PENGARUH TAGLINE JD.ID TERHADAP BRAND AWARENESS PEKERJA KANTORAN WANITA DI GRAHA INTIRUB BUSINESS PARK

HIKMAH, NURUL (2018) PENGARUH TAGLINE JD.ID TERHADAP BRAND AWARENESS PEKERJA KANTORAN WANITA DI GRAHA INTIRUB BUSINESS PARK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
COVER.pdf

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (108kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (641kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (776kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
KATA PENGANTAR.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI.pdf

Download (175kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
DAFTAR TABEL.pdf

Download (143kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (130kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (287kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (311kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (300kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (486kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (222kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (24kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (265kB)

Abstract

Tagline merupakan salah satu bagian dari iklan yang bertujuan agar iklan mudah diingat oleh konsumen. Tagline merupakan sebuah hal yang teramat penting untuk dapat membantu menanamkan sebuah produk yang diiklankan ke dalam benak konsumen, dengan adanya slogan atau tagline dalam sebuah iklan maka akan sangat membantu masyarakat untuk mengingat merek dari produk yang ditwarkan. Penggunaan tagline oleh sebuah produk merupakan cara yang efektif dalam menciptakan suatu brand awareness terhadap suatu merek atau produk tertentu. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan Pengaruh Tagline JD.ID Terhadap Brand Awareness Pekerja Kantoran Wanita di Graha Intirub Business Park. Tipe penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif eksplanatif dengan menggunakan survei untuk memperoleh data. Untuk mendapatkan responden peneliti menggunakan convenience sampling. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 92 orang pekerja wanita kantoran di Graha Intirub Business Park yang telah melakukan transaksi belanja secara online. Berdasarkan hasil penelitian yang di analisi menggunakan uji regresi sebesar 63,1% yang artinya tagline JD.ID berpengaruh terhadap brand awareness di pekerja kantoran wanita di Graha Intirub Business Park. Hasil uji korelasi sebesar 0,794 menyatakan bahwa terdapat hubungan yang kuat antara kedua variabel. Kata kunci: Tagline, Kesadaran, Brand awareness, Pengaruh

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/MCA. 19 098
NIM: 44313120065
Uncontrolled Keywords: Tagline, Kesadaran, Brand awareness, Pengaruh
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 740 Drawing and Decorative Art/Menggambar dan Seni Dekorasi > 741 Drawing and Drawings/Gambar dan Seni Menggambar > 741.6 Graphic Design, Illustration Drawings/Teknik Menggambar Desain Grafis, Teknik Menggambar Ilustrasi > 741.67 Advertisement and Posters/Iklan dan Poster
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 17 Nov 2018 02:52
Last Modified: 09 Jan 2020 06:43
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/45640

Actions (login required)

View Item View Item