Items where Subject is "000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 070 Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan > 070.1-070.9 Standard Subdivisions of Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Subdivisi Standar Dari Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan > 070.1 Documentary Media, Educational Media, News Media/Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita > 070.19 Broadcast Media/Media Broadcast > 070.195 Television/Televisi"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | F | G | H | I | K | L | M | N | O | P | R | S | T | W | Y | Z
Number of items at this level: 66.

A

ADIJAYANTO, ARIF (2018) KEBIJAKAN REDAKSIONAL METRO TV DALAM PROGRAM MATA NAJWA EPISODE WAWANCARA EKSLUSIF BERSAMA NOVEL BASWEDAN YANG DISIARKAN PADA TANGGAL 26 JULI 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AIRLANGGA, AIRLANGGA (2017) PENGARUH ISI PESAN PROGRAM MATA PANCING MNC TV TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN MEMANCING KOMUNITAS MANCING KASKUS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALFIANI, NISA (2018) PERANCANGAN VIDIO BUMPER UNTUK ACARA TELEVISI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGRAINY, FEBRI (2017) EFEK KOGNITIF, AFEKTIF, KONATIF TAYANGAN PROGRAM RELIGI HAFIZ INDONESIA 2017 DI RCTI (Studi terhadap Masyarakat Kelurahan Baranangsiang, Rw. 009 Kecamatan Bogor Timur). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANJASTYO, EKKI (2018) PENGARUH GAYA HIDUP DAN IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OPPO SMARTPHONE (Studi Kasus Di Meruya Selatan Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

APRIYANI, AYU (2017) OPINI KHALAYAK TERHADAP TAYANGAN REALITY SHOW ANTI JONES DI TRANS TV (Periode 10 Mei 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIEF, ADITYA WIRAWAN (2023) PERAN TIM SOCIAL MEDIA PADA PROGRAM THE VOICE KIDS INDONESIA SEASON 4 DI GTV DALAM MERAIH ENGAGEMENT PENONTON (STUDI KASUS PADA INSTAGRAM @THEVOICEKIDSGTV). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AWALLIZA, MENTARI PRIMA (2017) RANCANG BANGUN SISTEM MONITORING SUHU PADA STASIUN TRANSMISI METRO TV JAKARTA DENGAN WEB BERBASIS ARDUINO UNO DAN SIM908. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Anisa, Luh Putu Sri (2017) TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA DALAM MENONTON PROGRAM STAND UP COMEDY ACADEMY 2 INDOSIAR (Survey Terhadap Mahasiswa Broadcasting Universitas Mercu Buana Angkatan 2013). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

B

BAHTIAR, LUTHFI (2017) ANALISA PERBANDINGAN KUALITAS PEMANCAR TELEVISI ANALOG DENGAN PEMANCAR TELEVISI DIGITAL METROTV CILEGON. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

C

Chairani, Chuntum (2017) EFEK TERPAAN PROGRAM MY TRIP MY ADVENTURE DI TRANS TV TERHADAP MAHASISWA PENCINTA ALAM UNIVERSITAS INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DEFRIANI, JENY (2018) EKSISTENSI PENONTON BAYARAN ACARA MUSIK DAHSYAT (STUDI KASUS STASIUN TELEVISI RCTI PERIODE 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DILAGA, ARIYA DHARMA (2018) PERAN ASISTEN PRODUKSI DALAM MENUNJANG KEBERHASILAN PROGRAM THE VOICE KIDS INDONESIA SEASON 1 DI GLOBAL TV PERIODE 26 AGUSTUS - 2 DESEMBER 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FARHANING, INAS (2018) MAKNA KOMITMEN DALAM SIMBOL IKLAN JD ID VERSI DIJAMIN ORI DI MEDIA TELEVISI (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZYAH, FIRSTA (2023) ANALISIS POTENSI BAHAYA MENGGUNAKAN METODE HIRARC DAN FISHBONE DIAGRAM BAGIAN PENATA CAHAYA DI STUDIO X+ PADA LEMBAGA NYIARAN SWASTA NASIONAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIRMANSYAH, FIRMANSYAH (2019) STRATEGI PRODUSER DALAM PROSES PRODUKSI PROGRAM TALKSHOW DR.OZ INDONESIA DI TRANS TV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

G

GENI, GAMMARA LENGGO (2021) TRANSFORMASI STASIUN TELEVISI DI ERA DIGITAL (STRATEGI KOMPAS TV DIGITAL DI MASA PANDEMI COVID-19). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HADDY, LA RAYHAN (2018) EFEK IKLAN LAYANAN MASYARAKAT (ILM) BAHAYA MEROKOK DI TELEVISI TERHADAP MAHASISWA PEROKOK UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HAMDANI, MUHAMMAD (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MAGNA CHANNEL DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HASANAH, DINA GUNAWATI (2017) OPTIMALISASI SISTEM TRANSMISI ANALOG STUDI KASUS TOWER METRO TV BANDA ACEH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

HERMAWAN, DADANG (2019) ANALISIS INDEPENDENSI PEMBERITAAN TELEVISI TERKAIT PEMILU PRESIDEN 2019 Analisis Framing Model Zhondhang Pan dan Gerald M. Kosicki (Periode Penelitian 1-8 Desember 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Hastoro, Arie Gilang (2013) EFEK TAYANGAN KAMPUNG MAIN DI KOMPAS TV PADA SISWA SISWI SD (Survey Terhadap Siswa-Siswi Kelas 5 dan 6 SDN Total Persada Raya Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

ILMA, ADZKY MULKY (2018) PERSEPSI MAHASISWA BROADCASTING UNIVERSITAS MERCU BUANA ANGKATAN 2015 TERHADAP KREDIBILITAS KARNI ILYAS SEBAGAI PRESENTER INDONESIA LAWYERS CLUB (ILC). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IQBAL, MUHAMMAD (2017) MINAT MENONTON SISWA SMA NEGERI 78 JAKARTA TERHADAP PROGRAM ORANG PINGGIRAN DI TRANS 7. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISMA, ANDRI ARIANSYAH (2018) PERAN KOMUNIKASI PIMPINAN DI DEPARTEMEN OPERATIONAL DALAM PELAKSANAAN SIARAN BERITA (STUDI KASUS PADA DEPARTEMEN OPERASIONAL DI PT. MEDIA TELEVISI INDONESIA). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISRIL, NOVISKA (2021) RESILIENSI BISNIS MEDIA MELALUI TINDAKAN KREATOR DALAM MENCIPTAKAN PROGRAM TELEVISI (Studi Fenomenologi Tim Kreatif Metro TV dalam Rentang WFH Darurat Covid-19 Tahun 2020). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KURNIASIH, RAYI (2017) MANAJEMEN PROGRAM BARAYA TV DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSINYA PADA PUBLIK DI PROVINSI BANTEN (STUDI KASUS PADA WARGA PERUMAHAN TAMAN BANTEN LESTARI RT 009 RW 03, KELURAHAN UNYUR, KECAMATAN SERANG, PROVINSI BANTEN. PERIODE JANUARI - MARET 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LESTARI, RISKY AYU (2017) PENGARUH DRAMA INDIA DI TELEVISI TERHADAP SIKAP DAN PERILAKU IBU RUMAH TANGGA DI KELURAHAN TALAGASARI(Survei pada Penduduk RT 005 RW 002 Kelurahan Talagasari Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LIGISINTAN, NI MADE APRILIA (2017) PENGARUH PROGRAM THE REMIX DI NET TVTERHADAP KREATIVITAS BERMUSIK SISWA-SISWI SEKOLAH DJ DI JAKARTA (Survey Terhadap Sekolah DJ SpiNach, MetronoM dan RDJ School). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MANURUNG, YESICA LENARIA (2018) CITRA HARY TANOESOEDIBJO DALAM IKLAN MARS PARTAI PERINDO (Analisis Semiotik pada Iklan Mars Perindo Versi 6 di MNC Media). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARGARETHA, CINTYA (2020) PENGARUH IKLAN TELEVISI WARDAH VERSI EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survei Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Tangerang angkatan 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUKHTY, WANDA (2017) PERAN TIM KREATIF DALAM PRODUKSI PROGRAM ACARA INI TALK SHOW DI NET TV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Melani, Suzan (2017) IDE KREATIF PROGRAM KORMA (KONGKOW RAMADHAN) MP4 DALAM MENGEMBANGKAN SEGMENTASI PEMIRSA YM TELEVISI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NOVARINI, SANTI (2017) STRATEGI PRODUKSI DALAM PROGRAM ACARA WAKTU INDONESIA BERCANDA NET. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUGROHO, FERDY (2018) KRITIK SOSIAL TERHADAP PEMERINTAH DALAM JOKE CONTENT KOMIKA STAND UP COMEDY ACADEMY 2 DI INDOSIAR (Analisis Wacana Kritis Van Dijk). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURMANITA, KURNIA INTISYAH (2022) PERAN KOMISI PENYIARAN INDONESIA DALAM MENGAWASI KONTEN TALKSHOW DI TELEVISI PADA MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Program Acara Talkshow Rumpi No Secret TransTV). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

O

OCTAVIANI, SELVI (2020) STRATEGI NATIVE ADVERTISING METRO TV DALAM MENARIK MINAT PENGIKLAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

OCTAVINADRI, IVAN ARDI (2020) TEKNIK PENYUTRADARAAN DALAM KARYA DOKUMENTER TELEVISI "COKEK". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PRIAWAN, ANMAJI (2018) TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA DALAM MENONTON PROGRAM REALITY SHOW UANG KAGET DI GTV (Survey Terhadap Mahasiswa Jurusan Broadcasting Universitas Mercu Buana Angkatan 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRIBADI, EDI (2018) STRATEGI PROGRAM KUIS JEDA KOMERSIAL UNTUK MEMPERTAHANKAN RATING/SHARE SINETRON PRIMETIME TELEVISI DI RCTI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRIBADI, EDY (2021) PEMETAAN TREN KONVERGENSI MEDIA PENYIARAN TELEVISI DI INDONESIA (Studi Kasus Pada Stasiun Televisi Rajawali Citra Televisi Indonesia). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUSPITASARI, RENI (2017) ANALISIS STRATEGI PENATAAN GAMBAR PADA SISTEM MULTI KAMERA DI PROGRAM INBOX SCTV PERIODE JULI 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PUTRA, DJODI RIDDER (2019) PENGARUH TAYANGAN PAGI-PAGI DI NET TV TERHADAP KEPUASAN MENONTON MAHASISWA MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

R

RACHMAN, FIKRI AULIA (2018) STRATEGI KREATIF PRODUSER DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI PROGRAM STAND UP COMEDY DI KOMPAS TV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, DHIFA (2020) PENGARUH TAYANGAN FOOD VLOGGER DARI CHANNEL YOUTUBE NEX CARLOS TERHADAP MINAT KULINER (Survey Terhadap Wanita Berusia 15-34 Tahun Di Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, ERLANGGA (2019) PEMANFAATAN PROGRAM ACARA BERITA TELEVISI OLEH REMAJA TUNA RUNGU TINGKAT II (Studi Kasus Di Panti Sosial Bina Rungu Wicara Melati Jakarta Timur). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, MU'ARIF (2017) TINGKAT KEBUTUHAN & KEPUASAN MAHASISWA DALAM MENONTON PROGRAM THE EAST DI NET TV (Survey Terhadap Mahasiswa Broadcasting Universitas Mercu Buana Angkatan 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAYNALDI, MUHAMMAD (2019) PENGARUH TAYANGAN I LOOK NET TV TERHADAP PERILAKU FASHION MAHASISWA (Survei Terhadap Mahasiswi Universitas MercuBuana Jurusan Broadcasting Angkatan 2015. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RENATA, VERDINA (2018) PENGARUH PROGRAM D ACADEMY, BINTANG PANTURA DAN GOLDEN MEMORIES DI INDOSIAR PADA JAM PRIME TIME TERHADAP MINAT MENONTON TELEVISI (Survey pada Ibu Rumah Tangga di Menteng Wadas RT.007/010, Jakarta Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIMAYANTI, WANDIRA (2019) EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI TRAVELOKA “EDISI RAMADHAN – TRIP MUDIK” TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RUBEN KURNIAWAN, AGUNG (2020) ANALISIS KREATIF DALAM PEMBUATAN GIMMICK PADA PROGRAM MASTERCHEF INDONESIA SEASON 5 DI RCTI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SANDYAGA, JEFRY CHRISTOPHER (2017) INSTALASI PERALATAN STUDIO DAN PENYIARAN DI STUDIO IV LEMBAGA PENYIARAN PUBLIK TELEVISI REPUBLIK INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, EDI (2020) PENGARUH IKLAN TELEVISI, MARKETING EVENT DAN BRAND ENDORSER TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND AWARENESS PADA PRODUK SENSODYNE. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SITORUS, MEGASTI TITIAN (2018) KONSTRUKSI MASKULINITAS IKLAN TELEVISI (Garnier Men Face Wash Versi Turbo Light Oil Control Tahun 2016 Melalui Analisis Semiotika Charles S. Peirce). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUBIAKTO, VANIA UTAMIE (2017) PEMBERITAAN PERPANJANGAN IZIN PENYIARAN 10 TAHUN STASIUN TELEVISI DALAM BINGKAI MEDIA (Analisis Framing Gamson and Modigliani Pada Teks Berita Izin Siaran Televisi Swasta Habis Jelang Akhir Tahun Ini Dalam Program Redaksi Pagi TRANS7). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUDRAJAT, SANTHY APRIANTI (2018) PERENCANAAN JARINGAN SIARAN TV DIGITAL DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SULTHON, AHMAD (2021) ROMANTISME MISTIS SEBAGAI KOMODIFIKASI SINKRETISME DI TELEVISI (Analisis Wacana Kritis Norman Fairclough Terhadap Acara “Menembus Mata Bathin” Di Antv). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURYOKUSUMO, RAYNALDI (2020) PENGARUH IKLAN ROKOK A MILD “NEW STYLE SAME TASTE” DI TELEVISI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Saputra, Yudha (2017) PERANAN EDITOR DALAM TAYANGAN PROGRAM HOME SHOPPING DI OCHANNEL TV PERIODE TAHUN 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

T

TIARASARI, RATU (2019) ANALISIS TERHADAP KONSEP PROGRAM 360 METRO TV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WALIYYURRAHMAN, HANIF (2020) STRATEGI PRODUKSI KONTEN E-SPORT DI REVIVAL TV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIBISONO, AGUNG (2019) TVRI DAN JURU BAHASA ISYARAT SEBAGAI AKSESIBILITAS INFORMASI UNTUK DISABILITAS RUNGU DI MEDIA TELEVISI (Studi Kasus Juru Bahasa Isyarat di Televisi Republik Indonesia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIJAYA, RICO BIMA (2017) INTERPRETASI KHALAYAK PADA IKLAN TV BASUKI DJAROT VERSI BERAGAM ITU BASUKI DJAROT (Analisis Resepsi Mahasiswa UMB Menteng Terhadap Tayangan Iklan TV Basuki Djarot Versi Beragam Itu Basuki Djarot). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YANI, IRNA NOVI TRI (2022) AKTIVITAS HUMAS TVRI DALAM MENGKOMUNIKASIKAN PROGRAM ACARAMELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @TVRINASONAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YULIYANA, DESITA ANNISA (2020) PERAN KOMUNIKASI DALAM ORGANISASI GUNA MENUNJANG KINERJA DIVISI STAGE MANAGEMENT (Studi Kasus Di MNCTV). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Z

ZULKARNAEN, ZULKARNAEN (2018) PERTUKARAN PERAN DOMESTIK DALAM SINETRON DUNIA TERBALIK Di RCTI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Sun Mar 3 19:02:29 2024 WIB.