Items where Subject is "000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 003 Systems/Sistem-sistem > 003.5 Computer Modeling and Simulation/Model dan Simulasi Komputer > 003.52 Perception Theory/Teori Persepsi"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | F | I | K | M | N | P | R | S | T | U
Number of items at this level: 30.

A

AGUSTINA, AYU (2019) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, MANFAAT DAN DAYA TARIK PROMOSI TERHADAP SISTEM PENGGUNAAN E-TOLL CARD (Studi Kasus Pada Driver GO-CAR di Wilayah Jakarta Barat Tahun 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALRASYIDI, MUHAMMAD RIZIQ (2023) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, KEPUASAN PELANGGAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN (Studi Pada UMKM Sop Kambing Pak Amir dan Bu Hanum). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANWAR, MUHAMAD SHOLIHUL (2018) ANALISIS PERSEPSI WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI ATAS KEBIJAKAN TAX AMNESTY SERTA PENGARUHNYA TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Studi Kasus di Kanwil Pajak Jakarta Utara). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

F

FURQON, PUPUNG AL (2019) PENGARUH LABEL HALAL, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI JCO DONUTS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

IDRIS, IDRIS (2018) PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF DAN PERSEPSI KONTROL PERILAKU TERHADAP MINAT KEPEMILIKAN KARTU KREDIT BANK CIMB NIAGA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ILMA, ADZKY MULKY (2018) PERSEPSI MAHASISWA BROADCASTING UNIVERSITAS MERCU BUANA ANGKATAN 2015 TERHADAP KREDIBILITAS KARNI ILYAS SEBAGAI PRESENTER INDONESIA LAWYERS CLUB (ILC). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INDARSIN, TJUK (2017) SIKAP PENERIMAAN TERHADAP M-COMMERCE: ANALISIS PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI AKSESIBILITAS DAN PERSEPSI KEYAKINAN, STUDI KASUS PADA PERDAGANGAN GROSIR IKEN, JAKARTA, INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISKANDAR, TEDY (2018) PENGARUH PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK PASTA GIGI MEREK PEPSODENT (Studi Kasus Kota Administrasi Jakarta Barat). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

K

KHUSNUL KHOTIMAH, ARI SUYATI (2017) PERSEPSI KHALAYAK TERHADAP CALON GUBERNUR DKI JAKARTA 2017 PADA DEBAT KEDUA DI METRO TV (SURVEY TERHADAP MAHASISWA FIKOM UNIVERSITAS MERCU BUANA ANGKATAN 2014). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

Muchsin, Ali (2022) PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SHOPEE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NUGROHO, HENDRI DWI (2022) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA KONSUMEN PENGGUNA APLIKASI SHOPEE.CO.ID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PANNYADHIKA, ARIYANANDA (2018) PENGARUH PERSEPSI INTERNAL DAN EKSTERNAL PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN KERJA, KEPERCAYAAN PENGEMUDI DAN KOMITMEN KERJA SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PENGEMUDI GOJEK DI JABODETABEK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERDANA, SATRIA ALZA (2018) ANALISIS BRAND AMBASSADOR, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM KYT DI KECAMATAN KEMBANGAN JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERMADI, ADIDIYA (2017) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BIBIT IKAN HIAS NEON TETRA (Studi Kasus Pada Kirana Fish Farm Cibinong). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAWIRA, ANDRIYAN (2018) PERSEPSI KONSUMEN PEGADUNGAN JAKARTA BARAT TENTANG CITRA PERUSAHAAN PT PALYJA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PURNAMA, MUHAMMAD AGUNG (2019) PERSEPSI IBU RUMAH TANGGA TERHADAP PROGRAM SINETRON “TUKANG OJEK PENGKOLAN” DI RCTI (Survei Ibu Rumah Tangga RW.07 Kel Meruya Selatan Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RACHMAWATI, DEWI (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PRODUK FASHION VIA ONLINE (Studi Kasus Pada Pengguna E-Commerce ZALORA Di Wilayah Perkantoran, Jakarta Pusat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAJ, ARUN (2019) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERSEPSI DAN PEMAHAMAN PELAKU UMKM TERHADAP PENERBITAN SAK EMKM (Studi Survei Wilayah Kota Jakarta Timur). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIDWAN, MUHAMAD (2019) PERSEPSI PENGUNJUNG TERHADAP FASAD CIBINONG CITY MALL DI BOGOR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RISMANTO, DIMAS (2019) PERSEPSI REMAJA TERHADAP PROGRAM MENEMBUS MATA BATIN DI ANTV (Survei Kepada Remaja Di Regency 2 RW 19 Kota Bumi Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SAKINAH, MAILY (2018) PERSEPSI USER TENTANG KEBERGUNAAN INFORMASI AKUNTANSI PEMERINTAH (Survei Anggota Legislatif DPR-RI Fraksi PDI-P). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRA, RIYADI (2018) PERSEPSI PENGGUNA TERHADAP KEBERGUNAAN INFORMASI AKUNTANSI PEMERINTAH (Survey Anggota Legislatif DPR-RI Fraksi GOLKAR). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEPTIAN, M. ALDILLAH (2017) PENGARUH PERSEPSI TENTANG TINGKAT PENDIDIKAN DAN PERSEPSI TENTANG PENGALAMAN KERJA TERHADAP LAMA MASA MENCARI KERJA BAGI TENAGA KERJA TERDIDIK (Study Kasus Pada Warga RW009 Kelurahan Mangga Dua Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWATI, MEILISA (2017) KOMPARASI PERSEPSI PENONTON DEWASA DAN REMAJA TERHADAP FILM WARKOP DKI REBORN JANGKRIK BOSS PART I (Survei di RW 006 Kelurahan Duri Utara-Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUHELDA, SUHELDA (2018) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN (Studi Kasus Mie Abang Adek). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURYAWINARTI, YOHANITA (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN EFEKTIFITAS IKLAN INTERNET TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO ONLINE ZALORA (Studi Kasus Universitas Mercu Buana Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Sumatril, Rika (2013) Pengaruh Persepsi Harga, Promosi Penjualan, dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Komsumen. (Studi Kasus dalam penggunaan Jasa Mutiara Indah Tour and Trevel Kantor Cabang Apartemen Thamrin Residence Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Supriatiningsih, Supriatiningsih (2010) Persepsi Pembelajaran, Motivasi, Dan Kepribadian Wajib Pajak Orang Pribadi Dan Pengaruhnya Terhadap Pelaksanaan Sisitem Self Assesment. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

T

Tigor, Jobfi (2014) Pengaruh Persepsi Harga Premi Dan Pelayanan Purna Jual Terhadap Keputusan Pembelian Direct Asuransi Kendaraan Bermotor Roda Empat. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

U

UTARI, ANISYAH (2020) PERSEPSI MAHASISWA FIKOM UNIVERSITAS MERCU BUANA TERHADAP PORNOGRAFI PADA TAYANGAN PESBUKERS DI ANTV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Tue Nov 19 00:20:34 2024 WIB.