PENGARUH PERIKLANAN, VARIASI PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG MIE INSTAN INDOMIE

KARINA, DINA (2018) PENGARUH PERIKLANAN, VARIASI PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG MIE INSTAN INDOMIE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
4. ABSTRAK.pdf

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (113kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI.pdf

Download (137kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (141kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (157kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf

Download (135kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (99kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
9. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (234kB)
[img] Text (BAB II)
10. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (262kB)
[img] Text (BAB III)
11. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (232kB)
[img] Text (BAB IV)
12. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (610kB)
[img] Text (BAB V)
13. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (223kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (168kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
15. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (856kB)

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui apakah pengaruh periklanan, variasi produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian ulang. Populasi penelitian ini adalah masyarakat yang mengkonsumsi mie instan Indomie yang berada di Jakarta. Penelitian ini dilakukan terhadap 150 responden dengan menggunakan pendekatan deskriptif kausal. Teknik sampling yang digunakan adalah teknik purposive sampling sebagai teknik penentuan sampelnya. Analisis data menggunakan Partial Least Square (Smart- PLS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa periklanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang, variasi produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang, dan citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. Kata kunci : Periklanan, Variasi Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian Ulang

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 18 159
NIM: 43113110242
Uncontrolled Keywords: Periklanan, Variasi Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian Ulang
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 740 Drawing and Decorative Art/Menggambar dan Seni Dekorasi > 741 Drawing and Drawings/Gambar dan Seni Menggambar > 741.6 Graphic Design, Illustration Drawings/Teknik Menggambar Desain Grafis, Teknik Menggambar Ilustrasi > 741.67 Advertisement and Posters/Iklan dan Poster
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 04 May 2018 03:29
Last Modified: 26 Sep 2018 08:09
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42454

Actions (login required)

View Item View Item