PENGARUH IKLAN INTERNET SHOPEE DALAM SEARCH ENGINE MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA FIKOM UNIVERSITAS MERCU BUANA KAMPUS MERUYA DI TAHUN 2020

WIDYASTUTI, ROSSY (2021) PENGARUH IKLAN INTERNET SHOPEE DALAM SEARCH ENGINE MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA FIKOM UNIVERSITAS MERCU BUANA KAMPUS MERUYA DI TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01 Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB I)
02 Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (564kB)
[img] Text (BAB II)
03 Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (322kB)
[img] Text (BAB III)
04 Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (468kB)
[img] Text (BAB IV)
05 Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (425kB)
[img] Text (BAB V)
06 Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (215kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
08 Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (217kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
09 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (464kB)

Abstract

Search engine menjadi salah satu media untuk mencari informasi. Selain itu, search engine dapat dijadikan media pemasaran yang disebut dengan search engine marketing. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh search engine marketing Shopee terhadap pengambilan keputusan pembelian Mahasiswa FIKOM Mercu Buana pada tahun 2020. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa FIKOM Universitas Mercu Buana dengan teknik pemilihan sampel yang digunakan yaitu purposive sampling. Hasil pada penelitian menunjukkan bahwa adanya pengaruh Search Engine Marketing Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Situs Belanja Shopee Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Tahun 2020 sebesar 41,9%. Salah satu yang sangat mempengaruhi yaitu minat match ads title to searched keyword. Hasil uji hipotesis atau uji t menunjukan hasil t hitung 8,405 lebih besar dari t tabel 1.290 maka kesimpulannya adalah bahwa Ha diterima dan H0 di tolak, artinya terdapat pengaruh search engine marketing terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: search engine marketing, keputusan pembelian, shopee, AISAS, SEO

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 44316110040
Uncontrolled Keywords: search engine marketing, keputusan pembelian, shopee, AISAS, SEO
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 740 Drawing and Decorative Art/Menggambar dan Seni Dekorasi > 741 Drawing and Drawings/Gambar dan Seni Menggambar > 741.6 Graphic Design, Illustration Drawings/Teknik Menggambar Desain Grafis, Teknik Menggambar Ilustrasi > 741.67 Advertisement and Posters/Iklan dan Poster
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 31 May 2024 08:27
Last Modified: 31 May 2024 08:27
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/54259

Actions (login required)

View Item View Item