Items where Subject is "000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 070 Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 190.

A

ADHETAMA, RIFKY BHAGASKARA (2022) TEKNIK PENYUTRADARAAN DALAM PRODUKSI FILM DOKUMENTER “MOBIL PENGANTAR NAFAS”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ADYATMA, MUHAMMAD RIFQI FAUZAN (2018) MAKNA KEHIDUPAN DALAM FILM DOKUMENTER BISU SAMSARA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AHSAN, MUHAMMAD ROSYID AZMI (2021) ANALISIS PENGETAHUAN SISWA SETELAH MENGIKUTI WEBINAR MENGENAI PERSONAL BRANDING DAN BERPIKIR KREATIF OLEH MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA (Survei Siswa SMK Negeri 1 Cimahi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

AMALIA, ALIFA INDRINA RIZKA (2022) IMPLEMENTASI CONTENT MARKETING INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PRODUK BUKU TERBITAN PT BALAI PUSTAKA (PERSERO) DI MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

ANDIKA, ANDIKA (2007) PERANAN BUDAYA KERJA PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT.GEMILANG PUTRA CENDEKIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANNERIA, DESTIYANTI (2018) KONSEP PENYUNTINGAN GAMBAR DALAM EDITING FILM DOKUMENTER RINDU MELATI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARDIAN, FERGIE (2022) APLIKASI HELPDESK TICKETING SISTEM BERBASIS WEB (STUDI KASUS : PT ILCS). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARDIANSYAH, MUHAMMAD (2020) KERJA PRAKTIK SEBAGAI DIGITAL IMAGING DI MARKETPLACE TINKERLUST. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIANTO, YOHANES DWI (2022) ANALISIS ISI KUALITATIF ELEMEN-ELEMEN AUDIO VISUAL DALAM MENGGAMBARKAN ISU RASISME DALAM FILM US (Analisis Isi Elemen-Elemen Audio Visual Dalam Film US). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARPAN, NANI (2022) STRATEGI MANAJEMEN MEDIA DI ERA KONVERGENSI (STUDI KASUS SURAT KABAR HARIAN RAKYAT MERDEKA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASCANNIA, NESSA (2019) UPGRADE MODULASI PADA RADIO MICROWAVE ZTE NR 8000 DI PT INDOSAT OOREDOO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASIHABBIDIN, SYAIF WIDA (2022) RESEPSI KHALYAK PADA GAGASAN NIKAH MUDA DALAM FILM CINTA SUBUH KARYA FMM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASOTI, MUHAMAD FARHAN (2022) PERANCANGAN DESAIN PROMOSI VISUAL PADA MEDIA INSTAGRAM KILAZBALIK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASTARI, ERLIN DEWI (2023) AKTIVITAS BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN PROGRAM KREDIT USAHA RAKYAT MIKRO BRI DALAM MENINGKATKAN AWARENESS DAN MENDAPATKAN NASABAH DI MASA PANDEMI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

AZIZAR, OZADEWA (2019) MOTION DESIGN DI IMAJIWA CREATIVE HOUSE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Anwar, Seno (2022) IMPLEMENTASI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) TERHADAP PRODUK JASA “KPR GAESS FOR MILLENIAL”BANK BTN PERIODE TAHUN 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Ariani, Djois (2007) HUBUNGAN PERSEPSI PENILAIAN PRESTASI KERJA DENGAN PERSEPSI PENINGKATAN KARIR KARYAWAN PADA KANTOR PUSAT PT ( PERSERO ) ANGKASA PURA II. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

B

BASIT, ABDUL (2022) TEKNIK PERANCANGAN VIDEO EDITING DALAM PRODUKSI FILM DRAMA WANGSUL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BASKORO, GUSMANIAR SURYO (2018) BUKU CERITA BERGAMBAR UNTUK UMUR 16 TAHUN KEATAS DENGAN JUDUL CINTA TAK SEINDAH FILM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BILLY, JOHANNES (2019) PERANCANGAN DAN PRODUKSI KONTEN KREATIF MEDIA DARING UNTUK PROMOSI DUTA PARFUME. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

C

CALVIN, DAVID JOHANES (2022) PENDAMPINGAN STRATEGI PROMOSI UNTUK MENINGKATAN PENJUALAN THE KOFFEE BAR MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Januari – Juni 2021). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

CANTHYCA, AMELLIA (2022) PENGARUH INTENSITAS MENONTON K-DRAMA TRUE BEAUTY TERHADAP TINGKAT KEPERCAYAAN DIRI PADA REMAJA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DESSYANA, CHRISTINA (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN “GENKS KOPI ROTI NASI” SEBAGAI UMKM BARU PADA MASA PANDEMI TAHUN 2021 (STUDI KASUS MEMBANGUN BRAND AWARENESS DI INSTAGRAM). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

DEWI, CHINTYA CITRA (2022) PENGARUH PENGGUNAAN PESAN WHATSSAPP GRUP TERHADAP PENINGKATAN KEGIATAN BERMAIN BOLA PADA CLUB OPLOSAN.FC (Studi : Anggota Whatsapp Grup Oplosan.FC). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DEWI, FINA SENTIA (2022) SISTEM INFORMASI PRODUKSI BARANG PADA BUTIK RIANA KESUMA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DHIBAH, SITI FARAH (2022) SISTEM INFORMASI MANAJEMEN INVENTORI OBAT dan PENJUALAN BERBASIS WEB DENGAN METODE RAD (STUDI KASUS: APOTEK ARKADIA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DIANTO, ANDREW BARI (2021) STRATEGI MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN STARBUCKS DENGAN STARBUCKS CARD MELALUI BAURAN PROMOSI (Studi Kasus Pada Starbucks Mall Setiabudi One Jakarta Periode April– Mei 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Drupadhi, Fransisca Nindya (2022) AKTIFITAS PERSONAL SELLING BANK CAPITAL CABANG PALMERAH DALAM PERTUMBUHAN DANA PIHAK KETIGA (DPK)TAHUN 2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

E

ELISABETH, ELISABETH (2021) PERENCANAAN MEDIA PROMOSI KEDAI KOPI INSAF DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS TAHUN 2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

EMY, (2021) PENDAMPINGAN PELAKSANAAN PROMOSI DAN MONITORING DI MEDIA SOSIAL SELAMA PANDEMI COVID 19 UNTUK MITRA BAKSO AHAN DI TANGERANG SELATAN SELAMA OKTOBER 2020 – MARET 2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

F

FADILLA, DAMAYANTI (2021) IMPLEMENTASI PERSONAL SELLING GRAPARI TELKOMSEL DIMASA PANDEMI (Studi Deskriptif Kualitatif pada Customer Service Representative GraPARI Telkomsel Mall Kota Kasablanka Tahun 2021). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

FARADILLA, RARA AYU (2022) PROSES KREATIVITAS TIM KREATIF DALAM PEMBUATAN TAYANGAN NUSANTARASA PADA CAMPAIGN PERMEN FOX’S HERITAGE OVAL CANDY TAHUN 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

FARHAN, SYALDI (2023) STRATEGI HUMAS PT.MEDIA LINTAS FREKUENSI DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN JASA DAN PRODUK KEPADA STAKEHOLDER EKSTERNAL (studi kasus perusahaan PT. MEDIA LINTAS FREKUENSI). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

FATHURRAHMAN, HAFIZ (2022) ANALISIS RESEPSI PENONTON TERHADAP KONTEN EDUKASI PADA CHANNEL YOUTUBE NIHONGO MANTAPPU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRIANTO, DANIEL (2017) KONSEP EDITING DALAM FILM DOKUMENTER “OFF THE RECORD”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIKI, RIZKI ANANDA (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN DISKON TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ALAT KESEHATAN (Studi Pada PT. Sinergi Global Alkesindo Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

FIRDAUS, RADEN MUHAMMAD IMAM (2023) PRODUKSI VIDEO ANIMASI 2D IKLAN LAYANAN MASYARAKAT “UPAYA PENCEGAHAN ADIKTIF GAWAI PADA ANAK” DI MEDIA SOSIAL YOUTUBE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

FIRMANSYAH, ILHAM (2022) RANCANG BANGUN MESIN AUTOMATIC VULCANIZING STEEL TREATMENT UNTUK MENGURANGI DEFECT SAMBUNGAN GANTI TREATMENT DI PT. GAJAH TUNGGAL TBK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FITRIANI, VIDYA FIRYA (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SELAWAKTU COFFEE TEBET DALAM MENINGKATKAN KONSUMEN DI MASA PANDEMI DAN PASCA PANDEMI COVID-19 PERIODE 2020-2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

FRIYANSYAH, DENY (2022) APLIKASI CAFÉ POINT OF SALES (CAPOS) DENGAN Dynamic System Development Method (DSDM) (Study Kasus Ropang Loilo). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Fatin, Lazuardi Fairuz (2021) PENDAMPINGAN PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN PENJUALAN PRODUL MAKANAN KOMUNITAS USAHA PENDUDUK DISABILITAS DI BEKASI SELAMA BULAN OKTOBER SAMPAI APRIL 2020. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

Firdaus, Achmad (2022) HUBUNGAN ANTARA PESAN WORD OF MOUTH AGEN PINA FROZEN SEAFOOD DENGAN BRAND AWARENESS PELANGGAN DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

G

GULTOM, TRI CLINTON (2020) LAPORAN KERJA PRAKTIK DESAIN GRAFIS PADA PT. ANEKA SARIVITA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HARYONO, TRI (2020) PERAWATAN DAN PERBAIKAN CHAINSAW DI BADAN NASIONAL PENCARIAN DAN PERTOLONGAN (BASARNAS). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HASIBUAN, NURASIAH (2023) PERAN VIDIOGRAFER DALAM PEMBUATAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT “BIJAK MEMBUANG SAMPAH MASKER SEKALI PAKAI”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

HASNAL, HANS (2019) PEMBINGKAIAN BERITA KERUSUHAN MAKO BRIMOB DEPOK (ANALISIS FRAMING PENYEBAB RUSUH MAKO BRIMOB DI PORTAL BERITA detik.com 11-16 MEI 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAT, RAHMAT (2017) TREN TEKNIK DRONE JURNALISTIK DALAM PRODUKSI BERITA TV (KOMPAS TV). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

HIDAYATULLAH, SYARIF (2019) “ANALISIS RESEPSI MAHASISWA BROADCASTING UNIVERSITAS MERCU BUANA MENGENAI BERITA SANDIAGA SALAHUDDIN UNO MENJADI CAWAPRES 2019 DALAM PROGRAM INDONESIA LAWYERS CLUB DI TV ONE”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HUTASUHUT, DODY PRATAMA (2023) PENGARUH HARGA, PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KLINIK SYAFAKILLAH CIANGSANA KABUPATEN BOGOR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

Hasibuan, Novitri (2022) Pelaksanaan Personal Selling PT Asuransi Raksa Pratikara Pada Masa Pandemic Tahun 2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

Hutauruk, Aris Verdinand (2022) STRATEGI PROMOSI HOTEL IBIS DAAN MOGOT JAKARTA DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN PADA PANDEMI VIRUS CORONA TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

I

IBRAHIM, ANWAR (2023) PERSEPSI MASYARAKAT TENTANG MIGRASI SIARAN TV ANALOG KE TV DIGITAL (Survei di Kedoya Selatan RT 009 RW 001). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INDRA, INDRA (2023) ANALISIS KONTEN PROMOSI PELAYANAN KESEHATAN RSCM KENCANA DI INSTAGRAM PADA MASA PANDEMI COVID-19 TAHUN 2021 DALAM MENINGKATKAN AWARENESS MASYARAKAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

INDRIANI, RITA (2018) CYBERBULLYING KOMENTAR DI MEDIA SOSIAL PADA AKUN INSTAGRAM @AURELIE.HERMANSYAH (Analisis Semiotika Ferdinand de Saussure). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IRAWAN, VERI (2023) PERAN SUTRADARA DALAM PROGRAM FEATURE KULINER TELEVISI “MAKAN EKSIS”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

Indrayatno, Yugo (2007) SCHEDULING PROSES CETAK PADA PT. PERCETAKAN UNTUK MENGOPTIMALKAN WAKTU DEADLINE MAJALAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

indahsari, rahma (2017) EFEK KOGNITIF DAN AFEKTIF TAYANGAN BERITA ISLAMI MASA KINI DI TRANS TV PADA MAHASISWA/I BROADCASTING 2015 UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

J

JAVIERADANNY, BIAN (2022) POLA KOMUNIKASI ORANG TUA DENGAN ANAK PECANDU GAME ONLINE (MOBILE LEGENDS). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JAYA, FAIZ AMIEN (2007) PERANAN MANAJEMEN EO TERHADAP KAMPANYE NASIONAL GERAKAN JANTUNG SEHAT REMAJA : DI GEDUNG ISTORA GELORA BUNG KARNO, SENAYAN JAKARTA 2006. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JULIAN, DENIS (2020) KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI ORANG TUA DAN ANAK DALAM PERILAKU BELANJA ONLINE DI E-COMMERCE (Studi Kasus Perumahan Wahana Pondok Ungu Babelan RT10/RW18). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Jevanova, Renardo (2022) REPRESENTASI ISTIMEWA DALAM PROMOSI MOBIL BEKAS FREUNDWAGEN DI INSTAGRAM @FREUNDWAGEN (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

K

KAMILAH, ALFIYYA HASNA (2022) BUDAYA PATRIARKI DALAM IKLAN SARIWANGI VERSI ‘SAATNYA BICARA, SAATNYA SARIWANGI #MARIBICARA’ (Analisis Semiotika Roland Barthes). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

KHAERANI, INDAH (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ROKOK FORTE DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

KHAIRUNISA, YURISTI (2007) PERAN REPORTER DALAM PROSES PRODUKSI BERITA INVESTIGASI DI TRANS TV (STUDI KASUS BERITA REPORTASE INVESTIGASI EPISODE “DAGING OPLOSAN” 23 JUNI 2007). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KULSUM, MISKAH ALFIYYAH (2022) PERBANDINGAN MODEL PROSES ALGORITMA ALPHA DAN ALPHA++ DARI HASIL PEMBENTUKAN EVENT LOG PADA APLIKASI KITCHEN SET DAN INTERIOR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KUSUMASTUTI, FITRIA (2019) DAYA TARIK KONTEN AKUN KIMI HIME TERHADAP MINAT PARA SUBSCRIBER AKAN YOUTUBER GAMING ( Survey Terhadap Mahasiswa Broadcasting 2016 Universitas Mercu Buana ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LISTYAWAN, RIZKI (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE MERCHANDISE EVOS ESPORT DALAM MEMPERKUAT PRODUKNYA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

LPIKRI, MUHAMAD IKBAL (2023) PERAN SUTRADARA DALAM PRODUKSI FILM PENDEK “ AKU & KITA”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

M

MAHAPUTRA, ADHARY (2023) PERAN EDITOR DALAM PROGRAM FEATURE PERJALANAN "RODA WISATA INDONESIA". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

MAHBUBAH, UMROH (2019) Perancangan Narasumber Cerdas Dalam Media Digital Serta Pelatihan Citizen Journalism. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARC, RIBKA SYLVIA (2023) PERAN EDITOR DALAM PERANCANGAN VIDEO IKLAN LAYANAN MASYARAKAT “AYO JAGA PROKES, PANDEMI BELUM BERES !” DI TRANS STUDIO MALL CIBUBUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

MAULANA, MOHAMMAD ABDUL AZIZ (2007) EFEK KOGNITIF, AFEKTIF, DAN KONATIF TAYANGAN PIALA DUNIA 2006 DI SCTV TERHADAP KARYAWAN PT. JABABEKA, CIKARANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MIFTAHUDIN, ADI NUGROHO (2019) PERAN KAMERAMEN DALAM DOKUMENTER FEATURE “TENUN BADUY LUAR KANEKES". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUJIBAH, HELMI ZUHDI (2019) LAPORAN KERJA PRAKTEK SEBAGAI VIDEOGRAPHER DAN EDITOR VIDEO DI VERSI DINAMIKA KREASINDO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MULYANA, AGUNG PUTRA (2019) KONTESTASI IDEOLOGI MEDIA MASSA MENJELANG PEMILIHAN PRESIDEN 2019 ( ANALISIS WACANA KRITIS PROGRAM Q&A METROTV ). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUSITA, WINI (2019) FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PENGIKUT DALAM AKUN INSTAGRAM LAMBE TURAH (Survei Pada Mahasiswa Broadcasting Universitas Mercu Buana Angkatan 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUTTAQIN, AHMAD ZAINAL (2017) TINGKAT PENGETAHUAN DAN SIKAP KHALAK MENGENAI KOPI TIWUS PADA FILM “FILOSOFI KOPI”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Mariodona, Mariodona (2005) ERICSSON DRA 1900 SBG PERANGKAT TELEKOMUNIKASI UTK JARINGAN LOKAL AKSES RADIO (JARLOKAR) DI PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA TBK KANDATEL JAKARTA BARAT STO SLIPI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Mulya, Eras Darmaputra (2019) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA BARU DI PT. TOWER BERSAMA INFRASTRUCTURE TERHADAP SINERGI PADA UNITUNIT KARYAWAN KANTOR WILAYAH PERIODE 2018 (Survei Terhadap Pengguna Media Baru Karyawan Wilayah di PT. Tower Bersama Infrastructure). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NADHIRA, AMALIA PUTRI (2018) EFEKTIVITAS WEBSITE KANTOR BERITA INDONESIA ANTARAFOTO SEBAGAI WAHANA SUMBER INFORMASI BAGI ANGGOTA PANORAMA (PERKUMPULAN FOTOGRAFI MAHASISWA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NGADJI, AVA HAPRIN (2019) PENGARUH TRAILER FILM DILAN 1991 DI MEDIA SOSIAL YOUTUBE TERHADAP MINAT MENONTON KHALAYAK DI BIOSKOP (Survey Terhadap Mahasiswa Mercu Buana Fakultas Ilmu Komunikasi Jurusan Broadcasting Angkatan 2016, Periode Januari – Juli 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NINGSIH, SUSWINDA (2019) PEMBINGKAIAN MEDIA TERHADAP TINDAKAN POLITISI PEREMPUAN PADA PEMBERITAAN KOMPAS.COM DAN REPUBLIKA.CO.ID JELANG PEMILU 2019 DI INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOPITA, DIANA (2019) ORGANIZATION RENEWAL PADA LAYANAN INFORMASI KANTOR PELAYANAN UTAMA BEA DAN CUKAI TIPE C SOEKARNO HATTA (Studi Kasus : Krisis pasca tertangkapnya petugas Bea Cukai oleh KPK tahun 2012). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVIANDO, EDWIN (2005) PERAKITAN RADIO TAPE RECORDER PT. INDOMACHINE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVIYANTI, STEFANI ARIKA (2018) PREDIKSI TURNOVER KARYAWAN MENGGUNAKAN METODE KLASIFIKASI NAIVE BAYES (SURVEY : PT. XYZ Wilayah Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUGROHO, ARI (2007) PERSEPSI KHALAYAK TERHADAP RUBRIK KILAS USAHA PADA MAJALAH BERITA KOMUNITAS ADINFO SERPONG, KARAWACI DAN SEKITARNYA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUGROHO, BAYU (2019) “ANALISIS ATAS AKUN AWANETHNICCRAFT SEBAGAI MEDIA UNTUK MEMPERKENALKAN KAIN TENUN KHAS INDONESIA” (Studi Kasus Official Accountinstagram @Awanethniccraft). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUHGROHO, RIO (2022) KOMUNIKASI TERAPEUTIK PERAWAT DENGAN PASIEN GANGUAN JIWA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURHASANAH, SITI (2017) ANALISIS PEMBINGKAIAN JURNALISME INVESTIGASI DI FILM THE WHISTLEBLOWER (Jeboja). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURHAYATI, SHINTA (2019) PERENCANAAN STRATEGI PROMOSI IKLAN WARALABA KULINER PASTA KANGEN PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Nugraha, Adista Satria (2007) IN LINE FOLLOWER ROBOT BERLENGAN SATU BERBASIS MIKRO-KONTROLER AT 89C51. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

O

OKTAVIA, SANDRA (2021) IMPLEMENTASI PROMOSI DAN DIGITAL MARKETING DALAM MENINGKATKAN AWARENESS DAN PENJUALAN TUKANGROTI.COM DI TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

P

PANGGABEAN, ZULFADLY RAMADHAN (2015) STRATEGI PEMBENTUKAN BRAND IMAGE “HASANAH” OLEH PT. BANK BNI SYARIAH (STUDI KASUS PADA PT. BANK BNI SYARIAH KANTOR PUSAT). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

PERMATA, FANNY INTANIA (2007) HUBUNGAN REWARDS DAN PUNISHMENT TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA PT ANDALAN EDU AKTIF. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERMATASARI, SM. DIANITA INTAN (2018) SENI PENYUTRADARAAN DOKUMENTER TELEVISI THIS ABILITY "Bahasa tak Selalu Kata". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERTIWI, YULIAGITA MENTARI (2019) KERJA PRAKTEK SEBAGAI DESAIN GRAFIS DALAM PENCIPTAAN LOGO DI PT. MULTI REKSA SOLUSINDO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PITASARI, ANDI IRA (2020) KERJA PRAKTEK SEBAGAI DESAINER DIVISI DESAIN PROMOSI DI PERUSAHAAN PT. HOTECH MAJU SENTOSA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRADANA, HEGAR SANDY (2020) PENDAMPINGAN PRODUK MAKANAN KELOMPOK USAHA PENYANDANG DISABILITAS (KUBEPENDA) BEKASI DALAM KEGIATAN PROMOSI DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

PRADINA, EVELYNA (2019) ANALISIS GAYA BAHASA PARA PEMAIN DALAM SINETRON “BEST FRIEND FOREVER” DI TRANS TV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAKOSO, DWI HENDRO (2019) PERSEPSI KHALAYAK TERHADAP PESAN MORAL DALAM VLOG DEDDY CORBUZIER “ORANG TUA TIDAK SELALU BENAR” (Survey Kepada Mahasiswa Broadcasting 2017 Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETIO, METHODIUS EKO YULI (2007) PERSEPSI MASYARAKAT MERUYA SELATAN TENTANG TAYANGAN BERITA KRIMINAL BUSER DI SCTV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETYO, BAGUS TRI (2018) PENINGKATAN KINERJA CARD READER ATM (AUTOMATED TELLER MACHINE) BERBASIS FUZZY TIME SERIES. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

PRASETYO, TIAS (2019) PEMBINGKAIAN MEDIA PADA PEMBERITAAN KASUS RATNA SARUMPAET (Analisis Framing Tv One Dan Kompas Tv Periode 2-11 Oktober 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASTYO, GITA ARINI (2023) IMPLEMENTASI ONLINE MARKETING COMMUNICATION MELALUI INSTAGRAM @KUSALAMANGATA DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS SELAMA PANDEMI COVID-19 PERIODE 2021-2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

PRATAMA, BAGAS RIZKI (2023) PERAN EDITOR DALAM PRODUKSI FILM PENDEK “AKU & KITA”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

PRATIWI, KISSY AGATHA (2019) STRATEGI JAWA POS TV UNTUK MENARIK KHALAYAK PEREMPUAN DALAM “PROGRAM UNTUK PEREMPUAN” PADA JAWA POSTV (STUDI KASUS PADA JAWA POSTV). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRIANTO, RIAN (2007) KANTOR POS DI JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRIBADY, ALDI SELLA KARIYA (2020) PIC KAMPUNG INGGRIS PARAGON PADA RUMAH ZAKAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PURNAMA, SARAH YULIANTI (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BOSHELM RETRO DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA TAHUN 2020 DI MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

PUTRA, DJODI RIDDER (2018) “PENGARUH TAYANGAN PAGI-PAGI DI NET TV TERHADAP KEPUASAN MENONTON MAHASISWA MERCU BUANA” ( Survey Terhadap Mahasiswa Broadcasting Angkatan 2014 Di Universitas Mercu Buana ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, RILWAN ATMA (2018) TEKNIK PENGAMBILAN GAMBAR DALAM FILM DOKUMENTER LEMBUR CIPTAGELAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, LIEN ARIANY (2021) KONTRUKSI DIRI KOMUNITAS THE JAK MANIA (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Motif dan Perilaku Komunikasi Para Anggota di dalam Komunitas The Jak Mania). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

PUTRI, LISTIA (2019) PENILAIAN KEPUASAN CLIENT TERHADAP SISTEM INTELLIGENCE MEDIA MANAGEMENT MILIK PT INDONESIA INDICATOR DALAM MANAJEMEN ISU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, SHIFA NURHALIZA (2022) PERAN COPYWRITER PADA PORTAL BERITA ONLINE IDX CHANNEL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, SHINTA YANUAR DEVI CAHAYA (2019) RESEPSI KHALAYAK TENTANG BERITA “PUTUSAN MA: EKS KORUPTOR BOLEH NYALEG” DI MEDIA DETIK.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Palupi, Arum (2011) EFEKTIVITAS PERIKLANAN ONLINE PADA WEBSITE KASKUS BAGI PARA KASKUSERS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Prasetyo, Bagus Adi (2021) STRATEGI PROMOSI PROGRAM LAPAK ASIK (PELAYANAN TANPA KONTAK FISIK) BPJS KETENAGAKERJAAN TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

Priambodo, Adityo (2016) Strategi Positioning Bank Bukopin Dalam Meningkatkan Brand Image (Studi Kasus Strategi Positioning Bank Bukopin dan Pemasaran Produk Kartu Kredit Bukopin). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Putri, Chairunnisa Rizkia Rahma (2022) MENGHADAPI PANDEMI DALAM MAKNA PESAN IKLAN IM3 VERSI 2020 MEMBUAT KITA LEBIH KUAT TEMUKAN 2021MU DI YOUTUBE (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

R

RACHMADAN, AGUNG (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PT. MENARINI INDRIA LABORATORY DALAM PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19 PADA INTERNAL KARYAWAN PERIODE 2020-2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

RAENALDI, RIZKY PRASETYA (2017) TEKNIK PENYUTRADARAAN PADA FILM DOKUMENTER “OFF THE RECORD”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMA, ANANDA DWI (2019) PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN PEMESANAN DENGAN PEMANFAATAN CHATBOT SEBAGAI CUSTOMER SERVICE STUDI KASUS MINSU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMA, HIMMA WIDYA (2019) ANALISIS PEMANFAATAN INSTAGRAM @PEMUDAHIJRAH SEBAGAI MEDIA DAKWAH ISLAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAN, MUJIBUR (2007) PENGHITUNGAN TEKANAN KERJA SEBAGAI DASAR ACUAN DALAM PEMILIHAN MATERIAL INSTALASI PIPA CHILLED WATER SUPPLY DAN RETURN DI OAKWOOD PREMIER COZMO PROJECT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAINHARD, WAHYUDI (2023) IMPLEMENTASI PROMOSI 2 (DUA) BULAN KURSUS TAMBAHAN ENGLISH FIRST MELALUI INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN MINAT KHALAYAK TERHADAP PROGRAM KURSUS BAHASA INGGRIS (Studi Deskriptif Implementasi Promosi English First Melalui Instagram @efadults Periode Tahun 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

RAMADHAN, ANDY (2023) PERAN KAMERAMEN PADA PRODUKSI FILM "PARSIAL". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

RAMADHAN, DIMAS ANUGRAH (2019) PENGARUH PENGALAMAN KERJA, MOTIVASI, DAN EFIKASI DIRI TERHADAP KINERJA GURU (Studi Pada Guru SMA Negeri 32 Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHANI, SHIFFA (2019) PENGUKURAN EFEKTIVITAS MESIN DOUBLE CUTTER 05 DENGAN METODE OEE (OVERALL EQUIPMENT EFFECTIVENESS) DI PT. INDAH KIAT PULP & PAPER, TBK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RESTU, DIRGAHAYU MAHA (2019) TINGKAT PENGETAHUAN MASYARAKAT TERHADAP UJI COBA SIARAN TELEVISI DIGITAL DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIFALDI, MUHAMMAD (2022) SISTEM REKOMENDASI WISATA KULINER TRADISIONAL DENGAN METODE SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING DAN TECHNIQUE FOR ORDERS PREFERENCE BY SIMILARITY TO IDEAL SOLUTION BERBASIS MOBILE (STUDI KASUS: JAKARTA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIZKANANDA, AISHAH (2021) PENDAMPINGAN KONTEN PROMOSI DIGITAL DI MASA PANDEMI COVID-19 PADA MITRA BAKSO AHAN DI TANGERANG SELATAN SELAMA OKTOBER 2020 – MARET 2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

ROCHMAN, ROCHMAN (2022) PENGARUH SAFETY LEADERSHIP, PROGRAM KERJA K3, DAN MANAJEMEN RISIKO TERHADAP SAFETY PERFORMANCE PT.XYZ. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROMDHONILHAKIM, TENGKU FAJAR (2020) KERJA PRAKTEK SEBAGAI DESAINER UNTUK KONTEN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM KING’S FISHER DI PT BALIMULIA PERMAI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROSANTHI, EXA SEPTI (2021) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TUKUL ARWANA TERHADAP MINAT BELI PRODUK MELALUI APLIKASI SHOPEE (Survey Pada Iklan Shopee Versi 11.11 Big Sale di Tiktok). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Ramadhan, Bima Ilham (2022) STRATEGI PRODUKSI INFOGRAFIS MENGENAI APLIKASI E-BANKING BRIMO PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM BANK RAKYAT INDONESIA (BRI). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

Ramdhan, Iman (2007) PEMANCAR DAN PENERIMA RADIO AMPLITIDO MODULATION (AM) PADA FREKUENSI 5 MHZ. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Rinandhi, Kevien (2022) STRATEGI KONTEN PROMOSI MELALUI INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS UMKM BURGER BANG! DI MASA PANDEMI 2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

S

SAFITRI, LUVIYANI (2019) PENGELOLAAN KONTEN WEBSITE KONDE.CO SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI KAUM PEREMPUAN DALAM MENYAMPAIKAN ASPIRASI PEREMPUAN INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, AI WULAN (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ONMEAT.ID DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS Studi Deskriptif Pengelolaan Instagram Onmeat.id Periode Mei 2020. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SARI, DEWI MAYANG (2019) “AYO PERANGI HOAX!” PERANCANGAN MATERI KEGIATAN CERDAS DALAM MEDIA DIGITAL SERTA PELATIHAN CITIZEN JOURNALISM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SASOTYADENO, NAUFAL (2023) MINAT BELI KONSUMEN TERPAPAR IKLAN TOKOPEDIA WAKTU INDONESIA BELANJA DI YOUTUBE (Studi Deskriptif terhadap Warga Griya Melati Bogor Tahun 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SEFTYLIA, MEGA AYU (2012) PENGARUH MENONTON FILM BERTEMA KEPAHLAWANAN TERHADAP SIKAP NASIONALISME SISWA SMA MUHAMMADIYAH 18. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEMBIRING, EFRAIMO (2022) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @jaune.florist SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE (Studi Pada Jaune Flower House Medan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SEPTIANA, RIYAN (2022) Interpretasi Remaja Terhadap Pesan Isu Kesehatan Mental Pengguna Media Sosial Dalam Konten Closethedoor Podcast ?Kuliah Gak Penting? di Lingkungan Kota Depok. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, PONCO (2017) KONTROVERSI TERHADAP KEBIJAKAN PROYEK REKLAMASI TELUK JAKARTA PADA BERITA DI MEDIA ONLINE DETIK.COM (ANALISIS FRAMING ZHONGDANG PAN DAN GERALD M. KOSICKI). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SIDHARTA, GINA MADILA (2022) IDENTIFIKASI KONTEN PEMASARAN RELAUNCH LAURIER SUPER SLIMGUARD 17 CM #FEELINSEVENTHIN PERIODE JANUARI - MARET 2022 PADA Instagram @LAURIERID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

SIHOMBING, DANIEL THEODORE NANDA VELANDRI (2023) Peran Team Creative Dalam Program Acara The Table Di Life Channel Mnc Pada Bulan Agustus Sampai Bulan Oktober 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

SILVIANA, WINDY (2022) PERANCANGAN BUKU ILLUSTRASI “YUK,MENGENAL SI KUCING” UNTUK PEMULA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SINAGA, CANRA TUKKOT PARULIAN (2021) PENDAMPINGAN STRATEGI PROMOSI DIGITAL MARKETING MITRA BAKSO AHAN TANGERANG SELATAN DI MASA PANDEMI COVID-19 SELAMA OKTOBER 2020 – MARET 2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

STELLA, STELLA (2021) PENGGUNAAN YOUTUBER PT GRAVITY GAME LINK DALAM MENINGKATKAN ENGAGEMENT PADA GAME PC LOST SAGA REMASTERED. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SUBAGYO, SUBAGYO (2013) PENGARUH USIA KERJA KARYAWAN PADA PENINGKATAN KERUSAKAN PERALATAN MAINTENANCE. DI PT. AMG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

SUDIBYO, RINTO (2019) UPGRADE MODULASI PADA RADIO MICROWAVE ZTE NR 8000 DI PT INDOSAT OOREDOO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUGIARTA, I WAYAN ARIF (2008) PENGGUNAAN RADIO LINK MIKROWAVE UNTUK LINK YANG TIDAK LINE OF SIGHT ( LOS ), PADA SUATU ACARA OUTDOOR PROGRAM TELEVISI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUMIYATI, SUMIYATI (2018) INTERPRETASI KHALAYAK TERHADAP PERAN ISTRI PADA PROGRAM “DUNIA TERBALIK’’ DI RCTI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUNINGSIH, RATIH HADIYATI (2007) HUBUNGAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN KOPERASI DHARMA WANITA “BINA SEJAHTERA” KABUPATEN TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURATMAS, SAVERO ALGHANI (2022) MOTIF SUBSCRIBERS MENONTON CHANNEL YOUTUBE DEDDY CORBUZIER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUSANTI, DANTI (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA MASSA ONLINE DETIK.COM TERHADAP PEMENUHAN INFORMASI DI KALANGAN MAHASIWA PERGURUAN TINGGI SWASTA DI JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAFI'I, ABDULLAH (2019) TEKNIK PENYUTRADARAAN DALAM PRODUKSI FILM DOKUMENTER INVESTIGASI PERTUNJUKAN TANPA HATI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SYAHRINANDA, VUGIA (2022) PERUBAHAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN UDA ESPRESSO CAFE & ROASTERY SEBELUM DAN SAAT PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Sabilah, Nasya (2022) PEMANFAATAN YOUTUBE OLEH TVONE DALAM PROGRAM INDONESIA LAWYERS CLUB UNTUK MENINGKATKAN BRAND ENGAGEMENT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Siregar, Grace Natasya (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT KIMIA FARMA TBK DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus: PT. Kimia Farma Tbk, Tahun 2020-2021). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Sitorus, Elisa Yeren (2022) STRATEGI PROMOSI DUNIA FANTASI MELALUI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN PADA PERGANTIAN TAHUN 2019 – 2020. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Sudarmawan, Nurbagus (2022) PROSES KOMUNIKASI ORGANISASI SELAMA PANDEMI COVID-19 DI EDUCATION AND TRAINING DEPARTMENT (ETD) PT XYZ. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

T

TAMBUNAN, ANTONIUS BAWER (2022) RANCANG BANGUN PURWARUPA MESIN PENCAMPUR OBAT KAPASITAS 500 MILILITER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TAMIYA, BELLA (2022) PENDAMPINGAN PEMBUATAN KONTEN KREATIF UNTUK MENINGKATKAN ENGAGEMENT INSTAGRAM THE KOFFEE BAR (Januari – Juni 2021). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

TANJUNG, RANIA (2023) PERAN CAMERA PERSON DALAM PROGRAM VARIETY SHOW “WAT HAPPENING TUDEY?”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

TRIANTO, RESTU ADJI (2022) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK PADA PERSONAL BRANDING GANJAR PRANOWO DI YOUTUBE GANJAR PRANOWO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TRIANTO, TRIANTO (2022) TEKNIK PENGAMBILAN GAMBAR FILM DOKUMENTER “METAMORFOSA”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TRIWAHYUDI, AGUNG (2019) EFEKTIVITAS ISI PESAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMPENGARUHI MINAT BELI FOLLOWERS INSTAGRAM PEMPEK LADAS (Survey pada Followers Media Sosial Instagram @pempekladas pada Bulan Oktober 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TSARA, ANDITA (2019) STRATEGI HUMAS POLRI DALAM MENANGANI BERITA HOAX DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @DIVISIHUMASPOLRI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

U

UMMIA, NURAINI (2019) PEMANFAATAN AKUN INSTAGRAM @LAMBE_TURAH SEBAGAI PENUNJANG KERJA JURNALIS INFOTAINMENT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

UTAMI, NABILLA DARDIANI (2022) REPRESENTASI STEREOTIP GENDER PEREMPUAN DALAM BUDAYA TIONGHOA PADA FILM MULAN (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

V

Viyanti, Sury (2022) ANALISIS STRATEGI PEMANFAATAN MEDIA DIGITAL DALAM KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK UMKM DIMSUM-MIX. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

W

WARDAH, WARDAH (2022) PEMANFAATAN MEDIA DIGITAL BAGI PROMOSI TANAMAN HIAS DALAM MASA PANDEMI COVID-19 TAHUN 2021 (Studi Kasus Pada Pedagang Di Jalan Menara Anteve Kavling DKI Jakarta Barat). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIBOWO, PRASETYO EDHO (2020) EVALUASI STRATEGI KOMUNIKASI KEMENTERIAN DESA-PDTT DALAM MEMBANGUN AWARENESS PROGRAM INOVASI DESA TAHUN 2018-2019 (Studi Kasus di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

WIDIASTUTI, HENNY (2019) ANALISIS WACANA ISU KEKERASAN TERHADAP PEREMPUAN DALAM FILM 7 HATI 7 CINTA 7 WANITA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIGUNA, DWIANTARA PRADYA (2023) IMPLIKASI PENERAPAN SALES PROMOTION APLIKASI “MY PERTAMINA” DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGGUNA PADA MASA COVID – 19 (STUDI KASUS PADA PERIODE OKTOBER – DESEMBER 2021). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

WIJAYANTI, MAYHAJI (2022) IMPLEMENTASI PROGRAM "EKSPEDISI MUATAN PESAWAT UDARA (EMPU)" SEBAGAI UPAYA BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN DEPT. CARGO PT SRIWIJAYA AIR UNTUK MENINGKATKAN PENGGUNAAN JASA CARGO DIMASA PANDEMI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

WILYANWAR, PAKHROZI (2018) APLIKASI EDITING DALAM PRODUKSI FILM DOKUMENTER "SAYAP GARUDA (TAK) PATAH". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WULANDARI, TITI (2008) PENGARUH PEMBERIAN MOTIVASI DALAM MENINGKATKAN PRESTASI KERJA KARYAWAN PADA PT. TRIKA BUMI PERTIWI DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Wulandari, Utami (2021) STRATEGI BRANDING BPJS KETENAGAKERJAAN DALAM MASA PANDEMI COVID-19 Studi Kasus Program Bantuan Subisidi Upah Bagi Pekerja Formal Tahun 2020. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Y

YUDINTA, DEWA PUTU DHARMA (2019) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL FACEBOOK DAN INSTAGRAM DALAM PEMBENTUKAN CITRA KOFFIE SPEED SEBAGAI KEDAI KOPI DENGAN TEMPAT PENYAJIAN TERBUKA YANG EDUKATIF (OPEN BAR COFFEE SHOP). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUDISHA, MUHAMMAD HANDITO (2022) KARAKTERISTIK PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN RAKET BULUTANGKIS (STUDI KASUS PADA KOMUNITAS BULUTANGKIS KBC CIBINONG). S1 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta-Menteng.

YULIANA, YULIANA (2019) AKTIVITAS PUBLIKASI KAMPANYEYUK NABUNG SAHAMTAHUN 2018DI MEDIA SOSIALTWITTER DALAM MEMBENTUK KESADARAN BAGI KAUM MILLENIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUSNIAWATI, DESSY (2022) PENDAPAT ISTRI TERHADAP POLA KOMUNIKASI PASANGAN DI PERIODE BABY BLUES SYNDROM. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Z

ZAHRA, RAIHATUL (2022) PENGARUH PERSONAL SELLING CUSTOMER SERVICE TERHADAP MINAT MENABUNG PRODUK DIGITAL SAVING BANK RAKYAT INDONESIA DI MASA PANDEMI COVID-19 Survei pada Nasabah Bank Rakyat Indonesia Cabang Jatinegara Tahun 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

ZAHRANI, DEVRIAN (2022) SISTEM REKOMENDASI WISATA KULINER TRADISIONAL DENGAN METODE SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING DAN TECHNIQUE FOR ORDERS PREFERENCE BY SIMILARITY TO IDEAL SOLUTION BERBASIS MOBILE (STUDI KASUS: JAKARTA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZEVANYA, HADRIEL (2022) REPRESENTASI STANDAR KECANTIKAN PEREMPUAN DI INDONESIA DALAM FILM IMPERFECT (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZULKARNAEN, GARY SOFHIAN (2019) MEDIA PROMOSI INSTAGRAM PADA PUDDOT BY DAPURKHANSA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Zulham Fahmi, Fahmi (2022) ANALISIS ISI PESAN MORAL DALAM FILM “NEGERI 5 MENARA� KARYA AFFANDI ABDUL RACHMAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Sun Jun 11 00:35:58 2023 WIB.