CANTINO, RIKO (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP PENJUALAN AUDIO SYSTEM BOSE PROFESSIONAL DI PT. PRIMA AUDIO INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. COVER.pdf Download (299kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRACT.pdf Download (231kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
3. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (274kB) |
||
Text (BAB II)
4. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (282kB) |
||
Text (BAB III)
5. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (550kB) |
||
Text (BAB IV)
6. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (347kB) |
||
Text (BAB V)
7. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (467kB) |
||
Text (BAB VI)
8. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (175kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (446kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan menguji dan menganalisis pengaruh kualitas produk, promosi dan harga terhadap penjualan Audio system Bose Professional di PT. Prima Audio Indonesia. Data penelitian yang digunakan berupa kuesioner yang dibagikan kepada kontraktor selama januari – agustus 2017 dari PT. Prima Audio Indonesia sebanyak 95 responden. Metode sampling yang digunakan adalah accidental sampling. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan bantuan aplikasi software SPSS. Hasil penelitian menunjukkan kualitas produk, promosi dan harga secara bersama-sama (simultan) berpengaruh secara signifikan terhadap penjualan. Secara parsial kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap penjualan dengan hubungan positif, sedangkan promosi dan harga secara parsial tidak signifikan pengaruhnya terhadap penjualan dan hubungan promosi dan harga adalah positif terhadap penjualan. Kata kunci : kualitas produk, promosi, harga, penjualan
Actions (login required)
View Item |