ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT ERICSSON INDONESIA

FURQON, EMILZA NOPANDI (2017) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT ERICSSON INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK EMILZA NOPANDI FURQON 55114110059.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. COVER.pdf

Download (423kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. TESIS EMILZA NOPANDI FURQON - BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (425kB)
[img] Text (BAB II)
4. TESIS EMILZA NOPANDI FURQON - BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (670kB)
[img] Text (BAB III)
5. TESIS EMILZA NOPANDI FURQON - BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (361kB)
[img] Text (BAB IV)
6. TESIS EMILZA NOPANDI FURQON - BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (396kB)
[img] Text (BAB V)
7. TESIS EMILZA NOPANDI FURQON - BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (283kB)
[img] Text (BAB VI)
8. TESIS EMILZA NOPANDI FURQON - BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (104kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
9.DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (694kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Persepsi Harga dan Relationship Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan pelanggan dalam menggunakan produk dan jasa Ericsson. Data penelitian merupakan data Kuesioner yang didapat dari seluruh perusahaan provider telekomunikasi di Indonesia. Jenis penelitian ini adalah penelitian eksplanatif kuantitatif. Metode sampling yang digunakan adalah non probability sampling, teknik sampling yang digunakan adalah stratified random sampling. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh perusahaan provider telekomunikasi. Dalam hal ini peneliti menetapkan kriteria bahwa sampel harus merupakan individu yang berhubungan baik dari sisi bisnis, teknis, dan operasional di dalam projek pembangunan jaringan telekomunikasi. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian adalah analisis validitas dan reliabilitas, analisis structural equation model (SEM). Berbagai analisis tersebut akan dilakukan secara bertahap untuk mengolah data yang ada demi tercapainya tujuan awal penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Persepsi Harga dan Relationship Marketing memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel Kepuasan pelanggan dan variabel Kepuasan pelanggan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (S2)
NIM: 55114110059
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Relationship Marketing, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 120 Epistemology/Epistemologi > 121 Theory of Knowledge/Teori Pengetahuan > 121.3 Origin, Sources, Means of Knowledge/Asal, Sumber, Sarana Pengetahuan > 121.34 Perception/Persepsi
100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 154 Subconscious and Altered States and Process/Psikologi Bawah Sadar > 154.6 Sleep Phenomena/Fenomena Tidur > 154.63 Dreams/Mimpi > 154.634 Analysis/Analisis
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
800 Literatures/Kesusastraan > 800. Literatures/Kesusastraan > 801 Philosophy and Theory of Literatures/Filsafat dan Teori Kesusastraan > 801.3 Value, Influence, Effect/Nilai, Pengaruh, Efek
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Alnisa Hardiyanti
Date Deposited: 02 Dec 2017 03:47
Last Modified: 02 Dec 2017 03:47
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/39753

Actions (login required)

View Item View Item