PENGARUH ISI PESAN ELECTRONIC PUBLIC RELATIONS (E-PR) PT PARAGON TECHNOLOGY AND INNOVATION TERHADAP CITRA MEREK WARDAH

SARI, ANGGIA (2018) PENGARUH ISI PESAN ELECTRONIC PUBLIC RELATIONS (E-PR) PT PARAGON TECHNOLOGY AND INNOVATION TERHADAP CITRA MEREK WARDAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. COVER.pdf

Download (46kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (82kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (93kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (61kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (43kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (77kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (195kB)
[img] Text (BAB II)
11. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (332kB)
[img] Text (BAB III)
12. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (344kB)
[img] Text (BAB IV)
13. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (692kB)
[img] Text (BAB V)
14. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (126kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (102kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

E-PR melalui media online (digital) diharapkan dapat membantu perusahaan dalam menunjang dan mempertahankan citra perusahaan dalam dunia offline. Dengan relevansinya pada era digital ini, sejauhmana dan seberapa besar pengaruh Isi Pesan Electronic Public Relations (E-PR) PT Paragon Technology And Innovation Terhadap Citra Merek Wardah. Landasan teori yang digunakan yaitu komunikasi korporat, konsep E-PR, pembentukan citra, dan citra merek untuk membantu menggambarkan korelasi antara Isi Pesan E-PR terhadap Citra Merek. Penelitian ini bersifat Eksplanatif dengan metode survei dan dengan teknik kuantitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner. Responden dalam penelitian ini adalah anggota komunitas make up “Tasyakuran Squad” dengan jumlah sampel 123 orang. Dari hasil penelitian dan analisis data yang telah dilakukan, diperoleh hasil bahwa Isi Pesan E-PR PT Paragon Technology Innovation mempunyai kontribusi sebesar 25.3% dengan interpretasi persamaan regeresi setiap variabel X dinaikan 1, maka nilai variabel Y akan naik sebesar 1.111, taraf signifikansi 0.000 < 0.05 yang menunjukan pengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Merek Wardah. Berdasarkan penelitian, maka rekomendasi peneliti yaitu pengelolaan media E-PR secara lebih efektif lagi dengan menyediakan beberapa informasi-informasi secara lebih lengkap dan men-detail untuk dapat cukup merepresentasikan semua produk-produk dan personality PT Paragon Technology and Innovation lebih jauh lagi, Kata Kunci: Electronic Public Relations, Citra Merek, Media Digital

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 18 078
NIM: 44214010089
Uncontrolled Keywords: Electronic Public Relations, Citra Merek, Media Digital
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.1 Advertising/Periklanan
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 740 Drawing and Decorative Art/Menggambar dan Seni Dekorasi > 741 Drawing and Drawings/Gambar dan Seni Menggambar > 741.6 Graphic Design, Illustration Drawings/Teknik Menggambar Desain Grafis, Teknik Menggambar Ilustrasi > 741.67 Advertisement and Posters/Iklan dan Poster
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 19 Mar 2018 02:54
Last Modified: 02 Oct 2018 06:16
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/41113

Actions (login required)

View Item View Item