PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. TIKI

HAMDANI, HUMAYRA (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. TIKI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf

Download (219kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Surat Pernyataan Karya Sendiri.pdf

Download (280kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (353kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (185kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (307kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (203kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (236kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf

Download (199kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. Bab I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (251kB)
[img] Text (BAB II)
11. Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (385kB)
[img] Text (BAB III)
12. Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (289kB)
[img] Text (BAB IV)
13. Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (525kB)
[img] Text (BAB V)
14. Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (112kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (508kB)

Abstract

This research aims to identify the influence of Service Quality, Brand Image, and Price Perception, on Purchase Decision cosmetics in PT. TIKI. The independent variables obtained from the preliminary survey results are service quality, brand image, and price perception. While the dependent variable obtained is a purchasing decision. The population used in this study was the people who lived in the area of West Jakarta. The sample used in this study was 200 respondents. The sampling technique uses convenience sampling. By using a quantitative descriptive approach. Therefore, the data analysis used is statistical analysis in the form of SEM-PLS. The results of this study indicate that brand image has a significant positive effect on purchasing decisions, service quality has a significant positive effect on purchasing decisions, and price perceptions have a significant positive effect on purchasing decisions. Keywords: Brand Image, Service Quality, Price Perception, Purchase Decision, Shipping Services, PT. TIKI. Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Kualitas Layanan, Citra Merek dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian pada PT. TIKI. Variabel independen yang didapatkan dari hasil survei pendahuluan adalah kualitas layanan, citra merek, dan persepsi harga. Sedangkan variabel dependen yang didapatkan adalah keputusan pembelian. Populasi yang digunakan adalah penduduk di wilayah Jakarta Barat. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 200 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan convenience sampling. Dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk SEM-PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, serta persepsi harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Citra Merek, Kualitas Layanan, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian, Jasa Pengiriman, PT. TIKI.

Item Type: Thesis (S1-Sarjana)
Call Number: SE/31/20/017
NIM: 43116010400
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Layanan, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian, Jasa Pengiriman, PT. TIKI.
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 651 Office Services/Layanan Kantor
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 651 Office Services/Layanan Kantor > 651.9 Office Services in Specific Kinds of Enterprises/Layanan Kantor untuk Perusahaan Tertentu
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.3 Personnel Management/Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.7 Management of Supplies/Manajemen Persediaan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Virda Syifa
Date Deposited: 06 Feb 2021 03:49
Last Modified: 06 Feb 2021 03:49
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/55160

Actions (login required)

View Item View Item