PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, PERIKLANAN, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN MENONTON FILM INDONESIA DI BIOSKOP (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana)

OKTAVIANI, ERINA (2018) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, PERIKLANAN, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN MENONTON FILM INDONESIA DI BIOSKOP (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. JUDUL.pdf

Download (34kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRACT.pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. SURAT PERNYATAAN KARYA ASLI.pdf

Download (78kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (81kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (168kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
10. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (66kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
11. BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (253kB)
[img] Text (BAB II)
12. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (239kB)
[img] Text (BAB III)
13. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (211kB)
[img] Text (BAB IV)
14. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (354kB)
[img] Text (BAB V)
15. BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (29kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (96kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
17. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (772kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk menganalisa pengaruh experiential markteing, periklanan dan electronic word of mouth terhadap keputusan menonton film Indonesia di bioskop. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan dari 105 responden, yaitu mahasiswa Universitas Mercu Buana. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah metode purposive sampling, kemudian data diproses menggunakan analisa regresi berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial experiential marketing, periklanan, dan electronic word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan menonton. Secara simultan terbukti bahwa experiential marketing, periklanan dan electronic word of mouth berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan menonton. Kata kunci: Experiential Marketing, Periklanan, Electronic Word of Mouth, Keputusan Menonton

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 18 248
NIM: 43114010352
Uncontrolled Keywords: Experiential Marketing, Periklanan, Electronic Word of Mouth, Keputusan Menonton
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.1 Advertising/Periklanan
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 740 Drawing and Decorative Art/Menggambar dan Seni Dekorasi > 741 Drawing and Drawings/Gambar dan Seni Menggambar > 741.6 Graphic Design, Illustration Drawings/Teknik Menggambar Desain Grafis, Teknik Menggambar Ilustrasi > 741.67 Advertisement and Posters/Iklan dan Poster
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 19 May 2018 03:54
Last Modified: 06 Oct 2018 03:00
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42764

Actions (login required)

View Item View Item