PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI, DAN EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG KOPI (Studi Kasus Angel in Us Coffee Lotte Shopping Avanue)

KOMAH, ISTI (2018) PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI, DAN EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG KOPI (Studi Kasus Angel in Us Coffee Lotte Shopping Avanue). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1 - COVER SKRIPSI.pdf

Download (107kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
5 - ABSTRAK Bahasa.pdf

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2 - SURAT PERNYATAAN KARYA SENDIRI.pdf

Download (152kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3 - LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI.pdf

Download (168kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
6 - KATA PENGANTAR.pdf

Download (191kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
7 - DAFTAR ISI.pdf

Download (209kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
8 - DAFTAR TABEL.pdf

Download (117kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
9 - DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (35kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
10 - DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (35kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
11 - BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB)
[img] Text (BAB II)
12 - BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (281kB)
[img] Text (BAB III)
13 - BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (359kB)
[img] Text (BAB IV)
14 - BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (396kB)
[img] Text (BAB V)
15 - BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (154kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
16 - DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (104kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
17 - Lampiran sudah.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui tentang Pengaruh Citra Merek, Promosi, dan Experiental Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Kopi. Objek penelitian ini adalah konsumen Angel in Us Coffee Lotte Shopping Avenue. Penelitian ini dilakukan terhadap konsumen Angel in Us Coffee Lotte Shopping Avenue yang berjumlah 160 responden. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan desain penelitian yang digunakan adalah desain penelitian kausal. Data yang diambil merupakan kuisioner terhadap konsumen Angel in Us Coffee Lotte Shopping Avenue. Analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk uji regresi linier berganda dengan aplikasi SPSS versi 23. Hasil penelitian menunjukan bahwa variable Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Ulang Kopi, variable Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Ulang Kopi, variable Experiental Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Ulang Kopi, Angel in Us Coffee Lotte Shopping Avenue Kata Kunci : Citra Merek, Promosi, dan Experiental Marketing.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 18 213
NIM: 43115120332
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Promosi, dan Experiental Marketing.
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.1 Advertising/Periklanan
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 740 Drawing and Decorative Art/Menggambar dan Seni Dekorasi > 741 Drawing and Drawings/Gambar dan Seni Menggambar > 741.6 Graphic Design, Illustration Drawings/Teknik Menggambar Desain Grafis, Teknik Menggambar Ilustrasi > 741.67 Advertisement and Posters/Iklan dan Poster
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 09 May 2018 04:46
Last Modified: 06 Oct 2018 02:31
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42586

Actions (login required)

View Item View Item