Items where Subject is "700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 740 Drawing and Decorative Art/Menggambar dan Seni Dekorasi > 741 Drawing and Drawings/Gambar dan Seni Menggambar > 741.6 Graphic Design, Illustration Drawings/Teknik Menggambar Desain Grafis, Teknik Menggambar Ilustrasi > 741.67 Advertisement and Posters/Iklan dan Poster"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | W | Y
Number of items at this level: 218.

A

A, INDANAVETTA PUTRI B.G (2018) REPRESENTASI PERGESERAN MASKULINITAS LAKI-LAKI DALAM IKLAN KOMERSIL (Studi Kasus Dalam Iklan Go-Jek "Arang Dan Asa" Dan Royco Versi #Loveatfirsttaste). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ABDILLAH, ALMER LUTHFI (2018) PENGARUH HARGA, FASILITAS DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG (Studi Kasus Pada Pengunjung Ocean Park BSD). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ACHMAD, FAUZI (2018) PENGARUH CITRA MEREK, GAYA HIDUP DAN HARGA TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PELANGGAN DI GOLDS GYM (Studi Kasus Golds Gym Fitness Center di Summarecon Mall Serpong Tangerang). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ADELIA, OKFARA (2018) ANALISIS KREATIVITAS MEDIA IKLAN LUAR RUANG WONDERFUL INDONESIA DI INGGRIS TAHUN 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ADILAH, FARAH (2018) STRATEGI PROMOSI PRODUK IT INVENTORY DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI PT EDI INDONESIA TAHUN 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AFATIMAH, SHELLAWATI (2018) PENGARUH IKLAN LINGKUNGAN HIDUP, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK ADES. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AGUSTINA, STEFANI ARDITA (2018) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, KUALITAS PESAN IKLAN DAN FREKUENSI PENAYANGAN IKLAN TERHADAP SIKAP MASYARAKAT UNTUK BERHENTI MEROKOK (Studi Kasus pada Perempuan Perokok Wilayah Jakarta Barat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AINI, NUR (2019) REPRESENTASI SEHAT TERHADAP IKLAN SUSU BENDERA EDISI RAMADHAN 1438 H DI TELEVISI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AKBAR, FERRYANSAH (2018) PENGARUH IKLAN, PERSEPSI HARGA DAN BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM ONLINE SHOPPING. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMBARWATI, PUTRI (2020) PENGARUH DAYA TARIK DESTINASI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN DENGAN EWOM SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Wisatawan di Pulau Perak). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMBIYA, ADRI (2020) “Perancangan food photography sebagai media promosi makanan beku @Azzikra.foods.Joglo pada aplikasi Instagram”. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANANDA, RIVANDI (2018) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN TELEVISI DENGAN TEKNIK ANIMASI TERHADAP MINAT BELI BISKUIT OREO. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDERSON, ANDERSON (2018) PENGARUH GAJI, WORK ITSELF DAN PROMOSI TERHADAP INTENSI TURNOVER GENERASI Y DI PT XYZ BALARAJA-TANGERANG. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDINI, DARA AYU (2019) PENGARUH TERPAAN IKLAN AXIS IRITOLOGY NO 54 (GANTENG DIKIT CEKREK) DI YOUTUBE TERHADAP MINAT BELI KHALAYAK (Survey terhadap siswa-siswi SMK Letris Indonesia). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGELINA, DAMERIA (2018) PENGARUH TERPAAN TVC TEH SARIWANGI VERSI BERANI BICARA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survei Pada Ibu Rumah Tangga Rw 02 Duri Kosambi). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGRAENI, DHEA (2018) PELAKSANAAN STRATEGI PROMOSI DIGITAL PADA UNIT AIRPORT DIGITAL BUSINESS PT.ANGKASA PURA II (PERSERO) TANGERANG. D3-Ahli Madya thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANJASTYO, EKKI (2020) PENGARUH GAYA HIDUP DAN IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OPPO SMARTPHONE (Studi Kasus Di Meruya Selatan Jakarta Barat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANSORI, LUTFI (2018) PERANCANGAN COPYWRITER IKLAN LAYANAN MASYARAKAT VIDEO ANIMASI "#YUKMULAI" GUNA MEMPENGARUHI SIKAP MASYARAKAT DALAM MENANGGAPI HOAX. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANUGERAH, SANDY (2018) PENGARUH TAGLINE IKLAN TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK JD.ID SEBAGAI E-COMMERCE PRODUK-PRODUK ORIGINAL (Studi Kepada Pelaku Pembelian Online Di Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

APRIANI, MELISA (2019) INTERPRETASI KHALAYAK PADA IKLAN TVC RAMAYANA VERSI RAMADHAN 2018 KERENLAHIRBATIN (Analisis Resepsi Iklan TVC Ramayana Versi Ramadhan 2018 #KerenLahirBatin). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AQUESTIN, FRIESLY (2019) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK PADA ISI IKLAN TVC BUKALAPAK EDISI TAHUN BARU IMLEK VERSI IBU LINDA (Analisis Resepsi Iklan TVC Bukalapak edisi Tahun Baru Imlek Versi Ibu Linda). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARDIYANTI, WINDA AYU (2019) ANALISIS PENGARUH PROMOSI IKLAN TELEVISI, PROMOSI BELOW THE LINE DAN DISPLAY PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF (Studi Kasus: Produk Pocari Sweat di Hypermart Pejaten Village Mall). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARISKA, PUTRI (2019) MITOLOGI SELEBGRAM DALAM IKLAN JADI TERKENAL DIMULAI DARI TOKOPEDIA (Analisis Semiotika Rholand Barthes). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARITONANG, FRINS GUNAWAN (2018) PERANCANGAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT I RUN FOR LIFE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARLIANI, RAGIL PUTRI (2019) STRATEGI PROMOSI PROGRAM HAJATAN (Hadiah Kejutan) BANK DKI PADA PEGAWAI NEGERI SIPIL DI WALIKOTA JAKARTA SELATAN DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA BROSUR DAN POSTER. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARMELIA, RISCA (2018) PERANCANGAN POSTER IKLAN LAYANAN MASYARAKAT SELAMATKAN HIU UNTUK KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARRUNADI, APRILI YUNDA (2019) PENGARUH GAYA PRESENTER TALK SHOW RUMPI NO SECRET DI TRANS TV TERHADAP KEPUASAN KHALAYAK (Survei Terhadap Ibu Rumah Tangga RW 10 Warga Kampung Baru Kembangan Utara, Jakarta Barat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASTUTI, IMELDA FUZI (2018) PENGARUH IKLAN ONLINE ZALORA DI YOUTUBE ADVERTISER TERHADAP MINAT BELI KOSUMEN PADA PAKAIAN LAKI-LAKI (Survey terhadap karyawan PT Pancamagran Wisesa pada tahun 2017). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

B

BAGASKARA, VIKRY RINALDY (2018) PERANCANGAN ART DIRECTING IKLAN DIGITAL SENSASI KANE UNTUK MENDUKUNG PROSES REBRANDING UKM KERIPIK PISANG KANE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BRATADILAGA, PRIYATNA (2020) PENGARUH ASOSIASI MEREK, MOTIVASI KONSUMEN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR DI DKI JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BUDIYARTI, RESA SITI (2019) PENGARUH TERPAAN IKLAN TV SUSU SGM EXPLOR VERSI JADIKAN DUNIA SAHABATNYA BERANI BERCERITA DISEKOLAH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survei pada IRT yang punya balita anak usia 1-3 th di daerah Rawa Buaya). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BUWONO, HAPSORO PANDU (2019) STRATEGI PT. INDONESIA ENTERTAINMEN GRUP (PT. IEG) DALAM MENGELOLA CHANNEL CITRA DRAMA AGAR DAPAT BERSAING DENGAN CHANNEL TELEVISI BERLANGGANAN LAINNYA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

C

CANTINO, RIKO (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP PENJUALAN AUDIO SYSTEM BOSE PROFESSIONAL DI PT. PRIMA AUDIO INDONESIA. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CHAERUNNISA, ADLINA (2018) PENGARUH TERPAAN IKLAN TVC FAIR & LOVELY MULTI VITAMIN VERSI GOYANG BERSIH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey Pada Mahasiswi Universitas Mercubuana Jakarta Barat Jurusan Advertising & Marketing Communication Reguler 1 Angkatan 2014 – 2016). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CHANDRA, CHANDRA (2019) PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER CHELSEA ISLAN PADA IKLAN CAPTURE THE REAL YOU TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI JAKARTA PADA PRODUK OPPO F5 (Survei Terhadap Pengguna Aktif Media Sosial di Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CHANDRA, RICKY (2020) PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI DAN IKLAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO ONLINE BUKALAPAK. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CHRISTINA, APOLONIA ANNA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PROGRAM LIGA 1 GOJEK TRAVELOKA 2017 DALAM MEMPEROLEH SPONSOR DAN PENGIKLAN DI TVONE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CIPTANINGRUM, YOLANDA (2019) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, KEPERCAYAAN, DAN KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOKO ONLINE SHOPEE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DARLIS, DEVY (2019) REPRESENTASI KECANTIKAN PEREMPUAN DALAM IKLAN GARNIER(Analisis Semiotika Charles Sander Peirce). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DELIANA, VENY DWI (2020) PENGARUH REPETISI IKLAN SHOPEE DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM YANG DITERIMA AUDIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Survey terhadap Mahasiswa Peminatan Digital Advertising & Marketing Communication Universitas Mercu Buana Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DESITRINITA, INTAN (2018) MAKNA PESAN MOTIVASI DALAM IKLAN TOKOPEDIA VERSI MIMPI DIMULAI DARI TOKOPEDIA DI MEDIA ONLINE YOUTUBE (Studi Semiotika Ferdinand De Saussure). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DIANTORO, ARI (2019) EFEKTIVITAS IKLAN ONLINE DI INSTAGRAM PADA BRAND TORCH DENGAN PENDEKATAN EPIC MODEL (Studi Pada Followers Instagram Torch). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DZULYANA, MUHAMMAD AMAS (2019) ANALISIS SEMIOTIKA PESAN MAKNA PADA IKLAN PESONA INDONESIA VERSI DESTINASI PESONA INDONESIA 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

E

ELISA, ELISA (2018) MASKULINITAS DALAM IKLAN EXTRA JOSS VERSI RIO DEWANTO "LAKI BERJUANG DEMI KURBAN" (Analisis Semiotika Roland Barthness). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FADILA, ARIEF (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN RESPON EMOSIONAL IKLAN DIMEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT COCA - COLA BOTTLING INDONESIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAHRI, MUHAMMAD ARIE AL (2019) RESEPSI PEROKOK AKTIF TERHADAP LABEL PERINGATAN BAHAYA MEROKOK DI IKLAN TELEVISI TRANS TV (Analisis Resepsi Komunikasi Pada Remaja di Ciledug,Tangerang). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FALSAPAH, MUHAMMAD GALIH (2017) PERANCANGAN DESAIN POSTER UNTUK KONTEN IKLAN DI SOCIAL MEDIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FARADINA, ERLITA DEBBIE (2018) MITOLOGI HEBAT DALAM IKLAN SUSU SGM EKSPLOR VERSI BERDUA JADI HEBAT (Analisis Semiotika Terhadap Iklan TVC Susu SGM Eksplor Versi "Berdua Jadi Hebat"). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FARAMITA, SYARAH (2018) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (Studi Kasus Wilayah Petukangan Utara). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZIYAH, FAUZIYAH (2019) PENGARUH PERIKLANAN, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTORAN CEPAT SAJI MCDONALD`S (Studi Kasus Pada Konsumen McDonald?s Jakarta Barat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZIYYAH, FIRDA NIDA (2018) STRATEGI PROMOSI ONLINE GOAPOTIK DALAM MEMBANGUN KESADARAN MERK KHALAYAK TAHUN 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRIHANI, FITRIA AYU (2018) DESAIN BOOKLET MEDIA PROMOSI GEDUNG JUANG 45 BEKASI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIRDAUS, ANDRI ABDILLAH (2017) PERANCANGAN KONTEN VIDEO YOUTUBE DAN IKLAN APLIKASI ONLINE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIRDAUS, MUHAMMAD MAALIKI SYIFA (2018) IKLAN LAYANAN MASYARAKAT PELANGGARAN LALU LINTAS KIDS JAMAN NOW PADA DINAS PERHUBUNGAN KABUPATEN TANGERANG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIRDAUS, MUHAMMAD MAALIKI SYIFA (2018) IKLAN LAYANAN MASYARAKAT PELANGGARAN LALU LINTAS KIDS JAMAN NOW PADA DINAS PERHUBUNGAN KABUPATEN TANGERANG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FITRIANINGSIH, RISKY (2019) PROSES KERJA MEDIA PROMOSI PADA KUNPRODUCTION DIGITAL AGENCY. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FITRIANTI, RIZQI (2018) SIMULACRUM MEDIA DI ERA POSTMODERN (Analisa Semiotika Jean Baudrillard dalam Narasi Iklan Kecantikan Dove Edisi Dove Real Beauty Sketches). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

G

GITAPRAWASTI, POPPY ROSARI (2019) ANALISA STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BUSINESS-TOBUSINESS PHILIPINES DEPARTMENT OF TOURISM DALAM PROMOSI PARIWISATA FILIPINA DI INDONESIA TAHUN 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

GUNAWAN, CHANDRA NURWANSYAH (2019) MAKNA PESAN IKLAN WULING CONFERO S TAHUN 2017 VERSI COMING SOON DI TELEVISI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HADDY, LA RAYHAN (2018) EFEK IKLAN LAYANAN MASYARAKAT (ILM) BAHAYA MEROKOK DI TELEVISI TERHADAP MAHASISWA PEROKOK UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HAIRIYAH, HAIRIYAH (2019) PROMOSI PROGRAM PENYIMPANAN DARAH TALI PUSAT PT PRODIA STEMCELL INDONESIA TAHUN 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HAMDANI, ANDRI (2019) PENGARUH EFEKTIFITAS IKLAN, PROMOSI PENJUALAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND AWARENESS SAMBAL KEMASAN BUNINA (PT Kreasi Cita Abadi). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

HAMIDY, FARHAN AL (2018) PERANCANGAN DIRECTOR OF PHOTOGRAPHY (D.O.P) VIDEO IKLAN GATSBY CREATIVE AWARDS 11TH “ASSASSINATION MISSION”. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANDAYANI, WISNU (2017) MAKNA NASIONALISME DALAM IKLAN NIPPON PAINT VERSI WARNA YANG MEMPERSATUKAN (STUDI SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARIRI, RIDWAN (2018) PERENCANAAN KAMPANYE PERIKLANAN AXE FIND YOUR MAGIC PADA MEDIA DIGITAL TAHUN 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARIYANTO, PHUTUT HERMAWAN (2018) ANALISIS PENGARUH PAKET HARGA IKLAN, KOMPETENSI TENAGA PENJUAL DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IKLAN PADA PT. CITRA MEDIA NUSA PURNAMA. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARIYATI, DESSY (2019) BUILT IN SEGMENT SEBAGAI BENTUK NATIVE ADVERTISING PADA PROGRAM METROPLUS DALAM MENINGKATKAN PEROLEHAN IKLAN. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HASBULLAH, HASBULLAH (2018) IMPLEMENTASI STRATEGI PROMOSI FALCON PICTURES UNTUK FILM WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOSS PART 1 TAHUN 2016 DALAM MENARIK MINAT PENONTON. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HENRIKA, CINDY (2019) INTERPRETASI KHALAYAK TERHADAP EKSPLOITASI TUBUH PEREMPUAN DALAM IKLAN FRESTEA VERSI MY BODY DENGAN MENGGUNAKAN ANALISIS RESEPSI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERSANDI, RIDWAN (2019) MAKNA HIPERREALITY IKLAN TVC CADBURY FIVE STAR 2018 VERSI "RASANYA BISA HANYUTKAN DIRI". S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYANI, GAMELA (2018) RELEVANSI MAKNA PESAN KOMITMEN DENGAN DIJAMIN ORI PADA IKLAN TELEVISI JD.ID VERSI DIJAMIN ORI (Menggunakan Analisis Semiotika Charles S Peirce). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAT, ARIF (2019) PENGARUH CREATIVE TOURISM, FASILITAS DAN STRATEGI PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATA HALAL DI ACEH (Studi Kasus Pada Wisatawan Domestik dan Mancanegara Pada Objek Wisata Halal di Aceh). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIKMAH, NURUL (2018) PENGARUH TAGLINE JD.ID TERHADAP BRAND AWARENESS PEKERJA KANTORAN WANITA DI GRAHA INTIRUB BUSINESS PARK. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

IHSANNUDIN, MUHAMMAD (2019) PERANCANGAN PADA STRATEGI IKLAN UNTUK PT. DBI (DIGITAL BRAND INTEGRATION) NUSANTARA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IKBAL, MUHAMMAD (2020) PENDAMPINGAN UMKM PIE SUSU ENDANG DALAM MENYUSUN STRATEGI BRANDING DAN PROMOSI SEBAGAI OLEH-OLEH KHAS JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ILHAMI, IBNU SINA TRI (2018) PENGARUH CITRA MEREK, IKLAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MEREK PRODUK INDOMIE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ILMANIA, PUTRI LUTFI (2019) IMPLEMENTASI STRATEGI PROMOSI BANK PERMATA BINTARO UNTUK MEMPERKENALKAN PRODUK PERMATA TABUNGAN BEBAS TAHUN 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INDRASARI, AULIA FITRI (2019) PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI EMANG CINCAI BUKALAPAK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survey Karyawan di Wisma Hayam Wuruk). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INDRIA, EVA (2018) IMPLEMENTASI PERSONAL SELLING ACCOUNT EXECUTIVE DALAM MENINGKATKAN PEMASANG IKLAN MNCTV 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IRSYAD, MUHAMMAD (2020) STRATEGI PROMOSI PRODUK DUTA PARFUME PADA MEDIA ONLINE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IRVAN, ANGGA MUHAMAD (2020) PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS COFFEE SHOP ALANGKAH INDAHNYA KEBERSAMAAN (AIK COFFEE) PADA TAHUN 2019. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISKANDAR, ISKANDAR (2018) PENGARUH DESAIN WEBSITE DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA ONLINE TRAVEL AGENT TIKET.COM (Studi Kasus Pada Konsumen Tiket.com Di Kalideres Jakarta Barat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISLAM, LUTFHI SYAIFUL (2018) TEKNIK PENYUNTINGAN (EDITING) VIDEO IKLAN GATSBY CREATIVE AWARDS 11TH ASSASSINATION MISSION. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISTIQOMAH, SARI (2018) VIDEO PROMOSI SILAT BEKSI MANDOR MINGGU. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISTIQOWATI, ISTIQOWATI (2020) ANALISIS ISI IKLAN ELEKTRONIK YOUTUBE MAKE OVER VERSI : PAULA VERHOEVEN X MAKE OVER : PARIS BEAUTY INVASION, IKLAN WARDAH VERSI : PERFECT BRIGHT TONE UP CREAM; AYANA JIHE MOON DAN IKLAN EMINA VERSI : MAGIC POTION : MAGIC LIPBORATORY DI MEDIA SOCIAL YOUTUBE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISWANTO, RATNA (2018) MAKNA POSTER KEGIATAN ECO RUN 2017 PT PERTAMINA (Persero) SEBAGAI CORPORATE IDENTITY (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

J

JOSEF, NICKOLAS (2019) PERENCANAAN KREATIF DAN PRODUKSI VIDEO IKLAN WARALABA KULINER PASTA KANGEN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JULISTIAWAN, RENDI (2018) PENGARUH PRODUCT, PROMOTION, PLACE DAN PEOPLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Produk Bolt 4g Lte Di Karawaci Tangerang). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JUNAEDI, ACHMAD (2017) PEMBUATAN DESAIN POSTER EVENT PAMERAN PADA PERUSAHAAN TRIDIVIZ DESIGN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KARINA, DINA (2018) PENGARUH PERIKLANAN, VARIASI PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG MIE INSTAN INDOMIE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KHOIRIYAH, DEWI (2018) PROGRAM PROMOSI LASALLE COLLEGE JAKARTA DALAM MENINGKATKAN DAYA TARIK KAMPUS KEPADA CALON MAHASISWA PADA TAHUN 2016. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KHOIRUNISA, ANIS (2019) AKTIVITAS PROMOSI PARIWISATA PULAU PAHAWANG KABUPATEN PESAWARAN LAMPUNG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KHUQU, ALANA (2018) AKTIVITAS ACCOUNT EXECUTIVE BIRO IKLAN PANTAREI COMMUNICATION DALAM MENGHADAPI KLIEN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KOMAH, ISTI (2018) PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI, DAN EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG KOPI (Studi Kasus Angel in Us Coffee Lotte Shopping Avanue). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIAWAN, KURNIAWAN (2018) ANALISIS PENGARUH PROMOSI DAN IKLAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN BAN PT. MASA DI DAERAH JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KUSUMAWATI, IRMA (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. JAWA POS NATIONAL NETWORK (PT. JPNN) STUDI KASUS DALAM MENDAPATKAN KLIEN PEMASANG IKLAN DI JPNN.COM TAHUN 2016. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LESTARI, ANIK DWI (2020) KESADARAN PLURALITAS REPRESENTASI CANTIK DALAM IKLAN CLEAN & CLEAR VERSI 1000 SUKU INDONESIA, WARNA KULIT BERBEDA. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LOIS, VEVILIA (2019) PENGARUH TERPAAN IKLAN TRAVELOKA VERSI DARI MONOTON JADI MAU SERU-SERUAN TERHADAP TINDAKAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK LIBURAN (Survei Pada Kepala Keluarga Dan Juga Karyawan Di Jakarta Barat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LUBIS, AHMAD AQIL H. (2018) PENGARUH CITRA KANDIDAT, POLITICAL ADVERTISING, DAN ETNISITAS TERHADAP VOTERS BEHAVIOUR PILKADA DKI JAKARTA TAHUN 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LUBIS, PUTRA REZKI (2018) IDENTIFIKASI PESAN DALAM IKLAN KECAP BANGO (Analisis Isi Kualitatif Iklan Kecap Bango Versi Festival Jajanan Bango). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LUBIS, ROY HADI GUNAWAN (2018) ANALISIS GAYA HIDUP, LINGKUNGAN SOSIAL, KEPERCAYAAN DIRI DAN PERIKLANAN TERHADAP KECENDERUNGAN MEROKOK PADA REMAJA DI KECAMATAN CILANDAK JAKARTA SELATAN. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LUTFIANSYAH, LUTFIANSYAH (2019) PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI BUKALAPAK VERSI NEGO CINCAI TERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION PADA KARYAWATI DI JAKARTA BARAT (Survey Pada Karyawati Perkantoran Ruko Tomang Tol). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MAHMUDI, ERWAN (2018) PENGARUH CITA RASA, KEMASAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PASTA GIGI PEPSODENT DI WILAYAH JAKARTA (Studi Kasus Pada Pengguna produk pasta gigi Pepsodent di Wilayah Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAJID, ASPRILA (2020) RANCANGAN KREATIF PROMOSI IKLAN PRODUK PENGHARUM RUANGAN BAU KOPI DI MEDIA SOSIAL TAHUN 2019 (Periode April - Mei). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MANURUNG, YESICA LENARIA (2018) CITRA HARY TANOESOEDIBJO DALAM IKLAN MARS PARTAI PERINDO (Analisis Semiotik pada Iklan Mars Perindo Versi 6 di MNC Media). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARTARASTINA, YOHANITA RIANI (2019) PENGARUH BRAND IMAGE UNIVERSITAS MERCU BUANA TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA DALAM MEMILIH PERGURUAN TINGGI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MATONDANG, ELMONDO (2018) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PANDUAN WISATA PULAU KOMODO UNTUK WISATAWAN BERKEBUTUHAN KHUSUS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MELIA, IIS (2019) PENGARUH CITY BRANDING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN DESTINATION IMAGE , TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATA KE KABUPATEN PANDEGLANG (Studi kasus pada Taman Nasional Ujung Kulon). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MELINDASARI, MERI (2018) ANALISIS PRODUCT ATTRIBUTES, TRUST ISSUES, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP NEED FOR TOUCH SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FASHION ONLINE (Studi Kasus Konsumen Vanilla Hijab oleh Mahasiswa). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MENTARI, IRA EKA (2020) MAKNA IKLAN KONDOM DUREX DI YOUTUBE (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce terhadap Iklan Audio Visual Durex iNViSiBLE versi #BerasaBeneran). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUHAMMAD, SYAFIQ (2019) KONSTRUKSI MAKNA KEPAHLAWANAN SOSIAL DALAM DIGITAL STORYTELLING WEBSERIAL MEDOK PENDEKAR JARI SAKTI BUKALAPAK.COM. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

MUHAMMAD, TAQY HAIDAR (2018) PERANCANGAN CREATIVE DALAM PRODUKSI IKLAN DIGITAL CORPORATE HOVER BEACH CAFE TAHUN 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUJAHID, ARIF (2020) PERANCANGAN DAN PRODUKSI KONTEN KREATIF SEBAGAI PROMOSI MEDIA ONLINE FIRAR.ID. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MURTI, GRACIA SABDA (2019) PERANCANGAN KREATIF UNTUK MEDIA PROMOSI DI PT. CS 2 (Orang Tua Group). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NADARULLAH, PRASDITYA (2019) PERANCANGAN COPYWRITER IKLAN LAYANAN MASYARAKAT SOSIALISASI KERETA BANDARA PT. RAILINK KEPADA MASYARAKAT MELALUI YOUTUBE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOOR, REZA DESTRIAN (2018) PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI MARCOMM DALAM IKLAN DIGITAL CORPORATE HOVER BEACH CAFE TANGERANG TAHUN 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOTONOGORO, IMAM (2017) PEMBUATAN DESAIN POSTER DAN FLYER ALTERNATIF PADA LLP-KUKM SMESCO INDONESIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVIANTARI, NOVIANTARI (2018) PEMBINGKAIAN DALAM MEDIA ONLINE (Analisis Framing Berita Mahasiswa Menolak Freeport di metrotvnews.com dan kompas.com pada 20 Maret 2017). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURHAYATI, SHINTA (2019) PERENCANAAN STRATEGI PROMOSI IKLAN WARALABA KULINER PASTA KANGEN PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURHAYATI, SITI (2017) MAKNA NAGA DALAM IKLAN TELEVISI SUSU BEAR BRAND (Kajian Analisis Semiotika dengan pendekatan Charles Sanders Peirce). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURSASIH, RANI (2019) INTERPRETASI PEREMPUAN JAKARTA PADA ISI IKLAN BRAND MAKEUP KOREA PONY EFFECT THAT GIRL: HOLIDAY SPECIAL EDITION. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

O

OKTAVIANI, ERINA (2018) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, PERIKLANAN, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN MENONTON FILM INDONESIA DI BIOSKOP (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

OLOAN, BAGINDA (2020) PERANCANGAN & PENDAMPINGAN MEDIA PROMOSI DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PADA BANACI PISANG NUGGET. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PAAY, NATALIA CAROLINA (2020) STRATEGI PROMOSI KULINER DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PERIODE TAHUN 2017 (Studi kasus pada usaha Papaberry di Kota Bandung). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PAMUNGKAS, FERDIKA RIAN (2019) PENGARUH POTONGAN HARGA PADA PROMOSI ILOVEJCO TERHADAP MINAT BELI MASYARAKAT URBAN JAKARTA BARAT (Survey Pada Penduduk Rw 4, Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PANGGABEAN, JAYA SAKTI HAMONANGAN (2019) PERAN PRODUSER, KREATIF, DAN MEDIA DALAM PRODUKSI IKLAN LAYANAN MASYARAKAT TEMPAT DUDUK INI MILIKNYA (Konten Instagram untuk Sosialisasi Tempat Duduk Prioritas KRL Commuter Line). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

PARIDURA, GALIS (2020) PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI INDOMIE GORENG EDISI AL GHAZALI TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA/I UNIVERSITAS MERCU BUANA JURUSAN ADVERTISING & MARCOMM ANGKATAN 2015-2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PARLULIAN, ANDI (2017) INTERPRETASI KHALAYAK TERHADAP PESAN IKLAN TEH SARI WANGI VERSI 15 MENIT BERSAMA KELUARGA ( Analisis Resepsi Dalam Memaknai Pesan Iklan Teh Sari Wangi Versi 15 Menit Bersama Keluarga). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PAULA, DAVID (2019) PENGARUH TERPAAN IKLAN MEDIA LUAR RUANG AKULAKU TERHADAP BRAND AWARENESS MASYARAKAT DI JAKARTA PADA AKULAKU. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERMANA, OCTO DEVID (2019) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DESTINATION IMAGE, DAN DAYA TARIK WISATA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KE KOTA SAWAHLUNTO. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERTIWI, ANNISA PUSPA (2019) PENGGAMBARAN RELATIONSHIP DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Ferdinand De Saussure Iklan Digital Virtual Reality (VR) Kosmetik Innisfree versi Someday in Jeju). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

PRADITHA, MUTHIA YUNI (2019) HUBUNGAN CELEBGRAM ENDORSEMENT TERHADAP INTENTION TO PURCHASE PADA DEWASA AWAL. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAMBANI, EDWINA YUANITA (2020) STRATEGI PRODUKSI IKLAN LAYANAN MASYARAKAT PADA PRODUCTION HOUSE FOERNAMA BROTHERS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETYA, RHEZA (2020) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, SALURAN DISTRIBUSI, PERSEPSI HARGA DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETYO, DWI (2018) DESAIN LAYOUT IKLAN MELALUI MEDIA CETAK PADA PT. MADING KOMUNIKA MITRAMANDIRI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATIWI, SEPTIA (2019) PENGARUH IKLAN TELEVISI, BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GARNIER MEN FACIAL FOAM OLEH PRIA METROSEKSUAL DI JAKARTA BARAT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAYITNO, BAMBANG (2020) PERANCANGAN IKLAN DIGITAL YANG MEMILIKI DAYA TARIK BAGI PASAR MILLENNIAL DALAM STUDI IKLAN DIGITAL TEH BOTOL SOSRO. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAYOGA, AHMAD PURNAMA (2018) PENATAAN LAYOUT PADA MEDIA PERIKLANAN DI PT. SAINT TECHNOLOGIES INDONESIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRIBADI, EGA (2020) TINJAUAN VIDEO IKLAN LAYANAN MANDIRI DI POM BENSIN PERTAMINA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRIBADI, EGA (2019) VIDEO IKLAN PENDEK LAYANAN MASYARAKAT TATA CARA MUDIK LEBIH AMAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRIMASTUTI, RENATA (2019) SIMBOLISASI PARODY TIRUAN MIRIP JOKOWI DALAM IKLAN SHOPEE VERSI ?SEPEDAHNYA MANA?? (Analisis Semiotika Roland Barthes). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUADAH, ANI SRI (2018) PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, WORD OF MOUTH DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI MIE INSTAN SAMYANG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PURWANTO, JOKO (2020) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, KEPERCAYAAN DAN VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI INSTAGRAM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, ARYO DWI (2018) PERANCANGAN COPYWRITER IKLAN DIGITAL "SENSASI KANE" UNTUK MENDUKUNG DALAM PROSES REBRANDING UKM KERIPIK PISANG KANE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, MUHAMMAD GERRY AKBAR NOVALINDA (2019) PENERAPAN BRAND ACTIVATION PT INDOSTATIONERY RETAIL UTAMA MELALUI IN STORE ACTIVATION UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PERIODE SEPTEMBER-NOVEMBER 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, REZA SYAH (2018) PERANCANGAN IKLAN PRODUK MINUMAN PT. ARYA LIDYA MAKMUR SENTOSA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, STEVANUS FEBRIAN (2019) INTERPRETASI KHALAYAK TERHADAP IKLAN ROKOK MAGNUM (Analisis Resepsi Iklan Rokok Magnum versi Mantapkan Langkah). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, HUTAMI EKA (2019) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OBAT FLU MIXAGRIP DI KOTA TANGERANG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, NADYA ADRIALITA (2019) DESAIN MEDIA PROMOSI INSTAGRAM BUY AND LOVE IT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, ULIMA RINANDA (2018) MAKNA LOGO KARTUHALO DALAM PEMBENTUKAN EKUITAS MEREK (Studi Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce Mengenai Peran Logo Dalam Membentuk Ekuitas Merek). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Q

QUDWATUNNISA, QUDWATUNNISA (2018) SEMIOTIKA TANDA CINTA PADA IKLAN TVC SUSU SGM EKSPLOR PRESINUTRI 1 PLUS VERSI 60 TAHUN ANAK SGM TAHUN 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RACHMADI, GALANG SYIFA (2019) PERANCANGAN ART DIRECTING IKLAN LAYANAN MASYARAKAT SOSIALISASI KERETA BANDARA PT. RAILINK KEPADA MASYARAKAT MELALUI YOUTUBE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RACHMATULLOH, SEPTIAN (2019) PENGARUH ADVERTISING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND AWARENESS (BUKALAPAK) (Studi Kasus Pada Mahasiswa/I Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana, Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHIM, PUTRI KURNIAWATY (2018) IMPLEMENTASI STRATEGI PROMOSI MAC BEAR MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MERAIH KONSUMEN TAHUN 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAN, WILDAN AULIA (2018) PERANCANGAN MEDIA PLAN DALAM PRODUKSI IKLAN DIGITAL CORPORATE HOVER BEACH CAFE TAHUN 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAWATI, YENI (2018) RANCANGAN STRATEGI PROMOSI IKLAN PRODUK MADUCIL PADA MEDIA SOSIAL TAHUN 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAKLY, INTAN YAUMI (2019) STRATEGI PROMOSI WORD OF MOUTH SLEEPLESS OWL UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHANTI, CYNTHIA PUTRI (2019) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER AFGAN DALAM TVC KOPI GOOD DAY ORIGINALE CAPPUCINO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Survey Pada Komunitas Fans Club Afgan di Tangerang). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

REASDI, MOHAMMAD GHOZI (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA PERIKLANAN DAN PERSONAL SELLING DALAM INDUSTRI REAL ESTATE & PROPERTI (Studi Deskriptif Pt. Karyatama Anugerah Lestari Periode 2017). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RINJANNAH, IGA MAYANG (2015) RANCANGAN KREATIF PROMOSI IKLAN PRODUK MADUCIL PADA MEDIA SOSIAL TAHUN 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RISANDI, LUCKY (2018) PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNA, KEAMANAN PENGGUNA DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI SITUS JUAL BELI ONLINE LAZADA.CO.ID. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIVOZA, FRISKY GLADIA (2018) PENGARUH IKLAN LAYANAN MASYARAKAT PEMERINTAH DAN VISUALISASI ANCAMAN KESEHATAN TERHADAP PERUBAHAN SIKAP MEROKOK PADA MAHASISWA MANAJEMEN UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIZKIYA, FAZRI (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RADIO MNC TRIJAYA 104.6 FM JAKARTA DALAM MENDAPATKAN KLIEN PEMASANG IKLAN TAHUN 2019. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIZKY, VETRIN AMALIA (2019) MAKNA IKLAN ADES VERSI “LANGKAH KECIL MEMBERIKAN PERUBAHAN” DI MEDIA TELEVISI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROCHMA, VIRNA SARI (2017) PENGARUH HARGA SEWA RUANGAN KANTOR DAN IKLAN ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN MENYEWA PADA PT REGUS BUSINESS CENTRE INDONESIA ZONA JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROCHMA, VIRNA SARI (2018) PENGARUH HARGA SEWA RUANGAN KANTOR DAN IKLAN ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN MENYEWA PADA PT REGUS BUSINESS CENTRE INDONESIA ZONA JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROYANI, ADE PUNGKI (2018) PERAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MEREK LOKAL MAKE OVER. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

S., LINGGAR RAMADHAN (2018) PROYEK IKLAN KREATIF AMBIENT SSP UNTUK ACCUEN DI AMBIENT DIGITAL INDONESIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAKINAH, APRILIA ASKA (2019) PENGARUH KESADARAN MEREK, DESAIN KEMASAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI (Studi Kasus Pada Konsumen Mie Ufo di LSI Daan Mogot Jakarta Barat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SANTOSO, JUNIARTI (2018) VISUAL CITY BRANDING KOTA TANGERANG SELATAN ( Iklan Video ). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPITRI, YULIANA (2018) EKSPLOITASI SENSUALITAS PEREMPUAN DALAM IKLAN POMPA AIR (SHIMIZU) Studi Analisis Resepsi Komunikasi Tentang Persepsi Perempuan di Kelurahan Jelambar Baru Jakarta Barat Terhadap Isi Iklan. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRO, KURNIA SUJIYANTO (2020) PERENCANAAN STRATEGI PROMOSI DAN PENDAMPINGAN PISANG NUGGET BANACI DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, ANGGIA (2018) PENGARUH ISI PESAN ELECTRONIC PUBLIC RELATIONS (E-PR) PT PARAGON TECHNOLOGY AND INNOVATION TERHADAP CITRA MEREK WARDAH. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, ENDRAS SIWI NOVIA (2018) MAKNA PESAN BEKASJADIBERKAH PADA IKLAN TELEVISI OLX.CO.ID VERSI BERKAH LEBARAN (Menggunakan Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, NOVA SEPTIANI (2020) PENGARUH TERPAAN IKLAN TVC DETERJEN TOTAL ALMEERA VERSI HALAL ITU HARUS TOTAL TERHADAP MINAT BELI WANITA MUSLIMAH DI JAKARTA BARAT (Survei Pada Wanita Muslimah Duri Kepa - di Jakarta Barat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, NUR INDAH (2019) PENGARUH BRAND IMAGE, PROGRAM KERJA, DAN PESAN IKLAN DI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIH (Studi Kasus Ridwan Kamil). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, SUSY ANDHIKA (2019) PENGARUH IKLAN TELEVISI WARDAH VERSI “EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM COLOUR YOUR LIFE RALINE SHAH & ZASKIA SUNGKAR TAHUN 2018” TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Korelasional Pada Mahasiswi Fikom S1 Regular-2 Universitas Mercu Buana Meruya Jakarta Tahun 2018). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, YUNITA (2020) EFISIENSI WAKTU PENYELESAIAN PROYEK PENAYANGAN IKLAN OLEH PT KARTA INDONESIA GLOBAL DENGAN METODE CRITICAL PATH METHODE (CPM)DAN PROGRAM EVALUATION AND REVIEW TECHNIQUE (PERT). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, YUNITA (2019) PENGGUNAAN METODE QUALITY CONTROL TOOLS UNTUK MENGINDENTIKASI FAKTOR-FAKTOR PENYEBAB KELUHAN PADA PEMASANGAN IKLAN DI PT. KARTA INDONESIA GLOBAL. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARIANY, DEWI (2018) PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER RAISA ANDRIANA DI YOUTUBE TERHADAP MINAT BELI PRODUK OPPO F3 PLUS DI KALANGAN PENGGEMAR RAISA YOURRAISA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARMIKI, MAMIK (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI EDISI KHUSUS DI HARIAN RAKYAT MERDEKA DALAM MENINGKATKAN IKLAN (Periode Agustus 2015 - Juli 2016). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARMUNAH, SARMUNAH (2017) ANALISIS HUBUNGAN ANTARA HARGA, PRODUK, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMASANGAN IKLAN DI MAJALAH DIREKTORI PIBI POP. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SASMITA, RIZKY BENNY (2019) REPRESENTASI POLA ASUH IBU DALAM IKLAN DANCOW DAN SGM DALAM MEMPERINGATI HARI IBU (Analisis Semiotika Iklan Menurut Teori Roland Barthes). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SENTAUSA, TIDAR (2019) BUKALAPAK BLOG CONTENT WRITING. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SENTIA, DEVI (2020) PENGARUH DEWI SANDRA SEBAGAI BRAND AMBASSADOR DALAM TVC WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survey Terhadap Warga Kelurahan Gondrong Cipondoh). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEPTILIANI, ERNA (2019) PENGARUH IKLAN TELEVISI JD.ID VERSI AWAS KENA TIPU SMARTPHONE PALSU TERHADAP BRAND AWARENESS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, RANDY (2018) VIDEO ANIMASI IKLAN LAYANAN MASYARAKAT AYO MAKAN IKAN UNTUK ANAK-ANAK DAN REMAJA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SITORUS, MEGASTI TITIAN (2018) KONSTRUKSI MASKULINITAS IKLAN TELEVISI (Garnier Men Face Wash Versi Turbo Light Oil Control Tahun 2016 Melalui Analisis Semiotika Charles S. Peirce). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SOFYANDI, MUHAMMAD (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, CITRA MEREK dan ELECTRONIC WORD OF MOUTH (e-WOM) TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE XIAOMI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUGALIH, ASEP (2020) MAKNA SIMBOL SENYUM PADA IKLAN LAY’S (Semiotika Iklan Lay's Smile Pack Versi TVC 2017). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUGIO, AHMAD OKA (2017) PENGARUH IKLAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BIHUNKU (Studi Produk Bihunku Pada Konsumen di Wilayah Tangerang). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURYANINGDYAH, WINA SEKAR AMBARWATI (2020) MITOLOGI KEIBUAN DALAM SOSOK AYAH PADA IKLAN RAMAYANA(Analisis Semiotik Roland Barthes pada Iklan Warna Kebahagiaan-Tulusnya Cinta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUSANA, SUSANA (2018) STRATEGI KREATIF PROMOSI PROGRAM TRANS 7 UNTUK MENDAPATKAN PENGIKLAN (Studi Kasus Pada Program Prime Time On The Spot Trans 7). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUSANTI, TRIANA AYU (2019) PERAN HUBUNGAN KLIEN DAN RISET DALAM PRODUKSI IKLAN LAYANAN MASYARAKAT TEMPAT DUDUK INI MILIKNYA (Konten Instagram untuk Sosialisasi Tempat Duduk Prioritas KRL Commuter Line). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

SUSANTO, AYU INTAN PARAMITHA PATMAWATI (2018) REPRESENTASI TUBUH WANITA DALAM IKLAN SABUN LUX DI TELEVISI (Analisis Semiotika Roland Barthes). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUTANTO, KIKY (2017) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI POSTER DALAM PENINGKATAN PROMOSI ADHIJAYA PRINT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUWAO, DEDI (2018) RESEPSI KHALAYAK PADA ISI IKLAN GG MILD (Analisis Resepsi Khalayak Dijakarta Utara pada isi Iklan TVC GG Mild versi “Style Of New Generation”). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAHPUTRA, SANDY WIJAYA (2018) PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN APARTEMENT SEASON CITY (Studi Kasus Pada PT. Agung Podomoro Group). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYARI, NURUL EMILIA (2020) PENDAMPINGAN DAN PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI ONLINE " DIS IS TAICHAN" UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

T

TAJI, PRADITYA ANDIRA SEKAR (2019) ANALISIS SEMIOTIKA MAKNA PESAN IKLAN AIR MINERAL AQUA VERSI “KEMBALI MURNI #AQUA242” EDISI RAMADHAN 2018 DI MEDIA TELEVISI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TAMARA, MAYRA (2019) ANALISIS PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER DEWI SANDRA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TANJUNG, FAISAL (2018) RANCANGAN MEDIA PROMOSI INSTAGRAM PT. KUNPRODUCTION DIGITAL AGENCY. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TULLAH, RAHMAD (2018) PERAN IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN ANTISEPTIK LIFEBUOY (Studi Kasus Warga Puri Kembangan Kelurahan Kedoya Selatan). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

U

ULFA, NURUL SAMSIAH (2019) INTERPRETASI AUDIENCE PADA ENDORSER ARTIS KOREA DALAM IKLAN TV (Analisis Resepsi Komunitas Pecinta Kopi Noesantara tentang Penggunaan Endorser Artis Korea dalam Iklan. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

UTOMO, JAROT PRIO (2018) BAURAN PROMOSI BRAND YONGKI KOMALADI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN ONLINE DI E-COMMERCE MARKETPLACE INDONESIA TAHUN 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WAHID, HILALUDIN (2018) MAKNA WIRAUSAHA DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Roland Barthes Dalam Pesan Iklan Tokopedia Versi Berani Memulai, Berani Berusaha Di Media Youtube). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WAHYUDI, EVA (2018) PERANCANGAN ART DIRECTING IKLAN LAYANAN MASYARAKAT VIDEO ANIMASI #YUKMULAI GUNA MEMPENGARUHI SIKAP MASYARAKAT DALAM MENANGGAPI HOAX. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WATI, MUSTIKA (2018) PENGARUH LOKASI, PERSEPSI HARGA DAN CITRA DESTINASI WISATA BAHARI PANTAI RANDUSANGA INDAH TERHADAP MINAT WISATAWAN BERKUNJUNG ULANG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WATI, WIDIYA PUSAKA (2019) PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIGUNO, BERNARDUS ANDHI (2018) GAMBARAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL SALES MOBIL TOYOTA DI PLAZA TOYOTA TANGERANG SELATAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WINARTI, WINARTI (2017) PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER VERSI RAISA DALAM IKLAN TELEVISI OPPO F1 SELFIE EXPERT TERHADAP MINAT BELI OPPO F1S DI KALANGAN KARYAWAN OB FIT TAHUN 2016. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WULANDARI, CATUR (2019) PENGARUH TERPAAN TAGLINE HALAL PADA RANGKAIAN PRODUK WARDAH VERSI WARDAH HALAL DARI AWAL DALAM IKLAN TVC TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS (Studi Pada Kalangan Mahasiswa Universitas Mercubuana). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WULANDARI, NUKE (2017) PEMAKNAAN ASI PADA IKLAN SUSU FORMULA S26 PROCAL GOLD VERSI JADIKAN PINTARNYA BERSINAR (Analisis Semiotika Roland Barthes). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YULIANAWATI, YULIANAWATI (2018) PENGARUH DUTA MEREK, IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus Konsumen Situs Tokopedia Domisili Pluit dan Meruya Selatan). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUNUS, RIDHO AKBAR (2020) PERANCANGAN KREATIF PROMOSI DAN PEMBUATAN IKLAN COFFEE SHOP ALANGKAH INDAHNYA KEBERSAMAAN (AIK KOPI). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUSANDI, ARIEF (2019) MAKNA SINKRETISME DALAM IKLAN SPRITE VERSI MITOS VS KENYATAAN DI TELEVISI (Analisis Semiotika Roland Barthes). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

YUSUF, RENDY (2019) PENGARUH LABEL HALAL SUNSILK HIJAB TERHADAP MINAT BELI PEREMPUAN MUSLIM JAKARTA BARAT (Kelurahan Meruya Selatan, RT001/RW008). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUZEVAN, FARHAN (2017) PENERAPAN PERHITUNGAN WAKTU BAKU RESIZE IKLAN MAJALAH DI PT XYZ. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Mon Sep 28 12:52:54 2020 WIB.