PENGARUH IKLAN LINGKUNGAN HIDUP, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK ADES

AFATIMAH, SHELLAWATI (2018) PENGARUH IKLAN LINGKUNGAN HIDUP, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK ADES. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01. HALAMAN COVER.pdf

Download (185kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02. ABSTRAK.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
03. SURAT PERNYATAAN KARYA SENDIRI.pdf

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
04. LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI.pdf

Download (158kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
05. KATA PENGANTAR.pdf

Download (146kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
06. DAFTAR ISI.pdf

Download (111kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
07. DAFTAR TABEL.pdf

Download (154kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
08. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (100kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
09. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (100kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (386kB)
[img] Text (BAB II)
11. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (293kB)
[img] Text (BAB III)
12. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (237kB)
[img] Text (BAB IV)
13. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (481kB)
[img] Text (BAB V)
14. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (229kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (205kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Iklan Lingkungan Hidup, Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Air Minum dalam Kemasan (AMDK) merek Ades. Data dikumpulkan melalui 175 responden yang pernah melakukan pembelian dan mengkonsumsi produk air minum dalam kemasan (AMDK) merek Ades. Teknik pengumpulan data berbentuk kuesioner dengan menggunakan skala pengukuran likert. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode penelitian analisis kausal. Analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk Component atau Variance based Structural Equation Modeling (SEM). Dimana dalam pengolahan datanya menggunakan program Smart-Partial Least Square (Smart-PLS) versi 3.0. Penelitian ini menunjukkan bahwa Iklan Lingkungan Hidup, Citra Merek dan Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci : Iklan Lingkungan Hidup, Citra Merek, Harga, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 19 001
NIM: 43112120355
Uncontrolled Keywords: Iklan Lingkungan Hidup, Citra Merek, Harga, Keputusan Pembelian.
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 740 Drawing and Decorative Art/Menggambar dan Seni Dekorasi > 741 Drawing and Drawings/Gambar dan Seni Menggambar > 741.6 Graphic Design, Illustration Drawings/Teknik Menggambar Desain Grafis, Teknik Menggambar Ilustrasi > 741.67 Advertisement and Posters/Iklan dan Poster
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 28 May 2018 03:08
Last Modified: 06 Feb 2019 02:20
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42931

Actions (login required)

View Item View Item