PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN (Studi Kasus Mie Abang Adek)

SUHELDA, SUHELDA (2018) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN (Studi Kasus Mie Abang Adek). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Hal Cover.pdf

Download (568kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (382kB)
[img] Text (BAB II)
4. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (299kB)
[img] Text (BAB III)
5. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (375kB)
[img] Text (BAB IV)
6. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (482kB)
[img] Text (BAB V)
7. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (154kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8. Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui tentang Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk, Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan. Objek penelitian ini adalah konsumen Kedai Mie Abang Adek. Penelitian ini dilakukan terhadap konsumen Mie Abang Adek yang berjumlah 145 responden. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan desain penelitian yang digunakan adalah desain penelitian kausal. Data yang diambil merupakan kuisioner terhadap konsumen Mie Abang Adek. Analisis data yang digunakan adalah analisis statistic dalam bentuk uji regresi linier berganda dengan aplikasi SPSS versi 23. Hasil penelitian menunjukan bahwa variable Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan variable Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan, variable Gaya Hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan, Kedai Mie Abang Adek.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 18 197
NIM: 43115120062
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Kualitas Produk, dan Gaya Hidup.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 003 Systems/Sistem-sistem > 003.5 Computer Modeling and Simulation/Model dan Simulasi Komputer > 003.52 Perception Theory/Teori Persepsi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 339 Macroeconomics and Related Topics/Makroekonomi, Ekonomi Makro dan Topik Terkait > 339.3 National Product/Produk Nasional
800 Literatures/Kesusastraan > 800. Literatures/Kesusastraan > 801 Philosophy and Theory of Literatures/Filsafat dan Teori Kesusastraan > 801.2 Value, Influence, Effect of Literatures/Nilai-nilai dan Pengaruh Kesusastraan
800 Literatures/Kesusastraan > 800. Literatures/Kesusastraan > 801 Philosophy and Theory of Literatures/Filsafat dan Teori Kesusastraan > 801.3 Value, Influence, Effect/Nilai, Pengaruh, Efek
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Alnisa Hardiyanti
Date Deposited: 09 Mar 2018 04:16
Last Modified: 06 Oct 2018 02:20
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/40885

Actions (login required)

View Item View Item