PERSEPSI KONSUMEN PEGADUNGAN JAKARTA BARAT TENTANG CITRA PERUSAHAAN PT PALYJA

PRAWIRA, ANDRIYAN (2019) PERSEPSI KONSUMEN PEGADUNGAN JAKARTA BARAT TENTANG CITRA PERUSAHAAN PT PALYJA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01.HALAMAN JUDUL.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
03.ABSTRAK.pdf

Download (29kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
02.LEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI, TANDA LULUS SIDANG & PENGESAHAN PERBAIKAN SKRIPSI.pdf

Download (280kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
04.KATA PENGANTAR.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
06.DAFTAR TABEL.pdf

Download (24kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
07.DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (21kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
08.DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (21kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
09.BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (46kB)
[img] Text (BAB II)
10.BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (119kB)
[img] Text (BAB III)
11.BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (84kB)
[img] Text (BAB IV)
12.BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (111kB)
[img] Text (BAB V)
13.BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (27kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
14.DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (27kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
15.LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (109kB)

Abstract

Persepsi dan citra sangat berpengaruh dalam tumbuh kembang perusahaan untuk memperkuat posisi perusahaan dalam persainngan ddan mendapatkan kepercayaan dari pada publiknya, serta berpengaruh terhadap produk yang dikeluarkan dan konsumen akan memilih produk tersebut. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui persepsi masyarakat Pegadungan Jakarta Barat terhadap citra PT PALYJA, dengan landasan teori persepsi dengan dimensi awareness dan knowledge.Dalam teori ini tahap terpenting adalah interprestasi dari informasi yang didapat melalui salah satu indera atau lebih.Interpestasi berhubungan dengan bagaimana manusia mengolah informasi yang masuk sehingga dapat diterima oleh akal.Hasil interpestasi dapat berupa cognitive.Tahapan cognitive merupakan tahapan keyakinan individu atas hal – hal yang dimiliki suatu objek. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan tipe penelitian eksplanatif, dan menggunakan metode survey.Kuesioner dibagikan ke 100 responden dari pelanggan PT. PALYJA Pegadungan Jakarta Barat. Hasil penelitian ini memperoleh kesimpulan bahwa persepsi masyarakat terhadap PT Palyja dari dimensi pelayanan dengan mean sebesar 4.035%, dimensi kualitas dengan mean sebesar 4.46%, dimensi service dengan mean sebesar 4.2%, dimensi harga dengan mean sebesar 4.28. Dapat dilihat dari akumulasi jawaban responden yang berisi 14 pertanyaan yang diberikan dalam kuesioner kepada 100 pelanggan PT PALYJA Pegadungan Jakarta Barat menunjukan bahwa mayoritas responden memberikan jawaban yang positif.

Item Type: Thesis (S1)
NIM: 44214010044
Uncontrolled Keywords: PERSEPSI KONSUMEN PEGADUNGAN JAKARTA BARAT TENTANG CITRA PERUSAHAAN PT PALYJA
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 003 Systems/Sistem-sistem > 003.5 Computer Modeling and Simulation/Model dan Simulasi Komputer > 003.52 Perception Theory/Teori Persepsi
100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 120 Epistemology/Epistemologi > 121 Theory of Knowledge/Teori Pengetahuan > 121.3 Origin, Sources, Means of Knowledge/Asal, Sumber, Sarana Pengetahuan > 121.34 Perception/Persepsi
400 Language/Bahasa > 400. Language/Bahasa > 401 Philosopy and Theory/Filsafat dan Teori Bahasa > 401.9 Psycholinguistics/Psikolinguistik > 401.95 Speech Perceptions/Persepsi Pengucapan, Penafsiran Ucapan
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 10 May 2019 02:27
Last Modified: 10 May 2019 02:27
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/47534

Actions (login required)

View Item View Item