PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BIBIT IKAN HIAS NEON TETRA (Studi Kasus Pada Kirana Fish Farm Cibinong)

PERMADI, ADIDIYA (2017) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BIBIT IKAN HIAS NEON TETRA (Studi Kasus Pada Kirana Fish Farm Cibinong). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstract.pdf

Download (162kB) | Preview
[img]
Preview
Text (HAL COVER)
Cover.pdf

Download (545kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (245kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (422kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (309kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (626kB)
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (209kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
Dafta Pustaka Dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (346kB)

Abstract

Penelitian ini Kualitas Produk dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Bibit Ikan Hias Neon Tetra (Studi Kasus Pada Kirana Fish Farm Cibinong).Penelitian ini meneliti seluruh pembeli dari Kirana Fish Farm yang berjumlah 40 responden serta analisisnya menggunakan uji Statistik Deskriptif, uji Asumsi & Kualitas Instrumen Penelitian, Uji Asumsi Klasik, dan Uji Hipotesis dengan alat bantuSPSS versi 20.Hasil penelitian ini adalah terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara variabel Persepsi Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S1)
NIM: 43115110458
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Persepsi Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 003 Systems/Sistem-sistem > 003.5 Computer Modeling and Simulation/Model dan Simulasi Komputer > 003.52 Perception Theory/Teori Persepsi
400 Language/Bahasa > 400. Language/Bahasa > 406 Organizations and management/Organisasi dan Manajemen
800 Literatures/Kesusastraan > 800. Literatures/Kesusastraan > 801 Philosophy and Theory of Literatures/Filsafat dan Teori Kesusastraan > 801.3 Value, Influence, Effect/Nilai, Pengaruh, Efek
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Alnisa Hardiyanti
Date Deposited: 18 Nov 2017 07:28
Last Modified: 18 Nov 2017 07:28
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/39626

Actions (login required)

View Item View Item