Items where Subject is "100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 120 Epistemology/Epistemologi > 121 Theory of Knowledge/Teori Pengetahuan > 121.3 Origin, Sources, Means of Knowledge/Asal, Sumber, Sarana Pengetahuan > 121.34 Perception/Persepsi"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | F | G | H | I | K | L | N | P | Q | R | S | W | Y
Number of items at this level: 32.

A

AGUSTINA, AYU (2019) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, MANFAAT DAN DAYA TARIK PROMOSI TERHADAP SISTEM PENGGUNAAN E-TOLL CARD (Studi Kasus Pada Driver GO-CAR di Wilayah Jakarta Barat Tahun 2018). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIFIANTO, FAJAR YUSUF (2018) PEMAKNAAN PESAN DI CHANNEL YOUTUBE REZA OKTOVIAN PERIODE JULI – NOVEMBER 2016 (ANALISIS SEMIOTIKA FERDINAND DE SAUSSURE). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASTRIEA, VICKY (2018) PERSEPSI MASYARAKAT YANG TERDAMPAK PADA PROSES PEMBANGUNAN PROYEK MASS RAPID TRANSIT (MRT) DI JAKARTA (Survey Pada Konsumen Mc Donalds Sarinah Thamrin). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DESINTIANI, LAELA (2017) PENGARUH PERSEPSI KEADILAN PERPAJAKAN, KEMUDAHAN PERPAJAKAN, DAN KESEDERHANAAN PERHITUNGAN PAJAK TERKAIT PP NO. 46 TAHUN 2013 TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK PELAKU UMKM (SURVEI PADA WAJIB PAJAK di KPP PRATAMA JAKARTA PALMERAH). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FURQON, EMILZA NOPANDI (2017) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT ERICSSON INDONESIA. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FURQON, PUPUNG AL (2019) PENGARUH LABEL HALAL, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI JCO DONUTS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

G

GULTOM, DINA MARIAULI AGNES (2017) HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TENTANG INSENTIF DENGAN MOTIVASI KERJA KARYAWAN MARKETING PT BERNOFARM. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HAKIM, EMIL RACHMAN (2018) PERSEPSI PENGGUNA TERHADAP KEBERGUNAAN INFORMASI AKUNTANSI PEMERINTAHAN (Studi Kasus Anggota Legislatif DPR-RI Fraksi PAN). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

IDRIS, IDRIS (2018) PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF DAN PERSEPSI KONTROL PERILAKU TERHADAP MINAT KEPEMILIKAN KARTU KREDIT BANK CIMB NIAGA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ILMA, ADZKY MULKY (2018) PERSEPSI MAHASISWA BROADCASTING UNIVERSITAS MERCU BUANA ANGKATAN 2015 TERHADAP KREDIBILITAS KARNI ILYAS SEBAGAI PRESENTER INDONESIA LAWYERS CLUB (ILC). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INDARSIN, TJUK (2018) SIKAP PENERIMAAN TERHADAP M-COMMERCE: ANALISIS PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI AKSESIBILITAS DAN PERSEPSI KEYAKINAN, STUDI KASUS PADA PERDAGANGAN GROSIR IKEN, JAKARTA, INDONESIA. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IRAWAN, ANDRI (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, MARKETING EVENT, DAN PERSEPSI HARGA PADA PERSEPSI NILAI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK KOMIK SAINS KUARK (Studi Kasus Pada Konsumen Komik Sains Kuark). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KURNIA, BADRIANSAH (2019) PENGARUH PERSEPSI NILAI HIJAU, PERSEPSI RESIKO HIJAU DAN KEPERCAYAAN HIJAU TERHADAP MINAT BELI HIJAU PADA PRODUK THE FACE SHOP. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LESTARY, WINDA (2017) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN E- FILING DAN SANKSI PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI UMKM (Studi Empiris Wajib Pajak Terdaftar Pada Kalideres). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NOVRALDI, GEVADA (2020) PERSEPSI KENYAMANAN PENGUNJUNG FUN WORLD LT.1 DI BAYWALK MALL PLUIT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PANNYADHIKA, ARIYANANDA (2018) PENGARUH PERSEPSI INTERNAL DAN EKSTERNAL PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN KERJA, KEPERCAYAAN PENGEMUDI DAN KOMITMEN KERJA SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PENGEMUDI GOJEK DI JABODETABEK. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PARAMITA, NINDYA (2020) HUBUNGAN ANTARA WORD OF MOUTH DAN PERSEPSI KUALITAS MEREK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MEREK WARDAH PADA DEWASA AWAL DI DAERAH JAKART. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERDANA, SATRIA ALZA (2018) ANALISIS BRAND AMBASSADOR, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM KYT DI KECAMATAN KEMBANGAN JAKARTA. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAKOSO, DWI HENDRO (2020) PERSEPSI KHALAYAK TERHADAP PESAN MORAL DALAM VLOG DEDDY CORBUZIER ORANG TUA TIDAK SELALU BENAR (Survey Kepada Mahasiswa Broadcasting 2017 Universitas Mercu Buana). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATIWI, ABET MELINDA (2018) PERSEPSI KUALITAS LAYANAN JASA DRIVER OJEK ONLINE PT GO – JEK INDONESIA PADA KONSUMEN DI JAKARTA (Survei pada Konsumen di Jakarta Selatan Tahun 2017). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAWIRA, ANDRIYAN (2019) PERSEPSI KONSUMEN PEGADUNGAN JAKARTA BARAT TENTANG CITRA PERUSAHAAN PT PALYJA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

PURNAMA, MUHAMMAD AGUNG (2019) PERSEPSI IBU RUMAH TANGGA TERHADAP PROGRAM SINETRON “TUKANG OJEK PENGKOLAN” DI RCTI (Survei Ibu Rumah Tangga RW.07 Kel Meruya Selatan Jakarta Barat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, ANISA KURNIAWATI DARYONO (2020) KAJIAN DAN PERSEPSI KARYAWAN TERHADAP SIRKULASI RUANG GERAK PADA KANTOR ILP PANCORAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Q

QARIMA, SAVIRA (2016) PERSEPSI PENGARUH CSR GOAL, CORPORATE SOCIAL ISSUES DAN CORPORATE RELATION PROGRAM TERHADAP KESEJAHTERAAN MASYARAKAT LINGKUNGAN KAMPUS. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RIDWAN, MUHAMAD (2019) PERSEPSI PENGUNJUNG TERHADAP FASAD CIBINONG CITY MALL DI BOGOR. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SAKINAH, MAILY (2019) PERSEPSI USER TENTANG KEBERGUNAAN INFORMASI AKUNTANSI PEMERINTAH (Survei Anggota Legislatif DPR-RI Fraksi PDI-P). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRA, RIYADI (2018) PERSEPSI PENGGUNA TERHADAP KEBERGUNAAN INFORMASI AKUNTANSI PEMERINTAH (Survey Anggota Legislatif DPR-RI Fraksi GOLKAR). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SATRIA, BAYU (2018) PENGARUH PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASI DAN BEBAN KERJA TERHADAP STRES KERJA DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada PT Swa Media Internasional). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, ELFA (2017) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT.TIKI JALUR NUGRAHA EKA KURIR (JNE) KANTOR WILAYAH BEKASI, JAWA BARAT. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WIDIATI, NISA (2020) PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP DESAIN FASAD RUKO BLOK F GRAND WIJAYA CENTER. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDYASTUTI, WINDA (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KRIM PEMUTIH WAJAH Super DR Gold pada Online Shop. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YOHARI, INA NURI (2019) PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP TAYANGAN KONTES DANGDUT INDONESIA 2018 DI MNC TV (SURVEI TERHADAP WARGA PERUM SURADITA KECAMATAN CISAUK KABUPATEN TANGERANG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Mon Sep 21 05:37:48 2020 WIB.