HUBUNGAN CITRA BEAUTY VLOGGER SUHAY SALIM DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MAYBELLINE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MERCUBUANA

PUTRI, WIWIT MELIANI (2020) HUBUNGAN CITRA BEAUTY VLOGGER SUHAY SALIM DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MAYBELLINE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MERCUBUANA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
Halaman Judul.pdf

Download (28kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstract.pdf

Download (164kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
Lembar Pernyataan.pdf

Download (225kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
Lembar Pengesahan Sidang dan Pengesahan Skripsi.pdf

Download (250kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
Kata Pengantar.pdf

Download (212kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
Daftar Isi.pdf

Download (213kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
Daftar Tabel.pdf

Download (210kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (241kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (576kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (393kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (319kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (172kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (217kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (291kB)

Abstract

This study aims to discusses the relationship of suhay salim’s beauty vlogger image and purchasing decisions in Mercubuana University students. This study uses a quantitative approach with correlational techniques. The subjects in this study were 315 students of Mercubuana University and obtained by using non probability sampling techniques. The measuring tool used in this study is the scalle kotler and terrence shrimp scalle. The data analysis technique used was the Pearson correlation test using SPSS 22.0. The results of this study indicate a significant relationship between the image of beauty vlogger and purchasing decisions, the value obtained from the correlation test of 0.511 and a significant value of 0,000 <0.01 which indicates a significant relationship between the image of beauty vlogger and purchasing decisions at Mercubuana University students. Keywords: Beauty Vlogger Image, Purchase Decision Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bahwa ada hubungan antara citra beauty vlogger dengan keputusan pembelian pada mahasiswa Universitas Mercubuana. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik korelasional. Subjek dalam penelitian ini yaitu 315 mahasiswa Universitas Mercubuana dan diperoleh dengan menggunakan teknik non probability sampling. Alat ukur yang digunakkan dalam penelitian ini adalah kotler scalle serta terrence shrimp scalle. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji korelasi Pearson dengan menggunakan bantuan SPSS 22.0. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya hubungan yang signifikan antara citra beauty vlogger dengan keputusan pembelian, nilai yang diperoleh dari uji korelasi 0,511 dan nilai signifikan 0,000 < 0,01 yang menunjukkan adanya hubungan yang signifikan antara citra beauty vlogger dengan keputusan pembelian pada mahasiswa Universitas Mercubuana. Kata Kunci: Citra Beauty Vlogger, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S1-Sarjana)
NIM: 46115010031
Uncontrolled Keywords: Citra Beauty Vlogger, Keputusan Pembelian
Subjects: 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi
100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 152 Sensory Perception, Movement, Emotions, Physiological Drives/Psikologi Fisiologis > 152.5 Psychological urges/Dorongan psikologis
200 Religion/Agama > 290 Other Religions/Agama Selain Kristen > 297 Agama Islam/Islam > 297.4 Islamic law/Hukum Islam > 297.43 Muamalat/Muamalat > 297.431 Buy Sell/Jual Beli
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.23 Media (Means of Communication)/Media (Sarana Komunikasi)
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.24 Content/Isi Komunikasi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu > 657.84 Communications and Entertainment Media/Media Komunikasi dan Hiburan
Divisions: Fakultas Psikologi > Psikologi
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 05 Mar 2020 06:56
Last Modified: 05 Mar 2020 06:56
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/55134

Actions (login required)

View Item View Item