STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN REDLINK TOUR & TRAVEL (Pt Rekreasidunia Lintas Khatulistiwa) DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN PERIODE 2018

CAMAZAN, RAFLY ZANUAR (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN REDLINK TOUR & TRAVEL (Pt Rekreasidunia Lintas Khatulistiwa) DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN PERIODE 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf

Download (125kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (119kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (247kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (94kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf

Download (90kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (112kB)
[img] Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (148kB)
[img] Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[img] Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (654kB)
[img] Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (94kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (95kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (414kB)

Abstract

Di era digital sekarang ini tren memesan paket liburan secara online semakin digemari karena semakin mudah dan praktis, baik dari pembayaran maupun cara pemesanan, peran agen perjalanan konvensional di era digital ini lebih menargetkan kepada kelompok dan corporate. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Strategi Komunikasi Pemasaran Redlink Tour & Travel (PT. Rekreasidunia Lintas Khatulistiwa) dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori strategi komunikasi pemasaran yaitu SWOT, STP dan bauran promosi. Metode Penelitian yang digunakan adalah kualitatif deskriptif dengan melakukan wawancara terstruktur kepada narasumber. Sumber data yang digunakan adalah informasi yang bersumber dari pengamatan langsung ke lokasi penelitian. Pengumpulan data dilakukan melalui wawancara. Hasil dari penelitian ini, Redlink Tour & Travel menggunakan strategi B2B (Business to Business) dalam menjalankan strategi komunikasi pemasaran dengan menawarkan paket dan cashback di setiap pembelian produknya kepada klien, dalam personal selling Redlink Tour & Travel mengunjungi langsung klien ke perusahaan yang langsung ditangani team marketing dan menempatkan karyawan di setiap perusahaan yang menjalin kerjasama. Kata Kunci: Strategi, Komunikasi Pemasaran, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/MCA. 19 026
Call Number: SK/43/19/012
NIM: 44315010047
Uncontrolled Keywords: Strategi, Komunikasi Pemasaran, Loyalitas Pelanggan
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.22 Kinds of Communication/Jenis-jenis Komunikasi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.23 Media (Means of Communication)/Media (Sarana Komunikasi)
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.24 Content/Isi Komunikasi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 651 Office Services/Layanan Kantor
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu > 657.84 Communications and Entertainment Media/Media Komunikasi dan Hiburan
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 11 Dec 2019 03:11
Last Modified: 09 Jan 2020 04:17
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/52732

Actions (login required)

View Item View Item