Items where Subject is "100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 120 Epistemology/Epistemologi > 121 Theory of Knowledge/Teori Pengetahuan > 121.3 Origin, Sources, Means of Knowledge/Asal, Sumber, Sarana Pengetahuan > 121.34 Perception/Persepsi"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 147.

A

AFNISARI, ANISA NUR (2022) PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN CANVA PADA MAHASISWA DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AGUSTINA, AYU (2019) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, MANFAAT DAN DAYA TARIK PROMOSI TERHADAP SISTEM PENGGUNAAN E-TOLL CARD (Studi Kasus Pada Driver GO-CAR di Wilayah Jakarta Barat Tahun 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AISYAH, YOLANDA (2019) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI (Studi Kasus Pada Bandung Makuta Cake). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGELINA, VICTORIA (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PERSEPSI KEGUNAAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN KEMBALI PENGGUNA HALODOC DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGARA, M. ROBI (2022) PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA APLIKASI BELANJA ONLINE BUKALAPAK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGORO, MUHAMMAD DWI (2020) PERSEPSI REMAJA TERHADAP VALENTINO ROSSI DALAM PROGRAM MOTO GP DI PERUMAHAN PERSADA RAYA (Survei Kepada Remaja Perumahan Persada Raya RW 007 Kota Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANWAR, MUHAMAD SHOLIHUL (2018) ANALISIS PERSEPSI WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI ATAS KEBIJAKAN TAX AMNESTY SERTA PENGARUHNYA TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Studi Kasus di Kanwil Pajak Jakarta Utara). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

APRILIANA, RIZKA MUGIMANDIRI (2010) PERSEPSI KARYAWAN TERHADAP RENCANA PRIVATISASI PT. KRAKATAU STEEL MELALUI IPO (SURVEI PADA KARYAWAN PT.KRAKATAU STEEEL JAKARTA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ARDIANSYAH, BAYU (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY A51. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIFIANTO, FAJAR YUSUF (2018) PEMAKNAAN PESAN DI CHANNEL YOUTUBE REZA OKTOVIAN PERIODE JULI – NOVEMBER 2016 (ANALISIS SEMIOTIKA FERDINAND DE SAUSSURE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIPIN, ZAINAL (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, PERSEPSI HARGA DAN FITUR PRODUK TERHADAP MINAT BELI HANDPHONE REALME. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AUGASTA, DEBORAH ESMERALDA (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN, SERTA DAMPAKNYA PADA WORD OF MOUTH (STUDI PRODUK MIZONE PADA KEGIATAN CAR FREE DAY). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

B

BAHTIAR, FIRMAN ADAM (2022) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN DISPLAY PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK TELEVISI (Studi pada Transmart Wilayah Jabodetabek). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BANITHA, ASEKA (2017) PENGARUH PERSEPSI PENTINGNYA ETIKA DAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL, SIFAT MACHIAVELLIAN , DAN PERTIMBANGAN ETIS KONSULTAN PAJAK TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN ETIS (Survey pada Kantor Konsultan Pajak Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BERLIANA, DEVI (2017) PENGARUH PELATIHAN PROFESIONAL, PARENTAL INFLUENCE, DAN PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP PEMILIHAN KARIR SEBAGAI AKUNTAN PUBLIK (Studi Empiris pada Mahasiswa Akuntansi S1 Universitas Mercu Buana dan Universitas Indonesia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BUDIANTO, ADJI (2018) Keputusan Pembelian : Analisis Persepsi Harga, Proses dan Kualitas Produk (Studi Kasus Produk Pembiayaan KPR Syariah di PT Bank Permata Unit Usaha Syariah). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Barera, Dimas Wardhana (2022) HUBUNGAN ANTARA SKIN TONE PERCEPTION DAN SELF PRESENTATION ONLINE PADA WANITA PENGGUNA FILTER INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

C

CAHYONO, HERMAN BUDI (2017) PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP PERUBAHAN KARAKTER VISUAL BANGUNAN PECINAN DI KORIDOR JALAN CILANGKAP KOTA TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DESINTIANI, LAELA (2017) PENGARUH PERSEPSI KEADILAN PERPAJAKAN, KEMUDAHAN PERPAJAKAN, DAN KESEDERHANAAN PERHITUNGAN PAJAK TERKAIT PP NO. 46 TAHUN 2013 TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK PELAKU UMKM (SURVEI PADA WAJIB PAJAK di KPP PRATAMA JAKARTA PALMERAH). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DEWI, RATIH ASMARA (2017) PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP KAUM GAY DALAM PROGRAM ADAADA AJA GLOBAL TV EDISI 7 SEPTEMBER 2016 (SURVEY PADA AUDIENS DI DESA CIBATOK RT 12 RW 02 - CIBUNGBULANG BOGOR). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

E

ELIZABETH, TINA (2017) PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE PERCEPTION INDEX DAN RATING OBLIGASI TERHADAP STRUKTUR MODAL DI BEI PERIODE 2011-2014 (Studi Empiris Pada Perusahaan Peserta Corporate Governance Perception Index Periode 2011-2014). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FAHMY, AHMAD (2008) ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN THD PRODUK MINUMAN JAHE SUSU (MJS) DAN PENGARUHNYA PADA MINAT BELI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

FAUZI, HUSNY (2022) PENGARUH NEGARA ASAL, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MITSUBISHI MOTOR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZI, MUCHAMMAD RIZKY (2017) PENGARUH GAYA HIDUP DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PEPSODENT (Studi Kasus Wilayah Tangerang, Karang Tengah). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZIAH, ANISA (2022) PEMAKNAAN KRISIS SEPEREMPAT ABAD PADA LIRIK LAGU EVALUASI KARYA HINDIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBIARISCA, SUCI (2017) PENGARUH PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASI DAN KONFLIK KERJA-KELUARGA (WORK FAMILY CONFLICT) TERHADAP KINERJA KERJA KARYAWAN PT. PHAROS INDONESIA (Studi Kasus Pada Pabrik PT. Pharos Indonesia di Kebayoran Lama-Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRIYANI, NIDIA WULAN (2017) PENGARUH KESADARAN, PENGETAHUAN, SOSIALISASI, DAN PERSEPSI EFEKTIVITAS SISTEM PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Survey di KPP Pratama Cengkareng). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FERANICA, JENET (2017) HUBUNGAN PERSEPSI KELEBIHAN BEBAN KERJA DENGAN KESIAPAN UNTUK BERUBAH PADA PEGAWAI NEGERI SIPIL (PNS) DI PUSKESMAS KECAMATAN KALIDERES JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FERIAWATI, RIA (2008) ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP FASILITAS 3G TELKOMSEL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

FIRMANSYA, WAHYU (2008) PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA DI WILAYAH KEBAYORAN LAMA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

FITRA, HADY (2020) PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP TAKNIK PEMBELAJARAN BERBASIS ELEARNING (Survey terhadap Mahasiswa/i Fakultas Ilmu Komunikasi Program Studi Public Relations Angkatan 2016 dan 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FURQON, EMILZA NOPANDI (2017) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT ERICSSON INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FURQON, PUPUNG AL (2019) PENGARUH LABEL HALAL, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI JCO DONUTS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

G

GULTOM, DINA MARIAULI AGNES (2017) HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TENTANG INSENTIF DENGAN MOTIVASI KERJA KARYAWAN MARKETING PT BERNOFARM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HAKIM, EMIL RACHMAN (2018) PERSEPSI PENGGUNA TERHADAP KEBERGUNAAN INFORMASI AKUNTANSI PEMERINTAHAN (Studi Kasus Anggota Legislatif DPR-RI Fraksi PAN). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANDAYANI, CHINTIA (2022) PERAN KEADILAN DISTRIBUTIF DAN PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASI TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) DI MEDIASI ORGANIZATIONAL LEARNING PADA PT. UNITED FRIENDS INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANDOKO, HANDOKO (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA AVANZA (Studi Kasus Pada Konsumen Toyota Avanza di Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARTIKA, KHANSA RACHMALLA (2018) PENGARUH PENGALAMAN AUDITOR DAN KEAHLIAN AUDITOR SERTA PERSEPSI ETIS AUDITOR TERHADAP AUDIT JUDGMENT (Studi Empiris pada Kantor Akuntan Publik Jakarta Selatan 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HENNY, HENNY (2010) ANALISA PERSEPSI PELANGGAN DAN MINAT BELI TERHADAP TELEPON SELULER SISTIM BUNDLING PT BAKRIE TELECOME tbk. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

HERNAWATI, HERNAWATI (2010) PERSEPSI PEMILIH PEMULA TERHADAP KAMPANYE PARTAI DEMOKRAT PADA PEMILU 2009 MELALUI IKLAN DI TELEVISI (SURVEY PADA MAHASISWA AKADEMI SEKRETARI DAN MANAJEMEN DON BOSCO JAKARTA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

HIKMAH, MAMLUATUL (2019) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN DAN CITRA MEREK, TERHADAP MINAT BELI PADA SITUS TRAVELOKA.COM (Studi Mahasiswa Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HOTIMAH, HUSNUL (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK AIR MINUM ISOTONIK MIZONE ( Studi kasus pada konsumen di Bandung ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

IDRIS, IDRIS (2018) PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF DAN PERSEPSI KONTROL PERILAKU TERHADAP MINAT KEPEMILIKAN KARTU KREDIT BANK CIMB NIAGA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ILMA, ADZKY MULKY (2018) PERSEPSI MAHASISWA BROADCASTING UNIVERSITAS MERCU BUANA ANGKATAN 2015 TERHADAP KREDIBILITAS KARNI ILYAS SEBAGAI PRESENTER INDONESIA LAWYERS CLUB (ILC). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INDARSIN, TJUK (2017) SIKAP PENERIMAAN TERHADAP M-COMMERCE: ANALISIS PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI AKSESIBILITAS DAN PERSEPSI KEYAKINAN, STUDI KASUS PADA PERDAGANGAN GROSIR IKEN, JAKARTA, INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INDRIYANTI, MAYA (2022) PERSEPSI PUBLIK TERHADAP REBRANDING RUMAH SAKIT HELSA JATIRAHAYU BEKASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INDRIYANTO, ERWIN DWI (2022) PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP NILAI PERSEPSIAN (Studi pada Aplikasi OVO). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IRAWAN, ANDRI (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, MARKETING EVENT, DAN PERSEPSI HARGA PADA PERSEPSI NILAI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK KOMIK SAINS KUARK (Studi Kasus Pada Konsumen Komik Sains Kuark). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IRMAWATI, DEWI (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA (Studi Kasus Mahasiswa Di Universitas Mercu Buana Menteng). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISKANDAR, TEDY (2018) PENGARUH PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK PASTA GIGI MEREK PEPSODENT (Studi Kasus Kota Administrasi Jakarta Barat). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

J

JAYANTI, NADIA (2017) PERSEPSI REMAJA SMKN 5 TANGERANG ANGKATAN 2016/2017 PADA PROGRAM REALITY SHOW KATAKAN PUTUS DI TRANS TV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JULIANTI, MUTIARA (2017) PENGARUH PERSEPSI WAJIB PAJAK TENTANG SISTEM PERPAJAKAN, PENGETAHUAN PERPAJAKAN DAN TINGKAT PENDIDIKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Studi Kasus pada Wajib Pajak Orang Pribadi di KPP Pratama Taman Sari Satu, Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KEMALA, NURVIANTI (2017) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI LAZADA.CO.ID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

KHADAFI, MUKHAMAD (2024) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI KEGUNAAN, DAN KESIAPAN TEKNOLOGI INFORMASI TERHADAP PENGGUNAAN SISTEM E-FILLING (Studi Empiris Pada Wajib Pajak di KPP Pratama Jakarta Grogol Petamburan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KHAIRUNNISA, BELINDA (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA KARTU SELULER TELKOMSEL PRABAYAR DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

KUNCARI, THERESIA INDRAS (2018) HUBUNGAN PERSEPSI PENERAPAN STANDAR AKREDITASI A DENGAN KEPUASAN MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA MERUYA PROGRAM KELAS KARYAWAN SKRIPSI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIAWAN, LILIK (2017) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP MINAT BELI (Studi Kasus pada Konsumen Smartphone Xiaomi di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIAWAN, MUHAMAD RAFKY (2017) PENGARUH KEPERCAYAAN OFFLINE STORE, PENCARIAN INFORMASI,DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP KEPERCAYAAN ONLINE STORE, SERTA DAMPAKNYA PADA MINAT BELI SECARA ONLINE DI MATAHARIMALL.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

KUSTINA, KUSTINA (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP MINAT BELI CUSTOMER PT. TRANS RETAIL INDONESIA (CARREFOUR LEBAK BULUS JAKARTA SELATAN). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

KUSUMAWATI, FANY SRI (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN LAYANAN INTERNET SERVICE PROVIDER INNOVATION NET (PT. INOVASI JARINGAN NUSANTARA) DI WILAYAH JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

konita, Ita (2008) Analisis persepsi pengguna internet terhdp website yellowpages. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

L

LAMIYAH, LAMIYAH (2018) Persepsi Pengunjung Terhadap Kenyamanan Ruang Baca Perpustakaan Nasional Medan Merdeka Selatan. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LESTARY, WINDA (2017) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN E- FILING DAN SANKSI PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI UMKM (Studi Empiris Wajib Pajak Terdaftar Pada Kalideres). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MARTHANI, NIKEN DYANA (2018) EVALUASI TINGKAT KENYAMANAN FISIK TERHADAP RUANG KELAS UNIVERSITAS MULTIMEDIA NUSANTARA BERDASARKAN PERSEPSI MAHASISWA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAULANA, IRFAN (2018) Analisis Tingkat Aksesibilitas Difabel Berdasarkan Metode Observasi dan Persepsi Pada Bangunan Pusat Perbelanjaan di Tangerang Studi Kasus (Q-BIG Mall BSD). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MEILANI, RESTI (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA, ATRIBUT PRODUK DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MOBIL LCGC TOYOTA AGYA (Studi Kasus Konsumen yang Menggunakan Mobil LCGC Merek Toyota AGYA pada Kawasan Ciledug). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MEILINDA, VANESA (2022) PENGARUH GREEN MARKETING, PERSEPSI HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI (Studi pada Air Conditioner (AC) Inverter Econavi di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MELANI, MELANI (2018) Persepsi Pengunjung Terhadap Kondisi Fisik dan Lingkungan yang Mempengaruhi Minat Pengunjung di Pusat Perbelanjaan Plaza Kalibata dan Kalibata City, Jakarta Selatan. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MOERDIYANTI, NICKY (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINYAK GORENG ORYZA GRACE RICE BRAND OIL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUJIANTO, MUJIANTO (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus : Outlet Binaan Alfamart Wilayah Tangerang). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

MUNAZAROH, RENI (2017) PERSEPSI PERSONIL HUMAS MABES POLRI TERHADAP INFORMASI PUBLIK YANG DIKECUALIKAN POLRI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Mulyawati, Sri Endang (2013) Pengaruh Persepsi Kualitas, Nilai dan Harapan Terhadap Kepuasan Untuk Membangun Loyalitas Pelanggan (Kasus Pada Hotel Bela International Ternate). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Mumfaizin, Mumfaizin (2009) Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Bauran Pemasaran Produk Bumbu Masak Merek Racik. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

N

NGIU, FITRIYANTI (2023) PERSEPSI PENONTON PRIA TENTANG PERSELINGKUHAN DALAM SERIES LAYANGAN PUTUS DI RCTI (Survei Kepada Pria Yang Sudah Berkeluarga Di Kp. Serpong RT/RW 02/08 Kel. Kec. Serpong, Tangerang Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NIZAR, DIERZAN FAHMI (2022) REPRESENTASI PERSAHABATAN DALAM FILM ”PRETTY BOYS” (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOFIANTO, DODI (2017) PENGARUH PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASI DAN PELATIHAN MENGEMUDI TERHADAP KINERJA PENGEMUDI PADA PT. GEMA PUTRA BUANA (Studi Kasus pada PT. Gema Putra Buana Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUGRAHA, RAMA DWI PUTRA (2022) PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK IPHONE PADA KONSUMEN DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUGROHO, HENDRI DWI (2022) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA KONSUMEN PENGGUNA APLIKASI SHOPEE.CO.ID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURLAELA, NURLAELA (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus pada Bus Pariwisata PO Putra Remaja). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURMAYANI, NURMAYANI (2017) PENGARUH PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASI,DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. BINTANG JAYA PROTEINA FEEDMILL JAKARTA (Studi pada PT. Bintang Jaya ProteinaFeedmill Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

O

OKTAVIA, FERA (2008) PERSEPSI NASABAH TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA PT BANK CENTRAL ASIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

OKTAVIANA, JAMIATUN (2022) ANALISIS PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEMBALI PRODUK WARDAH (Studi Mahasiswi di Jakarta Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

OKVIANITA, ERVINA (2024) PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN SIKAP TERHADAP PENGGUNA SESUNGGUHNYA FINTECH GO-PAY (Studi Kasus Pengguna Go-pay di Mall Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Oebit, Cut Edwina Safia (2012) Pengaruh Persepsi Life Cycle dan Media Social Networking Terhadap Kepuasan Konsumen dan Dampaknya Terhadap Keputusan Perpindahan Merek Pada Telepon Seluler Ke Blackberry. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

P

PANGESTU, CHANOE (2017) PENGARUH PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASI DAN BEBAN KERJA TERHADAP STRES KERJA DAN DAMPAKNYA PADA KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada Direktorat Bina Penatagunaan Sumber Daya Air Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Jakarta Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PANNYADHIKA, ARIYANANDA (2018) PENGARUH PERSEPSI INTERNAL DAN EKSTERNAL PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN KERJA, KEPERCAYAAN PENGEMUDI DAN KOMITMEN KERJA SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PENGEMUDI GOJEK DI JABODETABEK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PARIPURNA, TRI YUDHA (2017) PERSEPSI REMAJA TERHADAP PROGRAM MUSIK TAMAN BUAYA BEAT CLUB TVRI (Survey Terhadap Remaja Zebaoth Gereja Kristen Jawa Kanaan Bintaro). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PARWATI, INDRI (2022) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN J&T EXPRESS CABANG KEMANDORAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERDANA, SATRIA ALZA (2018) ANALISIS BRAND AMBASSADOR, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM KYT DI KECAMATAN KEMBANGAN JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRADITA, SHINDY RAMADIYANI (2017) PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) DI CABANG KISAMAUN TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAMESTIE, NADYA (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN GETOK TULAR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AVOSKIN BEAUTY MIRACULOUS REFINING TONER DI WILAYAH DKI JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATAMA, DWIKY (2017) PERSEPSI IBU RUMAH TANGGA RW01 JL.PLN TANGERANG SELATAN PADA PROGRAM REALITY SHOW RUMAH UYA DI TRANS 7. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATANA, YUDHA (2024) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SHOPEE DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI MEDIASI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATIWI, ABET MELINDA (2018) PERSEPSI KUALITAS LAYANAN JASA DRIVER OJEK ONLINE PT GO – JEK INDONESIA PADA KONSUMEN DI JAKARTA (Survei pada Konsumen di Jakarta Selatan Tahun 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATIWI, MALDIANI (2017) PENGARUH PERSEPSI PRODUK DAN AFTER SALES TERHADAP MINAT BELI PRODUK LAPTOP MEREK ACER (Studi Kasus Pada Produk Laptop Merek Acer di Kali Deres). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATIWI, RENI HANDIKA (2020) PENGARUH PRICE PERCEPTION, TRUST AND BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE DECISION DALAM MEMILIH TRAVEL UMRAH DAN HAJI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAWIRA, ANDRIYAN (2018) PERSEPSI KONSUMEN PEGADUNGAN JAKARTA BARAT TENTANG CITRA PERUSAHAAN PT PALYJA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PRIHANDIKA, RYAN DARMA (2022) PERSEPSI TAYANGAN IKATAN CINTA DI RCTI OLEH IBU RUMAH TANGGA RT.05 RW.01 PONDOK AREN TANGERANG SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRIHANDINI, AGITA (2017) PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP TAYANGAN SIDANG PEMBUNUHAN MIRNA PADA PROGRAM BREAKING NEWS KOMPASTV PERIODE JULI- SEPTEMBER 2016 (Survey pada Mahasiswa Broadcasting Angkatan 2013 Universitas Mercu Buana Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRIYANA, JAKA (2017) PENGARUH PERSEPSI WAJIB PAJAK ATAS FASILITAS PERPAJAKAN SUNSET POLICY DAN TAX HOLIDAY TERHADAP TINGKAT KEPATUHAN (Studi kasus wajib pajak pada KPP Pratama Cengkareng). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PURBA, LUKAS HADINATA (2023) PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN WANDA (WAHANA HONDA) DENGAN SIKAP SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI KABUPATEN TANGERANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PURNAMA, MUHAMMAD AGUNG (2019) PERSEPSI IBU RUMAH TANGGA TERHADAP PROGRAM SINETRON “TUKANG OJEK PENGKOLAN” DI RCTI (Survei Ibu Rumah Tangga RW.07 Kel Meruya Selatan Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PURNAMA, ARIF (2017) PENGARUH PENGALAMAN KERJA, PENERAPAN ATURAN ETIKA, PERSEPSI PROFESI, DAN KEBUDAYAAN TERHADAP PROFESIONALISME AUDITOR (Studi Kasus Pada Kantor Akuntan Publik di Jakarta Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, ALIFIA (2023) PENGARUH PREFERENSI MEREK, PERSEPSI KUALITAS, DAN SERTIFIKAT HALAL TERHADAP NIAT BELI ULANG KFC PADA GENERASI Z. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRIYANI, MAGHFIROTUR RAKHMAH (2022) PERSEPSI MAHASISWI BROADCASTING TENTANG KONSEP VIDEO MAKEUP CHALLENGE LATHI JHARNA BHAGWANI DI TIKTOK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Q

QARIMA, SAVIRA (2016) PERSEPSI PENGARUH CSR GOAL, CORPORATE SOCIAL ISSUES DAN CORPORATE RELATION PROGRAM TERHADAP KESEJAHTERAAN MASYARAKAT LINGKUNGAN KAMPUS. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAHMAWATI, NURUL (2017) PENGARUH PERSEPSI WAJIB PAJAK, PELAYANAN FISKUS DAN SOSIALISASI PERPAJAKAN TERHADAP TINGKAT KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Survey pada Wajib Pajak di KPP Pratama Kebon Jeruk Satu). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAJ, ARUN (2019) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERSEPSI DAN PEMAHAMAN PELAKU UMKM TERHADAP PENERBITAN SAK EMKM (Studi Survei Wilayah Kota Jakarta Timur). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMANDA, MALIA NASTIA (2024) PENGARUH PENGETAHUAN, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI MANFAAT TERHADAP INTENSI PENGGUNAAN QRIS SEBAGAI METODE PEMBAYARAN DIGITAL (Studi Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Meruya). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

REGIANTO, RENDY (2017) PENGARUH GAYA HIDUP DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GULA TROPICANA SLIM (Studi Kasus di Lingkungan RT.010 RW.011 KALIDERES JAKARTA BARAT). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIDWAN, MUHAMAD (2019) PERSEPSI PENGUNJUNG TERHADAP FASAD CIBINONG CITY MALL DI BOGOR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIDWAN, NUR ISKANDAR (2017) PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA ALPHARD. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROSDIAWATI, FIRDA (2018) PERSEPSI KENYAMANAN TERMAL TERHADAP AKTIVITAS PENGGUNA KANTIN DI UNIVERSITAS BUDI LUHUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROZHAOKTAVIANI, ELVIRA (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS INFORMASI DAN PRODUK YANG DIJUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA BHINNEKA.COM (Studi kasus pada Mahasiswa Reguler 2 jurusan Menejemen Universitas Mercu Buana, Meruya, Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RUDIANSYAH, RUDIANSYAH (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP PEMBELIAN AC SPLIT WALL MOUNTED MEREK DAIKIN DI PT. STHIRTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RUKMANA, ERWIN (2022) PERSEPSI MASYARAKAT PADA PROGRAM DUNIA DALAM BERITA TVRI (Survey Warga RT.004, RW.014 Perumahan Taman Galaxy). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SAKINAH, MAILY (2018) PERSEPSI USER TENTANG KEBERGUNAAN INFORMASI AKUNTANSI PEMERINTAH (Survei Anggota Legislatif DPR-RI Fraksi PDI-P). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SANTOSO, ANGGA (2008) PERSEPSI KONSUMEN POTENSIAL TERHADAP PENAWARAN KONSEP PRODUK TANAH MAKAM EKSKLUSIF SANDIEGO HILLS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SANTOSO, SAFANDY IMAM (2008) ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN JASA KARGO CV EKA CIPTA MANDIRI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SAPHUTRI, HERLINDA (2017) PENGARUH PESAN IKLAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP INTENSI BERHENTI MEROKOK PADA MAHASISWI UNIVERSITAS MERCUBUANA JAKARTA BARAT (PENERAPAN PEMASARAN SOSIAL). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRA, RIYADI (2018) PERSEPSI PENGGUNA TERHADAP KEBERGUNAAN INFORMASI AKUNTANSI PEMERINTAH (Survey Anggota Legislatif DPR-RI Fraksi GOLKAR). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SATRIA, BAYU (2018) PENGARUH PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASI DAN BEBAN KERJA TERHADAP STRES KERJA DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada PT Swa Media Internasional). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, ELFA (2017) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT.TIKI JALUR NUGRAHA EKA KURIR (JNE) KANTOR WILAYAH BEKASI, JAWA BARAT. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIHOMBING, YUNA TAMA LAURENTHA (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK SOMETHINC TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Komunitas Make Up Artist Jakarta Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SINABUTAR, DESTINA (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK BISKUIT KHONG GUAN DI PT. TIPTOP. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SISWANTI, RADEN RORO IKA PRAMONO HAJAR (2022) PERSEPSI PUBLIK PADA REPUTASI BRAND SAKATONIK ABC (STUDI KASUS PADA KAMPANYE 3M ABC MELALUI YOUTUBE SAKATONIK ID DAN MEDIA ONLINE, BEKERJA SAMA DENGAN KEMENTERIAN PENDIDIKAN, KEBUDAYAAN, RISET DAN TEKNOLOGI RI PERIODE NOVEMBER – DESEMBER 2021). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SOBIKHI, MOH RIZKON (2018) PERSEPSI WARGA SEKITAR DAN PENGUNJUNG TERHADAP BATAS FISIK TAMAN TANJUNG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SULASTRI, SULASTRI (2017) PENGARUH DESAIN WEBSITE DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP MINAT BELI DI MATAHARIMALL.COM (Studi Kasus Pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen S1 Angkatan 2013 Yang Masih Aktif Universitas Mercu Buana di Wilayah Meruya-Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SURIILLAHI, PUJI (2024) PERSEPSI PEREMPUAN USIA REPRODUKTIF DALAM UPAYA DETEKSI DINI TERHADAP KANKER SERVIKS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUTOMO, DEDI (2018) PERSEPSI PENGUNJUNG TERHADAP KENYAMANAN SIRKULASI DI PUSAT PERBELANJAAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAPUTRA, PRAMBUDI (2017) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen FastNet di Kecamatan Limo - Depok). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAWALLUDIN, ACHMAD RIZKI (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN DESAIN PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA SEPATU COMPASS (Studi Pada Pembelian Sepatu Compass di DKI Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Saraswati, Anindita (2024) ANALISIS RESEPSI BUDAYA PATRIARKI DALAM VIDEO YOUTUBE MATA NAJWA "SUSAHNYA JADI PEREMPUAN". S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

T

TORICHIN, TORICHIN (2020) GAMBARAN PERSEPSI NARAPIDANA UMUM TERHADAP TAHANAN KASUS TERORISME. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

U

UTAMA, VIRA MELINIA (2022) PENGARUH PROMOSI, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI KEAMANAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN DOMPET DIGITAL OVO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

UTOMO, NUGROHO PRIYO (2017) PERSEPSI DAN RESPON MASYARAKAT TERHADAP BATAS FISIK ANTARA APARTEMEN DENGAN PERUMAHAN DI JL. RASELA, GUNUNG SAHARI UTARA, SAWAH BESAR, JAKARTA PUSAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

UTOMO, PRIO AGUNG TRI (2017) PENGARUH CITRA DESTINASI, PERSEPSI NILAI TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG ULANG PADA OBJEK WISATA KEPULAUAN SERIBU. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

V

VANESSA, VANIA (2017) PERSEPSI KHALAYAK TERHADAP VLOG CHANDRALIOW (THE MANNEQUIN CHALLENGE SONG) (Survey Terhadap Mahasiswa Broadcasting Universitas Mercubuana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

VITRIANI, MUJI (2017) KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PENGHUNI APARTEMEN MENTENG (Studi Kasus Pada PT Indofica). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

W

WIDIANINGSIH, KIKI NUR (2017) PENGARUH PERCERAIAN SELEBRITIS DI ACARA INFOTAINMENT TERHADAP PERSEPSI IBU RUMAH TANGGA DI LINGKUNGAN RT 002/04 KREO SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDIATMOKO, AGUSTINUS ARDI (2017) PENGARUH PERSEPSI MASYARAKAT, ELEKTABILITAS CALON GUBERNUR DAN PERANAN PARTAI POLITIK TERHADAP PERILAKU PEMILIH GUBERNUR DKI JAKARTA TAHUN 2017 (Studi pada Masyarakat DKI Jakarta Tahun 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDJAYATI, ANANDES DIAN (2017) PENGARUH BUDAYA PERUSAHAAN, GAYA MANAJEMEN, PERSEPSI AKUNTAN MENGENAI PENDETEKSIAN FRAUD, DAN PENGALAMAN AUDITOR TERHADAP KEMAMPUAN AUDITOR INDEPENDEN DALAM MENDETEKSI CORPORATE FRAUD (Studi empiris pada Kantor Akuntan Publik di wilayah Jakarta Pusat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDYASTUTI, WINDA (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KRIM PEMUTIH WAJAH Super DR Gold pada Online Shop. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WINARNO, ARIFIN (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PENGGUNA SEPEDA UNITED DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WULANDARI, RANI (2017) PERSEPSI ANAK-ANAK PADA SINETRON MERMAID IN LOVE DI SCTV (Survey Terhadap Siswa-siswi Kelas 6 SDN Sawah 02 Ciputat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YUNITA, DYAH AJENG PUSPA (2024) INTERPRETASI MASYARAKAT TENTANG CITRA KEPOLISIAN REPUBLIK INDONESIA (POLRI) MELALUI LENSA KASUS PEMBUNUHAN BRIGADIR YOSUA HUTABARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Z

ZAIN, MUHAMMAD FATIH AL-IHSAN (2018) PERSEPSI PENGUNJUNG TERHADAP FASAD MALL CENTRAL PARK DI JAKARTA DITINJAU DARI ESTETIKA (STUDI KASUS : MALL CENTRAL PARK: Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Thu Dec 19 23:12:27 2024 WIB.