Items where Subject is "000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 070 Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | E | F | H | I | J | K | M | N | P | R | S | T | U | W | Y
Number of items at this level: 76.

A

ADYATMA, MUHAMMAD RIFQI FAUZAN (2018) MAKNA KEHIDUPAN DALAM FILM DOKUMENTER BISU SAMSARA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AHSAN, MUHAMMAD ROSYID AZMI (2021) ANALISIS PENGETAHUAN SISWA SETELAH MENGIKUTI WEBINAR MENGENAI PERSONAL BRANDING DAN BERPIKIR KREATIF OLEH MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA (Survei Siswa SMK Negeri 1 Cimahi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

ANNERIA, DESTIYANTI (2019) KONSEP PENYUNTINGAN GAMBAR DALAM EDITING FILM DOKUMENTER RINDU MELATI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZIZAR, OZADEWA (2019) MOTION DESIGN DI IMAJIWA CREATIVE HOUSE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

B

BASKORO, GUSMANIAR SURYO (2018) BUKU CERITA BERGAMBAR UNTUK UMUR 16 TAHUN KEATAS DENGAN JUDUL CINTA TAK SEINDAH FILM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BILLY, JOHANNES (2019) PERANCANGAN DAN PRODUKSI KONTEN KREATIF MEDIA DARING UNTUK PROMOSI DUTA PARFUME. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DIANTO, ANDREW BARI (2021) STRATEGI MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN STARBUCKS DENGAN STARBUCKS CARD MELALUI BAURAN PROMOSI (Studi Kasus Pada Starbucks Mall Setiabudi One Jakarta Periode April– Mei 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

E

ELISABETH, ELISABETH (2021) PERENCANAAN MEDIA PROMOSI KEDAI KOPI INSAF DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS TAHUN 2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

EMY, (2021) PENDAMPINGAN PELAKSANAAN PROMOSI DAN MONITORING DI MEDIA SOSIAL SELAMA PANDEMI COVID 19 UNTUK MITRA BAKSO AHAN DI TANGERANG SELATAN SELAMA OKTOBER 2020 – MARET 2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

F

FEBRIANTO, DANIEL (2017) KONSEP EDITING DALAM FILM DOKUMENTER “OFF THE RECORD”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HASNAL, HANS (2019) PEMBINGKAIAN BERITA KERUSUHAN MAKO BRIMOB DEPOK (ANALISIS FRAMING PENYEBAB RUSUH MAKO BRIMOB DI PORTAL BERITA detik.com 11-16 MEI 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAT, RAHMAT (2017) TREN TEKNIK DRONE JURNALISTIK DALAM PRODUKSI BERITA TV (KOMPAS TV). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

HIDAYATULLAH, SYARIF (2019) “ANALISIS RESEPSI MAHASISWA BROADCASTING UNIVERSITAS MERCU BUANA MENGENAI BERITA SANDIAGA SALAHUDDIN UNO MENJADI CAWAPRES 2019 DALAM PROGRAM INDONESIA LAWYERS CLUB DI TV ONE”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Hutauruk, Aris Verdinand (2022) STRATEGI PROMOSI HOTEL IBIS DAAN MOGOT JAKARTA DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN PADA PANDEMI VIRUS CORONA TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

I

INDRIANI, RITA (2018) CYBERBULLYING KOMENTAR DI MEDIA SOSIAL PADA AKUN INSTAGRAM @AURELIE.HERMANSYAH (Analisis Semiotika Ferdinand de Saussure). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

indahsari, rahma (2017) EFEK KOGNITIF DAN AFEKTIF TAYANGAN BERITA ISLAMI MASA KINI DI TRANS TV PADA MAHASISWA/I BROADCASTING 2015 UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

J

JULIAN, DENIS (2020) KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI ORANG TUA DAN ANAK DALAM PERILAKU BELANJA ONLINE DI E-COMMERCE (Studi Kasus Perumahan Wahana Pondok Ungu Babelan RT10/RW18). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

K

KAMILAH, ALFIYYA HASNA (2022) BUDAYA PATRIARKI DALAM IKLAN SARIWANGI VERSI ‘SAATNYA BICARA, SAATNYA SARIWANGI #MARIBICARA’ (Analisis Semiotika Roland Barthes). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

KUSUMASTUTI, FITRIA (2019) DAYA TARIK KONTEN AKUN KIMI HIME TERHADAP MINAT PARA SUBSCRIBER AKAN YOUTUBER GAMING ( Survey Terhadap Mahasiswa Broadcasting 2016 Universitas Mercu Buana ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MAHBUBAH, UMROH (2019) “Ayo Perangi Hoax!” Perancangan Narasumber Cerdas Dalam Media Digital Serta Pelatihan Citizen Journalism. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MIFTAHUDIN, ADI NUGROHO (2019) PERAN KAMERAMEN DALAM DOKUMENTER FEATURE “TENUN BADUY LUAR KANEKES". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MULYANA, AGUNG PUTRA (2019) KONTESTASI IDEOLOGI MEDIA MASSA MENJELANG PEMILIHAN PRESIDEN 2019 ( ANALISIS WACANA KRITIS PROGRAM Q&A METROTV ). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUSITA, WINI (2019) FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PENGIKUT DALAM AKUN INSTAGRAM LAMBE TURAH (Survei Pada Mahasiswa Broadcasting Universitas Mercu Buana Angkatan 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUTTAQIN, AHMAD ZAINAL (2017) TINGKAT PENGETAHUAN DAN SIKAP KHALAK MENGENAI KOPI TIWUS PADA FILM “FILOSOFI KOPI”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Mulya, Eras Darmaputra (2018) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA BARU DI PT. TOWER BERSAMA INFRASTRUCTURE TERHADAP SINERGI PADA UNITUNIT KARYAWAN KANTOR WILAYAH PERIODE 2018 (Survei Terhadap Pengguna Media Baru Karyawan Wilayah di PT. Tower Bersama Infrastructure). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NADHIRA, AMALIA PUTRI (2018) EFEKTIVITAS WEBSITE KANTOR BERITA INDONESIA ANTARAFOTO SEBAGAI WAHANA SUMBER INFORMASI BAGI ANGGOTA PANORAMA (PERKUMPULAN FOTOGRAFI MAHASISWA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NGADJI, AVA HAPRIN (2019) PENGARUH TRAILER FILM DILAN 1991 DI MEDIA SOSIAL YOUTUBE TERHADAP MINAT MENONTON KHALAYAK DI BIOSKOP (Survey Terhadap Mahasiswa Mercu Buana Fakultas Ilmu Komunikasi Jurusan Broadcasting Angkatan 2016, Periode Januari – Juli 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NINGSIH, SUSWINDA (2019) PEMBINGKAIAN MEDIA TERHADAP TINDAKAN POLITISI PEREMPUAN PADA PEMBERITAAN KOMPAS.COM DAN REPUBLIKA.CO.ID JELANG PEMILU 2019 DI INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOPITA, DIANA (2019) ORGANIZATION RENEWAL PADA LAYANAN INFORMASI KANTOR PELAYANAN UTAMA BEA DAN CUKAI TIPE C SOEKARNO HATTA (Studi Kasus : Krisis pasca tertangkapnya petugas Bea Cukai oleh KPK tahun 2012). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVIYANTI, STEFANI ARIKA (2018) PREDIKSI TURNOVER KARYAWAN MENGGUNAKAN METODE KLASIFIKASI NAIVE BAYES (SURVEY : PT. XYZ Wilayah Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUGROHO, BAYU (2019) “ANALISIS ATAS AKUN AWANETHNICCRAFT SEBAGAI MEDIA UNTUK MEMPERKENALKAN KAIN TENUN KHAS INDONESIA” (Studi Kasus Official Accountinstagram @Awanethniccraft). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURHASANAH, SITI (2017) ANALISIS PEMBINGKAIAN JURNALISME INVESTIGASI DI FILM THE WHISTLEBLOWER (Jeboja). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURHAYATI, SHINTA (2019) PERENCANAAN STRATEGI PROMOSI IKLAN WARALABA KULINER PASTA KANGEN PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PANGGABEAN, ZULFADLY RAMADHAN (2015) STRATEGI PEMBENTUKAN BRAND IMAGE “HASANAH” OLEH PT. BANK BNI SYARIAH (STUDI KASUS PADA PT. BANK BNI SYARIAH KANTOR PUSAT). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

PERMATASARI, SM. DIANITA INTAN (2018) SENI PENYUTRADARAAN DOKUMENTER TELEVISI THIS ABILITY "Bahasa tak Selalu Kata". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRADINA, EVELYNA (2019) ANALISIS GAYA BAHASA PARA PEMAIN DALAM SINETRON “BEST FRIEND FOREVER” DI TRANS TV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAKOSO, DWI HENDRO (2019) PERSEPSI KHALAYAK TERHADAP PESAN MORAL DALAM VLOG DEDDY CORBUZIER “ORANG TUA TIDAK SELALU BENAR” (Survey Kepada Mahasiswa Broadcasting 2017 Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETYO, BAGUS TRI (2018) PENINGKATAN KINERJA CARD READER ATM (AUTOMATED TELLER MACHINE) BERBASIS FUZZY TIME SERIES. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

PRASETYO, TIAS (2019) PEMBINGKAIAN MEDIA PADA PEMBERITAAN KASUS RATNA SARUMPAET (Analisis Framing Tv One Dan Kompas Tv Periode 2-11 Oktober 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATIWI, KISSY AGATHA (2019) STRATEGI JAWA POS TV UNTUK MENARIK KHALAYAK PEREMPUAN DALAM “PROGRAM UNTUK PEREMPUAN” PADA JAWA POSTV (STUDI KASUS PADA JAWA POSTV). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, DJODI RIDDER (2018) “PENGARUH TAYANGAN PAGI-PAGI DI NET TV TERHADAP KEPUASAN MENONTON MAHASISWA MERCU BUANA” ( Survey Terhadap Mahasiswa Broadcasting Angkatan 2014 Di Universitas Mercu Buana ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, RILWAN ATMA (2018) TEKNIK PENGAMBILAN GAMBAR DALAM FILM DOKUMENTER LEMBUR CIPTAGELAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, LIEN ARIANY (2021) KONTRUKSI DIRI KOMUNITAS THE JAK MANIA (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Motif dan Perilaku Komunikasi Para Anggota di dalam Komunitas The Jak Mania). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

PUTRI, LISTIA (2018) PENILAIAN KEPUASAN CLIENT TERHADAP SISTEM INTELLIGENCE MEDIA MANAGEMENT MILIK PT INDONESIA INDICATOR DALAM MANAJEMEN ISU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, SHINTA YANUAR DEVI CAHAYA (2019) RESEPSI KHALAYAK TENTANG BERITA “PUTUSAN MA: EKS KORUPTOR BOLEH NYALEG” DI MEDIA DETIK.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Priambodo, Adityo (2016) Strategi Positioning Bank Bukopin Dalam Meningkatkan Brand Image (Studi Kasus Strategi Positioning Bank Bukopin dan Pemasaran Produk Kartu Kredit Bukopin). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Putri, Chairunnisa Rizkia Rahma (2022) MENGHADAPI PANDEMI DALAM MAKNA PESAN IKLAN IM3 VERSI 2020 MEMBUAT KITA LEBIH KUAT TEMUKAN 2021MU DI YOUTUBE (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

R

RAENALDI, RIZKY PRASETYA (2017) TEKNIK PENYUTRADARAAN PADA FILM DOKUMENTER “OFF THE RECORD”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMA, ANANDA DWI (2019) PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN PEMESANAN DENGAN PEMANFAATAN CHATBOT SEBAGAI CUSTOMER SERVICE STUDI KASUS MINSU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMA, HIMMA WIDYA (2019) ANALISIS PEMANFAATAN INSTAGRAM @PEMUDAHIJRAH SEBAGAI MEDIA DAKWAH ISLAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, DIMAS ANUGRAH (2019) PENGARUH PENGALAMAN KERJA, MOTIVASI, DAN EFIKASI DIRI TERHADAP KINERJA GURU (Studi Pada Guru SMA Negeri 32 Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RESTU, DIRGAHAYU MAHA (2019) TINGKAT PENGETAHUAN MASYARAKAT TERHADAP UJI COBA SIARAN TELEVISI DIGITAL DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIZKANANDA, AISHAH (2021) PENDAMPINGAN KONTEN PROMOSI DIGITAL DI MASA PANDEMI COVID-19 PADA MITRA BAKSO AHAN DI TANGERANG SELATAN SELAMA OKTOBER 2020 – MARET 2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

ROSANTHI, EXA SEPTI (2021) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TUKUL ARWANA TERHADAP MINAT BELI PRODUK MELALUI APLIKASI SHOPEE (Survey Pada Iklan Shopee Versi 11.11 Big Sale di Tiktok). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

S

SAFITRI, LUVIYANI (2019) PENGELOLAAN KONTEN WEBSITE KONDE.CO SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI KAUM PEREMPUAN DALAM MENYAMPAIKAN ASPIRASI PEREMPUAN INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, DEWI MAYANG (2019) “AYO PERANGI HOAX!” PERANCANGAN MATERI KEGIATAN CERDAS DALAM MEDIA DIGITAL SERTA PELATIHAN CITIZEN JOURNALISM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEFTYLIA, MEGA AYU (2012) PENGARUH MENONTON FILM BERTEMA KEPAHLAWANAN TERHADAP SIKAP NASIONALISME SISWA SMA MUHAMMADIYAH 18. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEMBIRING, EFRAIMO (2022) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @jaune.florist SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE (Studi Pada Jaune Flower House Medan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SETIAWAN, PONCO (2017) KONTROVERSI TERHADAP KEBIJAKAN PROYEK REKLAMASI TELUK JAKARTA PADA BERITA DI MEDIA ONLINE DETIK.COM (ANALISIS FRAMING ZHONGDANG PAN DAN GERALD M. KOSICKI). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SINAGA, CANRA TUKKOT PARULIAN (2021) PENDAMPINGAN STRATEGI PROMOSI DIGITAL MARKETING MITRA BAKSO AHAN TANGERANG SELATAN DI MASA PANDEMI COVID-19 SELAMA OKTOBER 2020 – MARET 2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SUBAGYO, SUBAGYO (2013) PENGARUH USIA KERJA KARYAWAN PADA PENINGKATAN KERUSAKAN PERALATAN MAINTENANCE. DI PT. AMG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

SUMIYATI, SUMIYATI (2018) INTERPRETASI KHALAYAK TERHADAP PERAN ISTRI PADA PROGRAM “DUNIA TERBALIK’’ DI RCTI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUSANTI, DANTI (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA MASSA ONLINE DETIK.COM TERHADAP PEMENUHAN INFORMASI DI KALANGAN MAHASIWA PERGURUAN TINGGI SWASTA DI JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAFI'I, ABDULLAH (2019) TEKNIK PENYUTRADARAAN DALAM PRODUKSI FILM DOKUMENTER INVESTIGASI PERTUNJUKAN TANPA HATI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SYAHRINANDA, VUGIA (2022) PERUBAHAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN UDA ESPRESSO CAFE & ROASTERY SEBELUM DAN SAAT PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Siregar, Grace Natasya (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT KIMIA FARMA TBK DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus: PT. Kimia Farma Tbk, Tahun 2020-2021). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Sitorus, Elisa Yeren (2022) STRATEGI PROMOSI DUNIA FANTASI MELALUI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN PADA PERGANTIAN TAHUN 2019 – 2020. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

T

TRIWAHYUDI, AGUNG (2019) EFEKTIVITAS ISI PESAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMPENGARUHI MINAT BELI FOLLOWERS INSTAGRAM PEMPEK LADAS (Survey pada Followers Media Sosial Instagram @pempekladas pada Bulan Oktober 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TSARA, ANDITA (2019) STRATEGI HUMAS POLRI DALAM MENANGANI BERITA HOAX DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @DIVISIHUMASPOLRI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

U

UMMIA, NURAINI (2019) PEMANFAATAN AKUN INSTAGRAM @LAMBE_TURAH SEBAGAI PENUNJANG KERJA JURNALIS INFOTAINMENT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WIBOWO, PRASETYO EDHO (2020) EVALUASI STRATEGI KOMUNIKASI KEMENTERIAN DESA-PDTT DALAM MEMBANGUN AWARENESS PROGRAM INOVASI DESA TAHUN 2018-2019 (Studi Kasus di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

WIDIASTUTI, HENNY (2019) ANALISIS WACANA ISU KEKERASAN TERHADAP PEREMPUAN DALAM FILM 7 HATI 7 CINTA 7 WANITA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WILYANWAR, PAKHROZI (2018) APLIKASI EDITING DALAM PRODUKSI FILM DOKUMENTER "SAYAP GARUDA (TAK) PATAH". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Wulandari, Utami (2021) STRATEGI BRANDING BPJS KETENAGAKERJAAN DALAM MASA PANDEMI COVID-19 Studi Kasus Program Bantuan Subisidi Upah Bagi Pekerja Formal Tahun 2020. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Y

YUDINTA, DEWA PUTU DHARMA (2019) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL FACEBOOK DAN INSTAGRAM DALAM PEMBENTUKAN CITRA KOFFIE SPEED SEBAGAI KEDAI KOPI DENGAN TEMPAT PENYAJIAN TERBUKA YANG EDUKATIF (OPEN BAR COFFEE SHOP). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YULIANA, YULIANA (2019) AKTIVITAS PUBLIKASI KAMPANYEYUK NABUNG SAHAMTAHUN 2018DI MEDIA SOSIALTWITTER DALAM MEMBENTUK KESADARAN BAGI KAUM MILLENIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Fri May 20 01:10:04 2022 WIB.