Up a level |
AGUSTINA, AYU (2019) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, MANFAAT DAN DAYA TARIK PROMOSI TERHADAP SISTEM PENGGUNAAN E-TOLL CARD (Studi Kasus Pada Driver GO-CAR di Wilayah Jakarta Barat Tahun 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PERDANA, SATRIA ALZA (2018) ANALISIS BRAND AMBASSADOR, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM KYT DI KECAMATAN KEMBANGAN JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRAWIRA, ANDRIYAN (2018) PERSEPSI KONSUMEN PEGADUNGAN JAKARTA BARAT TENTANG CITRA PERUSAHAAN PT PALYJA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
SAKINAH, MAILY (2018) PERSEPSI USER TENTANG KEBERGUNAAN INFORMASI AKUNTANSI PEMERINTAH (Survei Anggota Legislatif DPR-RI Fraksi PDI-P). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.