PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP PENJUALAN AUDIO SYSTEM BOSE PROFESSIONAL DI PT. PRIMA AUDIO INDONESIA

CANTINO, RIKO (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP PENJUALAN AUDIO SYSTEM BOSE PROFESSIONAL DI PT. PRIMA AUDIO INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. COVER.pdf

Download (299kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRACT.pdf

Download (231kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (274kB)
[img] Text (BAB II)
4. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (282kB)
[img] Text (BAB III)
5. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (550kB)
[img] Text (BAB IV)
6. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (347kB)
[img] Text (BAB V)
7. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (467kB)
[img] Text (BAB VI)
8. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (175kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (446kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menguji dan menganalisis pengaruh kualitas produk, promosi dan harga terhadap penjualan Audio system Bose Professional di PT. Prima Audio Indonesia. Data penelitian yang digunakan berupa kuesioner yang dibagikan kepada kontraktor selama januari – agustus 2017 dari PT. Prima Audio Indonesia sebanyak 95 responden. Metode sampling yang digunakan adalah accidental sampling. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan bantuan aplikasi software SPSS. Hasil penelitian menunjukkan kualitas produk, promosi dan harga secara bersama-sama (simultan) berpengaruh secara signifikan terhadap penjualan. Secara parsial kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap penjualan dengan hubungan positif, sedangkan promosi dan harga secara parsial tidak signifikan pengaruhnya terhadap penjualan dan hubungan promosi dan harga adalah positif terhadap penjualan. Kata kunci : kualitas produk, promosi, harga, penjualan

Item Type: Thesis (S2)
NIM: 55113120237
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, promosi, harga, penjualan
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.1 Advertising/Periklanan
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 740 Drawing and Decorative Art/Menggambar dan Seni Dekorasi > 741 Drawing and Drawings/Gambar dan Seni Menggambar > 741.6 Graphic Design, Illustration Drawings/Teknik Menggambar Desain Grafis, Teknik Menggambar Ilustrasi > 741.67 Advertisement and Posters/Iklan dan Poster
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 02 May 2018 07:25
Last Modified: 02 May 2018 07:25
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42400

Actions (login required)

View Item View Item