PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN APARTEMENT SEASON CITY (Studi Kasus Pada PT. Agung Podomoro Group)

SYAHPUTRA, SANDY WIJAYA (2018) PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN APARTEMENT SEASON CITY (Studi Kasus Pada PT. Agung Podomoro Group). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01. HALAMAN COVER.pdf

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02. ABSTRAK.pdf

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
03. SURAT PERNYATAAN KARYA SENDIRI.pdf

Download (113kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
04. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (152kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
05. KATA PENGANTAR.pdf

Download (198kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
06. DAFTAR ISI.pdf

Download (107kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
07. DAFTAR TABEL.pdf

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
08. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
09. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (99kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (307kB)
[img] Text (BAB II)
11. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (310kB)
[img] Text (BAB III)
12. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (322kB)
[img] Text (BAB IV)
13. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (421kB)
[img] Text (BAB V)
14. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (164kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (172kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (456kB)

Abstract

Tujuan diadakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, lokasi dan promosi terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan terhadap 100 responden. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan bantuan program SPSS 22.0. Semua hasil pengolahan data akan dibahas dan dibuat kesimpulan yang berdasarkan hasil analisis tersebut. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel harga berpengaruh signifikan dengan t hitung sebesar 2.393 > 1,960, lokasi tidak berpengaruh signifikan dengan nilai t hitung sebesar 1,723 < 1,960 dan promosi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung sebesar 2,199 > 1,960. Kata kunci : Harga, Lokasi, Promosi dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 18 202
NIM: 43112010142
Uncontrolled Keywords: Harga, Lokasi, Promosi dan Keputusan Pembelian.
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.1 Advertising/Periklanan
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 740 Drawing and Decorative Art/Menggambar dan Seni Dekorasi > 741 Drawing and Drawings/Gambar dan Seni Menggambar > 741.6 Graphic Design, Illustration Drawings/Teknik Menggambar Desain Grafis, Teknik Menggambar Ilustrasi > 741.67 Advertisement and Posters/Iklan dan Poster
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 09 May 2018 01:10
Last Modified: 06 Oct 2018 02:24
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42543

Actions (login required)

View Item View Item