Items where Subject is "100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 120 Epistemology/Epistemologi > 121 Theory of Knowledge/Teori Pengetahuan > 121.3 Origin, Sources, Means of Knowledge/Asal, Sumber, Sarana Pengetahuan > 121.34 Perception/Persepsi"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | F | G | H | I | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | W
Number of items at this level: 57.

A

AGUSTINA, AYU (2019) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, MANFAAT DAN DAYA TARIK PROMOSI TERHADAP SISTEM PENGGUNAAN E-TOLL CARD (Studi Kasus Pada Driver GO-CAR di Wilayah Jakarta Barat Tahun 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AISYAH, YOLANDA (2019) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI (Studi Kasus Pada Bandung Makuta Cake). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGELINA, VICTORIA (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PERSEPSI KEGUNAAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN KEMBALI PENGGUNA HALODOC DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANWAR, MUHAMAD SHOLIHUL (2018) ANALISIS PERSEPSI WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI ATAS KEBIJAKAN TAX AMNESTY SERTA PENGARUHNYA TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Studi Kasus di Kanwil Pajak Jakarta Utara). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

ARDIANSYAH, BAYU (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY A51. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIFIANTO, FAJAR YUSUF (2018) PEMAKNAAN PESAN DI CHANNEL YOUTUBE REZA OKTOVIAN PERIODE JULI – NOVEMBER 2016 (ANALISIS SEMIOTIKA FERDINAND DE SAUSSURE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASTRIEA, VICKY (2018) PERSEPSI MASYARAKAT YANG TERDAMPAK PADA PROSES PEMBANGUNAN PROYEK MASS RAPID TRANSIT (MRT) DI JAKARTA (Survey Pada Konsumen Mc Donalds Sarinah Thamrin). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AUGASTA, DEBORAH ESMERALDA (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN, SERTA DAMPAKNYA PADA WORD OF MOUTH (STUDI PRODUK MIZONE PADA KEGIATAN CAR FREE DAY). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

B

BAHTIAR, FIRMAN ADAM (2022) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN DISPLAY PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK TELEVISI (Studi pada Transmart Wilayah Jabodetabek). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BUDIANTO, ADJI (2018) Keputusan Pembelian : Analisis Persepsi Harga, Proses dan Kualitas Produk (Studi Kasus Produk Pembiayaan KPR Syariah di PT Bank Permata Unit Usaha Syariah). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Barera, Dimas Wardhana (2022) HUBUNGAN ANTARA SKIN TONE PERCEPTION DAN SELF PRESENTATION ONLINE PADA WANITA PENGGUNA FILTER INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DESINTIANI, LAELA (2017) PENGARUH PERSEPSI KEADILAN PERPAJAKAN, KEMUDAHAN PERPAJAKAN, DAN KESEDERHANAAN PERHITUNGAN PAJAK TERKAIT PP NO. 46 TAHUN 2013 TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK PELAKU UMKM (SURVEI PADA WAJIB PAJAK di KPP PRATAMA JAKARTA PALMERAH). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FAUZI, HUSNY (2022) PENGARUH NEGARA ASAL, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MITSUBISHI MOTOR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZIAH, ANISA (2022) PEMAKNAAN KRISIS SEPEREMPAT ABAD PADA LIRIK LAGU EVALUASI KARYA HINDIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FURQON, EMILZA NOPANDI (2017) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT ERICSSON INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FURQON, PUPUNG AL (2019) PENGARUH LABEL HALAL, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI JCO DONUTS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

G

GULTOM, DINA MARIAULI AGNES (2017) HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TENTANG INSENTIF DENGAN MOTIVASI KERJA KARYAWAN MARKETING PT BERNOFARM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HAKIM, EMIL RACHMAN (2018) PERSEPSI PENGGUNA TERHADAP KEBERGUNAAN INFORMASI AKUNTANSI PEMERINTAHAN (Studi Kasus Anggota Legislatif DPR-RI Fraksi PAN). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANDAYANI, CHINTIA (2022) PERAN KEADILAN DISTRIBUTIF DAN PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASI TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) DI MEDIASI ORGANIZATIONAL LEARNING PADA PT. UNITED FRIENDS INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARTIKA, KHANSA RACHMALLA (2018) PENGARUH PENGALAMAN AUDITOR DAN KEAHLIAN AUDITOR SERTA PERSEPSI ETIS AUDITOR TERHADAP AUDIT JUDGMENT (Studi Empiris pada Kantor Akuntan Publik Jakarta Selatan 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIKMAH, MAMLUATUL (2019) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN DAN CITRA MEREK, TERHADAP MINAT BELI PADA SITUS TRAVELOKA.COM (Studi Mahasiswa Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

IDRIS, IDRIS (2018) PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF DAN PERSEPSI KONTROL PERILAKU TERHADAP MINAT KEPEMILIKAN KARTU KREDIT BANK CIMB NIAGA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ILMA, ADZKY MULKY (2018) PERSEPSI MAHASISWA BROADCASTING UNIVERSITAS MERCU BUANA ANGKATAN 2015 TERHADAP KREDIBILITAS KARNI ILYAS SEBAGAI PRESENTER INDONESIA LAWYERS CLUB (ILC). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INDARSIN, TJUK (2017) SIKAP PENERIMAAN TERHADAP M-COMMERCE: ANALISIS PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI AKSESIBILITAS DAN PERSEPSI KEYAKINAN, STUDI KASUS PADA PERDAGANGAN GROSIR IKEN, JAKARTA, INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INDRIYANTI, MAYA (2022) PERSEPSI PUBLIK TERHADAP REBRANDING RUMAH SAKIT HELSA JATIRAHAYU BEKASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INDRIYANTO, ERWIN DWI (2022) PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP NILAI PERSEPSIAN (Studi pada Aplikasi OVO). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IRAWAN, ANDRI (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, MARKETING EVENT, DAN PERSEPSI HARGA PADA PERSEPSI NILAI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK KOMIK SAINS KUARK (Studi Kasus Pada Konsumen Komik Sains Kuark). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISKANDAR, TEDY (2018) PENGARUH PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK PASTA GIGI MEREK PEPSODENT (Studi Kasus Kota Administrasi Jakarta Barat). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

L

LESTARY, WINDA (2017) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN E- FILING DAN SANKSI PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI UMKM (Studi Empiris Wajib Pajak Terdaftar Pada Kalideres). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MEILINDA, VANESA (2022) PENGARUH GREEN MARKETING, PERSEPSI HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI (Studi pada Air Conditioner (AC) Inverter Econavi di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NUGRAHA, RAMA DWI PUTRA (2022) PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK IPHONE PADA KONSUMEN DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUGROHO, HENDRI DWI (2022) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA KONSUMEN PENGGUNA APLIKASI SHOPEE.CO.ID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

O

OKTAVIANA, JAMIATUN (2022) ANALISIS PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEMBALI PRODUK WARDAH (Studi Mahasiswi di Jakarta Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PANNYADHIKA, ARIYANANDA (2018) PENGARUH PERSEPSI INTERNAL DAN EKSTERNAL PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN KERJA, KEPERCAYAAN PENGEMUDI DAN KOMITMEN KERJA SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PENGEMUDI GOJEK DI JABODETABEK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PARIPURNA, TRI YUDHA (2017) PERSEPSI REMAJA TERHADAP PROGRAM MUSIK TAMAN BUAYA BEAT CLUB TVRI (Survey Terhadap Remaja Zebaoth Gereja Kristen Jawa Kanaan Bintaro). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PARWATI, INDRI (2022) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN J&T EXPRESS CABANG KEMANDORAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERDANA, SATRIA ALZA (2018) ANALISIS BRAND AMBASSADOR, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM KYT DI KECAMATAN KEMBANGAN JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAMESTIE, NADYA (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN GETOK TULAR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AVOSKIN BEAUTY MIRACULOUS REFINING TONER DI WILAYAH DKI JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATIWI, ABET MELINDA (2018) PERSEPSI KUALITAS LAYANAN JASA DRIVER OJEK ONLINE PT GO – JEK INDONESIA PADA KONSUMEN DI JAKARTA (Survei pada Konsumen di Jakarta Selatan Tahun 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAWIRA, ANDRIYAN (2019) PERSEPSI KONSUMEN PEGADUNGAN JAKARTA BARAT TENTANG CITRA PERUSAHAAN PT PALYJA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PRIHANDIKA, RYAN DARMA (2022) PERSEPSI TAYANGAN IKATAN CINTA DI RCTI OLEH IBU RUMAH TANGGA RT.05 RW.01 PONDOK AREN TANGERANG SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PURNAMA, MUHAMMAD AGUNG (2019) PERSEPSI IBU RUMAH TANGGA TERHADAP PROGRAM SINETRON “TUKANG OJEK PENGKOLAN” DI RCTI (Survei Ibu Rumah Tangga RW.07 Kel Meruya Selatan Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRIYANI, MAGHFIROTUR RAKHMAH (2022) PERSEPSI MAHASISWI BROADCASTING TENTANG KONSEP VIDEO MAKEUP CHALLENGE LATHI JHARNA BHAGWANI DI TIKTOK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Q

QARIMA, SAVIRA (2016) PERSEPSI PENGARUH CSR GOAL, CORPORATE SOCIAL ISSUES DAN CORPORATE RELATION PROGRAM TERHADAP KESEJAHTERAAN MASYARAKAT LINGKUNGAN KAMPUS. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAJ, ARUN (2019) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERSEPSI DAN PEMAHAMAN PELAKU UMKM TERHADAP PENERBITAN SAK EMKM (Studi Survei Wilayah Kota Jakarta Timur). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIDWAN, MUHAMAD (2019) PERSEPSI PENGUNJUNG TERHADAP FASAD CIBINONG CITY MALL DI BOGOR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RUKMANA, ERWIN (2022) PERSEPSI MASYARAKAT PADA PROGRAM DUNIA DALAM BERITA TVRI (Survey Warga RT.004, RW.014 Perumahan Taman Galaxy). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SAKINAH, MAILY (2018) PERSEPSI USER TENTANG KEBERGUNAAN INFORMASI AKUNTANSI PEMERINTAH (Survei Anggota Legislatif DPR-RI Fraksi PDI-P). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRA, RIYADI (2018) PERSEPSI PENGGUNA TERHADAP KEBERGUNAAN INFORMASI AKUNTANSI PEMERINTAH (Survey Anggota Legislatif DPR-RI Fraksi GOLKAR). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SATRIA, BAYU (2018) PENGARUH PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASI DAN BEBAN KERJA TERHADAP STRES KERJA DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada PT Swa Media Internasional). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, ELFA (2017) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT.TIKI JALUR NUGRAHA EKA KURIR (JNE) KANTOR WILAYAH BEKASI, JAWA BARAT. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SISWANTI, RADEN RORO IKA PRAMONO HAJAR (2022) PERSEPSI PUBLIK PADA REPUTASI BRAND SAKATONIK ABC (STUDI KASUS PADA KAMPANYE 3M ABC MELALUI YOUTUBE SAKATONIK ID DAN MEDIA ONLINE, BEKERJA SAMA DENGAN KEMENTERIAN PENDIDIKAN, KEBUDAYAAN, RISET DAN TEKNOLOGI RI PERIODE NOVEMBER – DESEMBER 2021). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAWALLUDIN, ACHMAD RIZKI (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN DESAIN PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA SEPATU COMPASS (Studi Pada Pembelian Sepatu Compass di DKI Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

T

TORICHIN, TORICHIN (2020) GAMBARAN PERSEPSI NARAPIDANA UMUM TERHADAP TAHANAN KASUS TERORISME. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

U

UTAMA, VIRA MELINIA (2022) PENGARUH PROMOSI, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI KEAMANAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN DOMPET DIGITAL OVO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WIDYASTUTI, WINDA (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KRIM PEMUTIH WAJAH Super DR Gold pada Online Shop. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WINARNO, ARIFIN (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PENGGUNA SEPEDA UNITED DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Fri Feb 3 08:16:20 2023 WIB.