TULLAH, RAHMAD (2018) PERAN IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN ANTISEPTIK LIFEBUOY (Studi Kasus Warga Puri Kembangan Kelurahan Kedoya Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01. COVER.pdf Download (133kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
02. Abstrak.pdf Download (185kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
03. Pernyataan karya sendiri.pdf Download (262kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
04. lembar Pengesahaan.pdf Download (326kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
05. Kata Pengantar.pdf Download (237kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
06. Daftar Isi.pdf Download (261kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
07. Daftar Tabel.pdf Download (123kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
08. Daftar Gambar.pdf Download (79kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (291kB) |
||
Text (BAB II)
11. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (236kB) |
||
Text (BAB III)
12. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (267kB) |
||
Text (BAB IV)
13. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (332kB) |
||
Text (BAB V)
14. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (84kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (159kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (361kB) |
Abstract
Skripsi ini membahas bagaimana peran iklan dan citra merek terhadap keputusan pembelian sabun Antiseptik Lifebuoy. Data diperoleh melalui survei dengan menyebarkan kuisioner kepada 100 konsumen pelanggan sabun Antiseptik Lifebuoy yang berada di puri kembangan kelurahan kedoya selatan. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Convenience Sampling. Sedangkan alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda.Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa terdapat peran yang baik secara silmutan maupun parsial dari iklan dan citra merek terhadap keputusan pembelian sabun Antiseptik Lifebuoy. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk mencari variable lain, dengan lingkup penelitian diperluas. Kata kunci: Iklan, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Actions (login required)
View Item |