEMENTASI PROGRAM "EKSPEDISI MUATAN PESAWAT UDARA (EMPU)" SEBAGAI UPAYA BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN DEPT. CARGO PT SRIWIJAYA AIR UNTUK MENINGKATKAN PENGGUNAAN JASA CARGO DIMASA PANDEMI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

WILYANWAR, PAKHROZI (2018) APLIKASI EDITING DALAM PRODUKSI FILM DOKUMENTER "SAYAP GARUDA (TAK) PATAH". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WULANDARI, TITI (2008) PENGARUH PEMBERIAN MOTIVASI DALAM MENINGKATKAN PRESTASI KERJA KARYAWAN PADA PT. TRIKA BUMI PERTIWI DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Wahyuningsih, Sri (2023) IMPLEMENTASI INSTAGRAM BISNIS DALAM MENINGKATKAN REVENEW HOTEL GRANDHIKA PADA BULAN NOVEMBER – DESEMBER 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

Wijaya, Angelie (2024) "JEJAK KATA LITERASI DI KOTA JAKARTA" Peran Juru Kamera dalam Film Dokumenter "Jejak Kata Literasi di Kota Jakarta". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Wulandari, Utami (2021) STRATEGI BRANDING BPJS KETENAGAKERJAAN DALAM MASA PANDEMI COVID-19 Studi Kasus Program Bantuan Subisidi Upah Bagi Pekerja Formal Tahun 2020. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Y

YANSAHNUR, AKBAR (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BPJS KETENAGAKERJAAN KANTOR CABANG TASIKMALAYA UNTUK MENDAPATKAN PESERTA BARU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

YUDINTA, DEWA PUTU DHARMA (2019) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL FACEBOOK DAN INSTAGRAM DALAM PEMBENTUKAN CITRA KOFFIE SPEED SEBAGAI KEDAI KOPI DENGAN TEMPAT PENYAJIAN TERBUKA YANG EDUKATIF (OPEN BAR COFFEE SHOP). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUDISHA, MUHAMMAD HANDITO (2022) KARAKTERISTIK PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN RAKET BULUTANGKIS (STUDI KASUS PADA KOMUNITAS BULUTANGKIS KBC CIBINONG). S1 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta-Menteng.

YULIANA, YULIANA (2019) AKTIVITAS PUBLIKASI KAMPANYEYUK NABUNG SAHAMTAHUN 2018DI MEDIA SOSIALTWITTER DALAM MEMBENTUK KESADARAN BAGI KAUM MILLENIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUSHELA, SHEREN (2024) REPRESENTASI SENSUALITAS PEREMPUAN DALAM VIDEO MUSIK (G)I-DLE “NXDE” (Analisis Semiotika John Fiske). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

YUSNIAWATI, DESSY (2022) PENDAPAT ISTRI TERHADAP POLA KOMUNIKASI PASANGAN DI PERIODE BABY BLUES SYNDROM. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Yulianto, Sigit (2023) PENGARUH BRAND ASSOCIATION TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN INSTAGRAM SLIM BEAUTY PRODUCT (Survei Terhadap Pengikut Media Sosial Instagram @slimbeautyproduct). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

Yusuf, Muhamad (2011) LAPORAN KERJA PRAKTEK PT. AUVIKOMUNIKASI MEDIAPRO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Z

ZAHRA, MUSDZALIFAH LESTARI AL (2023) PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND AWARENESS KATERING FUN FRESH EVERYDAY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

ZAHRA, RAIHATUL (2022) PENGARUH PERSONAL SELLING CUSTOMER SERVICE TERHADAP MINAT MENABUNG PRODUK DIGITAL SAVING BANK RAKYAT INDONESIA DI MASA PANDEMI COVID-19 Survei pada Nasabah Bank Rakyat Indonesia Cabang Jatinegara Tahun 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

ZAHRANI, DEVRIAN (2022) SISTEM REKOMENDASI WISATA KULINER TRADISIONAL DENGAN METODE SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING DAN TECHNIQUE FOR ORDERS PREFERENCE BY SIMILARITY TO IDEAL SOLUTION BERBASIS MOBILE (STUDI KASUS: JAKARTA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZAKIA, FARADILLA (2019) SOCIAL MEDIA PLANNING ELSHINTA.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZEVANYA, HADRIEL (2022) REPRESENTASI STANDAR KECANTIKAN PEREMPUAN DI INDONESIA DALAM FILM IMPERFECT (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZULKARNAEN, GARY SOFHIAN (2019) MEDIA PROMOSI INSTAGRAM PADA PUDDOT BY DAPURKHANSA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Zulham Fahmi, Fahmi (2022) ANALISIS ISI PESAN MORAL DALAM FILM “NEGERI 5 MENARA� KARYA AFFANDI ABDUL RACHMAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Thu Dec 5 00:58:15 2024 WIB.