Items where Subject is "700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 740 Drawing and Decorative Art/Menggambar dan Seni Dekorasi > 741 Drawing and Drawings/Gambar dan Seni Menggambar > 741.6 Graphic Design, Illustration Drawings/Teknik Menggambar Desain Grafis, Teknik Menggambar Ilustrasi > 741.67 Advertisement and Posters/Iklan dan Poster"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Thesis
Number of items at this level: 286.

Thesis

A, INDANAVETTA PUTRI B.G (2018) REPRESENTASI PERGESERAN MASKULINITAS LAKI-LAKI DALAM IKLAN KOMERSIL (Studi Kasus Dalam Iklan Go-Jek "Arang Dan Asa" Dan Royco Versi #Loveatfirsttaste). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ABDILLAH, ALMER LUTHFI (2018) PENGARUH HARGA, FASILITAS DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG (Studi Kasus Pada Pengunjung Ocean Park BSD). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ACHMAD, FAUZI (2018) PENGARUH CITRA MEREK, GAYA HIDUP DAN HARGA TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PELANGGAN DI GOLDS GYM (Studi Kasus Golds Gym Fitness Center di Summarecon Mall Serpong Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ADELIA, OKFARA (2018) ANALISIS KREATIVITAS MEDIA IKLAN LUAR RUANG WONDERFUL INDONESIA DI INGGRIS TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ADHA, TOMMY (2024) PERANCANGAN MEDIA KAMPANYE CUTI PLASTIK SEBAGAI PENANGANAN PENGURANGAN SAMPAH PLASTIK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ADILAH, FARAH (2018) STRATEGI PROMOSI PRODUK IT INVENTORY DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI PT EDI INDONESIA TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AFATIMAH, SHELLAWATI (2018) PENGARUH IKLAN LINGKUNGAN HIDUP, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK ADES. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AFRIYANDI, AFRIYANDI (2018) PERANCANGAN PRODUKSI PESAN (COPYWRITER) CLICK CORNER MUSIC CAF? DI MEDIA INSTAGRAM TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AGUSTINA, LINA (2021) REPRESENTASI KELAS SOSIAL PADA IKLAN GOJEK VERSI “GOJEK MEMPERSEMBAHKAN CERDIKIAWAN” (ANALISIS SEMIOTIKA JOHN FISKE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

AGUSTINA, STEFANI ARDITA (2017) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, KUALITAS PESAN IKLAN DAN FREKUENSI PENAYANGAN IKLAN TERHADAP SIKAP MASYARAKAT UNTUK BERHENTI MEROKOK (Studi Kasus pada Perempuan Perokok Wilayah Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AKBAR, FERRYANSAH (2018) PENGARUH IKLAN, PERSEPSI HARGA DAN BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM ONLINE SHOPPING. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANANDA, ELSA DWI (2023) AKTIVITAS GRAPHIC DESIGNER DALAM PEMBUATAN KONTEN PADA INSTAGRAM BEN’S PIZZERIA UNTUK MENINGKATKAN KETERTARIKAN (INTEREST) AUDIENS PERIODE JULI – SEPTEMBER 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANANDA, RIVANDI (2018) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN TELEVISI DENGAN TEKNIK ANIMASI TERHADAP MINAT BELI BISKUIT OREO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANANDI, ADITYA RAFFI (2022) PERANCANGAN DAN PENDAMPINGAN STRATEGI PROMOSI PENJUALAN PADA UMKM KEBAB KIBOBS DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PERIODE MARET 2021 – JUNI 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDALUSIA, SHAMIRA (2021) ANALISIS MAKNA PESAN VERBAL DAN NONVERBAL DALAM IKLAN ICHI OCHA VERSI ‘INSTAGRAM BOYFRIEND’ DI YOUTUBE (Analisis Semiotika Peirce). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDERSON, ANDERSON (2018) PENGARUH GAJI, WORK ITSELF DAN PROMOSI TERHADAP INTENSI TURNOVER GENERASI Y DI PT XYZ BALARAJA-TANGERANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDINI, HERA (2019) STRATEGI MENINGKATKAN BRAND ENGAGEMENT SERTA MATRAS INDONESIA (PT. DAP) MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM STUDI KASUS (@sertamattressid). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDINI, NUR (2022) PENDAMPINGAN DAN PERANCANGAN MEDIA PROMOSI UMKM DOLOR DONUTSS UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DI INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGELINA, DAMERIA (2018) PENGARUH TERPAAN TVC TEH SARIWANGI VERSI BERANI BICARA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (SURVEI PADA IBU RUMAH TANGGA RW 02 DURI KOSAMBI). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGELINA, DAMERIA (2018) PENGARUH TERPAAN TVC TEH SARIWANGI VERSI BERANI BICARA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survei Pada Ibu Rumah Tangga Rw 02 Duri Kosambi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGRAENI, DHEA (2018) PELAKSANAAN STRATEGI PROMOSI DIGITAL PADA UNIT AIRPORT DIGITAL BUSINESS PT.ANGKASA PURA II (PERSERO) TANGERANG. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGRAENI, NOVITA (2020) PENGARUH PERSEDIAAN PRODUK, IKLAN, DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGRAINI, SITI NOVI (2019) PEMBUATAN CREATIVE PROMOTION UMKM CUMI CRISPY DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANJASTYAWAN, MOCH. YUNIEKO (2023) ANALISIS RESEPSI IKLAN MSGLOW FOR MEN MARSHEL WIDIANTO X BABE CABIITA #SEMUAJUGABISA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS MERCU BUANA PERIODE FEBRUARI 2023 - SEPTEMBER 2023). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANSAR, ADE MAULANI (2020) PROSES PRODUKSI PEMBUATAN IKLAN (Pt. Big Daddy Production). D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANSORI, LUTFI (2018) PERANCANGAN COPYWRITER IKLAN LAYANAN MASYARAKAT VIDEO ANIMASI "#YUKMULAI" GUNA MEMPENGARUHI SIKAP MASYARAKAT DALAM MENANGGAPI HOAX. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANUGERAH, SANDY (2018) PENGARUH TAGLINE IKLAN TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK JD.ID SEBAGAI E-COMMERCE PRODUK-PRODUK ORIGINAL (Studi Kepada Pelaku Pembelian Online Di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANWAR, ARIQ (2019) PERENCANAAN STRATEGI PROMOSI DIGITAL RUAS BARU TOL JORR II PT. JASAMARGA KUNCIRAN CENGKARENG DALAM MEMBANGUN AWARENESS CALON PENGGUNA PADA BULAN JANUARI-JUNI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARDIYANTI, WINDA AYU (2019) ANALISIS PENGARUH PROMOSI IKLAN TELEVISI, PROMOSI BELOW THE LINE DAN DISPLAY PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF (Studi Kasus: Produk Pocari Sweat di Hypermart Pejaten Village Mall). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARITONANG, FRINS GUNAWAN (2015) PERANCANGAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT I RUN FOR LIFE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARLIANI, RAGIL PUTRI (2018) STRATEGI PROMOSI PROGRAM HAJATAN (Hadiah Kejutan) BANK DKI PADA PEGAWAI NEGERI SIPIL DI WALIKOTA JAKARTA SELATAN DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA BROSUR DAN POSTER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARMADANI, PUTRI (2020) PENGARUH BRAND IMAGE, IKLAN DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (eWOM) TERHADAP MINAT BELI (Studi Kasus Konsumen OLX DKI JAKARTA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARMELIA, RISCA (2018) PERANCANGAN POSTER IKLAN LAYANAN MASYARAKAT SELAMATKAN HIU UNTUK KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARRUNADI, APRILI YUNDA (2019) PENGARUH GAYA PRESENTER TALK SHOW RUMPI NO SECRET DI TRANS TV TERHADAP KEPUASAN KHALAYAK (Survei Terhadap Ibu Rumah Tangga RW 10 Warga Kampung Baru Kembangan Utara, Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASTUTI, IMELDA FUZI (2018) PENGARUH IKLAN ONLINE ZALORA DI YOUTUBE ADVERTISER TERHADAP MINAT BELI KOSUMEN PADA PAKAIAN LAKI-LAKI (Survey terhadap karyawan PT Pancamagran Wisesa pada tahun 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Akwi, Ahmad Sukron (2017) STRATEGI PERSONAL SELLING ACCOUNT EXECUTIVE PADA BIRO IKLAN BASELINE ADVERTISING DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN PEMASANG IKLAN 2015-2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

BAGASKARA, VIKRY RINALDY (2018) PERANCANGAN ART DIRECTING IKLAN DIGITAL SENSASI KANE UNTUK MENDUKUNG PROSES REBRANDING UKM KERIPIK PISANG KANE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BAHTIAR, FIRMAN ADAM (2022) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN DISPLAY PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK TELEVISI (Studi pada Transmart Wilayah Jabodetabek). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BALDI, WACHIDAN MUHARGARY (2017) INTERPRETASI KHALAYAK PADA IKLAN KOMERSIALTELKOMSEL TCASH(Analisis Resepsi Khalayak Aktif Pada Isi Tayangan Iklan Komersial Telkomsel Tcash Versi Stiker NFC). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

BUDIARTI, NIKEN AYU (2022) MAKNA POSTER ³FOREVER AGAINST ANIMAL TESTING 2019´ THE BODY SHOP INDONESIA SEBAGAI BENTUK KEPEDULIAN PERUSAHAAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BUDIMAN, ADITYA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI DALAM PENDIDIKAN TERHADAP ANAK-ANAK UNTUK MEMBANGUN AWARENESS ANTI KORUPSI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BUWONO, HAPSORO PANDU (2019) STRATEGI PT. INDONESIA ENTERTAINMEN GRUP (PT. IEG) DALAM MENGELOLA CHANNEL CITRA DRAMA AGAR DAPAT BERSAING DENGAN CHANNEL TELEVISI BERLANGGANAN LAINNYA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CANTINO, RIKO (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP PENJUALAN AUDIO SYSTEM BOSE PROFESSIONAL DI PT. PRIMA AUDIO INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CHAERUNNISA, ADLINA (2018) PENGARUH TERPAAN IKLAN TVC FAIR & LOVELY MULTI VITAMIN VERSI GOYANG BERSIH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey Pada Mahasiswi Universitas Mercubuana Jakarta Barat Jurusan Advertising & Marketing Communication Reguler 1 Angkatan 2014 – 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CHRISTINA, APOLONIA ANNA (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PROGRAM LIGA 1 GOJEK TRAVELOKA 2017 DALAM MEMPEROLEH SPONSOR DAN PENGIKLAN DI TVONE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DANIEL, DANIEL (2019) PROMOSI ALBUSMIN MELALUI FACEBOOK ADS DALAM MENCIPTAKAN AWARENESS (Studi Kasus Pada PT. PHAROS INDONESIA tahun 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DESITRINITA, INTAN (2018) MAKNA PESAN MOTIVASI DALAM IKLAN TOKOPEDIA VERSI MIMPI DIMULAI DARI TOKOPEDIA DI MEDIA ONLINE YOUTUBE (Studi Semiotika Ferdinand De Saussure). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DEVA, GERARDUS ALVIN PRANATA (2020) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN STARBUCKS MALL KOTA KASABLANKA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DZULYANA, MUHAMMAD AMAS (2019) ANALISIS SEMIOTIKA PESAN MAKNA PADA IKLAN PESONA INDONESIA VERSI DESTINASI PESONA INDONESIA 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ELISA, ELISA (2018) MASKULINITAS DALAM IKLAN EXTRA JOSS VERSI RIO DEWANTO "LAKI BERJUANG DEMI KURBAN" (Analisis Semiotika Roland Barthness). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ERLANGGA, JODANG (2020) PENGARUH IKLAN TELEVISI MINUMAN ISOTONIC POCARI SWEAT VERSI SWEAT YOUR DREAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ( SURVEY PADA MAHASISWA REGULER II PROGRAM STUDI FAKULTAS TEKNIK 2018 UNIVERSITAS MERCU BUANA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FACHRIANDI, DWIKI (2022) PENGARUH IKLAN MELALUI MEDIA SOSIAL INTRAGRAM TERHADAP BRAND AWARENESS GORDI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FADILA, ARIEF (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN RESPON EMOSIONAL IKLAN DIMEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT COCA - COLA BOTTLING INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAHRI, MUHAMMAD ARIE AL (2019) RESEPSI PEROKOK AKTIF TERHADAP LABEL PERINGATAN BAHAYA MEROKOK DI IKLAN TELEVISI TRANS TV (Analisis Resepsi Komunikasi Pada Remaja di Ciledug,Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAKHRUNNISA, FAKHRUNNISA (2018) IMPLEMENTASI PERSONAL SELLING PRODUK MODEM MOBILE WIFI BOLT 4G LTE (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA PT. INTERNUX). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FALSAPAH, MUHAMMAD GALIH (2017) PERANCANGAN DESAIN POSTER UNTUK KONTEN IKLAN DI SOCIAL MEDIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FARADINA, ERLITA DEBBIE (2018) MITOLOGI HEBAT DALAM IKLAN SUSU SGM EKSPLOR VERSI BERDUA JADI HEBAT (Analisis Semiotika Terhadap Iklan TVC Susu SGM Eksplor Versi "Berdua Jadi Hebat"). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FARAMITA, SYARAH (2018) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (Studi Kasus Wilayah Petukangan Utara). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZIYYAH, FIRDA NIDA (2018) STRATEGI PROMOSI ONLINE GOAPOTIK DALAM MEMBANGUN KESADARAN MERK KHALAYAK TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRIHANI, FITRIA AYU (2018) DESAIN BOOKLET MEDIA PROMOSI GEDUNG JUANG 45 BEKASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIRDAUS, ADRIAN (2022) Model Kepuasan pada Marketplace : Pengaruh Faktor Website Quality dan Perceived Value terhadap Minat Pembelian Berulang di Tokopedia. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIRDAUS, ANDRI ABDILLAH (2017) PERANCANGAN KONTEN VIDEO YOUTUBE DAN IKLAN APLIKASI ONLINE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIRDAUS, MUHAMMAD MAALIKI SYIFA (2018) IKLAN LAYANAN MASYARAKAT PELANGGARAN LALU LINTAS KIDS JAMAN NOW PADA DINAS PERHUBUNGAN KABUPATEN TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIRDAUS, RYAN ICHWAN (2020) KEGIATAN PERSONAL SELLING OLEH ACCOUNT EXECUTIVE CNBC INDONESIA DALAM MENCAPAI TARGET PEMASANGAN IKLAN TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIRMAN, MUHAMMAD RAKHA PRATAMA (2022) PERANCANGAN DAN PENDAMPINGAN KONSEP IKLAN KREATIF PADA UMKM KEBAB KIBOBS DALAM MEMBANGUN BRAND AWARNESS PERIODE MARET 2021 – JUNI 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FISOLATI LAILI, DYAH (2020) EVALUASI IKLAN LAYANAN MASYARAKAT AUDIOVISUAL APLIKASI POLISIKU SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI EKSTERNAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FITRIANA, EKA (2020) PERANCANGAN DESAIN IKLAN PRODUK MEDIA SOSIAL DI PT. Darshana Design Studio. S1 thesis, Univesitas Mercu Buana Jakarta.

FITRIANINGSIH, RISKY (2019) PROSES KERJA MEDIA PROMOSI PADA KUNPRODUCTION DIGITAL AGENCY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FITRIANTI, RIZQI (2017) SIMULACRUM MEDIA DI ERA POSTMODERN (Analisa Semiotika Jean Baudrillard dalam Narasi Iklan Kecantikan Dove Edisi Dove Real Beauty Sketches). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FUJIYANTI, SITI ANGGEA CAHYA (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI ENDORSEMENT PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Deskriptif pada Olshop Fyneesa Kitchen). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FULINGGA, MUHAMMAD ABKAL (2023) PENGARUH VIDEO YOUTUBE WONDERLAND INDONESIA ALFFY REV TERHADAP MINAT BERWISATA MASYARAKAT INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

GAVARI, RAFLY (2020) PENGARUH UPDATE IMAGE DI INSTAGRAM VANS.INDO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU VANS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

GUNAWAN, HELSA WIDYA IRAWATI (2020) pengaruh selebriti endorser BTS terhadap brand image Tokopedia (Survey Pada Mahasiswa Aktif Jurusan Komunikasi Pemasaran dan Periklanan Universitas Mercu Buana Jakarta Tahun 2020). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

GUSTIARA, DEA RESTI (2021) TAHAPAN PERSONAL SELLING PERUMAHAN GIANNI PONDOK MUNGIL (Studi Deskriptif Kualitatif PT. Gianni Sandini Pada Tahun 2019 - 2020). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HADDY, LA RAYHAN (2018) EFEK IKLAN LAYANAN MASYARAKAT (ILM) BAHAYA MEROKOK DI TELEVISI TERHADAP MAHASISWA PEROKOK UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HAIRIYAH, HAIRIYAH (2018) PROMOSI PROGRAM PENYIMPANAN DARAH TALI PUSAT PT PRODIA STEMCELL INDONESIA TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HAMIDAH, SITI (2019) PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN ADVERTISING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ORIFLAME. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HAMIDY, FARHAN AL (2018) PERANCANGAN DIRECTOR OF PHOTOGRAPHY (D.O.P) VIDEO IKLAN GATSBY CREATIVE AWARDS 11TH “ASSASSINATION MISSION”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANDAYANI, WISNU (2017) MAKNA NASIONALISME DALAM IKLAN NIPPON PAINT VERSI WARNA YANG MEMPERSATUKAN (STUDI SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANDOKO, BILI BRADUS ASEP (2023) PENGARUH KREDIBILITAS CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM IKLAN TVC VIVO V20 (Survey Endorser Maudy Ayunda Pada Maudears Yogyakarta, 2020-2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANIFAH, AISYAH FITRIA (2020) PENGARUH PENGGUNAAN GIRLBAND BLACKPINK SEBAGAI BRAND AMBASSADOR DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI SELAMA EVENT ‘SHOPEE 12.12 BIRTHDAY SALE 2018’ (Survei Terhadap Followers Akun Instagram CoppaMagz Tahun 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

HARIRI, RIDWAN (2018) PERENCANAAN KAMPANYE PERIKLANAN AXE FIND YOUR MAGIC PADA MEDIA DIGITAL TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARIYANTO, PHUTUT HERMAWAN (2018) ANALISIS PENGARUH PAKET HARGA IKLAN, KOMPETENSI TENAGA PENJUAL DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IKLAN PADA PT. CITRA MEDIA NUSA PURNAMA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARIYATI, DESSY (2019) BUILT IN SEGMENT SEBAGAI BENTUK NATIVE ADVERTISING PADA PROGRAM METROPLUS DALAM MENINGKATKAN PEROLEHAN IKLAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARYONO, HARYONO (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PERSONAL SELLING PASANGAN CALON PRESIDEN INDONESIA PRABOWO SUBIANTO DAN CALON WAKIL PRESIDEN INDONESIA SADIAGA SALAHUDIN UNO DALAM MENGGAET PEMILIH MILLENIAL USIA 17-25 TAHUN DI WILAYAH JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HASBULLAH, HASBULLAH (2018) IMPLEMENTASI STRATEGI PROMOSI FALCON PICTURES UNTUK FILM WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOSS PART 1 TAHUN 2016 DALAM MENARIK MINAT PENONTON. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HENRIKA, CINDY (2019) INTERPRETASI KHALAYAK TERHADAP EKSPLOITASI TUBUH PEREMPUAN DALAM IKLAN FRESTEA VERSI MY BODY DENGAN MENGGUNAKAN ANALISIS RESEPSI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HENRIKA, CINDY (2017) Interpretasi Khalayak Terhadap Eksploitasi Tubuh Perempuan Dalam Iklan Frestea versi My Body Dengan Menggunakan Analisis Resepsi. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYANI, GAMELA (2018) RELEVANSI MAKNA PESAN KOMITMEN DENGAN DIJAMIN ORI PADA IKLAN TELEVISI JD.ID VERSI DIJAMIN ORI (Menggunakan Analisis Semiotika Charles S Peirce). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYANI, GAMELA (2017) "RELEVANSI MAKNA PESAN “KOMITMEN” DENGAN “DIJAMIN ORI” PADA IKLAN TELEVISI JD.ID VERSI DIJAMIN ORI (MENGGUNAKAN ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES S PEIRCE)". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAT, ARIF (2019) PENGARUH CREATIVE TOURISM, FASILITAS DAN STRATEGI PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATA HALAL DI ACEH (Studi Kasus Pada Wisatawan Domestik dan Mancanegara Pada Objek Wisata Halal di Aceh). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAT, FAISAL (2023) ANALISIS PESAN PEDULI LINGKUNGAN IKLAN ROKOK SAMPOERNA A MILD VERSI “GAK ADA YANG ILANG GITU AJA” DI TELEVISI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAT, MIFTAH FARID (2017) SIMBOL BOHONG DALAM IKLAN U MILD VERSI COWOK TAU KAPAN HARUS BOHONG (analisis semiotika roland barthes). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIKMAH, NURUL (2018) PENGARUH TAGLINE JD.ID TERHADAP BRAND AWARENESS PEKERJA KANTORAN WANITA DI GRAHA INTIRUB BUSINESS PARK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Hermawan, Muhammad Fajar (2017) PENGARUH TERPAAN IKLAN YAMAHA MIO Z 125CC VERSI ZAGOAN SUPER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA KAMPUS MERUYA JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

IHSANNUDIN, MUHAMMAD (2019) PERANCANGAN PADA STRATEGI IKLAN UNTUK PT. DBI (DIGITAL BRAND INTEGRATION) NUSANTARA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ILHAMI, IBNU SINA TRI (2018) PENGARUH CITRA MEREK, IKLAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MEREK PRODUK INDOMIE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ILMANIA, PUTRI LUTFI (2018) IMPLEMENTASI STRATEGI PROMOSI BANK PERMATA BINTARO UNTUK MEMPERKENALKAN PRODUK PERMATA TABUNGAN BEBAS TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INDRASARI, AULIA FITRI (2018) PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI EMANG CINCAI BUKALAPAK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survey Karyawan di Wisma Hayam Wuruk). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INDRIA, EVA (2018) IMPLEMENTASI PERSONAL SELLING ACCOUNT EXECUTIVE DALAM MENINGKATKAN PEMASANG IKLAN MNCTV 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INDRIANI, SEPTY (2017) PENGARUH KAMPANYE ANTI ROKOK, IKLAN BERHENTI MEROKOK DAN KAWASAN TANPA ROKOK TERHADAP KESADARAN MASYARAKAT UNTUK BERHENTI MEROKOK(Kajian Pemasaran Sosial terhadap Kesadaran Masyarakat berhenti Merokok pada Mahasiswa/i aktif Manajemen S1 angkatan 2013 UMB). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INSANI, PUTRI NURUL (2020) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE DAN STRATEGY GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INNISFREE (Studi Kasus Pada Konsumen Innisfree di Jakarta ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IRFAN, MUHAMMAD (2019) MITOLOGI KEBEBASAN DALAM IKLAN GOJEK VERSI “HIDUP TANPA BATAS” (Analisis Semiotika Roland Barthes). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISKANDAR, ISKANDAR (2018) PENGARUH DESAIN WEBSITE DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA ONLINE TRAVEL AGENT TIKET.COM (Studi Kasus Pada Konsumen Tiket.com Di Kalideres Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISLAM, LUTFHI SYAIFUL (2018) TEKNIK PENYUNTINGAN (EDITING) VIDEO IKLAN GATSBY CREATIVE AWARDS 11TH ASSASSINATION MISSION. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISMAIL, ISMAIL (2017) PENGARUH PERILAKU MENCARI VARIASI, IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK (Studi pada Bakmi Mewah Rasa). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISTIQOMAH, SARI (2018) VIDEO PROMOSI SILAT BEKSI MANDOR MINGGU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISTIQOWATI, ISTIQOWATI (2019) ANALISIS ISI IKLAN ELEKTRONIK YOUTUBE MAKE OVER VERSI : PAULA VERHOEVEN X MAKE OVER : PARIS BEAUTY INVASION, IKLAN WARDAH VERSI : PERFECT BRIGHT TONE UP CREAM; AYANA JIHE MOON DAN IKLAN EMINA VERSI : MAGIC POTION :. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISWANTO, RATNA (2018) MAKNA POSTER KEGIATAN ECO RUN 2017 PT PERTAMINA (Persero) SEBAGAI CORPORATE IDENTITY (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JULISTIAWAN, RENDI (2018) PENGARUH PRODUCT, PROMOTION, PLACE DAN PEOPLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Produk Bolt 4g Lte Di Karawaci Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JUNAEDI, ACHMAD (2017) PEMBUATAN DESAIN POSTER EVENT PAMERAN PADA PERUSAHAAN TRIDIVIZ DESIGN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KARINA, DINA (2018) PENGARUH PERIKLANAN, VARIASI PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG MIE INSTAN INDOMIE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KARNENGSIH, KARNENGSIH (2020) PENGARUH SPIRITUALITAS, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI IKLAN FACEBOOK OLEH SISWA MA ANNAJAH. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KHOIRIYAH, DEWI (2018) PROGRAM PROMOSI LASALLE COLLEGE JAKARTA DALAM MENINGKATKAN DAYA TARIK KAMPUS KEPADA CALON MAHASISWA PADA TAHUN 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KHOIRUNISA, ANIS (2019) AKTIVITAS PROMOSI PARIWISATA PULAU PAHAWANG KABUPATEN PESAWARAN LAMPUNG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KHUQU, ALANA (2018) AKTIVITAS ACCOUNT EXECUTIVE BIRO IKLAN PANTAREI COMMUNICATION DALAM MENGHADAPI KLIEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KINANTI, PARAMITHA (2020) IKLAN DAN DINAMIKA PERILAKU KONSUMEN (Studi Kasus Iklan Online Promo Pembayaran OVO). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KOMAH, ISTI (2018) PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI, DAN EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG KOPI (Studi Kasus Angel in Us Coffee Lotte Shopping Avanue). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KRISTIANTO, ERIK (2020) RANCANG BANGUN PROTOTIPE PAPAN REKLAME MOBILE BERDASARKAN LOKASI MENGGUNAKAN GLOBAL POSITIONING SYSTEM (GPS) BERBASIS RASPBERRY PI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIA, RACHMAT (2018) PENGARUH BRAND AMBASSADOR VALENTINO ROSSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA TAHUN 2017 (SURVEI PADA PENGGUNA SEPEDA MOTOR YAMAHA DI KOTA JAKARTA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIAWAN, KURNIAWAN (2017) ANALISIS PENGARUH PROMOSI DAN IKLAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN BAN PT. MASA DI DAERAH JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KUSUMAWATI, IRMA (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. JAWA POS NATIONAL NETWORK (PT. JPNN) STUDI KASUS DALAM MENDAPATKAN KLIEN PEMASANG IKLAN DI JPNN.COM TAHUN 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LEKVIA, NAININ (2020) PENGARUH IKLAN DALAM APLIKASI SHOPEE TERHADAP SIKAP KONSUMEN PERIODE OKTOBER 2019-APRIL 2020 (Survei Terhadap Followers Akun Instagram Shopee). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LESTARI, ANIK DWI (2019) KESADARAN PLURALITAS REPRESENTASI CANTIK DALAM IKLAN “CLEAN & CLEAR VERSI 1000 SUKU INDONESIA, WARNA KULIT BERBEDA”. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LOROSAE, SRI EDI TEGUH (2020) ANALISIS IKLAN KREATIF MIZONE VERSI BANTU SIAP BALIKIN PADA TIM KREATIF AGENSI RED COMMUNICATION. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LUBIS, AHMAD AQIL H. (2018) PENGARUH CITRA KANDIDAT, POLITICAL ADVERTISING, DAN ETNISITAS TERHADAP VOTERS BEHAVIOUR PILKADA DKI JAKARTA TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LUBIS, PUTRA REZKI (2018) IDENTIFIKASI PESAN DALAM IKLAN KECAP BANGO (ANALISIS ISI KUALITATIF IKLAN KECAP BANGO VERSI FESTIVAL JAJANAN BANGO). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LUBIS, PUTRA REZKI (2018) IDENTIFIKASI PESAN DALAM IKLAN KECAP BANGO (Analisis Isi Kualitatif Iklan Kecap Bango Versi Festival Jajanan Bango). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LUBIS, ROY HADI GUNAWAN (2018) ANALISIS GAYA HIDUP, LINGKUNGAN SOSIAL, KEPERCAYAAN DIRI DAN PERIKLANAN TERHADAP KECENDERUNGAN MEROKOK PADA REMAJA DI KECAMATAN CILANDAK JAKARTA SELATAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAHMUDI, ERWAN (2018) PENGARUH CITA RASA, KEMASAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PASTA GIGI PEPSODENT DI WILAYAH JAKARTA (Studi Kasus Pada Pengguna produk pasta gigi Pepsodent di Wilayah Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MANDASARI, RISTY (2019) STRATEGI PERSONAL SELLING PT. CIPTA JAMINAN DALAM MENDAPATKAN NASABAH BARU TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

MANURUNG, YESICA LENARIA (2018) CITRA HARY TANOESOEDIBJO DALAM IKLAN MARS PARTAI PERINDO (Analisis Semiotik pada Iklan Mars Perindo Versi 6 di MNC Media). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARGARETHA, CINTYA (2020) PENGARUH IKLAN TELEVISI WARDAH VERSI EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survei Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Tangerang angkatan 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MATONDANG, ELMONDO (2018) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PANDUAN WISATA PULAU KOMODO UNTUK WISATAWAN BERKEBUTUHAN KHUSUS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MELINDASARI, MERI (2018) ANALISIS PRODUCT ATTRIBUTES, TRUST ISSUES, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP NEED FOR TOUCH SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FASHION ONLINE (Studi Kasus Konsumen Vanilla Hijab oleh Mahasiswa). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MISKAM, MISKAM (2020) SUBLIMINAL PERCEPTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN: STUDI EKSPERIMEN (Studi Pada Iklan Teh Sariwangi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUHAJIR, ACHMAD (2021) REPRESENTASI MAKNA TAGLINE “GANTI DOMPET” YANG MELEKAT PADA IKLAN DANA (KAJIAN SEMIOTIKA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUHAMMAD, SYAFIQ (2019) KONSTRUKSI MAKNA KEPAHLAWANAN SOSIAL DALAM DIGITAL STORYTELLING WEBSERIAL MEDOK PENDEKAR JARI SAKTI BUKALAPAK.COM. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUHAMMAD, TAQY HAIDAR (2018) PERANCANGAN CREATIVE DALAM PRODUKSI IKLAN DIGITAL CORPORATE HOVER BEACH CAFE TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NABIL, HAKAMSAH HAECAL (2023) PENGARUH MEDIA SOSIAL MARKETING @AG_BIKES SEBAGAI PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO AG BIKES PADA KOMUNITAS SEPEDA FIXED UNDERGROUND. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NADARULLAH, PRASDITYA (2018) PERANCANGAN COPYWRITER IKLAN LAYANAN MASYARAKAT SOSIALISASI KERETA BANDARA PT. RAILINK KEPADA MASYARAKAT MELALUI YOUTUBE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NINGRUM, MIYOTIEN NABILA (2017) PENGARUH IKLAN INTERNET DAN KUALITAS WEBSITE TERHADAP MINAT BELI DI MATAHARIMALL.COM (Studi kasus pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen S1 Angkatan 2013 yang masih aktif Universitas Mercu Buana di Wilayah Meruya - Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOOR, REZA DESTRIAN (2018) PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI MARCOMM DALAM IKLAN DIGITAL CORPORATE HOVER BEACH CAFE TANGERANG TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOTONOGORO, IMAM (2017) PEMBUATAN DESAIN POSTER DAN FLYER ALTERNATIF PADA LLP-KUKM SMESCO INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVI, NOVI (2019) STRATEGI PROMOSI EVENT MALL KARAWANG CENTRAL PLAZA DALAM MENINGKATKAN PENGUNJUNG TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVIANTARI, NOVIANTARI (2018) PEMBINGKAIAN DALAM MEDIA ONLINE (Analisis Framing Berita Mahasiswa Menolak Freeport di metrotvnews.com dan kompas.com pada 20 Maret 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVITASARI, TIVANI SAPUTRI (2020) PENGARUH TEARS RALINE SHAH SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER WARDAH TERHADAP BRAND IMAGE WARDAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUGRAHA, DWIKY SAUMA (2021) LAYANAN PROMOSI OPEN BOOTH TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. CYBERINDO ADITAMA (SURVEY PADA PELANGGAN CBN INTERNET YANG BERKUNJUNG PADA BOOTH CBN DI TAHUN 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUGROHO, FITRIANTO AJI (2020) “PENGARUH CELEBRITY ENDORSER ATTA HALILINTAR DALAM IKLAN YOUTUBE SMARTFREN VERSI “2000 per GB” TERHADAP BRAND AWARENESS” (Survei terhadap followers instagram @attahalilintar Periode Februari – Maret 2020). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURDIANA, ANDI (2019) STRATEGI EVENT MARKETING SEBAGAI BRAND ACTIVATION MINIAPOLIS (Studi Kasus Event Marketing Miniapolis Periode 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURFATAH, DAFIK (2022) PENGARUH IKLAN AQUA VERSI RAMAH LINGKUNGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey Terhadap Followers Instagram Greenpeace). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURHAYATI, SITI (2017) MAKNA NAGA DALAM IKLAN TELEVISI SUSU BEAR BRAND (Kajian Analisis Semiotika dengan pendekatan Charles Sanders Peirce). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURSANTI, VANNY (2023) PERENCANAAN STRATEGIS MEDIA SOSIAL INSTAGRAM BEN'SPIZZERIA SEBAGAI MEDIA PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PERIODE JULI - SEPTEMBER 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURSASIH, RANI (2018) INTERPRETASI PEREMPUAN JAKARTA PADA ISI IKLAN BRAND MAKEUP KOREA PONY EFFECT THAT GIRL: HOLIDAY SPECIAL EDITION. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

OCTAVIANI, SELVI (2020) STRATEGI NATIVE ADVERTISING METRO TV DALAM MENARIK MINAT PENGIKLAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

OKTAVIANI, ERINA (2018) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, PERIKLANAN, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN MENONTON FILM INDONESIA DI BIOSKOP (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PAMUNGKAS, FERDIKA RIAN (2018) PENGARUH POTONGAN HARGA PADA PROMOSI ILOVEJCO TERHADAP MINAT BELI MASYARAKAT URBAN JAKARTA BARAT (SURVEY PADA PENDUDUK RW 4, PEGADUNGAN, KALIDERES, JAKARTA BARAT). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PAMUNGKAS, FERDIKA RIAN (2019) PENGARUH POTONGAN HARGA PADA PROMOSI ILOVEJCO TERHADAP MINAT BELI MASYARAKAT URBAN JAKARTA BARAT (Survey Pada Penduduk Rw 4, Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PANGESTI, AZHAR PUTRI (2020) MITOS “CALEG CERDAS” DALAM IKLAN TELEVISI (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES DALAM IKLAN DJARUM 76 VERSI “JADI CALEG CERDAS”). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PANGESTITA, DITYA (2019) PENGARUH UPDATE IMAGE DI INSTAGRAM KOPI JANJI JIWA TERHADAP PREFERENSI KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PANGESTU, GUSTI DWI (2020) PENGARUH BUDAYA, CITRA DESTINASI, DAYA TARIK TERHADAP MINAT BERKUNJUNG GENERASI Z KE DESTINASI WISATA HALAL JAWA TENGAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PANGGABEAN, JAYA SAKTI HAMONANGAN (2018) PERAN PRODUSER, KREATIF, DAN MEDIA DALAM PRODUKSI IKLAN LAYANAN MASYARAKAT TEMPAT DUDUK INI MILIKNYA (Konten Instagram untuk Sosialisasi Tempat Duduk Prioritas KRL Commuter Line). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PARLULIAN, ANDI (2017) INTERPRETASI KHALAYAK TERHADAP PESAN IKLAN TEH SARI WANGI VERSI 15 MENIT BERSAMA KELUARGA ( Analisis Resepsi Dalam Memaknai Pesan Iklan Teh Sari Wangi Versi 15 Menit Bersama Keluarga). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PARULIAN, ILHAM HADI (2021) INTERPRETASI KHALAYAK TERHADAP IKLAN HUMOR TVC Analisis Resepsi Mahasiswa kelas karyawan Universitas Mercu Buana Menteng terhadap Iklan Humor TVC Bloopers Joe Taslim Head & Shoulders #Moveonbro 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PAULA, DAVID (2018) PENGARUH TERPAAN IKLAN MEDIA LUAR RUANG AKULAKU TERHADAP BRAND AWARENESS MASYARAKAT DI JAKARTA PADA AKULAKU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PAYUMI, PAYUMI (2021) REPRESENTASI KECANTIKAN DALAM IKLAN TELEVISI (Analisis Semiotika Roland Barthes Dalam Iklan Clean & Clear Natural Bright Face Wash Versi "Mine Mine Mine"). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERDANA, SYAH YUDHA (2020) PELAKSANAAN PERSONAL SELLING HIPWEE.COM DALAM MEMELIHARA HUBUNGAN DENGAN PEMASANG IKLAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERTIWI, ANNISA PUSPA (2018) PENGGAMBARAN RELATIONSHIP DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Ferdinand De Saussure Iklan Digital Virtual Reality (VR) Kosmetik Innisfree versi Someday in Jeju). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PRAMBANI, EDWINA YUANITA (2019) STRATEGI PRODUKSI IKLAN LAYANAN MASYARAKAT PADA PRODUCTION HOUSE FOERNAMA BROTHERS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETIO, DENI (2020) PENGARUH TAYANGAN PROMOSI FOOD VLOGGER CHANEL YOUTUBE MGDALENAF TERHADAP MINAT BELI PRODUK KULINER MAHASISWA/IUNIVERSITAS MERCU BUANA JURUSAN ADVERTISING & MARCOMM ANGKATAN 2016-2017 (EPS. 3 MAKANAN LANGKA DI JAKARTA!). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETYO, DWI (2018) DESAIN LAYOUT IKLAN MELALUI MEDIA CETAK PADA PT. MADING KOMUNIKA MITRAMANDIRI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATIWI, RENI HANDIKA (2020) PENGARUH PRICE PERCEPTION, TRUST AND BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE DECISION DALAM MEMILIH TRAVEL UMRAH DAN HAJI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATIWI, SEPTIA (2019) PENGARUH IKLAN TELEVISI, BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GARNIER MEN FACIAL FOAM OLEH PRIA METROSEKSUAL DI JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRIBADI, EGA (2019) VIDEO IKLAN PENDEK LAYANAN MASYARAKAT TATA CARA MUDIK LEBIH AMAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRIMASTUTI, RENATA (2018) SIMBOLISASI PARODY TIRUAN MIRIP JOKOWI DALAM IKLAN SHOPEE VERSI ?SEPEDAHNYA MANA?? (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRIMASTUTI, RENATA (2019) SIMBOLISASI PARODY TIRUAN MIRIP JOKOWI DALAM IKLAN SHOPEE VERSI ?SEPEDAHNYA MANA?? (Analisis Semiotika Roland Barthes). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUADAH, ANI SRI (2018) PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, WORD OF MOUTH DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI MIE INSTAN SAMYANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, AGUS TRI SULESTYO (2020) MAKNA PESAN MORAL YANG TERKANDUNG PADA IKLAN TOKOPEDIA DI YOUTUBE VERSI CERITA CINTA DI DALAM KERETA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PUTRA, ARYO DWI (2018) PERANCANGAN COPYWRITER IKLAN DIGITAL "SENSASI KANE" UNTUK MENDUKUNG DALAM PROSES REBRANDING UKM KERIPIK PISANG KANE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, REZA SYAH (2016) PERANCANGAN IKLAN PRODUK MINUMAN PT. ARYA LIDYA MAKMUR SENTOSA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, STEVANUS FEBRIAN (2018) INTERPRETASI KHALAYAK TERHADAP IKLAN ROKOK MAGNUM (Analisis Resepsi Iklan Rokok Magnum versi Mantapkan Langkah). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, SHAFIRA ERIKA (2023) AKTIVITAS COPYWRITER DALAM MENCIPTAKAN TINDAKAN (ACTION) AUDIENS PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM BEN'SPIZZERIA PERIODE JULI - SEPTEMBER 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, ULIMA RINANDA (2018) MAKNA LOGO KARTUHALO DALAM PEMBENTUKAN EKUITAS MEREK (Studi Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce Mengenai Peran Logo Dalam Membentuk Ekuitas Merek). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Pertiwi, Irish Ade (2023) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK PADA IKLAN YOUTUBE GOJEK EDISI GO MART VERSI #SEBELUMGOJEK BELI BARANG URGENT PERJALANANNYA PANJANG, GO MART-IN AJA! S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

Pratama, Mochammad Bagas (2023) EFEKTIVITAS IKLAN MELALUI FITUR TOPADS TOKOPEDIA SEBAGAI MEDIA PROMOSI (SURVEY PADA FOLLOWERS ONLINE SHOP ANDALUS PILLOW). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

QORNI, WAIZ (2019) PERENCANAAN MEDIA PROMOSI DIGITAL RUAS BARU TOL JORR II PT. JASAMARGA KUNCIRAN CENGKARENG DALAM MEMBANGUN AWARENESS CALON PENGGUNA PADA BULAN JANUARI - JUNI TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

QUDSI, ZAHRA AL (2021) PEMAKNAAN “SAMPAH HIDUP KITA” PADA IKLAN CINEMA 21 APAPUN SAMPAH HIDUP KITA, AYO BUANG #PADATEMPATNYA (ANALISIS SEMIOTIKA FERDINAND DE SAUSSURE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

QUDWATUNNISA, QUDWATUNNISA (2018) SEMIOTIKA TANDA CINTA PADA IKLAN TVC SUSU SGM EKSPLOR PRESINUTRI 1 PLUS VERSI 60 TAHUN ANAK SGM TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RACHMADI, GALANG SYIFA (2018) PERANCANGAN ART DIRECTING IKLAN LAYANAN MASYARAKAT SOSIALISASI KERETA BANDARA PT. RAILINK KEPADA MASYARAKAT MELALUI YOUTUBE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RACHMATULLOH, SEPTIAN (2019) PENGARUH ADVERTISING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND AWARENESS (BUKALAPAK) (Studi Kasus Pada Mahasiswa/I Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana, Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RADITYA, MANESA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN APLIKASI NETZME UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAFIK, AINUR (2022) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN POTONGAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK UMKM SANG PISANG DI MEDIA INSTAGRAM (Survey terhadap Followers Instagram @Sangpisang2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHASIA, ROSALINA RAHAYU (2018) IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM PENCAPAIAN TARGET PENJUALAN PERIODE 2017 (STUDI KASUS) DI PT. AMBIENT DIGITAL INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHIM, PUTRI KURNIAWATY (2018) IMPLEMENTASI STRATEGI PROMOSI MAC BEAR MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MERAIH KONSUMEN TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAN, WILDAN AULIA (2018) PERANCANGAN MEDIA PLAN DALAM PRODUKSI IKLAN DIGITAL CORPORATE HOVER BEACH CAFE TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAN SAFITRI, FAHRIANGGI (2020) PELAKSANAAN PEMBUATAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT AUDIOVISUAL APLIKASI POLISIKU SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI EKSTERNAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAWATI, YENI (2018) RANCANGAN STRATEGI PROMOSI IKLAN PRODUK MADUCIL PADA MEDIA SOSIAL TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAKLY, INTAN YAUMI (2018) STRATEGI PROMOSI WORD OF MOUTH SLEEPLESS OWL UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, RAKA (2019) STRATEGI KONTEN NIVEA MEN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT (Studi Kasus Brand NIVEA MEN di Media Sosial Instagram). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHANI, RIZKY (2020) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN,HARGA DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP MINAT BELI TOKO ONLINE JD.ID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMDANI, RAMDANI (2021) KONSTRUKSI RASISME PADA IKLAN CLOSE UP VERSI LEBIH DEKAT (Analisis Semiotika Ferdinand De Saussure). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RINJANNAH, IGA MAYANG (2018) RANCANGAN KREATIF PROMOSI IKLAN PRODUK MADUCIL PADA MEDIA SOSIAL TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RISANDI, LUCKY (2018) PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNA, KEAMANAN PENGGUNA DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI SITUS JUAL BELI ONLINE LAZADA.CO.ID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIVOZA, FRISKY GLADIA (2018) PENGARUH IKLAN LAYANAN MASYARAKAT PEMERINTAH DAN VISUALISASI ANCAMAN KESEHATAN TERHADAP PERUBAHAN SIKAP MEROKOK PADA MAHASISWA MANAJEMEN UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIZA, NILA KURNIA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PROGRAM ACARA MENUJU ISTANA SEBAGAI PROGRAM PENUNJANG EVENT PEMILIHAN PRESIDEN 2019 DI TVONE DALAM MENARIK PENGIKLAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIZKI, MUHAMAD (2020) PENGARUH KONTEN IKLAN TERHADAP BRAND LOYALTY MASKAPAI GARUDA INDONESIA (Survey Terhadap Pemberi Komentar Konten Youtube Versi Garuda Indonesia Safety Video B777-300ER - Bahasa Tahun 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIZKIANA, FEBY RAHMA (2023) MAKNA HOROR DALAM IKLAN BURGER BROSS EDISI HALLOWEEN TAHUN 2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROCHMA, VIRNA SARI (2017) PENGARUH HARGA SEWA RUANGAN KANTOR DAN IKLAN ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN MENYEWA PADA PT REGUS BUSINESS CENTRE INDONESIA ZONA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROCHMA, VIRNA SARI (2017) PENGARUH HARGA SEWA RUANGAN KANTOR DAN IKLAN ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN MENYEWA PADA PT REGUS BUSINESS CENTRE INDONESIA ZONA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROJIKIN, ROJIKIN (2020) PENGARUH SUBLIMINAL ADVERTISING MELALUI PRODUCT PLACEMENT, PONDS MEN ENERGY CHARGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ( STUDI KASUS PADA FILM FILOSOFI KOPI 2). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROYANI, ADE PUNGKI (2018) PERAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MEREK LOKAL MAKE OVER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S., LINGGAR RAMADHAN (2018) PROYEK IKLAN KREATIF AMBIENT SSP UNTUK ACCUEN DI AMBIENT DIGITAL INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SANTOSO, FIRMANSYAH RIZKY (2022) STRATEGI PERENCANAAN IKLAN MELALUI WEB SERIES INSECURE SEBAGAI MEDIA PROMOSI DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PADA EVERSKIN CLINIC. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SANTOSO, JUNIARTI (2018) VISUAL CITY BRANDING KOTA TANGERANG SELATAN ( Iklan Video ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPHUTRI, HERLINDA (2017) PENGARUH PESAN IKLAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP INTENSI BERHENTI MEROKOK PADA MAHASISWI UNIVERSITAS MERCUBUANA JAKARTA BARAT (PENERAPAN PEMASARAN SOSIAL). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPITRI, YULIANA (2018) EKSPLOITASI SENSUALITAS PEREMPUAN DALAM IKLAN POMPA AIR (SHIMIZU) Studi Analisis Resepsi Komunikasi Tentang Persepsi Perempuan di Kelurahan Jelambar Baru Jakarta Barat Terhadap Isi Iklan. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, ANGGIA (2018) PENGARUH ISI PESAN ELECTRONIC PUBLIC RELATIONS (E-PR) PT PARAGON TECHNOLOGY AND INNOVATION TERHADAP CITRA MEREK WARDAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, DIAN NURVITA (2021) REPRESENTASI KESETARAAN GENDER (Analisis Semiotik Dalam Iklan Kecap ABC Versi Suami Sejati). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, ENDRAS SIWI NOVIA (2018) MAKNA PESAN BEKASJADIBERKAH PADA IKLAN TELEVISI OLX.CO.ID VERSI BERKAH LEBARAN (Menggunakan Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, FEBRI KARTIKA (2023) ANALISIS PENGELOLAAN EVENT NEW DROP PARTY UNTUK PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS HUMAN’S GIFT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, PUSPITA ULAN (2019) PERSONAL SELLING BUSINESS TO BUSINESS PERUM PFN DALAM MEMASARKAN PRODUK PAKET GREETING IDUL FITRI 2018 (Studi Kasus Pada Personal Selling Business To Business Produksi Film Negara). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, YUNITA (2019) PENGGUNAAN METODE QUALITY CONTROL TOOLS UNTUK MENGINDENTIKASI FAKTOR-FAKTOR PENYEBAB KELUHAN PADA PEMASANGAN IKLAN DI PT. KARTA INDONESIA GLOBAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARIANY, DEWI (2018) PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER RAISA ANDRIANA DI YOUTUBE TERHADAP MINAT BELI PRODUK OPPO F3 PLUS DI KALANGAN PENGGEMAR RAISA YOURRAISA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARMIKI, MAMIK (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI EDISI KHUSUS DI HARIAN RAKYAT MERDEKA DALAM MENINGKATKAN IKLAN (Periode Agustus 2015 - Juli 2016). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARMUNAH, SARMUNAH (2017) ANALISIS HUBUNGAN ANTARA HARGA, PRODUK, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMASANGAN IKLAN DI MAJALAH DIREKTORI PIBI POP. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SENTANA, SALOMON ALEX (2021) PENGARUH PERSEPSI HARGA, IKLAN, DAN NILAI EMOSIONAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMESANAN HOTEL DARING DI PEGIPEGI.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SENTAUSA, TIDAR (2019) BUKALAPAK BLOG CONTENT WRITING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEPTILIANI, ERNA (2018) PENGARUH IKLAN TELEVISI JD.ID VERSI AWAS KENA TIPU SMARTPHONE PALSU TERHADAP BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAJI, DEDI (2018) SOCIAL ENGAGEMENT MAKE OVER COSMETICS MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS (Studi kasus pada Oktober 2016 - Oktober 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIANI, DESI INDAH (2021) PENGARUH IKLAN SUBLIMINAL “IKLAN AQUANGOMONG JEPANG” TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AQUA: STUDI EKSPERIMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, ANANDA VICY (2023) PENGARUH JINGLE IKLAN THE ARCHIES – SUGAR, SUGAR TERHADAP BRAND ATTITUDE GULAKU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, EDI (2020) PENGARUH IKLAN TELEVISI, MARKETING EVENT DAN BRAND ENDORSER TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND AWARENESS PADA PRODUK SENSODYNE. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, RANDY (2018) VIDEO ANIMASI IKLAN LAYANAN MASYARAKAT AYO MAKAN IKAN UNTUK ANAK-ANAK DAN REMAJA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETYANINGRUM, RIRIN (2021) MITOLOGI PELANGGENGAN IRASIONAL DALAM IKLAN DJARUM78 VERSI "KONTES JIN". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETYAWAN, DENI (2016) LAPORAN KERJA PRAKTIK DESAIN POSTER DAN MOTION GRAPHIC SEBAGAI ELEMEN PERIKLANAN PADA DIVISI HCS DESAIN PT. ASTRA INTERNATIONAL, Tbk-Toyota Sales Operation. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SISWANTO, DWI YAN (2019) PENGARUH MERCHANDISE DISPLAY TERHADAP MINAT BELI PENGUNJUNG GIORDANO MALL GRAND INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SITORUS, MEGASTI TITIAN (2018) KONSTRUKSI MASKULINITAS IKLAN TELEVISI (Garnier Men Face Wash Versi Turbo Light Oil Control Tahun 2016 Melalui Analisis Semiotika Charles S. Peirce). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

STANGGANG, RINTIS (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR KAWASAKI NINJA 250 FI (STUDI KASUS PADA PENGGUNA KAWASAKI NINJA 250 F1 DI DKI JAKARTA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SUGIAR, DADAN (2020) PENGARUH PROMOSI BUY ONE GET ONE SEPATU CONVERSE SPORT STATION LIPPO MALL PURI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUGIO, AHMAD OKA (2017) PENGARUH IKLAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BIHUNKU (Studi Produk Bihunku Pada Konsumen di Wilayah Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUKMAWATI, ELITA (2018) FENOMENA MOMPRENEUR DI ERA DIGITAL DAN EKSISTENSINYA DI MEDIA SOSIAL FACEBOOK DAN INSTAGRAM (STUDI KASUS PADA KOMUNITAS JAKARTA MOM BUSINESS CREATIVE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURYANINGDYAH, WINA SEKAR AMBARWATI (2019) MITOLOGI KEIBUAN DALAM SOSOK AYAH PADA IKLAN RAMAYANA(Analisis Semiotik Roland Barthes pada Iklan Warna Kebahagiaan ? Tulusnya Cinta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUSANA, SUSANA (2017) STRATEGI KREATIF PROMOSI PROGRAM TRANS 7 UNTUK MENDAPATKAN PENGIKLAN (Studi Kasus Pada Program Prime Time On The Spot Trans 7). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUSANTI, TRIANA AYU (2018) PERAN HUBUNGAN KLIEN DAN RISET DALAM PRODUKSI IKLAN LAYANAN MASYARAKAT TEMPAT DUDUK INI MILIKNYA (Konten Instagram untuk Sosialisasi Tempat Duduk Prioritas KRL Commuter Line). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SUSANTO, AYU INTAN PARAMITHA PATMAWATI (2018) REPRESENTASI TUBUH WANITA DALAM IKLAN SABUN LUX DI TELEVISI (Analisis Semiotika Roland Barthes). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUTANTO, KIKY (2017) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI POSTER DALAM PENINGKATAN PROMOSI ADHIJAYA PRINT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUWAO, DEDI (2018) RESEPSI KHALAYAK PADA ISI IKLAN GG MILD (Analisis Resepsi Khalayak Dijakarta Utara pada isi Iklan TVC GG Mild versi “Style Of New Generation”). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAHPUTRA, SANDY WIJAYA (2018) PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN APARTEMENT SEASON CITY (Studi Kasus Pada PT. Agung Podomoro Group). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Santi, May Rizdiana (2017) PENGARUH TERPAAN IKLAN TVC MAYBELLINE VERSI 1-2-3 STEPS CANTIK DI SEKOLAH TERHADAP MINAT PEMBELIAN KOSMETIK (Studi Eksplanatif di kalangan siswi kelas xii sman 15 muhammadiyah jakarta barat periode 2015-2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

TAJI, PRADITYA ANDIRA SEKAR (2019) ANALISIS SEMIOTIKA MAKNA PESAN IKLAN AIR MINERAL AQUA VERSI “KEMBALI MURNI #AQUA242” EDISI RAMADHAN 2018 DI MEDIA TELEVISI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TANJUNG, FAISAL (2018) RANCANGAN MEDIA PROMOSI INSTAGRAM PT. KUNPRODUCTION DIGITAL AGENCY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TIRTOSARI, DINDA AYU (2020) DESAIN KAMPANYE IKLAN LAYANAN MASYARAKAT (ILM) KEKERASAN TERHADAP PEREMPUAN. S1 thesis, Univesitas Mercu Buana Jakarta.

TRIANTO, DEDI (2019) CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING PT. REPEX PERDANA INTERNATIONAL (FEDEX EXPRESS) DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TULLAH, RAHMAD (2018) PERAN IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN ANTISEPTIK LIFEBUOY (Studi Kasus Warga Puri Kembangan Kelurahan Kedoya Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ULFA, NURUL SAMSIAH (2017) INTERPRETASI AUDIENCE PADA ENDORSER ARTIS KOREA DALAM IKLAN TV (Analisis Resepsi Komunitas Pecinta Kopi Noesantara tentang Penggunaan Endorser Artis Korea dalam Iklan. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ULFA, NURUL SAMSIAH (2019) INTERPRETASI AUDIENCE PADA ENDORSER ARTIS KOREA DALAM IKLAN TV (Analisis Resepsi Komunitas Pecinta Kopi Noesantara tentang Penggunaan Endorser Artis Korea dalam Iklan. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ULLFA, MARRIYA (2017) IKlAN LAYANAN MASYARAKAT DAN FASILITAS KEBERSIHAN TERHADAP INTENSI GREEN BEHAVIOR DENGAN KESADARAN AKAN KEBERSIHAN SEBAGAI INTERVENING (Kajian Pemasaran Sosial Kecanmatan Kembangan Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

UMAYAH, SITI (2019) Strategi Customer Retention Marketing PT. Elken Indonesia Dalam Mempertahankan Pelanggan Tahun 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

UTAMA, ALIFULLOH PUTRA (2020) ANALISIS SISTEM PEMESANAN ADVERTISING BRAND PADA PT.MULTIMEDIA RANSEL PRODUCTIONS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

UTOMO, JAROT PRIO (2018) BAURAN PROMOSI BRAND YONGKI KOMALADI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN ONLINE DI E-COMMERCE MARKETPLACE INDONESIA TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

VIRANDA, ELSA (2021) PENGARUH IKLAN TOKOPEDIA X BTS TERHADAP CITRA PERUSAHAAN PT TOKOPEDIA (Studi Terhadap Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WAHID, HILALUDIN (2018) MAKNA WIRAUSAHA DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Roland Barthes Dalam Pesan Iklan Tokopedia Versi Berani Memulai, Berani Berusaha Di Media Youtube). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WAHYUDI, EVA (2018) PERANCANGAN ART DIRECTING IKLAN LAYANAN MASYARAKAT VIDEO ANIMASI #YUKMULAI GUNA MEMPENGARUHI SIKAP MASYARAKAT DALAM MENANGGAPI HOAX. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WAHYUDI, IMAM (2019) KONTEN KREATIF PROMOSI DIGITAL RUAS BARU TOL JORR II PT. JASAMARGA KUNCIRAN CENGKARENG DALAM MEMBANGUN AWARENESS CALON PENGGUNA PADA BULAN JANUARI-JUNI TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WAHYUDI, WAHYUDI (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN IKLAN DIGITAL YOUTUBE TERHADAP MINAT PEMBELIAN DENGAN KESADARAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA BELLA CHOCOLATE). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WATI, MUSTIKA (2018) PENGARUH LOKASI, PERSEPSI HARGA DAN CITRA DESTINASI WISATA BAHARI PANTAI RANDUSANGA INDAH TERHADAP MINAT WISATAWAN BERKUNJUNG ULANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WENYI, YOHANIS HENDRIK (2020) STRATEGI CUSTOMER RETENTION MARKETING DAN LOYALITAS PELANGGAN PT. BATAM INTAN TELEKOMUNIKASI DI JAKARTA TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIBOWO, YOHANES DIMAS (2019) STRATEGI PROMOSI COFFEE RIDER TANGERANG DALAM MENARIK MINAT BELI PELANGGAN DI TAHUN 2018 MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIGUNO, BERNARDUS ANDHI (2018) GAMBARAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL SALES MOBIL TOYOTA DI PLAZA TOYOTA TANGERANG SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIJATI, INGGIT (2017) PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL YOUTUBE SEBAGAI SARANA DALAM MEMBUAT IKLAN PRODUK TUTORIAL MAKE UP (Studi Kasus Komunikator Kecantikan di Youtube). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIJAYA, RICO BIMA (2017) INTERPRETASI KHALAYAK PADA IKLAN TV BASUKI DJAROT VERSI BERAGAM ITU BASUKI DJAROT (Analisis Resepsi Mahasiswa UMB Menteng Terhadap Tayangan Iklan TV Basuki Djarot Versi Beragam Itu Basuki Djarot). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WINARTI, WINARTI (2017) PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER VERSI RAISA DALAM IKLAN TELEVISI OPPO F1 SELFIE EXPERT TERHADAP MINAT BELI OPPO F1S DI KALANGAN KARYAWAN OB FIT TAHUN 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WINDI, MUHAMMAD RIZKY PUTERA (2023) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER ( UUS ) TERHADAP MINAT BELI MINUMAN ALKOHOL VIBE DI JAKARTA SELATAN (Survey pada followers akun instagram uusbiasaaja). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WULANDARI, CATUR (2018) PENGARUH TERPAAN TAGLINE HALAL PADA RANGKAIAN PRODUK WARDAH VERSI WARDAH HALAL DARI AWAL DALAM IKLAN TVC TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS (STUDI PADA KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS MERCUBUANA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WULANDARI, CATUR (2019) PENGARUH TERPAAN TAGLINE HALAL PADA RANGKAIAN PRODUK WARDAH VERSI WARDAH HALAL DARI AWAL DALAM IKLAN TVC TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS (Studi Pada Kalangan Mahasiswa Universitas Mercubuana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WULANDARI, KRISNA AYU (2020) EFEKTIVITAS PRODUCT PLACEMENT HYUNDAI PADA DRAMA KOREA DESCENDANTS OF THE SUN TERHADAP BRAND AWARENESS PADA PENONTON DRAMA KOREA DOTS DI TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WULANDARI, NUKE (2017) PEMAKNAAN ASI PADA IKLAN SUSU FORMULA S26 PROCAL GOLD VERSI JADIKAN PINTARNYA BERSINAR (Analisis Semiotika Roland Barthes). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUDHISTIRA, ADITYA (2022) PENGARUH IKLAN LAYANAN MASYARAKAT (ILM) BAHAYA MEROKOK DI YOUTUBE (DALAM CHANNEL NEURON) TERHADAP SIKAP REMAJA DI JAKARTA SELATAN (Survey Pada remaja di Jakarta Selatan Bulan Januari 2020 – Januari 2021 ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YULIANAWATI, YULIANAWATI (2018) PENGARUH DUTA MEREK, IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus Konsumen Situs Tokopedia Domisili Pluit dan Meruya Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YULIANTI, UTARI (2020) KONSEP PEMBUATAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT AUDIOVISUAL APLIKASI POLISIKU SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI EKSTERNAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUSANDI, ARIEF (2019) MAKNA SINKRETISME DALAM IKLAN SPRITE VERSI MITOS VS KENYATAAN DI TELEVISI (Analisis Semiotika Roland Barthes). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

YUSANTI, SARAH ZANIA (2020) STRATEGI KONTEN KREATIF MICROAD INDONESIA DI INSTAGRAM PRODIA UNTUK MENDORONG KETERTARIKAN KONSUMEN (Studi Kasus: Rejuvenate Content 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUSUF, RENDY (2017) PENGARUH LABEL HALAL SUNSILK HIJAB TERHADAP MINAT BELI PEREMPUAN MUSLIM JAKARTA BARAT (Kelurahan Meruya Selatan, RT001/RW008). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUZEVAN, FARHAN (2017) PENERAPAN PERHITUNGAN WAKTU BAKU RESIZE IKLAN MAJALAH DI PT XYZ. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZAHRA, DEVI ROSFINA (2019) REPRESENTASI BLACKFACE DALAM IKLAN BUKALAPAK VERSI PENGAKUAN: AWALNYA COBA-COBA, JADI UNTUNG TERUS (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZULFIKAR, FIKHI (2019) NEON BOX UNTUK MEDIA IKLAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Tue Apr 23 21:46:33 2024 WIB.