BAURAN PROMOSI BRAND YONGKI KOMALADI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN ONLINE DI E-COMMERCE MARKETPLACE INDONESIA TAHUN 2017

UTOMO, JAROT PRIO (2018) BAURAN PROMOSI BRAND YONGKI KOMALADI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN ONLINE DI E-COMMERCE MARKETPLACE INDONESIA TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
Cover Skripsi.pdf

Download (357kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (273kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBARE PENGESAHAN)
Lembar Pengesahan Perbaikan Skripsi.pdf

Download (526kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
Daftar Isi.pdf

Download (554kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (698kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (620kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (917kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (603kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (229kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran Dokumentasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (410kB)

Abstract

Kebutuhan pakaian bukan hanya dipandang sebagai kebutuhan dasar manusia saja, tetapi juga sebagai identitas diri mode dan mencerminkan strata sosial, Melihat peluang itu diciptakan brand Yongki Komaladi, sebuah brand fashion tas dan sepatu dengan konsep casual dan formal yang mengembangkan pemasarannya di e-commerce marketplace. Salah satu tuntutan pengembangan bisnis adalah kemampuan transaksi dan meningkatkan penjualan tidak hanya di department store namun juga secara online di tengah persaingan bisnis fashion melalui strategi promosi. Penelitian yang dilakukan ini untuk mengetahui bauran promosi yang dijalankan oleh Strategi Brand Yongki Komaladi dalam meningkatkan penjualan online di eCommerce Marketplace Indonesia yaitu dengan menggunakan landasan teori bauran promosi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dan metode penelitian yang digunakan adalah studi kasus dengan melakukan wawancara mendalam kepada narasumber. Hasil penelitian ini membahas mengenai bauran promosi online yang telah dilakukan oleh Yongki Komaladi implementasi promotion mix yang sudah dijalankan di eCommerce marketplace. Dengan demikian peneliti mampu mendapatkan gambaran mengenai hal apa yang bisa dikembangkan dan ditingkatkan dalam membuat suatu strategi promosi. Penelitian ini menyimpulkan Dalam menyusun bauran promosi yang baik beberapa langkah yang harus dilakukan, yaitu: dengan menganalisa bauran pemasaran dari sebuah produk, membuat analisa SWOT mengenai produk, Tujuan utama dari bauran promosi yang dilakukan Yongki Komaladi pada tahun 2017 di Indonesia adalah untuk meningkatkan penjualan di eCommerce Marketplace.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/MCA. 18 055
NIM: 44311110084
Uncontrolled Keywords: BAURAN PROMOSI, BRAND, YONGKI KOMALADI, ONLINE, E-COMMERCE MARKETPLACE INDONESIA
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.1 Advertising/Periklanan
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 740 Drawing and Decorative Art/Menggambar dan Seni Dekorasi > 741 Drawing and Drawings/Gambar dan Seni Menggambar > 741.6 Graphic Design, Illustration Drawings/Teknik Menggambar Desain Grafis, Teknik Menggambar Ilustrasi > 741.67 Advertisement and Posters/Iklan dan Poster
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 29 Mar 2018 02:43
Last Modified: 06 Nov 2018 04:20
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/41460

Actions (login required)

View Item View Item