SUHELDA, SUHELDA (2018) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN (Studi Kasus Mie Abang Adek). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (102kB) | Preview |
|
|
Text (HAL COVER)
1. Hal Cover.pdf Download (568kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
3. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (382kB) |
||
Text (BAB II)
4. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (299kB) |
||
Text (BAB III)
5. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (375kB) |
||
Text (BAB IV)
6. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (482kB) |
||
Text (BAB V)
7. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (154kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8. Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini untuk mengetahui tentang Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk, Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan. Objek penelitian ini adalah konsumen Kedai Mie Abang Adek. Penelitian ini dilakukan terhadap konsumen Mie Abang Adek yang berjumlah 145 responden. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan desain penelitian yang digunakan adalah desain penelitian kausal. Data yang diambil merupakan kuisioner terhadap konsumen Mie Abang Adek. Analisis data yang digunakan adalah analisis statistic dalam bentuk uji regresi linier berganda dengan aplikasi SPSS versi 23. Hasil penelitian menunjukan bahwa variable Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan variable Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan, variable Gaya Hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan, Kedai Mie Abang Adek.
Actions (login required)
View Item |