Items where Subject is "000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 003 Systems/Sistem-sistem > 003.5 Computer Modeling and Simulation/Model dan Simulasi Komputer > 003.52 Perception Theory/Teori Persepsi"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | F | I | K | N | P | R | S | W | Y
Number of items at this level: 25.

A

AGUSTINA, AYU (2019) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, MANFAAT DAN DAYA TARIK PROMOSI TERHADAP SISTEM PENGGUNAAN E-TOLL CARD (Studi Kasus Pada Driver GO-CAR di Wilayah Jakarta Barat Tahun 2018). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASTRIEA, VICKY (2018) PERSEPSI MASYARAKAT YANG TERDAMPAK PADA PROSES PEMBANGUNAN PROYEK MASS RAPID TRANSIT (MRT) DI JAKARTA (Survey Pada Konsumen Mc Donalds Sarinah Thamrin). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FURQON, PUPUNG AL (2019) PENGARUH LABEL HALAL, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI JCO DONUTS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

IDRIS, IDRIS (2018) PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF DAN PERSEPSI KONTROL PERILAKU TERHADAP MINAT KEPEMILIKAN KARTU KREDIT BANK CIMB NIAGA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ILMA, ADZKY MULKY (2018) PERSEPSI MAHASISWA BROADCASTING UNIVERSITAS MERCU BUANA ANGKATAN 2015 TERHADAP KREDIBILITAS KARNI ILYAS SEBAGAI PRESENTER INDONESIA LAWYERS CLUB (ILC). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INDARSIN, TJUK (2018) SIKAP PENERIMAAN TERHADAP M-COMMERCE: ANALISIS PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI AKSESIBILITAS DAN PERSEPSI KEYAKINAN, STUDI KASUS PADA PERDAGANGAN GROSIR IKEN, JAKARTA, INDONESIA. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KURNIA, BADRIANSAH (2019) PENGARUH PERSEPSI NILAI HIJAU, PERSEPSI RESIKO HIJAU DAN KEPERCAYAAN HIJAU TERHADAP MINAT BELI HIJAU PADA PRODUK THE FACE SHOP. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NOVRALDI, GEVADA (2020) PERSEPSI KENYAMANAN PENGUNJUNG FUN WORLD LT.1 DI BAYWALK MALL PLUIT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PANNYADHIKA, ARIYANANDA (2018) PENGARUH PERSEPSI INTERNAL DAN EKSTERNAL PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN KERJA, KEPERCAYAAN PENGEMUDI DAN KOMITMEN KERJA SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PENGEMUDI GOJEK DI JABODETABEK. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PARAMITA, NINDYA (2020) HUBUNGAN ANTARA WORD OF MOUTH DAN PERSEPSI KUALITAS MEREK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MEREK WARDAH PADA DEWASA AWAL DI DAERAH JAKART. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERDANA, SATRIA ALZA (2018) ANALISIS BRAND AMBASSADOR, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM KYT DI KECAMATAN KEMBANGAN JAKARTA. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERMADI, ADIDIYA (2017) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BIBIT IKAN HIAS NEON TETRA (Studi Kasus Pada Kirana Fish Farm Cibinong). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAKOSO, DWI HENDRO (2020) PERSEPSI KHALAYAK TERHADAP PESAN MORAL DALAM VLOG DEDDY CORBUZIER ORANG TUA TIDAK SELALU BENAR (Survey Kepada Mahasiswa Broadcasting 2017 Universitas Mercu Buana). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAWIRA, ANDRIYAN (2019) PERSEPSI KONSUMEN PEGADUNGAN JAKARTA BARAT TENTANG CITRA PERUSAHAAN PT PALYJA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

PURNAMA, MUHAMMAD AGUNG (2019) PERSEPSI IBU RUMAH TANGGA TERHADAP PROGRAM SINETRON “TUKANG OJEK PENGKOLAN” DI RCTI (Survei Ibu Rumah Tangga RW.07 Kel Meruya Selatan Jakarta Barat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, ANISA KURNIAWATI DARYONO (2020) KAJIAN DAN PERSEPSI KARYAWAN TERHADAP SIRKULASI RUANG GERAK PADA KANTOR ILP PANCORAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RACHMAWATI, DEWI (2018) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PRODUK FASHION VIA ONLINE (Studi Kasus Pada Pengguna E-Commerce ZALORA Di Wilayah Perkantoran, Jakarta Pusat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIDWAN, MUHAMAD (2019) PERSEPSI PENGUNJUNG TERHADAP FASAD CIBINONG CITY MALL DI BOGOR. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SAKINAH, MAILY (2019) PERSEPSI USER TENTANG KEBERGUNAAN INFORMASI AKUNTANSI PEMERINTAH (Survei Anggota Legislatif DPR-RI Fraksi PDI-P). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRA, RIYADI (2018) PERSEPSI PENGGUNA TERHADAP KEBERGUNAAN INFORMASI AKUNTANSI PEMERINTAH (Survey Anggota Legislatif DPR-RI Fraksi GOLKAR). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWATI, MEILISA (2017) KOMPARASI PERSEPSI PENONTON DEWASA DAN REMAJA TERHADAP FILM WARKOP DKI REBORN JANGKRIK BOSS PART I (Survei di RW 006 Kelurahan Duri Utara-Jakarta Barat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUHELDA, SUHELDA (2018) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN (Studi Kasus Mie Abang Adek). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURYAWINARTI, YOHANITA (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN EFEKTIFITAS IKLAN INTERNET TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO ONLINE ZALORA (Studi Kasus Universitas Mercu Buana Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WIDIATI, NISA (2020) PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP DESAIN FASAD RUKO BLOK F GRAND WIJAYA CENTER. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YOHARI, INA NURI (2019) PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP TAYANGAN KONTES DANGDUT INDONESIA 2018 DI MNC TV (SURVEI TERHADAP WARGA PERUM SURADITA KECAMATAN CISAUK KABUPATEN TANGERANG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Wed Sep 30 08:12:48 2020 WIB.