PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP KAUM GAY DALAM PROGRAM ADAADA AJA GLOBAL TV EDISI 7 SEPTEMBER 2016 (SURVEY PADA AUDIENS DI DESA CIBATOK RT 12 RW 02 - CIBUNGBULANG BOGOR)

DEWI, RATIH ASMARA (2017) PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP KAUM GAY DALAM PROGRAM ADAADA AJA GLOBAL TV EDISI 7 SEPTEMBER 2016 (SURVEY PADA AUDIENS DI DESA CIBATOK RT 12 RW 02 - CIBUNGBULANG BOGOR). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. COVER.pdf

Download (618kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (83kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (202kB)
[img] Text (BAB II)
4. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (317kB)
[img] Text (BAB III)
5. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (354kB)
[img] Text (BAB IV)
6. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (400kB)
[img] Text (BAB V)
7. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (162kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN)
8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (970kB)

Abstract

Dalam proses kehidupan, seseorang dituntut untuk melakoni aktifitas hidup yang tidak menyimpang. Hal ini dilakukan, agar kita sebagai manusia dapat diterima di lingkungan sosial. Salah satunya seperti menentukan Identitas krusial. Identitas krusial yaitu bagian dimana manusia menggolongkan dirinya sebagai perempuan atau sebagai laki-laki. Seiring dengan perkembangan zaman gaya hidup yang dimunculkan sering kali tidak biasa dan terlihat menyimpang. Belakangan ini muncul wacana pasangan sejenis yang menarik perhatian di masyarakat. Sejumlah orang terangterangan mempublikasikan diri sebagai kaum homoseksual di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bogor, Yogyakarta dan Makasar. Hal ini lantas memicu berbagai macam tanggapan atau persepsi masyarakat terhadap kaum homoseksual yang mereka sebut gay ataupun lesbian. Persepsi seperti apa yang masyarakat ungkapkan mengenai keberadaan mereka yang mempublikasikan bahwa mereka benar adalah seorang gay ataupun lesbian secara terang-terangan di depan publik. Teori yang digunakan adalah teori persepsi antar budaya. Tipe Penelitian ini adalah Deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Metode yang digunakan adalah metode survey dengan menyebar kuisioner. Dalam penelitian ini jumlah populasi yang diambil 172 orang dengan jumlah sampel yang diambil 43 responden. Dari hasil penelitian diketahui bahwa tingkat persepsi masyarakat terhadap program Ada-ada Aja edisi 7 September 2016 adalah sebesar 51%, dengan demikian berarti lebih dari setengah masyarakat atau sekitar 22 dari 43 responden menunjukan tingkat persepsi yang positif dan tinggi.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/BRD. 17 099
NIM/NIDN Creators: 44113010186
Uncontrolled Keywords: PERSEPSI MASYARAKAT, KAUM GAY
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.7 Data in Computer Systems/Data dalam Sistem-sistem Komputer > 005.71 Data Communications/Komunikasi Data > 005.713 Program/Program
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 070 Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan > 070.1-070.9 Standard Subdivisions of Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Subdivisi Standar Dari Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan > 070.1 Documentary Media, Educational Media, News Media/Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita > 070.19 Broadcast Media/Media Broadcast > 070.195 Television/Televisi
100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 120 Epistemology/Epistemologi > 121 Theory of Knowledge/Teori Pengetahuan > 121.3 Origin, Sources, Means of Knowledge/Asal, Sumber, Sarana Pengetahuan > 121.34 Perception/Persepsi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Penyiaran
Depositing User: SHAFAUSSARIRAH
Date Deposited: 23 Mar 2024 07:11
Last Modified: 23 Mar 2024 07:11
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/87451

Actions (login required)

View Item View Item