PERAN IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN ANTISEPTIK LIFEBUOY (Studi Kasus Warga Puri Kembangan Kelurahan Kedoya Selatan)

TULLAH, RAHMAD (2018) PERAN IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN ANTISEPTIK LIFEBUOY (Studi Kasus Warga Puri Kembangan Kelurahan Kedoya Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01. COVER.pdf

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02. Abstrak.pdf

Download (185kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
03. Pernyataan karya sendiri.pdf

Download (262kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
04. lembar Pengesahaan.pdf

Download (326kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
05. Kata Pengantar.pdf

Download (237kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
06. Daftar Isi.pdf

Download (261kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
07. Daftar Tabel.pdf

Download (123kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
08. Daftar Gambar.pdf

Download (79kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (291kB)
[img] Text (BAB II)
11. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (236kB)
[img] Text (BAB III)
12. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (267kB)
[img] Text (BAB IV)
13. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (332kB)
[img] Text (BAB V)
14. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (84kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (159kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (361kB)

Abstract

Skripsi ini membahas bagaimana peran iklan dan citra merek terhadap keputusan pembelian sabun Antiseptik Lifebuoy. Data diperoleh melalui survei dengan menyebarkan kuisioner kepada 100 konsumen pelanggan sabun Antiseptik Lifebuoy yang berada di puri kembangan kelurahan kedoya selatan. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Convenience Sampling. Sedangkan alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda.Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa terdapat peran yang baik secara silmutan maupun parsial dari iklan dan citra merek terhadap keputusan pembelian sabun Antiseptik Lifebuoy. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk mencari variable lain, dengan lingkup penelitian diperluas. Kata kunci: Iklan, Citra Merek, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 18 083
NIM: 43114010317
Uncontrolled Keywords: Iklan, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 740 Drawing and Decorative Art/Menggambar dan Seni Dekorasi > 741 Drawing and Drawings/Gambar dan Seni Menggambar > 741.6 Graphic Design, Illustration Drawings/Teknik Menggambar Desain Grafis, Teknik Menggambar Ilustrasi > 741.67 Advertisement and Posters/Iklan dan Poster
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 02 Jun 2018 03:38
Last Modified: 25 Sep 2018 02:17
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/43106

Actions (login required)

View Item View Item